Pages


Sabtu, 22 Oktober 2016

[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )

[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )

Halo Agan yang tampan dan Sista yang cantik cantik

Ngeliat ada event yang diadain sama KasKus bikin ane penasaran pengen coba ikutan yang emang kebetulan punya cerita serem-sereman juga, dan akhirnya berbekal uang jaj-- pengalaman yang ane dapet pas waktu dulu, jadi ane nyoba ngeshare cerita nya kesini

Sebenernya ini cerita yang udah gue coba lupain dari hidup gue, ya ini kisah nyata dan itu menjadi mimpi buruk gue waktu dulu kalau nginget-nginget tentang kejadian itu. Kisah yang gue alamin waktu dulu gue kecil. dan disini banyak banget hal-hal yang dulu gue alamin yang belum bisa gue mengerti secara ilmiah sampe sekarang.

Awal ceritanya dulu, waktu gue kecil gue tinggal bareng sama orang tua gue disebuah rumah yang dibilang cukup gede buat ukuran keluarga dengan 3 orang, rumahnya tingkat, ada garasi dan ada kolam dibelakang rumah. Keluarga kita hidup bahagia ( walaupun sekarang cuman tinggal sama nyokap ). Gue termasuk orang yang dimanja banget sama orang tua, segala yang gue pengen pasti dibeliin. Sampe tiba pada suatu minggu dimana waktu itu gue pergi ke toko baju di Bandung ( gue tinggal di Bandung btw ) . Toko baju ini cukup terkenal di Bandung, gue kesitu mau beli sweater dan beberapa baju buat gue, gue masih inget gue suka banget ngeliat sweater warna abu dan ada gambar angsa warna ungu di dada nya. gue ngebet banget pengen beli itu sweater. Akhirnya bokap gue pun beliin gue itu sweater. Disini belum ada yang aneh. Oh iya, gue dapet hadiah boneka dari sweater ini, boneka beruang pakai topi warna pelangi gitu, sama pakai baju warna biru.

Pas udah selesai belanja, kita pun masuk ke mobil. Gue langsung pake itu jaket gue yang baru, gue bahkan namain boneka gue Bob. ukuran boneka nya gak terlalu gede, tau boneka Mr. Bean? kira kira gedenya segitu, cuman lebih kecil sedikit.

Selama perjalanan gue taruh Bob di sebelah gue, dan gue pun tidur karena emang gue males banget kalo naik mobil apalagi macet walau dulu gak macet banget kaya sekarang , disini akhirnya gue mulai ngerasain keanehan. Gue mimpi gue masih di dalem mobil, tapi yang aneh Bob ada di gantungan di depan mobil, tau kan kaca yang buat supir liat ke belakang? nah Bob ada disitu ngegantung, ekspresinya aneh padahal bob itu muka nya senyum. tapi ekspresinya di mimpi itu bikin gue ketakutan.

setelah satu jam, gue sampai ke rumah, nyokap gue bangunin gue dan gue keringet dingin, karena gue mimpi aneh. muka gue pucet kata nyokap gue. dan disitu gue nyari dimana si Bob, karena gue ketakutan ngeliat dia di mimpi gue. gue cari gak ketemu-ketemu.

Quote:"Pah, boneka aku tadi mana?" tanya gue ke bokap gue
"Gak tau , kan tadi kamu mainin terus sampe ketiduran" jawab bokap gue
"Paling juga jatuh, nanti biar mama cari" ucap nyokap gue


Akhirnya gue pikir Bob itu jatuh ke kolong jok dan gue pun langsung masuk ke rumah buat main PS.

Sore harinya, nyokap gue lagi setrika, dan gue lagi duduk sambil nonton TV. dan gue dikolam ngeliat orang pake baju mirip yg dipake sama Bob, rambutnya keriting panjang, dan muka nya gak keliatan karena ketutupan rambut panjangnya, kulitnya coklat gelap. ( FYI rumah gue itu di ruang tamunya dipojok ada jendela yg ngarah langsung ke kolam rumah gue. dan posisi ruangan nyetrika itu ngelewatin jendela yg tadi, jadi gue mau ke nyokap gue juga ga berani soalnya itu orang deket banget sama jendela. gue liatin orangnya dan orangnya itu akhirnya ngelirik gue, mukanya serem banget, mukanya gak ancur atau kaya yg difilm hantu gitu, tapi entah kenapa mukanya itu nyeremin. Akhirnya gue nangis teriak-teriak ( gue masih kecil soalnya ). sontak nyokap gue langsung ke gue, dan nenangin gue, dia nanyain gue itu kenapa.

Quote:"Kamu kenapa? ada apa kenapa nangis?: tanya nyokap gue
"Itu siapa mah?" ucap gue teriak sambil nangis nangis
"Mana? Siapa?" tanya nyokap gue
"Itu siapa serem maaaahh" ucap gue sambijl nunjuk ke arah kolam


Nyokap gue ngeliat ke arah kolam, dia gak ngeliat apa-apa.

Quote:"Mana? gak ada apa apa kok, mungkin kamu mimpi buruk tadi ketiduran" ucap nyokap gue nyoba nenangin gue
"Aku gak tidur mah, itu siapa tadi ada orang serem" ucap gue masih nangis

Nyokap gue yang bingung pun akhirnya meluk gue, nyoba nenangin gue karena gue bener-bener ketakutan waktu itu, gue nangis sejadi-jadinya.

Pas gue udah berhenti nangis, gue beraniin diri buat liat ke arah jendela di kolam itu lagi, untungnya gue gak liat ada siapa-siapa disitu, gue pikir itu cuman halusinasi gue aja tadi. Hari itu pun gue ngalamin dua kejadian aneh, di mimpi gue dan di jendela kolam. Yang masih jadi pertanyaan gue, si Bob itu ada dimana?
*
*
Malam pun tiba, gue tidur masih bareng sama bonyok gue, gue tidur bukan di tengah-tengah mereka, tapi gue tidur di pojokan kasur dan ngadep nya ke pojokan kasur.
Gue mimpi aneh lagi, gue masih inget banget ini mimpi.
Gue lagi sama temen gue ( tetangga ) main bola, terus gue haus pengen pulang kerumah buat minum dan temen gue juga ikut gue buat kerumah, dan waktu itu rumah nya dikunci, akhirnya gue dan temen gue pun ngintip ke jendela kamar gue, karena kita pikir kalau nyokap gue lagi tidur. pas gue intipin kamar gak ada siapa siapa, tapi anehnya TV nya nyala, jadi gue pikir lagi kalau nyokap gue lagi di kamar mandi.

Pas gue lagi liat, kok pintu lemari nya goyang, gue liatin terus gue makin penasaran. Akhirnya pintu lemarinya ngebuka dan disitu banyak banget mata keluar dari lemari, matanya kaya hidup, tapi matanya mata boneka, dan yap, mata itu adalah? mata nya Bob

"Ihhh itu apaaan" kita berdua kompak teriak dan langsung kabur pergi keluar rumah.
Gue disitu langsung kebangun gara-gara nyokap gue bangunin gue.

Quote:"Kamu kenapa? kamu mimpi buruk ya?" tanya nyokap gue yang langsung nenangin gue.
"Iya barusan mimpi buruk" ucap gue sambil masih susah nafas. badan gue keringetan dan nyokap gue langsung bawain gue minum buat gue minum.
"Kamu mimpi apa sih ?" tanya nyokap gue

Disitu gue jelasin tentang mimpi gue, dan juga hal aneh yang gue alamin hari itu. dan nyokap gue cuman bilang kalau itu cuman halusinasi gue aja. dan nyuruh gue buat kembali tidur karena waktu itu masih jam 2 malem

Gue malah jadi gak bisa tidur, tapi gue maksain buat pejamin mata berusaha buat tidur.

"Hai" "hai" "hai" suara itu terus terdengar sama gue, gue gak tau itu suara apa. gue masih mencoba buat tidur

"Hai" " hai" "hai" suara itu malah makin kenceng, yang akhirnya maksa gue buat buka mata gue. disitu gue langsung teriak, karena yang gue liat itu...

Spoiler for Mulus Bob:
[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )


Bob! gue liat boneka Bob ada dipojokan kasur, didepan mata gue banget. dengan ekspresi yang sama pas gue mimpiin dia dimobil.

"Maaaahhh" " paaaaaaaah" teriak gue

nyokap dan bokap gue pun langsung bangun dan nyamperin gue.

Quote:"Kamu kenapa lagi sayang?" tanya nyokap gue
"Itu mah kenapa ada boneka disitu?" tanya gue
"Loh bukannya kamu sendiri yang bawa boneka nya kesitu?" tanya bokap gue yang malah bikin gue makin takut
"Engga, kan tadi dimobil hilang pah" ucap gue
"Terus kenapa boneka nya bisa ada disitu?" tanya nyokap gue
"Aku gak tau mah pah muka boneka nya serem" ucap gue,

tapi pas kita liat muka bonekanya itu kaya biasa aja, kaya pas gue terima tadi, muka senyum

Akhirnya karena gue yang ketakutan banget, bokap gue pun mindahin boneka nya ke luar kamar, ditaruh di atas meja.gue pun sebelum ke kamar ngeliatin boneka itu, mastiin kalau dia diem disitu.

"Udah kamu tidur lagi ya" ucap nyokap gue

Akhirnya gue pun tidur lagi. dan singkat cerita hari pun udah pagi, dan ternyata gue malah demam, badan gue panas banget tapi gue menggigil kedinginan. terus gue disuruh tidur lagi sama nyokap gue dan kening gue pun dikasih plester gitu.

sekitar jam 10an gue bangung, kepala gue berat banget. gue gak ngeliat ada siapa-siapa di rumah, bokap gue sih pasti pergi kerja, tapi nyokap gue gak ada, mungkin nyokap gue lagi ke rumah nenek gue pikir gue.

gue pun merinding, kalau nginget kejadian tadi malem. yang gue pikirin cuman kenapa Bob itu bisa kaya gitu, dan kenapa dia bisa ada dipojokan kasur gue sementara tadi dimobil dicari-cari engga ketemu.

Gue beraniin diri buat keluar kamar, dan ngecek dimeja ruang tamu. dan yang gue liat itu gak ada Bob, padahal kemarin Bob itu ditaro di atas meja sama bokap gue, tapi kenapa dia gak ada. gue pun nyari kesekeliling rumah. dan gue akhirnya nemuin bob ada di kolong meja jahit diruang keluarga. gue liat lagi dia dengan ekspresi seram dan aneh nya itu, tapi kali ini gue gak terlalu kaget.

Gue pun balik ke kamar, nutup pintu kamar dan coba buat tidur lagi. dan yang gue harepin pas gue bangunn nyokap gue udah pulang.

Gue bangun, karena ngedenger suara nyokap gue lagi masak, dan perasaan takut gue pun menghilang.
Gue tidur-tiduran dikasur dan gue pun ngeliat nyokap gue masuk ke kamar, tapi makin kesini perasaan gue gak enak, dan bener aja ternyata itu orang yang kemarin di kolam, mukanya aneh nyeremin, dan gue langsung teriak-teriak sambil nangis diikuti orang yang aneh itu makin ngedeket ke gue, dan gue pun nutupin diri pake selimut, gue tutup mata dan cuman berharap orang itu ilang.
Pas gue nyumput dalem selimut, si Bob ada tepat dihadapan gue pasang muka yang aneh itu. gue pun makin takut gue merem dan nendang-nendang semuanya gue gerakin kaki dan tangan gue sambil merem berharap kalau semuanya itu hilang.

Spoiler for Mulus:
[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )


Begitu gue buka mata, semuanya pun menghilang. dan gue ngedenger suara pintu rumah kebuka dan nyokap gue pun pulang.
disitu gue langsung cerita tentang hal yang gue alamin dan nyokap gue lagi-lagi bilang kalau itu cuman halusinasi gue karena gue lagi sakit.

sampai akhirnya nyokap gue percaya sama semua omongan gue karena pas nyokap gue pengen keluar, dia liat ada gue lagi megang boneka Bob di bawah meja jahit, dan nyokap gue pun langsung balik ke kamar dan meluk gue, sambil bilang 'astagfirullah' terus-terusan, kata nyokap gue, dia liat gue tapi gue muka nya serem lagi meluk boneka Bob yang juga pasang ekspresi serem, ekspresi senyum tapi senyum aneh gitu.

akhirnya gue sama nyokap gue pun cuman diem dikamar, sambil baca-baca yang waktu itu gue gatau baca apa karena gue belum bisa ngaji jadi cuman ikut baca istighfar aja. sambil nunggu bokap gue pulang.

jam setengah 6 sore bokap gue pun pulang, dan nyokap gue cerita tentang kejadian tadi, sampai bilang minta pindah rumah. dan bokap gue pun gak percaya, tapi karena nyokap gue cerita sambil nangis yang bikin gue ikutan nangis juga akhirnya bokap gue pun percaya dan bilang bakal manggil orang pinter buat meriksa keadaan rumah ini.

Malemnya gue minta biar lampu engga dimatiin dan nyetel musik, biar kamar nya gak sepi, bokap gue pun mengiyakan karena liat gue yang makin lemes dan nyokap gue yang keliatan masih ketakutan.

Besoknya kita pun manggil orang pinter. gue lupa siapa namanya cuman itu kakek-kakek, walaupun sebenernya gue kurang percaya hal ginian tapi gue ngalamin dan gue pun akhirnya jadi percaya.

sekitar seperempat jam kakek itu keliling rumah gue, sambil baca-bacaan yang gue sendiri gak tau itu bacaan apa.
terus beliau bilang kalau gue itu ada yang ngikutin, dan dia jelasin ciri-cirinya, persis banget kaya apa yang gue liat di kolam waktu itu. katanya itu bukan dari boneka nya atau gimana, tapi dari tempat yang waktu itu gue kunjungin dan dia gunain boneka itu buat cara dia deket sama gue.

setelah mendengarkan penjelasan panjang lebar, gue pun disuruh buat minum air yang udah dibacain sama beliau, gue pun minum air itu.
terus boneka itu pun diambil setelah nyari-nyari boneka itu yang gak ketemu-ketemu, terus boneka itu pun dibaca-bacain sama kakek itu, terus dibakar sampe gak berbentuk terus dilemparin ke kolam ikan yang ada depan rumah gue.

setelah beberapa bulan kejadian itu, akhirnya gue dan keluarga gue pun pindah rumah, dari semenjak kejadian itu gue gak pernah lagi ngalamin hal aneh lagi sampai pas gue pergi dari rumah buat pindah ke rumah yang baru, gue ngeliat Bob dipegang sama orang itu dideket kolam depan rumah gue.

[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )
Quote:"Hey, there's a doll! Mama"

Sebenernya setelah nyoba nulis cerita ini, gue malah jadi keinget lagi dan merasa merinding.



Pesan : Jangan lupa buat liat pojokan kamar, dan kalau punya boneka coba diliat barangkali ada yang hilang

Spoiler for Bonus:
[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )


Cek cerita ane yang lainnya


Don't Forget to Share
Hih seyem kakak
panjangnya, jadiin buku bisa gan
[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )
adek cute, more than a doll
Quote:Original Posted By adekgantengom
[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )
adek cute, more than a doll



adek jadi boneka ipul aj
baca dulu dah
lanjut bre
Quote:Original Posted By weedy2014
adek jadi boneka ipul aj



[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )
adek kasih popok bekas ompol jugak nih om nya
wih gilak serem
yang ini serem abis ntaps gan.asli merinding ane
Quote:Original Posted By adekgantengom
[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )
adek kasih popok bekas ompol jugak nih om nya


ganti pembalut aj dek popoknya lebih murah
Gila, ini beneran seremmerinding disco
Quote:Original Posted By weedy2014
ganti pembalut aj dek popoknya lebih murah



[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )
nggak, nanti om pake mabok
Quote:Original Posted By adekgantengom
[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )
nggak, nanti om pake mabok



mabok lem
Quote:Original Posted By weedy2014
mabok lem



[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )
ntar om rebus, terus airnya om minum kan?
Quote:Original Posted By akusangatkepo
Hih seyem kakak


sini sama om kalau takut mah

Quote:Original Posted By weedy2014
panjangnya, jadiin buku bisa gan


kurang panjang kalo buat buku mah gan

Quote:Original Posted By adekgantengom
[KOMBAT HOROR] Hey, There's a doll! Mama ( True Story )
adek cute, more than a doll


iya adek cute kok

Quote:Original Posted By maskaskuser
baca dulu dah


monggo bre dibaca

Quote:Original Posted By gh0rize
lanjut bre


lanjut apaan udah abis bre

Quote:Original Posted By c4Ď€gkeme
wih gilak serem


serem karena cerita apa karena kepanjangan ceritanya gan ?

Quote:Original Posted By petrusadiwijaya
yang ini serem abis ntaps gan.asli merinding ane


wkwk tengkyu gan , merinding karena cerita ane apa karena liat si doi jalan sama temen sendiri gan?
serem banget jadi pengen pegangan
horror banget men, padahal belum baca
lumayan gan serem dikit
Quote:Original Posted By andarbens
serem banget jadi pengen pegangan


gapapa gan pegangan kalo serem asal jangan pegang pacar orang

Quote:Original Posted By one.punch.man
horror banget men, padahal belum baca


liat komen ente juga horror banget men, ane jadi merinding

Quote:Original Posted By CbL.us
lumayan gan serem dikit


baca nya sambil ngaca deh dijamin serem gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar