Pages


Rabu, 23 Desember 2015

Foto Drone Terbaik di 2015 Versi Dronestagram (Ada yang Dari Indonesia Lho !)

Semoga Gak Pada Dejavu

Spoiler for cek repsol:


Dronestagram adalah media sosial yang menitikberatkan pada media berbagi drone photography. Tahun ini, dengan bekerjasama dengan National Geographic, GoPro, Adobe, dan lain sebagainya menyelenggarakan 2015 Drone Aerial Photography Contest.

CEO Dronestagram, Eric Dupin mengatakan bahwa drone kini menjadi salah satu cara terbaik untuk melihat dunia dengan perspektif yang berbeda. “Dengan menggunakan drone, maka hampir tidak ada objek yang tidak bisa ditangkap oleh kamera”, kata Dupin.


Foto – foto berikut ini adalah beberapa foto terbaik yang diambil dengan menggunakan drone. Kamu suka yang mana ?

Spoiler for Xiwei Reservoir, Zoucheng, Shandong, China:


Spoiler for Lost Island, Tahaa, French Polynesia:


Spoiler for Glorieta Rodolfo Sanchez Taboada, Mazatlan, Sinaloa, Mexico:


Spoiler for Al Marmoun Camel Racetrack, Dubai, United Arab Emirates:


Spoiler for Whale Shark And Tourists:


Spoiler for Tegallalang Rice Terraces, Bali:


Spoiler for Cicongkok, Serang – Banten:


Spoiler for Sofia, Bulgaria:


Sumur : akukoncomu
drone punya ane mana gan?
Owhh..drone RC itu ya.
Keren tuh..
keren2 fotonya gan
Yang Bulgaria Keren Gan !
busetttt keren
Wow itu yg di bulgaria
Quote:Original Posted By mutenroshi23
keren2 fotonya gan


makasih
Emejing yang di bulgaria
Emejing

Sekilas ane liat, emang ontanya yg item, tp ane check lebih dalam, ternyata diambil dgn sudut 90°...
Emejing dude, Emejing
yg di bulgaria mantep gan

Numpang Pejwan
Drone yang katanya mau dipake buat ngawasin wilayah laut RI ada ga gan?
Quote:Widihh,,,,



emeijing

tetap indo yg paling
hasil photonya menakjubkan sekali
wahhh...keren sobb...mau donk ane 1 pcs...
Masih bagusan foto drone National Geographic
Quote:Original Posted By 9en

Sekilas ane liat, emang ontanya yg item, tp ane check lebih dalam, ternyata diambil dgn sudut 90°...
Emejing dude, Emejing


awalnya ane juga mikir gitu gan, sempet bingung
gembok pejwan ndan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar