Pages


Kamis, 02 Juli 2015

Inilah Beberapa Cara Untuk Menjajakan THR, Lo Yang Mana Gan ?




Sudah Menjadi sebuah Tradisi ketika menjelang lebaran, saatnya dag dig dug duerrrr! berdebar debar menunggu saatnya THR Turun. bagi Agan yang seorang Pekerja / Karyawan, Sebentar lagi, hari kemenangan yang ditunggu – tunggu pun akan segera tiba. Sudah menjadi tradisi yang melekat banget bahwa di Indonesia apabila menjelang Hari Raya Idul Fitri, para pekerja mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) sehingga pekerja dapat membelanjakan THR mereka sesuai dengan Selera dan Kebutuhan.
Quote:
Hellowwww THR itu Apa Sih ?



Sebenernya nggak usah dijelasin juga udah pada tau kan bray?
Tunjangan Hari Raya Keagamaan atau biasa disebut THR adalah hak pendapatan pekerja yang wajib dibayarkan oleh Pengusaha kepada pekerja menjelang Hari Raya Keagamaan yang berupa uang atau bentuk lain.

Hari Raya Keagamaan disini adalah Hari Raya Idul Fitri bagi pekerja yang beragama Islam, Hari Raya Natal bagi pekerja yang beragama Kristen Katholik dan Protestan, Hari Raya Nyepi bagi pekerja bergama Hindu dan Hari Raya Waisak bagi pekerja yang beragama Buddha.
Dan Berdasarkan Hasil penerawangan ane gan, inilah beberapa cara orang membelanjakan uangnya setelah mendapatkan THR. apa sajakah itu. Nyok, Gan! lanjut kite Simak bersame dimari Bray!


Quote:
Dapat THR, Buat Ngapain Aja Bray ?

Menurut Penerawangan ane sih, ada beberapa cara atau jalan dimana orang pada menjajakan hasil THR mereka. diantaranya :

Pertamax - Dapat THR, Akhirnya Beli Baju Baru di FJB.


Untuk orang perantauan seperti ane yang selama ini rajian silent reader di Kaskus. Ketika habis dapet THR to the point aje bray.. langsung ane order buat beli baju lebaran di FJB. lo juga gini kan Gan?

Keduax - THR Turun, Terus Langsung Deh Ganti Hempon


Sebelum beranjak pulang kampung, kan baru dapat THR gan, jadi ane langsung menyempatkan diri ke Store Hp. sekalian ganti HP dulu yang layar sentuh biar makin keren dan kecantikan ane naik sekitar 10%.

Ketigax - Alhamdulilah THR Turun Ane bisa Mudik.



Setelah THR masuk ke rekening, Alhamdulillah ane bisa beli baju baru dan ganti hempon dengan yang layar sentuh. dan tak luput pula akhirnya ane Super PD karena kecantikan ane naik 10% dan beranjak mudik binti pulkam yang ujungnya bisa ketemu Emak di Kampung .

Ke-Empax - Kantongin THR, Akhirnya Emak Bisa Belanja Sembako



Setibanya ane di kampung tak lupa untuk sungkem sama Emak yang sudah sekian lama nggak ketemu. dan tak butuh nunggu waktu lama akhirnya ane langsung bongkar dompet dan langsung bisa ngasih THR ke Emak juga. dan paginya emak bisa belanja keperluan dapur dan bisa ngeborong Sembako untuk keperluan lebaran dan beberapa hari. Emak lo juga kan Gan ???


KeLimax - Berkat THR, Akhirnya Bisa Beli Kue Lebaran.



Selain keperluan urusan dapur, biasanya klo lebaran itu banyak saudara dan kerebat tetangga pada silaturahmi. jadi tak lupa untuk menyiapkan Kue Lebaran. dan berkat THR akhirnya ane dan emak bs beli Kue Lebaran yang nantinya bisa ane sajikan di atas meja sebagai menu spesial di hari lebaran .

Ke Emax - Berkat THR, Akhirnya Bisa Bagi-bagi Duit ke Keponakan



Ini moment yang biasanya ditunggu buat anak anak kecil. seperti ane yang punya keponakan ada 9 lumayan juga lhoo gan berasa. Dan berkat THR dari tempat kerja ane, akhirnya ane bisa berbagi rejeki buat keponakan" ane yang masih pada kecil. Mungkin lo juga gan, pada ngasih duit ke saudara atau keponakan ?

Ke Tujux - Jangan Lupa Amal, Gan!

Sebelumnya ane minta maaf neh... ini yang sebenarnya ane tidak pantas untuk ngomong, tapi sesama umat manusia untuk saling mengingatkan, jadi klo lo habis Dapet THR, sisihkan sedikit rejeki untuk beramal gan,.. untuk mereka yang membutuhkan.


Nah itu dia beberapa cara atau jalan yang bisa lo tempuh untuk membelanjakan hasil THR, menurut lo ada lagi nggak gan ?
Mungking ente punya pengalaman yang seru lainnya. Boleh share dimari biar makin asik dan seru dan bisa buat pelajaran buat ane Gan.

Share yah,.. jangan Lupa Gan



pertamax trit sendiri
gua gk dapat ni kayaknya thr
difaq emang
gagal PERTAMAX
bener tuh gan, harus berbagi dengan ortu dan keponakan juga
abis deh langsung
yang pasti THR ane buat pasokan logistik dapur gan dari kue hingga ketupat rendang
Belum kerja gan
wah kebetulan gw ga ada THR nih coy


makasih
sedih banget. masa emak beli sembako pas dapet thr doangan
THRnya belanjain aja sama ane gan
THR ane simpen gan buat modal nikah,hahaha
kayanya kalo THR ane turun bakal ane bagi-bagi ke-keponakan deh
buat beli VGA baru lah coyyy
biar ngegame lebih mangstabbb!!
mending dapat Thr dari pada dapat sabun
kalo ane buat mersenin keluarga ajah deh , termasuk camer biar makin di restuin sama anak gadis nya
Quote:Original Posted By approve.cc
kalo ane buat mersenin keluarga ajah deh , termasuk camer biar makin di restuin sama anak gadis nya


ide bagus buat pdkt camer gan.
ga sekalian adeknya jg?
Quote:Original Posted By recyclejob


ide bagus buat pdkt camer gan.
ga sekalian adeknya jg?


ade nya cowo gan
ane sih buat beli barang yg bisa dijadiin investasi aja gan
calon ht nih
Quote:Original Posted By chevil
yang pasti THR ane buat pasokan logistik dapur gan dari kue hingga ketupat rendang


ketupat rendang mantaaapppp gannn
Betul gan, jangan lupa Zakat nya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar