Pages


Sabtu, 27 Februari 2016

Pelajaran hidup yg bisa kita ambil dari bermain game harvest moon



Quote:Bray tolong bray thread ane diserang negara api lagi liat tuh ada api api nya panggilin avatar bray panggilin

HT kedua ane ni bray thankyou buat mimin,momod,opicer,dan kaskuser semuanya


Quote:note = Thread dengan tema serupa dulu juga pernah jadi HT tapi ane jamin ini hasil pemikiran dan pengalaman TS sendiri selama memainkan game harvest moon

Quote:kalo suka artikel ts batain ts nya dong bray

jangan kirim ijo ijo ya ts ga doyan




halo bray welcome to my thread
di trit kali ini ane mau bahas tentang pelajaran hidup yg bisa kita ambil dari bermain game harvestmoon nih bray tau kan game harvestmoon,anak 90an mah pasti tau game legend yg satu ini game rpg satu ini mengisah kan tentang seorang pemuda yg datang ke sebuah desa untuk mengurusi kebun peninggalan kakek nya yg sudah meninggal game ini ada beberapa versi bray tapi inti nya mah sama di game ini kita di haruskan untuk bertani dan bersosialisasi nah apa aja pelajaran hidup yg bisa kita ambil dari game harvestmoon ini cek di bawah bray!!!

1.Kesabaran

Quote:

pelajaran pertama yg bisa kita ambil dari harvestmoon adalah kesabaran bray karena
maen game ini tuh harus sabar ngurusin tanenam,ngurusin binatang yg dilakukan setiap hari jadi ente bisa blajar sabar dari game ini


2.Tekun

Quote:

yg kedua adalah tekun bray karena game ini mewajibkan para pemainnya untuk tekun bray bangun pagi pagi,mengurusi ladang dan ternak nya setiap hari jadi kita bisa belajar sifat tekun dari game ini bray


3.Berjuang untuk mendapat kan pujaan hati
Quote:

nah ini pelajaran yang paling penting bray di game ini juga mengajarkan kita untuk berjuang mendapat kan hati si doi bray bukan cuma ngliatin aja dari jauh kalau ente suka kejar bray jangan menyerah tak perduli rintangan menghadang terjang!! merdeka!! anjir semangat banget ane ya wkwkwkwk


4.Bersosialisasi dengan masyarakat

Quote:

di game ini juga mengajarkan kita untuk bersosialisasi dengan masyarakat dan tidak boleh apatis dengan tetangga dan saling membantu sesama


5.kerja keras

Quote:

di game ini juga mengajarkan kita untuk bekerja keras bray untuk memperoleh sesuatu bray


nah itu dia bray beberapa pelajaran yg bisa kita ambil dari bermain game harvestmoon menurut ane bray

Quote:yaudah bray segitu aja trit dari ane di tunggu rate komen dan share nya bray :

Spoiler for cek no repost:
cek aja sendiri bray di jamin no repost


Quote:sumur = lubuk hati ts yg terdalam
gambar = mbah google


see yaa bray
Buat Ts

tambahan dari kaskuser nih bray

Quote:Original Posted By Dazes
1 lagi gan, belajar bertanggung jawab. Pas dikasi kuda, kalau hatinya gk full dalam 1 tahun, bakal diambil lg


repost gan
http://www.kaskus.co.id/thread/567c7...rvest-moon-ps1
tp gapapa yg penting original buatan agan



edit : mau komen lagi ah, kalo ane main harvest moon itu bisa belajar menghadapi orng yg beda2 bray
btw ane paling suka mary ama karen , ane suka karen karena doi jago nyanyi ama nari, kalo versi realnya cantik banget pasti
kalo mary ane suka karena doi tipe culun cerdas
nih bray, tau ga harvest moon ada filmnya

btw ane bantu rate ya
Quote:Original Posted By grave.lord
adaddddds


Mantra apa ini?

Sepertinya anda harus saya gampar bolak-balik supaya cepat dapat pertamax tanpa menggunakan mantra jadul seperti yang anda gunakan itu

Salam gampar
Quote:Original Posted By grave.lord
adaddddds



keren juga mantra pertamaxnya


harvest moon game paporit nih
No 3.. tinggak pencet x udah bisa ngomong sama si doi.. lah kita.. mesti kumpul keberanian dulu *hehe
ane taunya maen game snake brader,pelajaran yg dapat di ambil yaitu jngan nabrak badan sndiri,ntar mati
seperti itu brader
Quote:Original Posted By manaldani
repost gan
http://www.kaskus.co.id/thread/567c7...rvest-moon-ps1
tp gapapa yg penting original buatan agan


wah iya ya tadi ane cari gada tapi yg penting isinya beda bray
ane tanpa maen ini gem juga bersosialisasi ama masyarakat
malah udah lupa ama game ini

Quote:Original Posted By Feryvai.Patrick



keren juga mantra pertamaxnya


harvest moon game paporit nih


yoi bray

game favorit ane juga ini bray maen ni game bikin lupa waktu wkwkw
tapi kalo nanam selalu berhasil jadi gak bisa ngrasain yang namanya gagal sama move on
Ane demen nya yg bagian nyari emas gan... Ane nyangkul mulu smpe dia nya kecape'an...abis itu lgs berendem dah... Jadi inget masa muda....
tapi ada yang gaboleh dicontoh lho gan, kek ini misalnya

ngadu ayam
Jadi kulak juga bisa
Yg jelas ane bisa macarin satu karakter sambil ngelirikin karakter yg lain tanpa khawatir 'pacar' ane cemburu XD
gak bisa buat latihan deketin cewe,
kesian maho bawah ane, dia pengen tobat







tarik mang
Quote:Original Posted By akukejam21


Mantra apa ini?

Sepertinya anda harus saya gampar bolak-balik supaya cepat dapat pertamax tanpa menggunakan mantra jadul seperti yang anda gunakan itu

Salam gampar


apalagi nih salam gampar
wah ane kagak pernah maennya gan
Quote:Original Posted By nasgorbasi
gak bisa buat latihan deketin cewe,
kesian maho bawah ane, dia pengen tobat







tarik mang


sial ane di bawah ente bray
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar