Pages


Senin, 29 Februari 2016

5 Alasan Kenapa Cowok Lebih Terpikat dengan Cewek yang Lebih Tua




Quote:
Spoiler for "REPSOL":


Quote:Banyak dari Kamu mungkin sering melihat pasangan dengan laki-laki yang lebih muda. Yah, zaman sekarang memang banyak ditemukan pasangan yang jarak usia perempuannya lebih tua dibandingkan dengan cowoknya. Bahkan tidak sedikit pula yang sampai pada jenjang pernikahan loh guys. Jarak usia dari mereka pun kadangkala ada yang sampai puluhan tahun.Padahal kalau diamati, cewek yang lebih muda masih banyak dan pastinya mereka juga lebih fresh. Lalu apa sebenarnya yang membuat cowok lebih menyukai cewek yang lebih tua? Dari segi manakah mereka mengambil keputusan tersebut? untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut beberapa alasan kenapa cowok lebih tertarik dengan cewek yang lebih tua.


Quote:1. Wanita Lebih Tua Lebih Dewasa
Hal ini sudah jelas, kalau semakin tua usia maka kedewasaan seseorang pun akan semakin bertambah. Jadi wajar saja kalau wanita dengan usia yang lebih tua maka dia akan lebih dewasa. Permasalahan sebuah hubungan yang paling sering dialami adalah masalah kesalahpahaman.

Wanita yang dewasa, dia akan mampu berpikir lebih dewasa lagi dalam hubungannya. Sehingga dia tidak akan cepat salah paham. Dalam permasalahan hubungan pun, wanita yang dewasa akan menangani masalah dalam hubungan tersebut secara dewasa dan dengan solusi yang dewasa. Tanpa harus berpisah sebagai keputusan akhirnya.


Quote:2. Wanita Lebih Tua Lebih Berpengalaman
Pengalaman adalah guru yang baik. Jadi ketika seseorang sudah mempunyai banyak pengalaman, dia akan tahu benar cara mengatasi sebuah permasalahan dalam hidupnya. Dia sedapat mungkin meminimalisir kesalahan.

Begitu pun dalam berasmara. Cewek yang lebih berpengalaman akan lebih tahu cara menyenangkan pasangannya, cara membuat dia nyaman, dan cara membuat hubungan tetap langgeng. Sebab ketika seseorang sudah pernah melakukan kesalahan yang terdahulu, semaksimal mungkin dia akan menghindari kesalahan yang sama di kemudian hari. .


Quote:3. Wanita Lebih Tua Lebih Mandiri
Memang benar kalau wanita lebih tua pastinya akan lebih mandiri. Dia bisa memenuhi kebutuhannya sendiri. Tanpa harus meminta traktir makan atau pun minta belikan perlengkapan sehari-hari kepada cowoknya.

Jika Kamu yang tidak suka dengan wanita matre, maka pilihlah wanita yang mandiri. Dengan begitu Kamu akan terbebas dari wanita yang hanya menginginkan harta Kamu saja loh guys. Wanita mandiri seperti ini hanya menginginkan pria yang tulus mencintai dia saja. Sebab, materi pun sudah ada di genggaman tangannya.


Quote:4. Wanita Lebih Tua Mempunyai Percakapan yang Menarik
Komunikasi merupakan unsur terpenting dalam sebuah hubungan. Ketika komunikasi tidak nyambung, maka hubungan pun akan hancur. Oleh sebab itu, pria lebih suka dengan wanita yang nyambung untuk diajak bicara. Wanita yang bisa membuat seru obrolan. Wanita yang lebih tua jelas banyak sekali pembicaraan menarik untuk diceritakan. Pengalaman hiduplah yang bisa membuat mereka seperti itu. Dengan obrolan yang asyik tersebut, otomatis hubungan pasangan pun tidak akan bosan. Sebab ada saja bahan menarik yang dibuat bahan pembicaraan.

Selain itu, wanita lebih tua juga merupakan teman berbagi solusi yang baik. Ketika Kamu curhat nih guys, pastinya mereka akan lebih bisa menemukan solusi dari permasalahan Kamu secara lebih dewasa. Dia akan sebisa mungkin membuat Kamu nyaman dengan curhatanmu.


Quote:5. Wanita Lebih Dewasa Lebih Stabil
Ini merupakan suatu fakta loh guys, kalau cewek yang lebih dewasa akan lebih stabil. Setiap permasalahan akan diselesaikan dengan cara diskusi. Beda dengan wanita yang lebih muda. Kalau ada masalah pasti dia akan update status menceritakan kegalauannya…hihihi. Wanita dewasa akan tahu apa yang mereka inginkan, jadi emosinya juga dapat dikontrol nih guys. Selain itu, dia juga bisa mengatasi setiap permasalahan dalam hidupnya.

Wanita lebih dewasa lebih tidak takut pada apapun. Sebisa mungkin mereka akan berusaha mendapatkan apa yang mereka inginkan. Beda halnya dengan cewek yang lebih muda. Mereka cenderung labil dan sangat menjaga image. Dia akan takut dibilang murahan dan juga agresif jika mengajak jalan duluan.



Quote:Setelah mengetahui alasan tersebut, setujukah Kamu? Ternyata memilih pasangan seperti mencari jarum dalam jerami loh guys. Susah-susah gampang sih. Ketika dari fisik cocok, eh ternyata sikapnya yang gak cocok. Ketika sikapnya cocok, eh dianya yang gak cocok. Ketika dua-duanya sudah cocok, eh ternyata dia sudah punya pasangan…hihihi. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

S U M U R


bukan tipe ane

takut diatur kalo ceweknya lebih tua
karna itu nya lebih mateng dan gede gan
Bukan tipe ane juga
MILF..
ane mending yang seumuran gan
lebih banyak kesamaan
kaga juga ahh
Bentar lagi para MILF hunter bakal ngasih opini2 mereka masing2....
yang dewasa memang lebih menarik
berkarakter,kalem,dan tentunya "berpengalaman" ha
Ariel gan
wahahaha.... si rapi amat dijadikan gambar ilustrasi
Lebih asik sama dengan yang seumuran , Lebih nyambung
Quote:Original Posted By marylinmonreo
karna itu nya lebih mateng dan gede gan


yang seumuran juga ada kok
Engga juga gan, ane malah srek sama yang lebih muda tapi ga beda jauh selisih umurnya
ada yang mud kenapa yg tua ?? ada yg seger kenapa kok d anggurin
ane malah sukanya sama yang lebih muda gan
lebih tua lebih bersanten gan
kurang perhatian, kasih sayang sama Emaknya dulu pas kecil
maybe
Lebih dewasa n pengalaman bisa jadi
page one gemboked
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar