Pages


Minggu, 16 Oktober 2016

Live Liga Inggris 16/17: Chelsea VS Leicester City


Live Liga Inggris 16/17: Chelsea VS Leicester City


Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis


Spoiler for Cara Tebak Skor Gan!:
Quote:Mekanisme Tebak Skor Liga Primer Inggris 2016/2017
  • Agan hanya bisa menebak 1 kali setiap pertandingan.
  • Tebak Skor baru dibuka 7 hari sebelum pertandingan dimulai.
  • Tebak skor ditutup saat KICK OFF untuk masing-masing pertandingan.
  • Agan otomatis mendapat 1 poin untuk setiap Tebak Skor yang diikuti.
  • Jika tebakan Agan benar (menang, kalah, seri) tapi skornya tidak tepat, Agan mendapatkan tambahan 3 poin (total poin yang didapat: 4).
    Contoh: Agan menebak 2-0 dan hasil pertandingan 1-0, Agan mendapat tambahan 3 poin. Atau: Agan menebak 1-1 dan hasil pertandingan 0-0, Agan mendapat tambahan 3 poin
  • Jika tebakan Agan benar (menang, kalah, seri) dan skornya tepat, Agan mendapat total poin: 9.
  • Maksimal poin yang bisa didapat setiap pertandingan adalah 9 poin.
  • Poin Agan akan ter-update kurang lebih 6 jam setelah pertandingan dimulai
  • Jika tebakan Agan benar dan skornya tepat (9 poin), Agan berhak mendapatkan badge khusus! (badge akan dikirim 6 jam setelah pertandingan).
  • Cek poin Agan di ligainggris.kaskus.co.id

Spoiler for Cara Ikutan Tebak Skor:

Live Liga Inggris 16/17: Chelsea VS Leicester City
Tahap pertama

Live Liga Inggris 16/17: Chelsea VS Leicester City
Tahap Kedua

Live Liga Inggris 16/17: Chelsea VS Leicester City
Tahap Ketiga


Live Liga Inggris 16/17: Chelsea VS Leicester City
Tahap Keempat



Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.


Quote:Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan
  • Akan ada 5 orang Kaskuser pemenang bulanan
  • Tebakan Agan harus menjadi yang TERCEPAT dan TEPAT selama bulan tersebut
  • Penghitungan poin pemenang bulanan BUKAN DARI KALKULASI poin yang telah Agan miliki sebelumnya
  • Penghitungan poin tertinggi untuk pemenang bulanan hanya dihitung dari tanggal 1 bulan tersebut hingga tanggal terakhirnya. Misal (1 Januari - 31 Januari 2016)
  • Untuk 5 orang Kaskuser yang berhasil memenuhi kriteria diatas berhak mendapatkan Saldo Brankas masing-masing Rp.500.000,00


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!



Live Liga Inggris 16/17: Chelsea VS Leicester City

Klik untuk Info Lebih Lanjut Gan!


Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di ligainggris.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Inggris”. Disana banyak banget informasi tentang Liga Inggris yang bisa GanSis dapatkan.



Live Liga Inggris 16/17: Chelsea VS Leicester City

Bentrok sulit kontra juara bertahan Liga Primer Inggris Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (15/10) malam WIB, memberikan kesempatan bagus bagi Chelsea untuk terus mengasah formasi baru mereka.

Menyusul hasil buruk Chelsea di sepanjang September lalu, manajer Antonio Conte memutuskan untuk melakukan perombakan taktik dengan menggunakan skema 3-4-3, meninggalkan formasi 4-1-4-1 yang dipakai sejak awal musim ini. Hasilnya terlihat menjanjikan.

Dalam laga pertama menggunakan formasi anyar tersebut, Chelsea secara meyakinkan mampu mengatasi tuan rumah Hull City 2-0 pada awal Oktober lalu sebelum jeda internasional. Kehadiran tiga bek sentral membuat gawang Thibaut Courtois lebih terproteksi, sembari lini depan mereka tetap terlihat agresif.


Perubahan taktik Chelsea tersebut langsung menyalakan alarm bahaya di kubu Leicester sebagaimana diungkapkan oleh Claudio Ranieri. "Ini merupakan tantangan besar, mereka [Chelsea] bermain dengan formasi 3-4-3. Mereka terus menekan melalui sisi lapangan. Tapi yang terpenting, kami harus tetap bersatu menghadapi mereka," kata manajer asal Italia itu.

Ranieri tentu tidak ingin kisah pilu melawan Chelsea di Piala Liga pada September lalu terulang kembali pada akhir pekan ini. Kala itu, The Foxes sempat unggul dua gol, namun di akhir laga harus mengakui keunggulan Chelsea 4-2 dan tersingkir dari turnamen.

Namun, yang lebih mengkhawatirkan dari Leicester adalah performa buruk mereka setiap kali berlaga di kandang lawan. Ya, Leicester selalu kalah dalam tiga partai tandang terakhir di Liga Primer, yakni di laga pembuka melawan Hull City (2-1) sebelum keok 4-1 masing-masing di tangan Liverpool dan Manchester United.

“Kami kalah telak dari Liverpool dan Manchester United, dan sekarang akan kembali menghadapi klub besar lainnya. Saya ingin melihat bagaimana pemain saya bereaksi," kata Ranieri mewanti-wanti.

Beruntung, Leicester tidak dipusingkan dengan masalah cedera, dengan hanya kehilangan Nampalys Mendy. Tapi, Ranieri harus pandai-pandai melakukan rotasi pemain, sebab partai kontra Copenhagen di Liga Champions pada tengah pekan depan bakal menanti mereka.

Sementara di kubu Chelsea, pulihnya John Terry dari cedera engkel membuat Conte semakin leluasa untuk menguji formasi tiga bek yang selama ini menjadi ciri khasnya. Tidak ada pemain pilar dari tim tuan rumah yang cedera, namun Chelsea bakal kehilangan Willian yang diberi cuti karena sedang berkabung setelah ibundanya meninggal dunia.

Victor Moses atau Pedro Rodriguez bakal mengisi posisi Willian untuk menyokong Diego Costa dan Eden Hazard sebagai tridente lini serang The Blues. Adapun Cesc Fabregas, yang bulan lalu sempat dua kali menjebol gawang Leicester di Piala Liga, kemungkinan besar harus kembali rela dicadangkan Conte.


Quote:Tahukah Anda?
  • Dalam dua partai terakhir kontra Leicester di EPL, Chelsea tanpa kemenangan (M0 D1 S1). Sebelumnya, Chelsea selalu memenangi enam duel EPL melawan Leicester.
  • Leicester hanya mencatatkan satu kemenangan dalam sepuluh partai EPL di Stamford Bridge (M1 S3 K6). Kemenangan di markas Chelsea itu terjadi pada September 2000 (2-0).
  • Ini akan menjadi partai ketiga Claudio Ranieri melawan Chelsea di EPL. Dalam tiga pertemuan itu, ia menghadapi tiga manajer Chelsea yang berbeda (2-1 Mourinho, 1-1 vs Hiddink, dan kini vs Conte).
  • Cesc Fabregas telah mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir kontra Leicester di semua ajang, termasuk mencatatkan brace saat Chelsea menang 4-2 di Piala Liga pada September lalu.
  • Dalam lima kunjungan terakhir ke London di EPL, Leicester hanya kalah satu kali. (M3 S1 K1). Sebelumnya, mereka kalah 17 kali dalam 20 partai tandang di London.
  • Leicester selalu kalah dalam tiga partai tandang EPL musim ini. Terakhir kali juara bertahan kalah beruntun dalam empat partai tandang pembuka adalah Blackburn Rovers (1996/96).
  • Rekor gol Jamie Vardy di musim ini adalah satu gol per 281 menit (dua gol dari tujuh laga). Angka ini turun drastis dari catatan musim lalu yang mencapai satu gol 131 menit (24 gol dari 36 laga).
  • Sejak bergabung ke Chelsea pada Juli 2014, Diego Costa telah mencetak 38 gol di EPL. Jumlah ini hanya bisa dilampaui oleh Sergio Aguero (55 gol) dan Harry Kane (48 gol).



Live Liga Inggris 16/17: Chelsea VS Leicester CityLive Liga Inggris 16/17: Chelsea VS Leicester City
KASKUS.CO.ID








Yg ini juga sama ternyata

Tentu chelsea menang dengan skor 2-0 aja cukup
wah kayaknya seru jg pertandingan ini.
mo nebak tnyta blm bs.
can bisa euy
wkkwkkwk
Chelsea 2-2 Leicester City
udh 3 minggu ikutan poin baru 126, emg miris-_- 3-1 lah
tebak aja sih skrg
yah elah... blm bisa input score ya?
3-1 Chelsea menang
Masih 2 minggu ternyata
Chelsea 3-1 lah...
Blum bisa mnebak dri skrg y, hrus h-7 sblum prtndingan
Aku telat banget gan mulainya .... mulai akhir september payah ...tp anyway tetap semangat deh ikut menyumbangkan prediksi ane...
Chelsea lagi loyo -__- belom dapet racikan yg pas. Skor seri deh ini mah
Kok aneh ya bulan ini aku seharusnya dapat 60 point kok gak masuk tangga bulan oktober ini.apa belum di update ya?
ngopi dulu dah sambil nunggu...
3-1 memnag chelsea
2-1 menang chelsea
2-0 menang chelsea
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar