Pages


Senin, 28 September 2015

Ngaku Deh, Pasti Ini Sering Terjadi Di Kosan Agan

Spoiler for Cek Repost Gan:


Quote:
Namanya juga kos-kosan, pasti banyak banget kejadian-kejadian yang sulit banget dilupain. Dan yang anehnya, ada beberapa kejadian yang hampir terjadi di semua kos-kosan apapun jenisnya. ane udah ngerangkum nih kejadian apa aja yang sering banget terjadi di kosan. Ini dia!


Quote:1. Rebutan Kamar Mandi

Buat yang kamar mandinya di luar, sabar aja ya, kalo gak mau ngantri, mandi aja berdua. Yang penting siap kalo punya agan diliat sama temen agan


Quote:2. Kamar Sebelah Berisik Banget

Apalagi kalo lagi ngerjain skripsi, kamar sebelah gitaran, duh. Saran dari ane sih agan nikmatin aja, kalo bisa agan nyanyi aja sekalian


Quote:3. Pakaian Sering Ketuker

Nasib kalo jemurnya bareng-bareng ya begini deh. Maklumin ajalah, selama ketukernya masih sama yang sesama jenis kelamin, kalo dapetnya yang beda jenis kelamin, seneng gak?


Quote:4. Makanan Cepet Banget Hilang

Jangan lama-lama ninggalin makanan di meja makan, karena akan berlaku hukum satu untuk semua. Kalo kamar agan gede, mendingan masukin aja deh meja makannya


Quote:5. Bayar Kosan Suka Telat

Ini ciri-ciri anak kosan banget nih, ya emang gak semua sih. Biasanya ada yang nunggu kiriman dari orang tua, ada juga yang udah dikirim tapi langsung dikirim lagi ke orang lain (bayar hutang)


Quote:6. Cinta Lokasi

Ada aja pasti yang cinlok alias Cinta Lokalisasi, eh Lokasi maksudnya. Biasanya kejadian di kosan yang campur cewek cowok, tapi mungkin juga kejadian di kosan yang gak campur loh


Quote:7. Dari beda Kamar Jadi Sekamar

Awalnya pasti gak kenal, tapi karena sama-sama sering ngobrol di kosan, lama-lama jadi akrab, bahkan jadi sekamar, nahlo! Biar irit atau biar gak repot kalo kangen ya?


Quote:8. Hal-Hal Berbau Mistis

Gak tahu kenapa pasti ada aja cerita mistis yang nyebar di kos-kosan, dari mulai kamar angker, ruangan serem, sampe ibu kos galak, eh itu bukan mistis ya?


Quote:9. Bikin Geng

Ini geng gue, mana geng lo?

Selalu ada kelompok kecil di dalam kelompok besar. Biasanya terbentuk karena letak kamar, ada geng atas (anak-anak kamar atas) sama geng bawah (anak-anak kamar bawah)


Quote:10. Ibu Kos Suka Sweeping

Paling kesel kalo ibu kos udah keliling buat sweeping, biasanya yang dicari tuh semacam narkoba atau senjata tajam gitu deh, atau mungkin aja ada yang ngumpetin pacarnya di kosan


Quote:11. Kamar Jadi Tongkrongan

Gosip, curhat, gosip, curhat, gitu aja terus

Sebenernya ini nyambung sama poin Kamar Sebelah Berisik Banget. Dan kamu tahu kenapa mereka berisik, karena kamarnya dijadiin tongkrongan ama temen-temennya, dikira cafe kali ya

Buat agan yang anak kosan, beruntunglah agan, karena aganjadi punya cerita untuk anak cucu nanti, eh tapi gakusah diceritain deh, siapa tahu anak cucu agan juga ngekos kaya agan. Kalo punya cerita lain, silahkan di share yak gan
Pertamax
Pertamax gan
pertamaxx~~
kolor ane ilang mulu entah jatuh apa ada yang ngambil masih goib
aku ndak pernah ngekost
jadi ndak pernah ngerasain itu semua
Tetangga kost udah kaya saudara gan. Kadang saat kita sakit mereka yg rawat kita, yg bantu kita saat butuh bantuan. Begitu pula sebaliknya.

Ibu kos sering sweeping suruh matiin listrik yang gak perlu ato kalo lagi baik sering ngasih makan, makasih bu
Tambahan dari ane : kalo kosnya ada wifi jadi sering banyak yang rebutan, protes, bahkan perang netcut
ane sering tuh nyetel musik keras2 and main gitar malem2....
untung tetangga kos-an ane baik2....
gak ngekost gan, jadi ane gak tau wkwkwkwkwk
tapi ane pernah nginep kostan temen, kalau kostannya sempit ya mau gak mau berhimpitan tidurnya kayak ikan asin dijejerin
Sendal simpen baik2 gan bisa jadi tetangga yg ambil

Indomie stok nya mesti ada takut kiriman uang dari ortu telat
Kalo dulu pas ane nge kost mah suka susah juga klo mau mandi gan...
Soalnye suka ngantri klo pas mau mandi nya gan...
Paling males kalo ngantri mandi gan
jadi jangan harap kalo laig buru2 pengen mandi cepet2
Ane anak mami gan
Ga pernah ngekos
no.1, 2 ,11 bener bgt tuh

apalagi yg 11

sok2an dateng mau ngerjain tugas, taunya numpang wifi
Hampir semuanya terjadi waktu ane msh ngekost dulu
nonton bokep bareng
hal mistis yang bikin ngeri di kosan
ane pernah kost.. kost2 an ane super horror.
sampe ada yg kesurupan..
mentok cuma sebulan, cuma ane yg sampe 1 taon disana.
wah ga pernah ngekos gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar