Pages


Kamis, 24 September 2015

[NGAKAK] 33 MOMENT AWKWARD SAAT GAGAL HIGH-FIVE 'TOSSS'





horeeee thread ini HT wkwkwk
terimakasih agan2 yg uda komeng2, share and bantu rate thread ini ya
semoga dengan HT gini, orang2 makin banyak yang baca trus bisa ketawa2 bareng kita semua
keep ngakak gan wkwkwk







Quote:Quote:selamat malam gan dan sista
welcome to my thread my adventure
kali ini ane mau share 33 gambar lucu nih buat agan semua
jangan lupa beri komentar juga ya
ane menerima rate, cendol dan bata
sesuai pilihan ente ane always thankful kok
segitu aja dah ya intronya
silahkan dinikmati gambar lucunya gan





Quote:Quote:33 MOMENT AWKWARD SAAT GAGAL HIGH-FIVE 'TOSSS'





Spoiler for FAILLLLLS:
Spoiler for :
1/2 high five, 1/2 fist bump, all awkward


Spoiler for :
When nobody is even there


Spoiler for :
Weak contact…

...is better than no contact


Spoiler for :
The other person should be aware of what’s going on


Spoiler for :
2 people required


Spoiler for :
The look of desperation


Spoiler for :
Solid contact makes it look much better


Spoiler for :
High or low five, not both


Spoiler for :
Critical hit


Spoiler for :
Be sure to have solid footing


Spoiler for :
Anyone?


Spoiler for :
What a nice guy


Spoiler for :
Let’s get a replay of that in slow-motion


Spoiler for :
I didn’t think anyone would get it backwards, but here we are


Spoiler for :
Don’t try to high five a blind person.


Spoiler for :
Nice cover up attempt.


Spoiler for :
Another half and half gone awry


Spoiler for :
Right in the eye


Spoiler for :
4-way fail


Spoiler for :
So long it needed a commercial break


Spoiler for :
Hug it out


Spoiler for :
Wearing protection at least


Spoiler for :
Making him earn it


Spoiler for :
I’m going to celebrate anyway


Spoiler for :
Taking out innocent bystanders


Spoiler for :
Nobody saw just walk away


Spoiler for :
Curl it in


Spoiler for :
The whole team snub


Spoiler for :
Seriously dude?


Spoiler for :
Too short


Spoiler for :
Someone...please?


Spoiler for :
Just run on by


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
I mean if a cat can get it right, so can you





#UPDATE



karena banyak yang ngakak, ane tambahin dah stok gambar gagal high five-nya



Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :





Quote:Quote:wkwkwkwkwkwk
gimana gan? ngakak gak ente?
jangan lupa kasih komentar gokil kalian ya wkwk
ane yakin deh ente2 pada ngakak smua wkwkkwk
thankyou juga uda mampir ke thread ane





segala sumber gambar berasal dari sini gan!





jangan lupa kunjungi thread ngakak ane yang lain ya gan



cekidoooooot gan







ngakak ane lihatnya
sampai mules ini bang ts
Perasaan tadi pagi ane liat repsol'annya deh?apa emang nyawa ane blm kekumpul semua?
hahahhaha.. ada2 aj si agan ngumpulin gig begituan .. kan malu juga yang jadi korbannya..
Lumayan menghibur gan, tambah lagi dong
hahaha lucu gan
pasti malu tuh
wkwkwkwwkkww asli pasti pada salting pas kejadian hahahaa
lucu gan
lucu gan kocak high five man
Quote:Original Posted By akukacau


ngakak ane lihatnya
sampai mules ini bang ts

wkwkwkw kapok dah lu mules mules sana
wkwkkwkw

Quote:Original Posted By eFVZee
Perasaan tadi pagi ane liat repsol'annya deh?apa emang nyawa ane blm kekumpul semua?


ah masa gan ? waduh ane langsung nerbitin aja tadi
ga cek dulu ada repsolnya apa nda wkwkkww

Quote:Original Posted By xilouette
hahahhaha.. ada2 aj si agan ngumpulin gig begituan .. kan malu juga yang jadi korbannya..

wkwwkkwk lucu banget muka mereka
pada salting smua wkwkwkwk

Quote:Original Posted By jasapenulis77
Lumayan menghibur gan, tambah lagi dong

nanti ane tambahkan gan
ane ikhlas bikin ente bahagia wkwkwkw

Quote:Original Posted By amusukanguga
hahaha lucu gan

wkwkwkw iya gan

Quote:Original Posted By riefar05
pasti malu tuh

malu bgt dah wkwkw

Quote:Original Posted By biring190909
wkwkwkwwkkww asli pasti pada salting pas kejadian hahahaa

wkwkwk salting banget dah
wkwkwkw

Quote:Original Posted By Julle
lucu gan

makasih gan kwkwkwk

Quote:Original Posted By Jasmine_White
lucu gan kocak high five man

wkwkwkwk iya gan

tengsin tingkat dewa itu..
Quote:Original Posted By jonkopins
tengsin tingkat dewa itu..


wkwkwkw iye gan
lucu gan

Klo ane yg kena sial itu bisa ane damprat gan
Quote:Original Posted By dc5300spd

Klo ane yg kena sial itu bisa ane damprat gan


Wkwkwk ane jg bakalan gt gan
Tp org2 disana kayaknya mereka tetap sabar gan
momen2 di mana salting muncul

kalo di mari udah jadi bahan ceng2an dah
Ngakak bener tuh gan, jadi malu dah kalo diliat orang laen
Quote:Original Posted By Rafxin
momen2 di mana salting muncul

kalo di mari udah jadi bahan ceng2an dah



wkwkkwkw pasti lah gan
namanya juga org indo

High five, failed.

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar