Pages


Minggu, 28 Februari 2016

Fakta Ngeri Tentang Penjara Guantanamo, Lapas Paling Kejam di Dunia



Quote:

HT

Spoiler for Hot Thread:



Quote:Di antara banyak lembaga pemasyarakatan di dunia, nama Guantanamo boleh dibilang yang paling punya kesan buruk. Alasannya, sudah jelas karena di tempat inilah teroris-teroris paling berbahaya di dunia ditahan. Tak hanya itu, rumor Guantanamo makin angker seiring dengan banyaknya selentingan-selentingan gila tentang tempat ini.

katanya di sana perlakuan para sipir terhadap napinya benar-benar tidak manusiawi. Mulai dari penyiksaan-penyiksaan berat untuk mendapatkan informasi-informasi, hingga deretan penistaan yang lainnya. Dengan semua kengerian dan juga stigma yang ada ini, tak heran kalau muncul anggapan ketika seseorang dimasukkan Guantanamo maka ia bisa dibilang telah melakukan kejahatan super berat.


Quote:1. Penyiksaan Adalah Hal yang Sangat Biasa
Banyak mantan napi Guantanamo yang mengatakan kalau tempat ini adalah neraka. Alasannya, selain terisolasi, para napi juga mengalami berbagai kekerasan fisik yang kadang sudah tidak manusiawi lagi. Dipukul, disiksa adalah hal yang lazim terjadi di sana.
Spoiler for mulustrasi:

Bahkan dikatakan pula CIA juga turut serta dalam penyiksaan-penyiksaan tersebut. Andil CIA di sini adalah untuk mengorek informasi penting yang disimpan rapat oleh para napi


Quote:2. Teknik Menguak Informasi Dengan Cara Berhubungan Intim
Tak hanya dengan melakukan siksa, kadang para sipir atau pihak-pihak tertentu yang menginginkan informasi dari para napi, juga melakukan penyiksaan secara halus. Salah satunya adalah lewat jalan berhubungan badan. Cara ini konon memang lazim dipakai para sipir wanita untuk mengorek informasi penting dari narasumbernya.
Spoiler for mulustrasi:

Cara ini legal namun hanya dilakukan jika kekerasan dan semacamnya sudah tidak mempan lagi. Teknik ini pernah disinggung oleh Mohamedou Ould Slahi, seorang mantan napi Guantanamo. Dalam bukunya ia mengatakan bahwa dirinya pernah diajak berhubungan badan dengan tiga orang sipir sekaligus. Tujuannya adalah agar kepercayaan diri napi jatuh dan akhirnya mau buka mulut


Quote:3. Napi Guantanamo Tidak Pernah Mendapatkan Keadilan
Banyak berita miring tentang Guantanamo, terutama kabar tentang para napi yang sebenarnya tidak benar-benar bersalah tapi malah diciduk. Hal ini konon adalah benar adanya. Mayoritas napi yang umumnya diduga melakukan aksi terorisme ini, sama sekali belum pernah dijatuhi putusan bahkan disidang.
Spoiler for mulustrasi:

Hal ini secara tidak langsung jadi potret ketidakadilan di sana. Bagaimana bisa seseorang ditahan padahal belum pernah didakwa? Uniknya, jarang terdengar protes keras dari negara-negara lain soal kesewenang-wenangan AS ini.


Quote:4. Orang Amerika Menginginkan Guantanamo Tetap Buka
Rumor ngerinya penjara Guantanamo menyebar sampai seluruh dunia. Reaksi orang-orang pun serempak mengatakan kalau penjara ini lebih ditutup saja. Pemerintah Amerika lewat presidennya, Obama memang ingin segera menutup penjara ini dengan alasan khusus. Namun, sepertinya masih jadi wacana saja dan belum benar-benar terealisasi.
Spoiler for mulustrasi:

Ketika banyak orang di dunia sepakat dengan rencana penutupan Guantanamo, termasuk Obama sendiri, siapa sangka jika rakyat AS malah tidak menginginkan hal tersebut. Dari sebuah studi yang dilakukan, didapatkan hasil polling yang mengejutkan. Sekitar 70 persen warga AS tidak mau pemerintah mereka menutup penjara ini. Alasannya mungkin traumatis akan kejadian teror di masa lalu seperti tragedi 9/11


Quote:5. Penjara Guantanamo Jadi Lapas Dengan Biaya Paling Mahal
Salah satu alasan khusus kenapa pemerintah AS ingin penjara ini ditutup mungkin karena biaya perawatannya yang super mahal. Perlu diketahui, tanah tempat berdirinya Penjara Guantanamo bukanlah milik Amerika, melainkan Kuba. Lantaran bukan milik sendiri, AS harus membayar pajak penggunaan yang jumlahnya lumayan besar yakni sekitar $ 800 ribu per tahun atau hampir Rp 10 miliar lebih.
Spoiler for mulustrasi:

Tak cuma biaya sewa, AS juga harus menyediakan banyak fasilitas serta kebutuhan pokok seperti makanan, baju dan lain sebagainya. Belum lagi gaji para sipir. Makanya, tak heran dengan semua biaya ini AS harus menanggung banyak beban. Guantanamo sendiri juga dianggap sebagai penjara dengan biaya operasional paling mahal di dunia.







SUMUR
Katanya merjuangin HAM ya?

Inilah Kaskuser Terbaik. Kamu Ga boleh Iri!
penyiksaan tiap hari
Penjara Paling Seram Di Dunia
Quote:Original Posted By mutenroshi23
penyiksaan tiap hati


hati ente tersiksa gan
Sepertinya yg no.2 dijadikan inspirasi pilem bokep
ngeri gan
hiiii seram sekali
Quote:
Enak jg tuh penjara bisa kimpoi asal mau buka mulut





salam kaskus

harusnya LGBT yg disana
Yg 2 mah asik
Amit-amit deh masuk gituan,.
Serasa burung dalam sangkar.
hubungan intim paling enak, dan bikin keceplosan (katanya sih)

salam damai dihati damai dibumi
disamping banyaknya lapas kaya hotel ada juga lapas paling kejam
Quote:Original Posted By mas.mujur
Katanya merjuangin HAM ya?


HAM hanya berlaku untuk yg lagi jadi jagoan dunia
yg masi jadi kacung mah, diem aja kamu

ingat itu gan

yg nomor 2 adalah kemampuan biologis duniawi utk mencapai kenikmatan air kental dengan wanita sipir.. yg semoga saja sexy dan menggoda..
utk james bond mereka mendapatkan informasi dari tahanan
ngeri amir yee, penyiksaan kayak di pelem agen mata mata bneran ada tuh
Kalo masuk dsana
Bisa gak keluar-keluar
ngerinya dmn? besok dah ane mampir
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar