Pages


Kamis, 02 Juli 2015

Jangan ngaku pemain Sepakbola kalau tidak tau yang satu ini



Quote:
Mudah-mudahan NO [URL="http://www.kaskus.co.id/search?q=Jangan%20ngaku%20pemain%20Sepakbola%20kalau%20tidak%20tau%20yang%2 0satu%20ini"][color=red]Repost[/color][/URL] gan boleh di coba






Quote:
Quote:
Jika kita membahas tentang permainan sepakbola, itu sudah biasa gan. Sekarang ane mau membahas tentang lapangan sepakbola. Macam-macam lapangan sepakbola di antaranya ada yang memakai rumput alami dan ada juga yang memakai rumput sintetis. Yap, ane memilih untuk membahas tentang lapangan sepakbola yang memakai rumput sintetis gan. Yuk langsung tkp.






Quote:
Quote:SEJARAH

Penemu rumput sintetis ini adalah seorang laki-laki yang bernama David Chaney. Dia adalah pemimpin tim peneliti RTP. Menurut Sport Illustrated, Chaney adalah tokoh yang mengadakan liga utama Baseball Indoor.

Rumput sintetis ini pertama kali populer di tahun 1965. Merek yang memasarkan pertama adalah AstroTurf dan kemudian dipasang di Astrodome di Houston, Texas. Pada tahun 1970-an, rumput sintetis ini semakin banyak yang menggunakan di daerah AS dan Kanada. Diantaranya untuk lapangan sepakbola dan baseball. Eropa pun menyusul pada tahun 1980-an. Selama bertahun-tahun, rumput sintetis ini makin banyak digunakan berbagai macam olahraga, seperti; Sepak bola, futsal, tenis, dan hoki lapangan.

Dan selain untuk olahraga juga, kini rumput sintetis banyak di gunakan untuk memperindah taman halaman rumah karena kualitas rumput sintetis yang semakin bagus.




Quote:
Quote:AWAL DARI PENGGUNAAN RUMPUT SINTETIS


Apakah agan-agan ini pernah kebingungan tentang bagaimana cara pemeliharaan maintenance pada rumput lapangan sepakbola agar tidak layu selama berbulan-bulan di berbagai musim, dari musim panas, dingin, dan hujan?

Arena olahraga ini memanfaatkan rumput sintetis atau juga ada yang menggunakan rumput artifisial. Jika agan-agan yang pernah menonton sepakbola secara langsung maka bisa di bedakan antara yang menggunakan rumput alami dan menggunakan rumput sintetis. Jadi kembali lagi, perawatan yang dibutuhkan untuk rumput sintetis terbilang mudah dari pada perawatan rumput alami.

Alasan mereka menggunakan rumput sintetis adalah untuk meminimalisir biaya perawatan nya gan dan menghindari underheat soil atau pemanas di bawah lapangan alamiah untuk mengeringkan rumput apabila hujan dan terbilang sangat mahal. Selain itu juga, untuk menjaga agar rumput tetap "hidup" selamanya.




Quote:
Quote:KELEBIHAN DAN KEKURANGAN

Suatu hal pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan nya gan
Berikut adalah beberapa Kelebihan dari rumput sintetis:

  • Rumput sintetis lapangan tidak memudar dengan mudah.
  • Rumput sintetis meminimalisir adanya perubahan bentuk dari rumput.
  • Rumput sintetis ini juga ramah lingkungan dan sangat aman.
  • Tidak perlu memotong, menyiram, dan tidak perlu pupuk bahan kimia.

Berikut adalah beberapa Kelemahan dari rumput sintetis:

  • Rumput akan terasa panas pada musim kemarau.
  • Rumput sintetis tidak bisa di daur ulang.
  • Rumput mudah kusut sehingga harus di sisir dengan garu rumput.





Quote:
Oke gan segitu aja dulu yah
Jangan malu-malu buat kasih ane


Oh gan jangan lupa juga

Dan


SUMBER




Quote: TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG, HATI-HATI DI JALAN

makasih gan infonya

ane tahunya liat bola aja gan, ga jago maen soalnya
Rumput sintetis juga disisirin kaya rambut ya gan


Jaman sekarang lapangan sepakbola lebih bnyk pake rumput sintesis ya gan..terutama klub2 luar negeri
Quote:Original Posted By zedaefide
Rumput sintetis juga disisirin kaya rambut ya gan




Iya gan soalnya bisa kusut juga di injek injek
Quote:Original Posted By fredweaver


Iya gan soalnya bisa kusut juga di injek injek


Tapi juga kekurangan nya badan bisa cepet lecet gan gak kaya rumput alami,ane dulu pernah baca di majalah sepak bola


Malesnya kalo futsalan di lapangan rumput sintesis kalo jatoh gan, emang sih empuk tapi kalo kena rumput yang tajem bisa gawat, waktu itu ane jatoh terus berdarah gan karna kebeset rumput yg sedikit tajam, itu sih kekurangan rumput sintesis menurut ane
Btw nice thread
Quote:Original Posted By zedaefide


Tapi juga kekurangan nya badan bisa cepet lecet gan gak kaya rumput alami,ane dulu pernah baca di majalah sepak bola




Iya gan betul itu, oh iya jangan lupa si ijo nya gan
Quote:Original Posted By mix.jr.max
Malesnya kalo futsalan di lapangan rumput sintesis kalo jatoh gan, emang sih empuk tapi kalo kena rumput yang tajem bisa gawat, waktu itu ane jatoh terus berdarah gan karna kebeset rumput yg sedikit tajam, itu sih kekurangan rumput sintesis menurut ane
Btw nice thread


Iya gan ane juga pernah seperti itu terimakasih yah gan
Ane gak ngaku2 sebagai pemain bola loh gan
Quote:Original Posted By fredweaver


Iya gan ane juga pernah seperti itu terimakasih yah gan


Sama sama gan
===
Moga HT
Quote:Original Posted By mix.jr.max


Sama sama gan
===
Moga HT

Oke gan terimakasih lagi
Quote:Original Posted By fredweaver

Oke gan terimakasih lagi


Si agan ngomong makasih terus dah
Sama sama gan
Kalo menurut ane bagusan rumput yang asli gan, kalo jatuh gk bikin sakit/luka
Ane gk terlalu tertarik sama bola gan ane bantu aja ya
masih enak rumput alami lah, ane kepeleset di lapangan futsal perih gan, mending ane kepeleset di lapangan semen ketimbang rumput
Quote:Original Posted By wahyudit
Ane gk terlalu tertarik sama bola gan ane bantu aja ya


Iya gan terimakasih sudah mampir sini
besok bahas rumput yg laen gan.
Karna sesungguhnya di dunia ini lebih bagusan yang alami ketimbang sintesis/buatan gan
Tapi dengan ada rumput sintesis berasa futsalan di lapangan bola sih
Quote:Original Posted By Ahsin02
masih enak rumput alami lah, ane kepeleset di lapangan futsal perih gan, mending ane kepeleset di lapangan semen ketimbang rumput


Ahaha iya lah gan kalau urusan sakit atau engga mending rumput alami
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar