Pages


Selasa, 29 September 2015

Ini dia gan 7 Acara Yang Membutuhkan Adanya Sound / Suara Musik. Cekidot!



Musik adalah bahasa universal yang semua orang bisa menerimanya. Bagi beberapa orang, mendengarkan musik menjadi sebuah kenikmatan tersendiri. Selain untuk menghilangkan kepenatan, musik juga bisa membawa agan bakal ingat dengan sesuatu kenangan. Mungkin agan ketika pacaran dulu punya soundtrack sendiri. Jadi ketika agan kangen, agan tinggal dengerin lagunya biar keingat sang mantan .

Seberapa Penting Sound itu Sih, Gan?

Sound ataupun suara musik itu nggak bisa dianggap remeh karena urusan musik atau sound ini bakal lebih menghidupkan suasana alias bikin nggak garing. Malah dibeberapa acara, suara musik yang didukung dengan perangkat sound yang mumpuni sehingga acara jadi makin hebot banget. Nah melalui kesempatan kali ini bakal ane sajikan deretan acara yang tentu butuh adanya sound / suara musik biar acaranya jadi makin seru dan lebih rame gan! Cekidot langsung aja yah di mari.


Hajatan


Bagi beberapa daerah, seperti di daerah kampung ane kalau hajatan itu bisa 3 hari 3 malam gan! Serina deh,... entah itu hajatan kimpoian ataupun hajatan sunatan. Nah, 3 hari itu sudah barang tentu bin mutlak butuh yang namanya Sound untuk muter lagu biar acaranya nggak sepi-sepi amat. Inilah bukti kalau sound / suara wajib ada dalam sebuah acara.

Perpisahan Sekolah


Pasti semua agan pernah dong ngerasain acara perpisahan sekolah saat kelulusan, biasanya diramaikan dengan berbagai pagelaran seni musik ataupun seni lainnya meskipun ada beberapa pidato oleh guru dan kepala sekolah. Untuk bikin acara perpisahan itu jadi mulus, pastinya butuh sebuah sound / musik yang bakal ngebuat acara jadi makin meriah dan sukses. Ya kan? Nggak kebayang klo ga ada sound sistem ataupun speaker .

Kumpul Bareng Teman


Yang namanya kumpul bareng teman itu adalah hal yang sangat menyenangkan, selain untuk melepas kangen, bisa jadi malah bertukar pikiran dan saling curcol, ya kan gan? Bisa jadi nongkrongnya malah lama nggak berasa, maka suasananya perlu dicairkan dengan suara sound musik yang bakal membuat suasana jadi asyik. Nah biasanya pas lagi nongkrong bareng temen-temen, ane suka ngeluarin speaker andalan ane namanya Soundlink Mini portable bluetooth speaker yang ane selalu bawa ditas karena ukurannya yang mini banget dan gampang dibawa kemana-mana untuk ngeluarin suara lagu / film. Yang bikin ane demen adalah koneksinya Bluetooth sehingga muter lagu/film gampang banget tinggal menghubungkan smartphone dan speaker melalui koneksi bluetooth. Dan meski ukurannya mini tapi menghasilkan suara yang menggelegar namun tetap jernih, sampe hampir semua temen-temen ane kaget sama kualitasnya gan hehehe...


Pesta Ulang Tahun


Masih inget gan? Pas ngerayain ultah yang ke 12, 15, atau 17 tahun?
Pesta ulang tahun juga tak kalah menarik neh gan! Karena yang namanya pesta klo ga ada sound atau suara musik pasti bakalan kentang dan garing. Makanya pesta ulang tahun bakalan jadi meriah klo dilengkapi dengan dukungan sound ataupun live musik yang mengiringi.

Dugem


Namanya bukan Dugem gan klo ga ada yang namanya suara musik nan cetar membahan jedag jedug! Makanya yang namanya Dugem so pasti udah butuh yang namanya sound sitem untuk mengiringi irama racikan sang DJ dan keahliannya memainkan Turntable hingga membuat pendengar pada berjingkrak.

Pasar Malam


Pasar malam menjadi hiburan tersendiri buat banyak orang, selain digelarnya bazar barang murah, juga banyaknya para penjual beraneka makanan hingga agan bisa berwisata kuliner. Acara ini bakalan lebih sukes untuk para penjual apabila didukung dengan sound dan pengeras untuk manggil para pembelinya. Selain itu sound dibutuhin oleh para penjual DVD yang mampu menghidupkan suasana jadi makin ramai dan sedikit bising .


Lomba 17-an

Lomba 17 agustus tentu butuh yang namanya sound ataupun pengeras suara yang fungsinya sangat penting untuk manggil para peserta lomba. Selain itu, lomba 17 agustus juga butuh yang namanya Sound untuk jadi media etah itu jadi back sound, mengiringi ketika ada lomba semacam lomba joget ataupun lomba memasukan makan kerupuk. Lomba akan kurang berjalan meriah klo nggak ada sound / musik yang mengiringi. Bener kan gan?.


Nah, menurut agan ada acara yang lain nggak neh yang butuh untuk sound / speaker ? apabila agan ada masukan lain boleh share di mari gan! Biar obrolan jadi makin seru dan menarik
Ditunggu sharenya gan.

Sumber Thread :
Pengalaman TS,Blibli, Google



kumpul bareng temen gak harus pake back sound kayanya
Quote:Original Posted By nisaendiarputri
kumpul bareng temen gak harus pake back sound kayanya


perlu juga gan, biar suasana jadi makin aduhai dan makin asyik ngobrol diiringi dengan musik instrument yang smooth
pokoknya makin asyiklah kalau ada musik
acara pertemuan mantan harus diiringin lagu yang mellow gan...

jangan lupa mampir dithread ane ya gan Air Dan Minyak


Gile,udah HT aja ni thread
fap2 jg kadang2 diiringi musik & lg "kimpoi" biasanya nyetel lagu kenceng gan biar suara kimochi gak kedengeran tetangga
org lg berkendara jg nyetel musik biar gak sepi & gak ngantuk
yg lagi bokepan jg perlu music buat kamuflase, biar gak dikira lagi semedi...
acara bunuh diri kayaknya juga perlu deh, biar lebih dramatis
pengajian gan, dangdutan juga gan
acara Orang meninggal aja kadang butuh sound gan
maek bus juga gan, biar ga pada ngantuk
bener gan

Suara itu dan visual itu yang bikin betah
acara ultah ngak ada sound gimana jadinya ?
Sekarang kumpul sama temen malah pada sibuk sama gadget nya masing-masing
poto hajatan nya sama kaya trit sebelah gan...
emang klo acara ga ada suara aneh ya gan

nice dah
Bioskop gan.
hajatan gan , dangdutan
banci keliling juga butuh musik gan yg bwa speaker yg digendong itu lo
layar tancep sm perjalanan jauh bawa boil ga masuk gan?
dugem gak pake sound gimana tuh gan,??
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar