Pages


Sabtu, 26 September 2015

[ GATSUONE INFO ] Makanan yang enak kalau dimakan cuma 'sedikit'

Sore Agan-Sista, siapa disini yang doyan makan????

Semua itu ada porsinya. Ada takarannya. Begitu juga sama makanan, yang punya taraf nikmat yang berbeda-beda. Ada makanan yang gak bikin bosen kalo dimakan terus-terusan setiap hari. Ada juga makanan yang rasanya jadi enak banget kalo dimakan sedikit aja, gak perlu sampe kalap.
Nah berikut rangkuman makanan-makanan yang hanya enak kalau dimakan cuma sedikit!

Quote:MARTABAK MANIS

Makanan yang enaknya tingkat dewa dan kesukaan sejuta umat. Martabak manis dan martabak keju akan terasa lebih enak kalau kita makannya cuma sedikit. Sekotak martabak gak akan habis Agan makan dalam sekali ronde. Pasti setiap 1-2 potong martabak manis dibutuhkan sekitar satu gelas air, 1-2 jam istirahat, terus minum air lagi, baru Agan bisa makan martabaknya lagi. Itu juga biasanya berhenti dipotongan ke-4. Selebihnya Agan akan eneg luar biasa. Memang ini misteri banget, padahal mulut masih pengen ngunyah sih.


Quote:DONAT

Nyam nyam! Donat memang memanjakan mulut banget. Tapi setelah donat pertama habis, Agan pasti akan kebingungan sendiri. Kayaknya udah ngerasa puas tapi masih pengen manis-manis dimulut, akhirnya nambah (buat yang lagi diet sih mesti extra banget buat nahan) . Setelah donat kedua atau ketiga Agan kenyang dan kalau disuruh makan donat lagi di beberapa jam kemudian pasti udah males.


Quote:KUE

Siapa coba yang gak suka makanan satu ini. Apalagi kalau toppingnya ‘asyikkk’ Kue itu enak banget disuapan pertama, tapi begitu habis satu slice perut pasti penuh-penuh aneh gitu. Beda cerita sih kalau kuenya enak, pasti sanggup ngabisin banyak, tapi ya lama-lama pasti eneg deh kalau kebanyakan.


Quote:COKELAT

Cokelatnya manis, semanis wajah kamu #ea , cokelat emang banyak jadi favorite. Tapi inget gak bagus juga kalau kebanyakan, bisa bikin eneg dan nimbulin penyakit di gigi kalau gak rajin-rajin sikat gigi.


Quote:GORENGAN

Dimana-mana pasti ada! Makanan yang enak tapi gak sehat. Tapi enak. Tapi gak sehat, begitu aja terus sampai Upin&Ipin wisuda Selain karena faktor ketidak-sehatan makanan satu ini, gorengan yang terlalu greasy akan bikin ulu hati sakit lho kalau Agan terlalu banyak makannya. Dan makanan satu ini penuh lemak yang gak baik dan bisa bikin organ penyaring makanan kewalahan plusss bikin sakit tenggorokan.


Quote:SAMBEL

LUAR BIASAAAAA nikmatnya kalau ada sambel sebagai pelengkap makanan. Emang bener-bener penambah nafsu makan. Konon rasa pedes itu memicu hormon endorfin yang bikin Agan bahagia, yang artinya, Agan punya sensasi bahagia setiap makan makanan pedes, yang bikin pengen lagi dan lagi dan lagi. Meskipun enak, tapi kalo makan sambel kebanyakan itu gak enak juga. Selain lidah kamu jadi kebas, sekitaran bibir jadi memerah, hidung meler, mata berair, bahkan ada juga yang bibirnya sampe gemetaran, makan sambel kebanyakan itu bikin sakit perut! Percaya deh, diare tuh penyakit yang nyebelin banget. Apalagi kalau yang punya penyakit lambung, hati-hati aja sama yang pedes-pedes.


Quote:NASI PADANG

Mitos atau fakta kalau dibungkus bisa dapet lebih banyak?
Ya iyalah, udah tau porsinya nasi padang seabrek begitu. Makan sedikit (seporsi) udah cukup dalam satu minggu. Gak perlu diulang terus setiap hari. Bisa-bisa darah tinggi, obesitas, udah gitu diare. Dan bosen banget aja sih yang paling utamanya.


Quote:BAKSO DAN MIE

Nah makanan yang luar biasa nikmat juga nih! Saking nikmatnya kita jadi mengabaikan kesehatan. Apalagi buat anak-anak kos, mie sih udah jadi sahabat sejati.Tapi kalau terlalu banyak makannya bisa eneg juga tuh dan pastinya bahaya buat kesehatan kalau terlalu sering mengkonsumsi apalagi kalau sampai setiap hari. Jadi, jangan sampai nambah dua mangkok ya. Kasihanilah lambung kita Gan!


Quote:Tambahan :
TEMEN


Ini sih yang mesti diwaspadai, ‘makan temen’ dimakan sedikit aja udah sedih apalagi banyak, jangan sering-sering deh makan temen. Kasian...




Sekian Gan dari ane.
Bisa search " GATSUONE INFO " buat thread menarik Ane lainnya.

Yuk bantu share!


Salam semangat!
Nah bener semua mbahh
ane ngrasain banget gan, kebanyakan gorengan jadi mual malah
indomie goreng 1 kurang 2 kebanyakan
Roti bakar khas bandung juga gan, makan sikit enak makan banyak enek
sayang kalau dikit
bikin terngiang ngiang aja di pikiran
Makan cake gan. Kalo kebanyakan eneg juga
Quote:Original Posted By kuda.unta
Nah bener semua mbahh


Quote:Original Posted By unangalim
ane ngrasain banget gan, kebanyakan gorengan jadi mual malah


bener gan
walaupun dikit tapi bikin nagih gan, pengen makan lg Dan lg
Quote:Original Posted By epopolocrois
indomie goreng 1 kurang 2 kebanyakan


satu setengah aja gan
ngomongin makanan ane jadi laper gan..
Martabak keju susu paling cuma dua potong udh eneg banget rasanya
Quote:Original Posted By yijni
Roti bakar khas bandung juga gan, makan sikit enak makan banyak enek


wah belom pernah nyoba gan rotbak ala bandung
Quote:Original Posted By lekdsater
sayang kalau dikit
bikin terngiang ngiang aja di pikiran


kadang suka gitu tapi kalau maksa kenyang juga ga enak
Ane mkn martabak manis gan baru 1-2 potong kyk berasa udh buncit
Quote:Original Posted By intanasara
Makan cake gan. Kalo kebanyakan eneg juga


tul gaanss
Quote:Original Posted By al.royhanz
walaupun dikit tapi bikin nagih gan, pengen makan lg Dan lg


hem kayaknya bisa sampe habis nih gan?
sosis ga masuk gan ?
Quote:Original Posted By mang.bagas
ngomongin makanan ane jadi laper gan..


yuk makan..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar