Pages


Jumat, 14 Oktober 2016

Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!

Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!

Quote:
Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!

Beberapa dari orang yang sedang jatuh cinta rata-rata punya perasaan yang mendalam. Tapi, ternyata gak sedikit dari mereka yang ternyata baper (kebawa perasaan) melewati batas. Ya mungkin saja karena udah sayang (padahal belum memiliki sepenuhnya), di PHP-in, lagi ngedeketin cewek yang “katanya” populer. Nah, hal ini bisa menimbulkan perasaaan berlebih atau baper kronis!
Apa itu baper kronis? Baper kronis adalah fase di mana kita udah punya perasaan berlebih ke seseorang yang melebihi batas gan. Umumnya, hal ini bisa membuat si pelaku bakal menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan si dia. Bisa jadi, pikirannya jadi macam-macam, bahkan gak jarang yang berpikir jelek. Nah, hal ini gak cuman bisa merusak kehidupan kita sendiri, tapi juga hubungan tersebut yang udah lama terbangun!

Mau tahu ciri-cirinya? Simak aja beberapa tanda-tanda orang yang mengalami baper kronis:

Quote:
1. Stalking si dia setiap saat, bahkan stalking teman-teman dan sodaranya

Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!

Nah, yang pertama ini, biasanya orang yang sedang ngalamin baper kronis ini biasanya banyak menghabiskan waktu untuk stalking si dia lewat social medianya, kayak FB, twitter, Path, Instagram, dll. Dia lagi ngapain, sama siapa, adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul dalam benaknya. Bahkan, gak jarang “kepo” ngeliat teman-temannya. Mulai dari sodaranya, teman ceweknya, sampe temen-temen cowoknya! Ujung-ujungnya, rasa curiga berlebih muncul. “Oh ini cowok yang lagi deket sama dia”, “Oh kayaknya dia bohong”, adalah beberapa akibat ketika mengalami baper kronis.

Quote:
2. Pas jarang komunikasi, suka mikir macam-macam

Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!

Gak itu aja, waktunya banyak dihabiskan untuk mikir yang aneh-aneh gan. Apalagi pas lagi gak komunikasi. Rasa ini muncul ketika timbulnya perasaan yang gak nyaman ketika gak tau si dia lagi ngapain. Mulai dari perdebatan apakah si dia layak untuk dimiliki atau ngga, mikir dia kalo gak cocok untuknya, sampe-sampe hal ini bisa kebawa mimpi yang ngga-ngga!

Quote:
3. Bahagia luar biasa ketika dichat duluan

Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!

Abis itu, baper kronis ini akan sangat seneng ketika si dia mulai chat duluan. Yup, gimana gak bahagia ketika ada seseorang yang lagi kita sayangin tiba-tiba ngechat dan ngajak ngobrol. Padahal topik yang diomongin juga bukan soal hubungan yang terjalin antara mereka. Tapi, hal ini tentu bisa ngilangin rasa gundah gulana selama gak komunikasi.

Quote:
4. Semuanya dianggap serius

Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!

Ngomong apa aja, si orang yang ngalamin baper kronis bakal menganggapnya serius gan. Semua topik jadi berat banget buat dibahas. Sampe-sampe hal ini bisa bikin ribut. Tentunya, bisa ngerusak hubungan. Padahal, yang dibahas adalah sesuatu yang gak penting. Kenapa? Karena perasaan yang berlebih membuat si pelaku jadi mikir yang berlebih juga gan, alias overthinking!

Quote:
5. Suka ngeluh, apalagi ngeluh soal perasaannya

Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!

Yang terakhir, si cowok/cewek yang sedang mengalami baper kronis ini gampang ngeluh sama keadaan yang terjadi. Mulai dari gara-gara dicuekin, ngerasa di-PHP-in, ngerasa udah terlanjur sayang, yang berakibat si orang keduanya justru jadi ngerasa takut. Wah, kalo udah gini siap-siap buat dicampakkan deh gan.



Punya perasaan itu gak salah, tapi jangan sampe kelewatan gan! Apalagi untuk orang yang belum bisa kita miliki sepenuhnya. Soalnya, hal-hal kayak gini bisa bikin hidup kita makin menderita. Jadi, cobalah untuk mengurangi hal ini, demi kebaikan kalian sendiri kok gan sis.
adek gak baper kok om
Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!
Mbuh
ane gak baper,tapi laper blum sarapan
bawah ane baperan
koneksi ane kenceng bray

ane ga pernah baper
Baper coklat
ketemu trid gini lagi

Quote:
ane mo pensiun ngaskus gan, tau sendiri pan kaskus udah sepi
belum lagi tampilan makin gak nyaman
makanya ane jual id ane yg thn 2003-2005

harga mulai 15rb/id pangkatnya newbie

bayarnya lewat pulsa /bagi pulsa

sms serius only gan
0858-5728-67-96

Bawah gw baper bronitis





Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!
atas ane kuper
makan maka nya ...
Jangan sering sering makan baper tar sakit gigi
Ane jarang baper bre palagi baper kronis

Bawah ane kena panu kronis
Beda tipis antara baper sama buffer,kuota tipis kok mau wafer,akhirnya baper.
Ane sih bukan pria baperan
ane anti baper bray
apalagi cuma karena kalah main game trus baper
cih
Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!
Kurasakan sesuatu yang membuat ku tak berhenti memikir kamu
semua ini karnamu yang membuat ku tak berhenti memikirkanmu

ingin tuk di pendam
di hati terdalam
tapi ku tak bisa tuk diam
Aku baper bawa perasaan
Aku baper bawa perasaan
tak bisa ku pungkiri aku baper...

aku baper bawa perasaan
Aku baper bawa perasaan
tak bisa ku pungkiri
aku baper karnamu

kurasakan sesuatu yang membuatku tak berhenti memikirkanmu
semua ini karnamu yang membuatku tak berhenti memikirkanmu

ingin tuk di pendam
di hati terdalam
tapi ku tak bisa tuk diam
aku baper bawa perasaan
aku baper bawa perasaan
tak bisa ku pungkiri aku baper…

aku baper bawa perasaan
aku baper bawa perasaan
tak bisa ku pungkiri
aku baper karnamu

ingin tuk di pendam di hati terdalam tapi ku tak bisa tuk diam
aku baper bawa perasaan
aku baper bawa perasaan
tak bisa ku pungkiri aku baper…
aku baper bawa perasaan
aku baper bawa perasaan
tak bisa ku pungkiri
aku baper karnamu

buset dah baper nya kronis hahaha
Baper tingkat dewa Jika Melakukan 5 Hal Ini, Mungkin Tandanya Kamu mengalami Baper Kronis!

Pejwan gembok untuk mahok silahkan di sebelah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar