Pages


Senin, 03 Oktober 2016

Hal-Hal yang Sering Terlambat Kita Lakukan

Hal-Hal yang Sering Terlambat Kita Lakukan

Assalamualaikum para penghuni dan junker kaskus, izinkan ane mempublikasikan thread perdana ane yang sepertinya bakal amburadul



Walaupun sepertinya bakal amburadul, setidaknya ane udah coba bikin thread. Dari yang semula cuma SR, bikin akun + komen ngga jelas, Alhamdulillah sekarang kesampaian juga bikin thread

Semoga ngga repost


Alhamdulillah sungguh sesuatu yang tidak terduga, thread perdana ane yang amburadul bisa jadi HT


Terimakasih untuk admin, officer, moderator, dan warga kaskus.

Spoiler for HT:
Hal-Hal yang Sering Terlambat Kita Lakukan


Spoiler for Pembukaan:
Waktu akan terus berjalan dan tidak bisa terulang. Seringkali kita menunda-nunda sesuatu dan menganggap remeh hal tersebut, sampai semua hal tersebut terlambat. Padahal, keterlambatan itu bisa berakibat buruk pada diri kita. Berikut ane coba jabarin secara ngga jelas hal-hal apa saja yang sering terlambat kita lakukan.


Spoiler for Batang Tubuh:

1. Terlambat Berangkat Kerja, Sekolah, Kuliah, Arisan, DLL

Alasannya macem-macem. Mulai dari bangun kesiangan, macet, kendaraan bermasalah (mogok, ban bocor, dll) sampe kelamaan dandan (ibu-ibu arisan). Akibatnya lumayan buruk, bisa dipecat (sering telat berangkat kerja), dihukum guru (telat berangkat sekolah), jadi bahan gunjingan ibu-ibu lain (telat berangkat arisan).

Hal-Hal yang Sering Terlambat Kita Lakukan

2. Terlambat Sholat

Ilustrasi : Suatu ketika, sebut saja Suyip*, sedang khusuk bermain game. Sayup-sayup dia mendengar suara adzan Maghrib. Batinnya pun bergejolak : "Udah adzan, tapi tanggung nih udah mau naik level. Ah, naikin level dulu ngga papa kali, sholatnya nanti. Paling cuma bentar, level ini kan gampang". Kembali dia mendengar suara adzan. Batinnya kembali bergejolak : "Eh, cepet banget udah adzan Isya aja" (sebelum melihat jam) "Lah buset, ternyata adzan Shubuh to" (setelah melihat jam).

*Gamer amatir yang memerlukan waktu semalaman hanya untuk menyelesaikan campaign mode alien shooter walaupun sudah menggunakan cheat legendaris (cheath, cheata, cheatw, cheatm).

Ya, sholat adalah kewajiban bagi orang Islam. Bukan hanya sekedar sholat, tetapi harus tepat waktu. Banyak orang yang sering menunda-nunda sholat (jujur) termasuk ane.

Hal-Hal yang Sering Terlambat Kita Lakukan

3. Terlambat Menyelesaikan Tugas Sekolah

Alasannya macem-macem. Mulai dari terlalu sibuk (main), males, tugasnya susah, dll. Akibatnya tidak mendapatkan nilai, bahkan mungkin tidak naik kelas.

Hal-Hal yang Sering Terlambat Kita Lakukan

4. Terlambat Bayar Utang

Kayaknya ngga perlu dijelasin. Rasanya kaskuser di sini udah pada paham tentang alasan dan akibatnya.

Hal-Hal yang Sering Terlambat Kita Lakukan


Spoiler for Penutup:
Karena waktu ngga bisa diulang, maka janganlah kamu wahai kaskuser suka menunda-nunda. Menunda-nunda bisa mengakibatkan keterlambatan, keterlambatan bisa mengakibatkan penyesalan. Entah apa maksutnya, tapi intinya : hargai waktu, disiplin itu penting, mulailah mencoba untuk tepat waktu dan menghindarkan diri dari terlambat.

Hal-Hal yang Sering Terlambat Kita Lakukan


Sekian thread perdana ane yang alakadarnya. Cukup komen dan rate thread ane karena tampaknya cendol/bata ngga berpengaruh bagi ane yang belum ISO

Sumur
Isi thread : pemikiran ane sendiri (makanya agak abstrak dan ngga jelas)
Gambar : Google

Wassalamualikum
Ane pernah tuh breh
ga pernah telat
Terlambat menyatakan cinta kgk masuk bre
Terlambat menyatakan cinta gan
abang, aku udah telat tiga bulan

mengerikan sekali jika mendengar kata kata itu
ane sedang berusaha gan biar gak telat mulu





keep posting meski gak penting
Terlambat menyatakan cinta
Terlambat nyabut
Bawah ane terlambat datang bulan bray

Atas Ma Bawah Saya Terlambat Bernapas.




Keep Posting Meski Gak Penting
Behahaha
Ane kaga pernah telat dateng bulan bre
Yg sering sih trlambat kerja
kalo terlambat Nembak gebetan gimana gan ?
kalo telat haid gimane gan
Terlambat datang bulan..
rubah dikit2 supaya jgan terlambat vroh
telatan beda tipis ama telaten
Telat nikah
Mending Telat Daripada Ketimbang Ga Masuk Kerja Bray, Apalagi Ketimbang Ngemis
ane mah nggak pernah telat bray
pejwan saya tutup yaHal-Hal yang Sering Terlambat Kita Lakukan





ane telat bangun yang sering bray
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar