Pages


Senin, 29 Februari 2016

Hal-hal inikah yang bakal ente lakuin kalau ketemu Game yang super susah..??


Quote:Game merupakan sebuah hiburan. Semua sepakat akan hal itu. Jadi kalau kita bermain sebuah judul game tentu saja harapan kita akan mendapatkan sebuah hiburan interaktif yang menarik dan menghibur. Tapi sayang banyak developer game yang berpikir out -of-bounds, dan merilis banyak judul game yang bener-bener sulit dan terlihat mustahil diselesaikan. Game yang akan membuat gamer berteriak frustasi dan melakukan beberapa kegiatan konyol demi menyelesaikan game yang mereka hadapi.
Quote:Karena bertemu dengan game yang super sulit inilah, sebuah game yang tadinya merupakan hiburan menjadi semacam neraka bagi gamer yang memainkannya. Berikut beberapa kelakuan gamer saat bertemu dengan sebuah game yang super sulit. Apa ada temen-temen disini yang pernah melakukannya? Ha, I bet you did ...


Quote:1. Mengumpat / Memaki Di Depan LayarQuote:Sebenarnya sih nggak hanya gamer, semua orang pasti mengumpat kalau mengalami kekalahan. Seorang pemain sepakbola profesional dari Eropa sekalipun sering tertangkap kamera tengah mengumpat jika kalah dalam perebutan bola atau merasa diperlakukan tidak adil oleh wasit. Bahkan sang pelatih juga sering berteriak-teriak kesal jika tim-nya tertinggal atau kebobolan terlebih dahulu.
Quote:Begitu juga gamer dalam bermain game. Sebuah umpatan dan makian merupakan hal lazim yang sering dilontarkan gamer di depan monitor atau TV saat memainkan sebuah game yang sulitnya minta ampun. Atau bertemu dengan boss yang sangat kuat dengan damage attack yang besar. Gamer yang sudah frustasi akan mengeluarkan berbagai macam kata-kata mutiara. Bahkan mungkin sampai menyumpahi sang developer segala. Haduhh... mungkin para developer bakalan bingung, dikasih game sulit, gamer marah-marah, dikasih game mudah, diprotes, maunya apa coba. Mending kalau marah-marah di kamar sendirian, kalau di tempat umum, di rentalan misalnya, bisa dianggap orang stress. Nah kalau kekesalan sudah diubun-ubun maka gamer akan...


Quote:2. Melampiaskan Kekesalan Pada ControllerQuote:Melampiaskan amarah pada benda karena luapan emosi juga lazim dilakukan banyak orang. Seseorang sering melampiaskan kemarahan terhadap benda-benda di sekelilingnya seperti pintu atau barang pecah belah. Sering bukan melihat seseorang emosi dan membanting pintu keras-keras? Kemarahan yang sudah memuncak akan mengalahkan akal sehat, mengalahkan pemikiran akan akibat kerugian yang ditimbulkannya kemudian.
Quote:Membanting joystick ternyata sudah lumrah dilakukan para gamer. Biasanya hal ini terjadi pada gamer yang memainkan game-game fast paced seperti genre hack n slash yang membutuhkan kecepatan dan reaksi yang tepat. Apalagi jika gamer dihadapkan pada sebuah situasi dimana keteledoran menjadi hal yang diharamkan. Kekalahan yang terus-menerus akan memancing emosi gamer, dimana caci maki dan umpatan saja tidak cukup sehingga mengakibatkan sang controller menjadi sasaran empuk kemarahan gamer. Akibatnya, seperti gambar yang ada diatas. Mungkin agar tidak sampai terjadi hal-hal diatas ada baiknya jika...


Quote:3. Berhenti Sementara Main Game Sontoloyo TersebutQuote:Gamer yang sudah mentok dalam memainkan sebuah game, entah karena selalu gagal dalam mengalahkan boss yang super tangguh (biasanya boss terakhir dalam game RPG) atau buntu dalam menyelesaikan suatu puzzle yang rumit akan berhenti memainkannya sementara dan mencari jalan penyelesaian dengan beberapa cara. Kalau dulu sebelum internet sepopuler sekarang, majalah walkthrough game menjadi favorit para gamer, karena di dalamnya disediakan berbagai tips dan trik. Atau juga bisa menanyakan pada teman yang lebih jago.
Quote:Kalau sekarang mah, jauh lebih mudah. Gamer googling mencari web-web atau forum-forum gamer yang menyediakan FAQ, atau mengakses Youtube karena di sana bertebaran para reviewer game ternama seperti Machinima, PewDiePie, Zeigeist, Boomstick, Impulsekid86, dan lainnya., Kita tinggal melihat video tentang game yang direview dan tinggal meniru langkah-langkah yang dilakukan oleh para reviewer tersebut dalam mengalahkan musuh yang super sulit, yang notabene merupakan gamer kelas atas. Tapi mungkin tidak semua gamer bisa meniru cara-cara yang dilakukan para reviewer tersebut, mengingat mereka termasuk expert gamer. Dan alternatif yang lain adalah...


Quote:4. Menggunakan CheatQuote:Yup, nggak salah lagi, menggunakan cheat. Walaupun banyak gamer di dunia menyatakan bahwa cheat dalam game adalah haram hukumnya, pengecut, merusak soul game itu sendiri, tidak mencerminkan gamer sejati dan berbagai alasan lainnya, tapi pada kenyatannya cheat dan game itu sendiri selalu hidup berdampingan selama bertahun-tahun. Bahkan semenjak consol PSX muncul, eksistensi cheat makin kuat dengan Gameshark dan cheat codes lainnya. Di internet juga bertebaran situs-situs penyedia cheat codes dan trainer bagi gamer PC. Bahkan beberapa developer game secara terang-terangan memberikan opsi "cheat activation" di menu option di game-game tertentu. Atau sekedar membuka peluang gamer menguatik-atik file game dengan console command.
Quote:Tingkat kesulitan yang tinggi dan tidak punya banyak waktu luang merupakan alasan utama para gamer memakai cheat. Bisa dibilang hampir semua masalah gaming bisa diselesaikan dengan cheat. Menghadapi boss terakhir dengan HP nyaris 1 juta dengan attack damage besar atau dikeroyok satu peleton tentara dan ditembaki dari segala penjuru? Aktifkan saja Infinite Health atau bahkan God Mode sekalian maka kemenangan hanya menunggu waktu. Tetapi beberapa game trainer mensyaratkan game versi tertentu (game yang telah diupdate dengan patch) agar kode debug bisa aktif. Bahkan beberapa situs memberikan syarat versi dengan ngawur sehingga menyulitkan gamer dalam mencari trainer yang tepat. Belum lagi sering trainer langsung dihapus oleh antivirus saat diaktifkan.


Quote:5. Bermain Terus Dengan Semangat SpartanQuote:Sparta merupakan negara kecil bagian dari Kerajaan Yunani yang dimana para tentaranya merupakan para pejuang yang tak kenal menyerah dan tak takut mati. Sesuai yang telah digambarkan di film 300. Bermain dengan cara spartan dimana gamer akan berusaha terus dan terus menerus mecoba secara trial dan error tanpa kenal lelah. Biasanya gamer yang tipe spartan akan melakukannya tanpa cheat, tanpa walthrough dan tanpa bantuan apapun. Apa karena gengsi mempertahankan harga diri? Bisa jadi. Tapi itu tergantung individu masing-masing.
Quote:Bermain selama belasan jam akan dilakukan demi menaklukan game tersebut. Gamer tipe ini biasanya akan menemukan banyak hal-hal baru dan jauh lebih terampil dalam menghadapi game yang lebih sulit lagi. Hal ini lumrah karena jam terbang mereka jauh lebih banyak dan biasanya akan mendapatkan secret item atau hidden combo yang tidak tercantum di walkthrough manapun.


Quote:6. Loe Gue End..!!Quote:Ini merupakan tindakan terakhir yang dilakukan gamer dalam menghadapi game yang super sulit. Sulitnya mencari cheat yang cocok atau mempertahankan gengsi sebagai gamer sejati dengan mengharamkan cheat membuat gamer memutuskan mengkandangkan game tersebut dan mencari game lain yang lebih mudah. Yah, daripada semakin stress dan joystick pada rusak semua.
Quote:Bahkan beberapa gamer mungkin menjual dvd fisiknya ke situs pelelangan online atau ke teman-teman gamer lainnya. Sebenarnya cara terakhir ini jarang sekali dilakukan gamer karena kebanyakan para gamer akan mengkoleksi game-game yang sudah pernah dimainkannya, kecuali yang bersangkutan memang ada masalah keuangan.


Quote:Itulah tadi beberapa hal yang mungkin pernah dilakukan oleh teman-teman gamer. Game diciptakan hanyalah sebatas hiburan semata jangan sampai justru akan membuat kita stress. Yang penting tidak lupa waktu dan jangan lupa kita juga masih mempunyai kehidupan di dunia nyata. Make gaming save and sane!!


Quote:Demikian thread ane ya gan semua. Mohon maaf jika ada kesalahan, karena bukan maksud ane menghina atau memojokkan pihak tertentu. Mohon saran dan masukannya ya gan. Makasih.

Quote:Sumber : pengalaman sendiri, gambar dari google.


kalo berkenan bisa kunjungi trit ane yang lain gan
Quote:Ini nih penyebab sinetron sampah masih aja ditayangkan (trust me it's fact..!!)
Anime-anime lawas yg pernah tayang tapi kalo tayang lagi bakal disensor habis2an
Game fighting keren yang dirilis buat PC dan laptop
Berbagai kejadian menarik di dunia Game sepanjang tahun 2015
Tips ampuh menghindari Razia Polisi (trust me it works..!!)
Para Komika peserta SUCI (Stand-up Comedy Indonesia) yang lucu abiss!!
Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan (gak takut masuk angin ya?)
Kumpulan captcha paling susah. (ente bisa mecahin nggak?)
Sebuah kisah antara sang pemilik toko dan gelandangan (sangat menyentuh gan..)


Quote:Original Posted By wellbee
kalau ane biasanya liat walkthrough, tw gak browsing tips dan trick di youtube pasti ada, kalo masih kalah, ane pake cheat, tapi kalo tetep gak bisa menang.. tinggal uninstall.. cari game lain

salam nyusu bray & sist


Quote:Original Posted By mr.bluemoon
Gamer sejati itu pantang menyerah gan, point nomor 5 itu WAJIB
klo nyerah apalagi pake cheat itumah player abal-abal


Quote:Original Posted By fallenazazel
Smangat nyoba terus gan, klo udh mentok smuanya baru mau ga mau gunain cheats.

Klo blm apa" udh make cheats mah kebangetan, tanpa cheat tak berdaya itu sih.



Quote:Original Posted By asep.phw
Kalo di game udah memasuki level sulit, ane mungkin pakek trik jitu. Yakni malware.


Quote:Original Posted By yoshioka.ky
kalo ane aktifkan cheat engine
kalo di cs buka command ` >sv_cheats 1>> bot_kill

atau

buka command `> sv_cheats 1>sv_gravity 1>> pas musuh udah pada terbang langsung sv_gravity 9999
yang sv gravity bisa berlaku kalo maen lan-an asalkan kita hostnya
lo, gue, end
Njer ngaka liat Fallout 3 kebanyakan di-cheat noh bree...
loe gue end gan
misuh-misuh gan...
NYEKEK MAHO lebih greget .

LAMPIASKAN SUHU
Pake trainer gan
Pernah tivi gw banting bray saking keselnya
aku takkan bertahan
bila tak teryakinkan
klo ane liat youtube utk memecahkan solusi
kalo maen game emang bikin lupa diri dah
baca doa,sama baca surat pendek
misuh misuh , gebrak gebrak meja, tp klo masih penasaran langsung ngecheat haha
Kalo ane cuma maki2 ga jelas aja gan
ga sampe banting stik atau segala macemnya kok..
Quote:Original Posted By sandbox466
Njer ngaka liat Fallout 3 kebanyakan di-cheat noh bree...


gak cheat gak rame bree
aje gile gw gak main game yg susah-susah ga. Kalo susah gw berhenti tengah-tengah, gak lanjutin...
ane klo nemu game lumayan susah bikin frustasi ane udahan dulu gan ademin otal yg udah emosi setelah itu main lagi deh
tidak semuanya gan

kecuali dgn semangat spartan, ane gk pernah menyerah

paling ane break bntar
Quote:Original Posted By parasyte


gak cheat gak rame bree


Gak rame ndiasmu...
Yang ada malah cepet bosen bree...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar