Pages


Selasa, 01 Desember 2015

[ GATSUONE INFO ] Kejadian-Kejadian Miris Yang Sering di Alami Si 'Pelupa'

こんにちはOnēsan , Onīsan, Admin dan Kaskusers


Sifat pelupa ternyata gak hanya menyerang mereka yang berusia senja, tapi bahkan anak muda yang usianya dibawah 30 tahun-an.
Malu kan kalo diledekin “Masih muda kok udah pikunan?”
Ada banyak faktor yang menyebabkan banyak orang menjadi lupa, bisa karena dikejar deadline pekerjaan, kurang konsentrasi, banyak pikiran, overload, depresi, stress, kurang tidur, diet, ‘kebiasaan’ , dan banyak penyebab lainnya.
Berikut kejadian miris yang paling sering dialami si ‘Pelupa’


Quote:Pagi-pagi panik luar biasa


Hal yang dilakuin tiap pagi setelah bangun adalah ngecek handphone. Bayangin gimana rasanya harus ribet karena lupa naro ponsel dimana. Belum lagi kesiangan dan harus buru-buru ke kampus atau ke kantor, eh taunya kunci motorpun menghilang. Lama-lama Agan lupa kalo pergi gak mandi dulu


Quote:Meski sering dipakai, tetep aja ‘LUPA’ kacamata dimana

“Duh kacamata dimana ya?” “Ada yang lihat kacamata gue?”
Nahlo...apa yang dilihat dalam dunia Agan??
Sering banget nih ngalamin, Sibuk nyari kacamata dimana eh taunya...
Dikepala.
Dan ngenesnya kalau ketemu orang yang nyapa dijalan, Agan asik sendiri, cuek-cuek aja padahal yang nyapa ternyata si gebetan *ea NYESEL KAAAAN?

Jangan sampe nasib kacamata ente jadi gini
Nah biar gak lupa mending pakai tali pengait kacamata Gan.


Quote:Kunci, Dompet, Handphone yang tiba-tiba menghilang


Kesel kalau salah satu benda ini hilang.
“Kunci aku mana ya?"
“Dompet?”
“Handphone?”
“Hati aku?”


Lebih baik kehilangan apa nih? Dompet, Handphone atau Kunci??


Quote:Seketika teringat ulangtahun sahabat dari notif facebook


Kalau gak ada facebook, entah deh yah gimana jadinya kalau kita lupa ulangtahun sahabat karib? Bisa-bisa dia marah, ngambek dan cari teman baru.


Quote:Disangka sombong gara-gara gak inget teman lama.


Dapet undangan reuni, banyak orang yang masih kenal agan tapi Agan gak inget mereka siapa.
“Hai, apa kabar lo brooo? Gila, udah lama banget kita ga ketemu..”
“Eh iyaa haha, lama banget ya bray!”
(Sambil cengengesan, padahal udah lupa)


Quote:Lari ke kamar buat ngambil sesuatu, tapi langsung lupa itu apa pas ngelewatin pintu kamar

Dalam hati pasti ngegerutu, mau marah juga bingung marah sama siapa.
Cuma bisa pasrah, balik ke tempat asal eh taunya baru inget lagi mau ambil sesuatu apaan.
Sabar ya...


Quote:Lupa hari, tanggal dan bahkan deadline kerjaan


Asdfghjkl...
Siap-siap aja kena marah boss.


Quote:Udah janjian sih, tapi pas hari H gak inget apa-apa

“Besok jadi kan?”
“Hah? Emang ada apaan besok?”
“Lho, kan kita udah janjian seminggu lalu mau ke pameran”
“Oh iya, emang besok yah? Aku lupa...”
“Kita PUTUS aja deh..”




Quote:Deritanya dikala lupa password..........




Quote:Baca pesan, ketik balasan, LUPA kirim

Banyak kejadian kayak gini, dan bisa memicu pertengkaran lho..
Lagi stress dan banyak pikiran, si Pacar berbaik hati ngasih semangat tapi ternyata chatnya lupa kekirim tuh, alhasil si Pacar nunggu kabar Agan seharian.
“Hai pacar, nanti malam jadi dinner kan buat ngerayain first anniv kita?”
“Jadi dong sayang, jangan lupa jemput yah..”

#LUPAtekansend
Sedihnya tuh disini Gan!


Quote:Nggak ada yang lebih ngeselin daripada lagi cerita sama teman, lalu lupa kelanjutan cerita Agan itu apa


“Eh, gue tadi kenalan sama anak hukum, ganteeeeeng banget”
“Oh ya? Siapa namanya?”
“Itu,..”
“Iya Siapa?”
“Aduh, siapa tuh ya tadi namanya...Tadi gue inget”
“zzzzz ....”
[/size][/FONT]


Quote:“Kompor udah dimatiin belum ya?” “Duh tadi gosokkan udah dicabut belum ya?”

Nggak tenang saat keluar rumah dan ternyata antara sudah apa belum ngerjain hal diatas. ‘Kayaknya udah tapi lupa. Jangan-jangan belum, tapi....’
Akhirnya balik lagi kerumah dan hasilnya
SEMUA BAIK-BAIK SAJA. Oke fine, gak bisa tanem RAM tambahan?


Quote:Pasti sering kan mengalami kejadian-kejadian diatas? Tiba-tiba amnesia. Mau ngucap tapi lupa, mau nembak eh lupa juga..akhirnya ketikung orang deh. Atau tiba-tiba lupa kalau punya pacar.
Banyak tips supaya Sifat pelupa Agan aman terkendali :
1. Sebelum pergi, cek barang yang dibutuhkan. Kalau bisa jangan keseringan gonta-ganti tas deh, takutnya ada yang tertinggal, kenangan misalnya #eh, dan usahakan bangun pagi supaya gak khawatir kalau-kalau butuh waktu lebih buat cari barang-barang yang diperlukan.
2. Buat tempat atau wadah untuk menyimpan barang-barang penting yang mudah Agan ingat. Jadi gak tersebar dari sabang sampai merauke.
3. Kembalikan barang ke tempat semula setelah dipakai. Tahu kan ribetnya kalau asal simpen barang? Yang ada bongkar semuanya, kamarpun jadi berantakan.
4. Bikin schedule. Ini point penting! Apalagi kita yang muda-muda punya seabrek kegiatan, dari yang penting sampai yang gak penting. Jangan sampai jadi lupa dan jadwal tabrakan, udah janjian sama si A, gak taunya lupa kalau ada janji sama si B.
5. Bersahabat dengan Sticky notes, ini juga penting. Atau bahkan bawa buku catatan kecil kemanapun Agan pergi, catat semua hal penting sampai deadline kerjaan serta tugas.
6. Baca doa, yap...semua dimulai dari doa Gan, awali hari atau bepergian dengan doa.
Lupa sih wajar tapi jangan sampe jadi kebiasaan yang merugikan, apalagi kalau sampai lupa jati diri yaaaaa....


Sekian Gan dari Ane,
Mampir-mampirlah ke FJB


Salam semangat!


Aduh gan berasa kesindir
Ane amnesia soalnya
coba kalo gak ada lupa , gak bisa move one ane
ane lupa mao komeng apa gan
untung ane gk pelupa
jdi bisa ttap keren
Biasanya lagi tiba2 kepikiran mau bikin apa, eh lupa mau bikin apa
Quote:Original Posted By kamujahat21
Aduh gan berasa kesindir
Ane amnesia soalnya


gak lupa sama ane kan?

Quote:Original Posted By jolong2


gak lupa sama ane kan?


Anda siapa
Quote:Original Posted By kamujahat21

Anda siapa


ane kecup jg nih pura2 lupa...

Dullilah, ane ga banyak lupa gan
paling sebel pas lupa kunci gembok kosan...
udah digembok dari luar eh kuncinya masih didalem
obat lupa adalah istigfar,jar no bae
Quote:Original Posted By kamujahat21
Aduh gan berasa kesindir
Ane amnesia soalnya


Lupa jenis kelamin...haha
Klo ane biasanya lupa kunci...
Sumpah panik banget..
Ane kadang suka lupa kalo senin atau apa ada janji.
Haduh parah itu.
sering lupa naruh dompet gan, padahal dikantongin


mampir jugaQuote:Tips trik lulus sbmptn
Lupa tadi mau ngapain
Ane jadi lupa mau komen apa gan.
Suka lupa bawa hp, untung blm jauh dr rmh jd bisa balik lg.

Klo agan kamujahat21 pasti lupa sama pacar sendiri si bagobo.
pejwan penuh
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar