Pages


Jumat, 10 Juli 2015

Dimana Tempat Curahan THR Agan Mengalir?

Permisi Juragan Sejagad KASKUS!



Udah masuk 10 hari terakhir bulan Ramadan nih. Gaji plus THR udah bikin kantong tebel dong? Kali ini ane mau share dan cerita-cerita sedikit soal gaji ketiga belas dan apa kebiasaan berbelanja yang orang kita lakukan kalau abis dapet THR.
Selidik punya selidik, hampir setiap mau lebaran ane perhatiin beberapa sumber tempat orang belanja itu makin rame kalau waktu itu tiba. Iya Gan, waktu dimana THR dikirim untuk mempertebal kantong. Tapi, enggak lama-lama tuh duit pasti hilang dalam sekejap. Penasaran kan kemana aja biasanya tempat curahan THR menjelang lebaran? Yok, cekidot!


Quote:1. Pasar



Tempat pertama yang langsung rame menjelang lebaran adalah pasar. Mulai dari pasar tradisional, pasar yang jual baju, sampe sekarang pasar batu akik pun mulai rame. Biasanya disini harga jauh lebih murah dan bisa dilakukan proses tawar menawar. Tapi, balik lagi kayak yang orang sering bilang, ada harga ada barang. Betul tidak?




Quote:2. Mall



Lebih modern dikit kita masuk ke tempat kedua yaitu mall. Disini orang-orang lebih milih buat belanja keperluan sandang. Kayak baju, sepatu, celana, dan lain-lain. Disini lebih banyak pilihan dan harganya pun lumayan enggak bisa digoyang. Dari tren tahun lalu sampe yang terbaru pun pasti ada dimari. Tempatnya lebih nyaman karena biasanya sih pake AC ya gan.




Quote:3. Supermarket



Yang ketiga ini biasanya favorite para Aganwati berserta ibunya. Para ibu kita tersayang bakal seneng banget diajak ke supermarket buat belanja kebutuhan pokok dan keperluan buat lebaran. Apalagi, menjelang penghujung Ramadan banyak tawaran diskon yang bikin perasaan belanja makin kuat.




Quote:4. KASKUS



Yah, namanya juga bikin thread di KASKUS, ya pasti masukin di list dong. Buat Kaskuser, KASKUS bisa jadi pilihan yang tepat buat nyari barang-barang keperluan lebaran. Yah, apa sih yang enggak bisa ditemuin di sini. Mulai dari sandang, pangan, sampe papan pun bisa dibeli. Harganya juga bersaing kok. Yang penting, kalau Agan beli baju yang dateng bukan sabun kok.




Quote:5. Bazaar



Menjelang lebaran juga biasanya banyak diselenggarakan bazaar, Gan. Mulai dari bazaar khusus makanan, gadget, otomotif, fashion, sampe bazaar batu akik pun juga bisa ditemuin. Beda sama yang lainnya, bazaar juga menawarkan harga yang cukup murah dan banyak promo-promo khusus buat menarik pembeli.




Quote:6. FJB Online Bazaar



Abis KASKUS dilanjut sama Bazaar, kayak inget sesuatu ya
Eiya, ada FJB Online Bazaar alias FJBOB. Udah pada tau belom salah satu program yang cukup segar dari KASKUS, Gan? Jadi, di sini Agan bisa menemukan penjual-penjual KASKUS dari ujung timur sampe barat Indonesia. Barang yang dijual juga beragam, untuk FJBOB Ramadan ini contohnya. Mulai dari seller baju sampe gadget bisa Agan temuin disini. Soal harga? Yailah namanya juga bazaar yekan. Para seller di FJBOB pasti memberikan diskon khusus buat para Kaskuser. Program ini akan berlangsung sampe tanggal 12 dan ada forumnya sendiri. Kapan lagi sih nemu barang kece dengan harga yang juga miring? Ya cuman di FJBOB. Buruan Cekidot barang-barangnya di mari, Gan!




Quote:7. Pusat Grosir



Kalau denger Pusat Grosir pasti pikiran Agan tertuju pada Tanah Abang, sebenernya pusat grosir itu banyak dan tersebar. Biasanya nih, orang yang kesini berniat untuk belanja banyak dan bisa juga untuk dijual lagi. Karena ngambil banyak alias grosir harga yang ditawarkan juga jauh lebih murah dari pasaran.



Jadi, tempat mana yang Agan pilih buat beli keperluan lebaran nanti?

Ane gak dapet THR tahun ini


nb : Baru sadar ane pertamax di trit opicer :
dialirkan kemana yaaa
tambahin lagi dong opsi2 ini ~> keluarga, saudara, anak2 yatim, mustahiq
tahun ini ane kebanyakan mengalir ke FJB gan
males soal nya kalo ke toko penuh banget berdesakan




Bazar Kaskus kurang banyak variannya.

Semoga kedepannya makin banyak juragan-juragan yang berpartisipasi.

Kalo ane kasih ke ibu negara semua gan... biar doi yang atur
Jangan lupa berzakat.
kaskus ama FJB online beda ya ??
keluarga, yang pada akhirnya di bawa ke tempat di atas juga
Kerja baru berapa hari ?kok mikir THR
Thread ini terdeteksi adanya iklan terselubung


thr ane mah ane beliin kado buat doi *ups
semua berakhir di FJB kaskus & Online Shop + Steam dkk

jarang masuk ke tempat yg tepat
Quote:Original Posted By imam ROLAZZ
Ane gak dapet THR tahun ini


Ya ane jg blm dapet THR, secara blm jadi pegawai tetap sih
THR buat ditabung dlu gan buat bekal setelah hari raya.
Damn THR ane blom cair gan..padahal multinational company..cuma yg megangnya diktator
hanya bisa melihat tanpa merasakan thr.. di putus kontrak ..
traveloka gak ada gan???? buat beli tiket mudik
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar