Pages


Kamis, 02 Juli 2015

Yang Jago Main Plesetan Masuk Sini Gan!

Apa Kabar Gan ??



Sehat ??

Ane mau main tebak-tebakan nih, boleh gak?? boleh dong!

Buah-buah apa yang huruf akhirnya L???
Sayur-sayur apa yang sok ngerti??
Buah- buah apa yang ikutan perang??


Jawabannya di pikirin masing-masing aja ya Gan. Btw, Nih TS ngapain sih norak banget tiba-tiba main tebak-tebakan??

Hehehehe

Jadi asal Agan semua tahu, di bulan Juli ini kita mempunyai hari perayaan internasional yang namanya Hari Buah, selain itu ada juga yang namanya Hari Melucu atau International Jokes Day. Dan semuanya itu jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2015 !

Nah dalam rangka merayakan hari tersebut, KASKUS ingin mengajak Kaskuser semua untuk berpartisipasi berupa kompetisi bernama SEMANGKA ! ( Semangat Ngakak ) dengan hadiah Donatur 2 bulan + Badge + Official T-shirt KASKUS!



ASIIK




Kompetisinya kayak apa Gan? Cekidot aturan mainnya Gan !

Quote:1. Agan harus posting plesetan, lelucon, tebak-tebakan, atau jokes mengenai buah-buahan serta jawabannya di Thread ini. Contoh :

Quote:Buah apa yang seksi dan dilirik terus? Buahenol....

Salak kalau lagi galau jadi apa? Salakah aku meninggalkanmu..


2. Isi data diri Agan di form INI jangan lupa submit single link postingan jokes Agan ya

3. Plesetan yang terbukti hasil copy paste dari mbah gugel ( seperti TS diatas ) akan didiskualifikasi !

4. Periode kuis adalah tanggal 1-14 Juli 2015 !

5. Akan ada 10 pemenang dengan hadiah menjadi Donatur selama 2 bulan + Badge + Official T-Shirt KASKUS !

6. Yang lucu ya Gan!


Nah sekarang Ane tantang Agan-Agan semua yang ngerasa jago bikin jokes dan plesetan untuk ikutan kompetisi ini. Lumayan Gan dapet donat 2 bulan + badge + t-shirt! Buruan jangan sampe ketinggalan Gan!


Ane coba pahamin dulu gan
kalo udah paham dan merasa sanggup baru deh ane ikutan
Kuis lagi yah
Mikir joke nya dulu ah
----
Eh iya, ini yg disubmit cuman 1 joke doang apa lebih dari satu sih? Di contoh lebih dari 1 soalnya

A:Brobro
B: iyabro.
A: Gue lagi ngaskus nih.
B: Kaskus? Lu kuliah di kaskus?
A: ITU KAMPUS GOBLOK

A: Ah plesetan lu garing bray, kan temanya buah buahan kata mimin.
B: Buah? Romantis dong. Buahan jiwa.
A: Ah elah sok sokan belahan jiwa, lo mah mikirnya buahan dada mulu.
B: Hahahaha, boleh nanya ga?

A: Plesetan? Garing gue tampol lu
B: Melon melon apa yang ditakuti rakyat indonesia?
A: Melon...tarkan batu
B: salah bray. Harga harga MELONjak drastis
A: Ah elah, gue dong
B: Melon melon apa yang bikin klepek klepek kan?
A: Melona, bibir cewek IGO merah MELONa
B: IGO mulu pikiran lu. Puasa coy.
A: maap maap

Pejwan di trit mimin
- Misael


Jangan karena ini misael yg ngepul bata jd seenaknya lempar . Akun ini ngejar
Pingin ikutan ah
Ntar ikut deh, mikir dulu biar lucu
Ane sih gak jago maen ple setan
Tapi kalau kepeleset sering bray
Boleh juga nich ikutan dah ane gan...
Tapi ane cari bahan dlu ye gan...
buah apa yang harus di hindarin?
buahaya jalan berlubang ;p

jambu yang ada di dunia fashion apa?
jambu katulistiwanya syahrini...

buah apa yang bisa terbang??
buah ajaib._.v

buah kalo lebih dari satu disebut buah apa?
buahnyaaakkk..

buah khas orang sunda apa?
manggaaa...

kalo anaknya satu orang tuanya 2, kalo orang tuanya 2 anaknya satu, kalo anaknya 2 orang tuanya satu, kalo orang tua 3 gapunya anak. apa ayoo?
buah salak!!

nanas yg bisa dipake buat ngejemur??
nanas sinar mataharii.-.
buah apa yang harus di hindarin?
buahaya jalan berlubang ;p

jambu yang ada di dunia fashion apa?
jambu katulistiwanya syahrini...

buah apa yang bisa terbang??
buah ajaib._.v

buah kalo lebih dari satu disebut buah apa?
buahnyaaakkk..

buah khas orang sunda apa?
manggaaa...

kalo anaknya satu orang tuanya 2, kalo orang tuanya 2 anaknya satu, kalo anaknya 2 orang tuanya satu, kalo orang tua 3 gapunya anak. apa ayoo?
buah salak!!
Duhh min maaf salah submit single post link punya ane, cek punya Misael, ID yg ini yah min http://www.kaskus.co.id/show_post/55...9b09dd7d8b4568
ane geler tiker dlu siapa tau dapet ide
ane gak pandai gan membikin plesetan
mikir dulu ah gua kaga jago maen beginian
ane mikir2 dulu lah gan
mejeng melkiwan dlo
mejeng mekwan dulu
Mejeng ah
aye siepin bahan dulu, masih lama juga waktunye
asik ini gan
ane langsung mikir buat lelucon

Quote:

Pak De Pardi :No buah opo sing paling dicari laki laki
Pak Lik Giono : buah dada kang
Pak De Pardi : Salah ! otakmu mesum wae No
Pak Lik Giono : terus buah opo Kang ?/
Pak De Giono : PELEMpuan

(nb : pelem = mangga bahasa jawa )

============================================

- Buah apa yang paling gak disuka cewek ?
- BUAHya darat

==============================================

- Buah apa yang paling enak dilihat dan dinikmati ?
- Buah PERempuan

=============================================

- Buah apa yang paling busuk dan gak disukai ??
- BUAHjingan

=============================================

Paino : Buah opo sing paling licin dan keras ?
Paimin : orah weruh no
Paino : mikir min
Paimin : buah opo sih ??
Paino : BUAHtokmu Atos !
Paimin : Diampuuut !


Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar