Pages


Jumat, 03 Juli 2015

Gak Enaknya Mempunyai Badan Tinggi

Welcome to my thread gaes.



Kali ini ane akan membahas duka mempunyai badan tinggi menurut pengalaman ane sendiri. Seperti yang ente ketahui gak semua hal cuman ada enaknya, pasti ada juga gak enaknya tjoi misalnya tinggi badan. Buat kaskuser yang ingin punya badan tinggi sampe pengen beli obat tinggi yang dijual sama kang obat peninggi badan di kaskus yang sering mejeng di the lounge saban hari mesti simak dulu thread ini.

Spoiler for HT #3:




Sebelumnya ane tau udah banyak thread yang membahas suka duka punya badan tinggi di the lounge tapi kali ini ane akan ulas berdasarkan pengalaman pribadi ane sendiri tjoi.

Ok langsung aja ane bahas gak enaknya jadi orang tinggi menurut sepak terjang ane sendiri;


1. Kepala sering kejedot pintu.

Spoiler for ini spoiler:
Ini permasalahan yang lumayan sering dialami sama orang yang punya postur badan tinggi. entah itu pintu rumah bahkan pintu angkot kalo gak diperhatiin kepala bakalan kejedot, nah kalo gak ada yang ngeliatin mah gpp tapi kalo banyak yang ngeliat mah bakal malu tjoi.



2. Disangka lebih tua daripada umur yang sebenernya.

Spoiler for ini spoiler:
Waktu jaman smp ane pernah beli batagor dan pas pesenan ane udah dibikin sama kang batagornya, kang batagornya nyebut ane dengan sebutan "mas" padahal waktu itu ane masih smp, dan menurut ane mah bocah smp seharusnya dipanggil "dek". Gak sampe situ aja, waktu ane daftar kuliah ane pun disangka kerabat dari nyokap ane sama mas-mas dari unicef, mungkin maksud mas-masnya ane temen kantornya nyokap kali yah. dan waktu ane ke ruangan kampus ane pun disangka adik dari nyokap ane sama karyawannya tjoi.



3. Susah duduk kalo naik angkot.

Spoiler for ini spoiler:
Bukan bakalan kejedot pintu angkot doang kalo meleng tapi pas udah naik angkot bakalan ada sesuatu lagi yang bakalan nyiksa orang tinggi. gara-gara punya kaki yang panjang orang yang punya badan tinggi bakalan susah duduk gara-gara jarak tempat duduk di depan sama tempat duduk yang didudukin sempit, jadinya dengkul mentok ke tempat duduk di depan mulu. Malah beberapa kali ane pernah duduk menyamping, tapi tetep gak enak karena ngalangin jalan tjoi.



4. Bungkuk tanpa disadari.

Spoiler for ini spoiler:
Buat yang punya badan tinggi pasti ente pernah dibilangin sama nyokap atau bahkan sama cemceman ente kalo jalan atau berdiri jangan dibungkuk-bungkukin, tapi yang jadi masalah emang kita jalan gak sengaja dibungkuk-bungkukin. mungkin emang kebanyakan orang lain yang tingginya di bawah kita jadi kita keseringan kalo ngomong agak nunduk atau juga emang karena sering kejedot langit-langit jadi tanpa disengaja postur kita jadi agak bungkuk karena takut kejedot. Tapi kita baru sadar kalo kita bungkuk kalo ada temen yang foto kita diem-diem secara full body dan ngasih hasil fotonya ke kita. Karena gak mau keliatan bungkuk badan jadi ditegap-tegapin kayak lagi jadi pemimpun upacara, tapi lama-lama capek juga tjoi.



5. Mau ngaca harus nunduk.

Spoiler for ini spoiler:
Nah ini salah satu yang nyiksa orang yang berbadan tinggi, buat yang udah ganteng dan pengen ngeliat mukanya terus atau buat yang kurang ganteng tapi ngarep jadi ganteng pas ngaca tetep aja sama-sama nyiksa. kita yang punya badan tinggi harus agak nunduk kalo ngaca supaya muka kita keliatan, yah kalo gak nunduk yang keliatan cuman leher sampe kaki doang tjoi dan ini sangat nyiksa karena kita gak bisa ngeliat kegantengan kita secara full body.



6. Dilema kalo naksir cewek pendek.

Spoiler for ini spoiler:
Doi imut, cakep, putih, mulus, terawat, dan tak ternoda, tapi sayang badan doi pendek dan jauh banget sama tinggi badan kita. mau dipacarin tapi nanti kalo jalan berdua takut disangka adik-kakak atau yang parah bisa aja disangka bokap sama anaknya. belum diterima aja udah gundah gulana apalagi entar pas ditolak tjoi? tapi gak semua orang tinggi beranggapan kayak gini, beda orang beda rasa tjoi pria punya selera.



7. Jangan sampe dibilang gebe karena planga-plongo.

Spoiler for ini spoiler:
Buat ente yang punya badan tinggi pasti pernah kan dikatain gebe sama temen kalo agak lemot sedikit? gebe adalah singkatan dari gede bego. beruntung kalo cuman dikatain, malah ada yang badannya tinggi nama panggilannya gebe. tapi ini cuman berlaku sama orang tinggi yang punya badan gede tjoi.



8. Bermasalah sama kasur.

Spoiler for ini spoiler:
Ini salah satu yang bikin nikmat tidur berkurang, buat yang punya badan tinggi pasti kalo tidur kepalanya harus mentok di ujung kasur paling atas supaya kakinya gak keluar dari kasur kan? ini lumayan nyiksa tjoi, apalagi buat yang badannya lebih panjang dari kasurnya bisa-bisa kakinya kelewat batas kasur terus.



9. Gak cocok pake motor matic.

Spoiler for ini spoiler:
Naik motor matic adalah sesuatu yang gak cocok sama sekali buat orang tinggi, ente bakalan ngangkang pas motor berhenti karena ente mempunyai kaki yang panjang.



Ok, setelah ane bahas beberapa hal yang gak enaknya karena punya badan tinggi kali ini ane bahas bagian yang paling gak enaknya menurut ane sendiri;


10. Kepala pernah didudukin sama orang yang sholat shafnya di depan kita pas lagi sujud.

Spoiler for ini spoiler:
Ini salah satu yang paling nyebelin, buat ente yang punya badan tinggi dan pas sholat kalo lagi sujud ke duduk diantara dua sujud kalo reflek ente kelamaan kepala ente bakalan didudukin sama orang yang sholatnya di depan kita yang punya reflek secepat kilat tjoi. daripada didudukin lagi ente mau gak mau harus punya reflek kilat juga tjoi. pernah ngerasain kan?



11. Kaki kena kepala orang yang sholat shafnya di belakang kita pas lagi sujud.

Spoiler for ini spoiler:
Karena gak mau kepalanya didudukin sama orang yang sholatnya di depan kita pas sujud, secara reflek kita yang berbadan tinggi berdirinya agak munduran pas shalat supaya gak mengalami itu lagi. tapi walaupun udah gitu tetep aja kita gak enak karena kaki kita pasti agak ngalangin pandangan orang yang sholatnya di belakang shaf kita, dan bener aja pas sujud kepala orang yang sholatnya di belakang shaf kita nyentuh kaki kita tjoi. munculah berbagai pikiran yang gak enak di kepala, masih mending kalo yang di belakang kita itu bocah tapi gimana kalo yang dibelakang kita itu kakek-kakek? karena gak mau itu keulang lagi kaki kita jadi agak keatasan pas sujud supaya gak kena kepala orang yang sholat di belakang dan kepala kita agak nunduk supaya gak didudukin sama orang yang sholat di depan kita pas lagi sujud. dan itu rasanya nyiksa banget-bangetan tjoi.



yang 2 terakhir memang cuman dialami sama orang berbadan tinggi yang beragama islam aja, tapi jujur menurut ane itu yang paling nyiksa tjoi apalagi kalo lagi sholat tarawih.

Update;

12. Kadang-kadang ada kursi yang kependekan jadi gak bisa buat nyenderin kepala.

Spoiler for ini spoiler:
Entah itu kursi taxi, kursi kopaja, kursi angkot, sampe kursi mobil pribadi kadang-kadang ada kursi yang tingginya cuman sampe pundak orang tinggi. Dan itu nyiksa banget kalo kita mau nyenderin kepala gara-gara udah eneg banget pengen muntah tapi gak bisa nyenderin kepala karena kursinya cuman sampe sepundak, dan ujungnya cuman bisa nundukin kepala sempoyongan sambil nahan eneg mau muntah tjoi.



13. Gak cocok naik motor matic tapi juga susah nurunin gigi kalo naik motor bebek.

Spoiler for ini spoiler:
katanya gak cocok naik motor matic tapi pas naik motor bebek juga susah nurunin giginya tapi gampang kalo naikin gigi, entah karena kaki yang panjang atau apa tapi ini emang nyiksa tjoi.



14. Disangka perenang yang handal.

Spoiler for ini spoiler:
"Badan tinggi pasti jago renang kan lo?" entah udah berapa orang yang berpikiran gitu ke ane, renang aja gak bisa apapagi jago renang. malah dulu waktu smp pernah tenggelem tapi gak ditolongin sama penjaga kolam renangnya. orang tinggi belum tentu jago renang tjoi, jadi kalo ada orang tinggi yang tenggelem harus ditolongin. tinggi tapi gak bisa renang dan sampe sekarang ini masih menjadi aib buat ane.



15. Nyundul pantat orang yang sholatnya di depan kita pas lagi sujud ke berdiri.

Spoiler for ini spoiler:
Kayak point ke 10 & 11, lagi-lagi kejadian ini dialami pas sholat. Pas lagi sujud ke berdiri kalo ente kecepetan pasti pernah nyundul pantat orang yang sholatnya di depan ente tanpa sengaja. Syukur kalo gak terlalu keras nyundulnya tapi kalo keras banget bisa-bisa yang di depan ente bakalan nyungsep tjoi.



16. Disuruh nunduk bahkan disuruh pindah kalo duduk paling depan di kelas.

Spoiler for ini spoiler:
Jadi dulu ane pernah pas pelajaran mtk gak merhatiin guru nerangin soal dan apesnya disuruh duduk paling depan, kebayang ngerinya kan kalo duduk paling depan pas pelajaran mtk? Udah duduk di bangku paling horor pas pelajaran itu tapi temen-temen di belakang masih pada teriak-teriak kalo badan ane ngalangin papan tulis. Pas ane bilang ke gurunya tetep aja gak dibolehin pindah, jadinya waktu matpel itu ane nunduk terus sampe selesai, tapi walaupun udah nunduk duduknya tetep aja ada yang bilang geseran ke kanan atau ke kiri dulu gara-gara gak keliatan papan tulisnya tjoi.



17. Kaki gak bisa dinangkringin kalo pake meja anak sd.

Spoiler for ini spoiler:


udah kebayang kan meja yang sd kayak gimana? Yah waktu awal-awal masuk sd kaki ane masih bisa leluasa ditangkringin di bawah meja sd yang disengaja buat tangkringan kaki. Tapi pas udah akhir-akhir masa sd kaki ane udah gak bisa lagi ditangkringin di situ tjoi karena kaki ane mulai panjang. Buat yang masa sdnya kayak gini taulah gimana gak enaknya walaupin cuman hal sepele.



18. Gak nyaman kalo pake kursi sekaligus meja anak kuliahan.

Spoiler for ini spoiler:


Sebelumnya bayangin dulu kursi sekaligus meja yang bisa dipake anak kuliahan, mungkin desain kursi ini dipake buat minimalis tapi kalo buat orang tinggi ini malah gak cocok karena kursinya sempit dan tangan kita yang panjang jadi kurang leluasa gitu tjoi.



19. Kencing di urinoir kadang-kadang harus ngangkang.

Spoiler for ini spoiler:



jadi urinoir itu adalah tempat kencing yang biasa ada di wc mall-mall atau di stasiun, yang dipakenya kencing sambil berdiri. Nah kadang-kadang karena tubuh ane yang tinggi jadi si "alexander" kepentok sama ujung atas urinoir itu sendiri, jadi mau gak mau harus diakalin kalo kencingnya harus agak ngangkang tjoi.



20. Larinya lamban.

Spoiler for ini spoiler:
Ini masalah yang selalu membayangi orang tinggi, kalo dalam keadaan darurat kejar-kejaran sama penjahat misalnya dan ente dituntut harus lari yang cepet secepet kilat pasti ente kekejar sama si penjahat. Walaupun udah diakalain larinya ngambil langkah kaki yang gede-gede kayak macan tetep aja larinya lamban tjoi, cepet capek pula. Tapi mungkin ini dialamin sama orang tinggi yang agak gempal, beda orang beda rasa lelaki punya selera.



21. Susah cari baju yang ukurannya pas.

Spoiler for ini spoiler:
Biasanya derita ini dimulai pas mau mulai lebaran dan kita cari-cari baju lebaran di mall. biasanya udah dapet baju yang dicari dan panjangnya pas tapi kegedean, udah dapet yang gedenya pas tapi cingkrang, dapet yang panjangnya pas tapi sempit, belum lagi kadang-kadang dapet baju lengan panjang atau kemeja lengan panjang yang gedenya pas dan panjangnya pas tapi lengannya kecingkrangan. susah aja gitu dapet yang bener-bener pas tjoi, udah jadi derita tersendiri.



22. Jadi tameng matahari pas upacara.

Spoiler for ini spoiler:
Pernah waktu sekolah upacara senin pagi dan matahari mulai bersinar lagi panas-panasnya, eh temen disamping bilang gini "geseran ke samping dong biar gua gak kepanasan". biasanya sih cewek yang kayak gitu tjoi, emang sih jadi multifungsi tapi gak gitu juga kali.



23. Susah dapet celana jeans yang ukurannya pas.

Spoiler for ini spoiler:
Sama kayak beli baju yang susah dapet ukurannya pas tjoi, kalo beli celana jeans biasanya ada yang panjangnya pas tapi pinggangnya kekecilan, ada yang pinggangnya pas tapi ngatung, ada yang pinggangnya pas tapi gombrang, tapi kalo ini tinggal cari yang pinggangnya pas tapi gombrang nanti bakal diakalin ke kang vermak langganan daripada pusing-pusing.



24. Kalo mau punya celana bahan mending bikin sendiri.

Spoiler for ini spoiler:
nah kalo ini dari jaman smp sampe sma ane udah susah cari celana bahan yang pas kayak beli celana jeans, daripada pusing-pusing mendingan beli bahannya terus dibuat ke kang vermak langganan tjoi.



25. Pake selimut susah ditutupin full body.

Spoiler for ini spoiler:
Biasanya ane kalo pake selimut pas lagi kedinginan atau pas banyak nyamuk. masalahnya kalo pake selimut kaki sering gak ketutupan selimut, giliran kakinya ketutupan selimutannya cuman sampe perut. mau gak mau jadi kalo selimutan tidurnya harus kayak posisi janin di dalem perut ibu biar badan ketutupan semua dan gak digigitin nyamuk tjoi.



26. Malu kalo diboncengin pake motor ninja.

Spoiler for ini spoiler:
ini yang paling malu-maluin, tau kan kalo motor ninja itu jok belakangnya agak "nungging"? nah kebayang dong kalo orang tinggi diboncengin pake motor ninja yang jok belakangnya udah tinggi? gak banget pokoknya tjoi.


semua hal pasti ada enak dan gak enaknya tjoi, jangan mikir yang enaknya aja karena yang gak enaknya juga pasti mau gak mau akan dirasain. Ane bersyukur punya badan tinggi dan yang punya badan pendek juga harus bersyukur. Syukuri apa yang ada itu lebih baik dan ksatria.

Buat kaskuser yang berbadan pendek dan pengen banget tinggi ente harus mikir lagi gak enaknya jadi orang tinggi sehabis baca thread ini. karena semua hal pasti ada gak enaknya, dan kalo bagian enaknya ada di akhir itu asik tjoi. thread ini dibuat bertujuan supaya ente yang berbadan pendek jangan bersedih hati karena badan pendek atau tinggi pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.



sekian thread ane kali ini semoga hati ente terguncyang tjoi. buat yang mau liat komeng dan curahan hati kaskuser berbadan tinggi silahkan liat post #3, buat yang berbadan tinggi dan punya penderitaan yang sama ingat you're not alone tjoi.
maksud lau gimane tjoi?
tapi setelah gw baca baca badan tinggi mah emang nyusahin tjoi.

Ngarep Pertamax?? Mending ente cobain dulu nih Mark VI ane...

DZZZZZZZZZZIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGGG............



joget dulu tjoi..

Komeng dan curahan hati kaskuser yang punya badan tinggi;

Quote:Original Posted By twisctre
Baru mau bikin trit tentang gini eh keduluan. Ane ngalamin asli, tinggi 188cm itu ngeselin tapi jg anugerah.

Tinggi ente berapa ts?

Barbukk



Satu lagi yg ngeselin: susah nyetir krn kaki panjang, kursi harus dimundurin apalagi habis dipake orang tua yg jelas lebih pendek (kaki ane panjangnya di atas normal bray)


Quote:Original Posted By ririvaille98
bener ente gan, apalagi masalah yang no 1, kmren ane turun dari travel kejedot pintu sampe pusing gan padahal udah nunduk banget
afterall bener banget apa yg ente bilang


Quote:Original Posted By Chevenk
Emang bener gan, kalo lagi sholat berjamaah sering banget tuh kayk begitu...

Ane bawaannya pengen jadi imam aja kalo sholat biar bisa bebas sujudnya sampe tengkurep dan selonjoran.
Hahahaha


Quote:Original Posted By calegstres
wkwkw temen ane ada yang badannya tinggi,
waktu kita naik kapal, karena atapnya pendek, jadi pas berdir, kepalanya nyangkut, kalo mau jalan harus nunduk


Quote:Original Posted By usamahjundia
tambahin tjoi

kalo duduk di kursi yang ada mejanya (kayak kursi2 di tempat bimbel) mau nulis susah harus nunduk banget sampe punggung sakit


ane sring tuh dikira bapak bapak
pernah ane jalan sama bokap ketemu temennya bokap, ditanyain "Ri (hari nama bokap ane) ini adek kamu kok saya gak pernah liat"

padahal masih sma


Quote:Original Posted By sempakkendorr
Nambahin coi...Kebetulan ane juga tinggi sekitar 180cm, sering disangka mesum di angkutan umum busway atau CL apalagi kalo keadaan lagi penuh sesak dan pas di depannya ada cewek pake baju belahan dada rendah


Quote:Original Posted By scieterzkids
ane tambahin gan
- kalo ditempat dengan ruang kaki yang sempit sering gak nyaman
contohnya mobil, bus, angkot, kereta, pesawat. pengen ngelurusin malah udah kehalang bangku depan

imo, kalo yang bungkuk itu karena kita, orang2 tinggi secara tanpa sadar berusaha menyamakan posisi mata dengan lawan bicara


Quote:Original Posted By kasogigan
Ane tinggi emang bermasalah sama kursi kasur motor metic. Kejedut pintu krn saking jangkung. Tapi ya kadang salah sendiri jalan game lihat2 me depan. Pelajaran soal kursi ya bungkuk ikuti postur seekor udang. Cerminan tidur pakai bantal alasbkepala. So pasti bungkuk. Hehehe


Asal kita sehat jasmani rohani rapopo apa habitat nya jadi begono.

Soal me pasangan . Ga banyak nuntut ini itu. Cewek itu gimana kita nya saja khan. Be nice to girl tinggi badan justru jadi poin plus. Pede bro gan. Smile

Fyi ane 180 tingginya.

Probs ane kalo naik bus ac pasti lutut sering kepentok kursi depan. Empit2an paling gerah kejepit. Itu aha be positif bro.


Quote:Original Posted By berkut37
Ane pernah ngelamin semua yang agan sebutin, naik motor matic ngangkang, bebek muat 1 orang aja soalnya kaki kepanjangan ganti gigi susah, naik mobil kalau ada polisi tidur kadang kepala kejedot atap mobil.

Yaa beginilah gan, bersyukur aja sama apa yang dikasih.

Kasih keunggulan juga dong gan, kayak main basket lebih gampang, ambil barang ditempat tinggi gampang macem ambil buah di pohon.


Quote:Original Posted By misterycuz
yang sengsara tuh kalo naek pesawat gan..apalagi kalo di kursi dekat biasa pramugari lewat..susah kalo mau tidur, apalagi kaki diinjekin sm pramugari/penumpang yg lewat


Quote:Original Posted By PanciBoyzz
Ane 184 tjoi. Lumayan tinggi buat orang indo

Ada yg lebih nyiksa kalo buat cowok. Urinoir alias tempat kencing cowok suka lebih pendek dari posisi 'fernandez' ane.. Mau gak mau mesti kencing sambil ngengkang. Kalo gak kaki ny angkat satu



Quote:Original Posted By ozakediri16
Poin 8-11 ane setuju gan tapi ane standar orang sini lah, 178cm. Yah kea gitu, kalo sholat selalu nyundul pantat shaf depan. Diakali pake shaf depan tapi kaki kena peci shof belakangnya. Wkwkwk, emang soal sepeda motor bawaannya kudu matic yang gede.


Quote:Original Posted By dulerror
10, 11, 15 tjoi ane pernah ngalamin, malah pernah pala ane masuk sarung pas pengen bangun dari sujud, jadi pas sujud emng pala ane dah di antara 2 kaki tuh bapak bapak, pas bangun pala ane nyangkut di dalem sarung tjoi


Quote:Original Posted By mohamadnh
Tau ane disekolah bisa dibilang paling tinggi gan, kelas 11 tinggi udah 176++, yang namanya ane yaa disekolah, nyalain ac ane, nyalain kipas ane, nyalain proyektor ane, ngehapus papan tulis ane, serba ane dah tapi gpp lah selama ga disuruh yang aneh aneh


Quote:Original Posted By eunjomelody
Ane 170cm gan buat ukuran cewe alhamdulillah tinggi-_-
Bener semua gan apalagi kalau udah duduk dibus tuh yang space nya dikit, karena kaki nya kepanjangan jadi ketekuk

Nomor 13 itu ane banget gan ngakak dah sumpaaaaah


Quote:Original Posted By gigantae
wow, betul banget gan. ane tuh berasa paling nyiksa kalau pas sholat berjamaah di mesjid. Sujudnya dipaksain banget biar gak nyundul/diduduki orang didepan. Kalau masalah kejedot sih ane jarang kalau dirumah soalnya emang keluarga dari bokap tinggi-tinggi semua kayak monster jadi di rumah semuanya serba tinggi. Tapi kalau ke tempat orang, lain cerita! udah gak kehitung berapa kali ane kejedot gan .

Tapi kayaknya badan tinggi lebih banyak enaknya deh gan btw ane 187 cm, agan berapa?


Quote:Original Posted By chans.baoxan
Nambah 1 lagi orang tinggi suka dimanfaatkan sebagai prisai panas matahari ketika upacara.
Terima kasih, karna kalian kami jadi terlindungi
Tinggi TS berapa nih? Page" sebelumnya gak di jawab.
ntar takutnya ada yg bikin thread "Berapakah tinggi bang ngadmin"


Quote:Original Posted By sfxindo
Ane ngefeel banget ama ni trit,,,
ane secara tubuh cukup tinggi sering nyokap bokap ma temen2 bilang lu napa suka bungkuk kalo berdiri? ya gw jujur aja emang dari sananya gitu... sama kalo tidur ya musti pinter atur posisi kepala,,, hahaha plus malasnya sering kejedot pintu ama sering dikira atlet basket... haha main basket aja gak bisa malah dibilang atlet...


Quote:Original Posted By imanmians
Anjir sumpah bener banget gan! Tinggi ane 180+ masih SMA padahal ,
Badan bungkuk2 gitu,
kalo mau pipis di mall yg urinoirnya pendek ujung2nya ke wc aja gajadi ke urinoir,
motor ane matic dan selalu dikomentarin orang mulu karena ga pantes banget ,
kalo lagi ke tempat ramai pala ane paling nonjol sendirian,
Risih diliatin orang2
yang paling nyiksa itu di Bis gan!! Kaki ane gabisa masuk, di pesawat masih mending gan
Di kopaja kalo beridir pasti nunduk nyiksa banget dah
Nyari baju sama celana rada susah
Yaaa bersyukur aja lah ane gan haha
Pokoknya yang disebutin TS ane udah pernah ngalamin semua


Quote:Original Posted By pemannah
Kalo naik bemo susah.
Naik bis kota , dudduk jg kesempitan tuh kaki.
Beli celana panjang susah, yg ada jait dah mau celana bahan atau jeans.
Badan bongkok
Gw pernah bbatal nebeng mobil temen krn palaa gw jedot sama atap, malahan mmussti mirinngin pala sama badan klo mau maksa.. Mobil karimun estilo.

Itu yg gw alamin dgn tinggi 181cm


Quote:Original Posted By longlastlive
ini semua bener banget dan semuanya pernah ane alami
paling kesel kalo naik angkot atau pesawat yg space kakinya pendek, mau duduk susah, mau berdiri pun gak enak
dan lanjutannya yaitu sandaran kursi yang ga pas, lha wong cuma sampe leher sandaran kursinya, terpaksa harus "ndelosor" (apa ya bhs bakunya?? ), itu pun kalo space kakinya muat


Quote:Original Posted By j4n9kung
Gaaaan... Ane ngalamin hal yang sama.. sering kejedot, kasur kurang panjang, naik motor matic kakinya kepanjangan, naik angkot sempit, naik motor bebek susah nurunin gigi (yang ini ane juga bingung kenapa yah?? apa karena susah nginjek pedal yg belakang? kalo motor2 yang gede gitu kan biasanya gigi pake pedal depan doang yah.. entahlah..)
paling nyiksa sih nyari celana gan.. akhirnya ane lebih milih jahit aja.. kalo beli males ngepas2innya..
Satu lagi kalo naik kopaja atau metro mini biasanya ane duduk di kursi paling belakang deket pintu.. enak dapet angin dan agak longgar kakinya,,


Quote:Original Posted By silvia30


tuh kan kemaren mau bikin thred kaya gini tapi udah keduluan tapi gak apa lah, kalo ane yang bikin mungking gak selengkap ini

sebagai cewe yang punya badan tinggi susah juga gan kalo suka cowok yang badanya pendek, sedangkan disekeliling ane kebanyakan cowok gantengnya rata2 tubuhnya pendek
terus juga masalah pakaian paling susah pilih celana sama rok gans, selalu aja kependekan, apalagi pilih rok, masyaallah ane kalo beli rok yang di toko berasa abis kebanjiran gan, cingkrang banget



Masalah kaca, bener bgt ganj harus nunduk tp kalo temen kita ngaca d tempat kita malah harus jinjit.... hahaha
Di kreta, ane gk suka kreta ekonomi cz bikin pegel kaki yg panjang ini.... hehehe
Ane sering d katain bungkuk, trus juga kalo pake heels suka dibilang gk pantes, padahal ane suka pake high heels


Quote:Original Posted By Albrastos


Hahaha, ini ane banget gan. Tapi yang paling bikin susah itu emang pas solat sih, depan-belakang kena, pas tahiyat akhir juga kadang sempit, jadi kena juga kiri-kanan, hahahahhha... Pas duduk dengerin khutbah jumat, duduk juga harus majuan supaya lututnya gak beradu sama orang

Tambahin gan: Kalo duduk di mobil/angkot/bus, kaki harus nekuk/miring ke kiri/kanan karena sempit. Bisa selonjoran di situasi kyk gitu setelah naik bis >1 jam merupakan nikmat Tuhan yang paling bikin ane bahagia


Quote:Original Posted By kezer
Wkwkwkwk kalau ane punya sepupu udah tingginya 180 an terus gemuk lagi gan, wah itu kalau naik mobil sedan bokapnya tuh mobil langsung kandas gan. Makanya dia naiknya mobil-mobil yang tinggi macem jip gitu.


Quote:Original Posted By ant12
pengalaman semuanya ts, ane juga 185cm yg paling sering sih klo di bis ane pasti milih duduk deret paling belakang biar bisa nyender bin selonjoran tp minusnya ya siap2 guncangan nya lebih berasa klo jalan jelek wkwkwkw


Quote:Original Posted By kiloechonovembe
Tinggi ane pas SMP aja kurang lebih 175
Kalo ane biasanya malu gan, pas smp takut dikirain sering gak naik kelas

Abis itu sering dikirain jago basket, kalo naik sepeda BMX kaki ane kejedot stang, kalo baqa motor matic diliatnya culun

Tapi kalo lari ane tetep cepet gan


Quote:Original Posted By dipiro
bener gan.. semua poin di atas ane alamin semua....
fyi tinggi ane 187...
tapi untuk poin 13 ane biasa aje... karena ane kemana2 naek motor bebek ato matic (biarlah apa kata orang dibilang mirip jerapah sirkus naik motor.. yang ada cuma motor jenis itu)
tambahan gan... kalo nyetir mobil kursi pengemudi harus mentok mundurin kebelakang kalo gak rasanya sempit bangettt.... kalo mundur terlalu mentok kasian penumpang di belakang// kalo ga malah kasian di ane nya...

dan pertanyaan paling kampret.. sering ane temuin sama asing yang ga dikenal :>> kalo orang tinggi pasti ditanya " mas olahraga nya apa? basket ato voli.. tapi kalo ane bilang gak olahraga basket ato voli pasti di sindir "duh mas.. sayang ya punya badan besar ga di gunain main basket/voli"


Quote:Original Posted By themalt
gw ngerasain semua hal yang disebutin TS diatas nih, berhubung tinggi gw rada ngga normal untuk ukuran Indonesia: 190cm

tambahin dikit:

1. Kalo lagi foto rame2 pasti disuruh diri paling ujung biar ngga ngerusak komposisi
2. Selalu ditanya "mas tingginya berapa? suka main basket ya? waktu kecil makannya apa?
3. Kalo ketemu bule, dia yang kaget ada org indonesia yang lebih tinggi dari bule
4. Sengsara kalo naik pesawat lowcost, jarak antar kursinya pendek banget

....kita bikin group orang tinggi di kaskus aja apa


Quote:Original Posted By favian1
Wkwkwk anjirr semua yang agan TS uraikan ane ngalamin semua..

Btw, tinggi ane +/-180cm

Ngakak banget sumpah yang shalat itu emang bener bener gan wkwk, trus kalo naik motor matic dengkul nya sampe nyentuh dashboardnya trus kalo mau belok jadi susah alhasil harus ngangkang.. Kalo olahraga untungnya ane emang basket gan jadi kalo ditanya ya bisalah jawabnya wkwk..

Pokoknya nice thread buat TS yang sudah menghibur ane dengan pengalaman yang sama wkwk


Quote:Original Posted By aufa2401
Kalo boleh cerita nih ya
Ane barusan lulus smp dan tinggi ane 185
Setuju sama poin yg disangka lebih tua
Pertama selain tinggi badan ane juga besar. Kalo dibilang gendut nggak tapi kurus jga nggak. Ane sering dikira udah kuliah-, -
Kapan itu gua sama emak lagi sarapan di warung tenda gitu. Udah kan ane duduk depan ane ibuk ibuk udaj agak tua. Terus dia bilang "Udah besar gini kok masih sarapan bareng mamanya hihi." yg terlintas pertama di otak saya adalah apa hubungannya orang yg berbadan besar dengan sarapan bersama emak. Setelah ngobrol ternyata dia kira aku adalah mas mas mahasiswa-_-
Kedua gua pernah debat sama warung lalapan langganan karna dia ganyangka gua masih smp kelas 3 kapan itu. Gua udah tunjukin kartu tanda pelajar tapi dia masih gapercaya-_-




Quote:Original Posted By Kesakitan
maksud lau gimana tjoi?


jurus pertamax ente boljug tjoi.
Naek motor mesti motor batangan gan
kalo naek mototr bebek atau matic malah ga sesuai sama badan
Quote:Original Posted By ularpiton
Naek motor mesti motor batangan gan
kalo naek mototr bebek atau matic malah ga sesuai sama badan


Kalo naik motor matic jadi ngangkang tjoi.
syukuri apa yang ada..
Tinggi adalah anugrah...
Tetap jalani hidup ini
melakukan yg terbaik...
Bener banget nih gan, hampir semua nya ane alami. tapi ane cuma tinggi doang kaga berisi badan nya. kayak orang orangan sawah
Quote:Original Posted By momoayakin
syukuri apa yang ada..
Tinggi adalah anugrah...
Tetap jalani hidup ini
melakukan yg terbaik...


Lagi gak ada cibuan tjoi.
susah kalo naik angkot
Badan gw sedeng tjoi
165 tinggi gak tjoi,..
kok ane gak pernah ngalamin kek gitu ya
tinggi ane 175 emg gk pntes pake mtor matic
Hahaha cocok semua kecuali nomer 6
Kita harus bersyukur jika diberikan bentuk tubuh yang tinggi karena itu merupakan pemberian tuhan
ternyata ada gak enaknya juga yak punya badan tinggi. Ane pendek soalnya gan.
masa sih gan...
keliatanya banyakan enaknya tuh....
yg no 10 dan 11 bikin ngakak gan
Quote:Original Posted By kudacuki13
masa sih gan...
keliatanya banyakan enaknya tuh....


Karena ente belum merasakan sensasinya tjoi.
Quote:Original Posted By momoayakin
syukuri apa yang ada..
Tinggi adalah anugrah...
Tetap jalani hidup ini
melakukan yg terbaik...


jiah nyanyi dia
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar