Pages


Rabu, 26 Agustus 2015

10 Film Tema Sepakbola Paling Populer

WELCOME TO MY THREAD
INI THREAD PERDANA ANE GAN
Ane juga baru register hari ini, jadi maaf2 kate misalkan ada banyak kekurangannya

Cek Repost
HT PERDANA! Thanks for all mimin nd momod nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus sisgan

10 Film Tema Sepakbola Paling Populer

Quote:INTRO


Sepakbola menghipnotis berbagai kalangan, salah satunya para produser yang membuat film tentang olahraga paling digemari di dunia tersebut. Film bertema sepakbola apa saja yang paling populer?

Sepakbola memang menjadi daya tarik bagi setiap kalangan. Bahkan terdapat sekumpulan orang yang menjadi penggila (fanatik) olahraga dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 orang tersebut.

Dari sepakbola banyak sekali orang mendapat inspirasi, salah satunya para produser film layar lebar terhipnotis untuk membuat sebuah film bertema tentang olahraga yang dipimpin FIFA itu.

Film bertema sepakbola yang diangkat ke layar lebar itupun mendapat apresiasi dari seluruh penggemar sepakbola dunia. Bahkan film yang menceritakan tentang dunia sepakbola itu menjadi populer dan pastinya menguntungkan si produser.


Berikut 10 film bertema sepakbola paling populer:

Quote:1. Escape to Victory (1981)


Film ini adalah yang dibintangi oleh Sylvester Stallone, Max von Sydow dan Michael Caine ini merupakan kisah nyata tentang tahanan perang berlokasi di Jerman pada masa Perang Dunia ke-2.


Quote:2. Fever Pitch (1997)


Film yang diambil dari novel Nick Hornby ini mengisahkan tentang kehidupan penggemar Arsenal yang membagi cinta terhadap kekasih, karier dan pastinya klub tercintanya, The Gunners.


Quote:3. Shaolin Soccer (2001)


Film komedi ini menceritakan penggabungan antara sepakbola dan bela diri di China yang dijadikan satu untuk mengikuti sebuah kompetisi besar di Negara tersebut.


Quote:4. Bend It Like Beckham (2002)


Film yang dibintangi Kiera Knigthley dan Parminder Nagra ini menceritakan kisah haru perjuangan dua wanita dalam menempuh berbagai rintangan larangan keluarga untuk menjadi pesepakbola profesional.


Quote:5. The Football Factory (2004)


Film yang diangkat dari novel terlaris John King menceritakan tentang hooliganisme dalam sepakbola.


Quote:6. Game of Their Lives (2005)


Film ini juga diangkat dari kisah nyata saat Timnas Amerika Serikat sukses memenangkan laga atas Inggris di Piala Dunia 1950.


Quote:7. Green Street Hooligan (2005)


Film ini menceritakan mtentang hooliganisme sepakbola di tanah Inggris.


Quote:8. Goal Trilogy (2005, 2007, 2009)


Film berkelanjutan tiga seri ini mengisahkan perjuangan pemain berbakat Meksiko yang tinggal di Amerika Serikat. Dengan gigih, pesepakbola itu akhirnya bermain di sejumlah tim papan atas Eropa.


Quote:9. Damned United (2009)


Film ini menceritakan dua kisah, yakni kejadian buruk Brian Clough di Leeds United dan kesuksesan mantan pelatih Inggris, Don Revie.


Quote:10. 'Montevideo, God Bless You' (2010)


Film ini merupakan kisah tentang Yugoslavia saat pertama kali merasakan Piala Dunia di tahun 1930. Film ini juga sempat booming di negaranya. Indosport.com


Quote:itu dia sisgan 10 Film Tema Sepakbola Paling Populer di dunia. Dengan contoh film film yang bertemakan sepakbola diatas semoga SUTRADARA dan PRODUKSI Film di indonesia bisa mencontohnya.

Ts : korangt
Sumur : Klik di mari


Quote:PRODUKSILAH FILM YANG MENDIDIK DAN BERKUALITAS. apakah kalian setuju? jangan lupa komen yo

Quote:See You Next Time di trit ane selanjut nya


Spoiler for jangan dibuka:

Yang ngasi CENDOL semoga mendapat balasan CENDOL 2 kali lipat


Yang bantu RATE 5 semoga urusan nya di mudahkan


Yang lempar BATA semoga cepet Sadar


Yang KOMEN semoga ilmu nya bermanfaat


Amin Ya Rabbal Alamin


Spoiler for Top Komeng:

Quote:Original Posted By ularpiton
Yang paling ane demen saolin soccer doang gan..
yang lainnya ane anggep biasa aja

Quote:Original Posted By Gatel_banget
shaolin soccer keren bray
di tonton bolak-balik jg kgk bosen

Quote:Original Posted By fyurid
mungkin favorit ane yg shaolin soccer, walaupun diulang2 filmnyatetep aja seru.. coba ada film fifa street yg kaya di ps2 ntuh gan




Yang paling ane demen saolin soccer doang gan..
yang lainnya ane anggep biasa aja
Montevideo keren gan film nya
Tendangan dari langit, garuda di dadaku, cahaya dari timur ga masuk?
iya gan, ane juga tertarik sama saolin soccer doang

Tetep Si Madun yg paling Greget
ane cuma tau shaolin soccer ama goal1 doank
Kapten tsubasa kok gak masuk
Shaolin Soccer kerennn pake jurusss
Quote:Original Posted By ularpiton
Yang paling ane demen saolin soccer doang gan..
yang lainnya ane anggep biasa aja


iya gan sama, ane juga
Quote:Original Posted By vheno
Montevideo keren gan film nya


iya gan, ane juga udah nonton

cuma shaolin soccer ama goal trilogy aja yang pernah ane tonton gan
The damned united, sama Montevideo ane belum nonton
mayan ah buat list nonton ntar
Shaolin soccer favorit pokonyaaa
shaolin soccer keren bray
di tonton bolak-balik jg kgk bosen
Goal II keren gan
Madun ga dimasukin gan? Ronaldowati?
paling oke menurut ane goal gan..
perjalanannya keren..
mungkin favorit ane yg shaolin soccer, walaupun diulang2 filmnyatetep aja seru.. coba ada film fifa street yg kaya di ps2 ntuh gan
film goal mantep tuhh
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar