Pages


Minggu, 23 Oktober 2016

Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Inilah Rumah Kerennya Para Superhero
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Quote: Inilah Rumahnya Para Superhero



Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Quote:Assalamualaikum, Hallo gan kali ini ane akan membahas tentang Rumahnya Superhero.
Dalam arti umum, rumah adalah salah satu
bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Rumah bisa menjadi tempat tinggal manusia maupun hewan.
Dalam arti khusus, rumah mengacu pada konsep-konsep sosial-kemasyarakatan yang terjalin di dalam bangunan tempat tinggal, seperti keluarga , hidup, makan, tidur, beraktivitas, dan lain-lain.

Yah namanya superhero pasti gak selalu di luar buat membantu semua orang. Superhero juga punya rumah loh ternyata. Mau tau siapa aja yang rumahnya kedata sama RT setempat? cek dbawah gan.


Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Quote:Quote: Fortress of Solitude – Superman


Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Benteng Superman Fortress of Solitude memiliki sifat sesuai dengan namanya: solitude yang jika di Indonesiakan berarti kesendirian. Fortress of Solitude dibuat dari kristal yang berasal dari Planet Kripton yang dilemparkan oleh Superman ke Kutub Utara. Ada beberapa versi Fortress of Solitude ini. Dalam sebagian ceritanya Fortress of Solitude dibuat menyerupai lingkungan Planet Kripton seperti dalam film Superman Returns, tetapi dalam beberapa komiknya Fortress of Solitude ini merupakan suatu benteng yang sangat canggih yang memiliki peralatan super canggih seperti sebuah benteng pertahanan dan ruang komando yang dilengkapi monitor untuk memantau situasi Planet Bumi pada umumnya.

Walapun tetap berada di Kutub Utara, dalam sebagian cerita digambarkan bahwa Fortress of Solitude ini berada di permukaan es, tetapi cerita lainnya menggambarkan bahwa Fortress of Solitude ini berada di bawah air sehingga harus menyelam dulu untuk bisa masuk ke sana



Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Quote:Quote: Wayne Manor/Batcave – Batman

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Wayne Manor ini rumahnya Batman. Ini rumah warisan dari ayah ibunya yg dibunuh pas Bruce Wayne masih kecil. Rumah ini luas banget kayak lapangan bola lah dan kayak kastil diliatnya. Di Wayne Manor juga bruce punya butler bernama Alfred yang setia kepadanya. Trus dimana itu Batcavenya?
Batcavenya ini ada di tempat rahasia rumah ini.

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Batcave asalnya merupakan gua sarang keleawar yang berada di bawah tanah Wayne Mansion di kota Gotham. Di Batcave ini sebagai pusat pengawasan menyeluruh terhadap kawasan perumahan Wayne Batman dan menyimpan seluruh peralatannya mulai senjata, kendaraan termasuk juga komputer super canggih dan peralatan lainnya.



Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Quote:Quote: Xavier’s Mansion – X-Men

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Xavier’s Mansion adalah sebuah sebuah bangunan yang multifungsi. Sekolah untuk para mutan super dan asrama di bagian atas tetapi
markasnya para X-Men di bagian bawah.

Di markas yang terletak di bagian bawah dilengkapi oleh peralatan super canggih juga tempat menyimpan pesawat dan alat keren bernama Cerebro.




Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Quote:Quote: The Watchtower – Justice League

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Amerika adalah negara pertama yang mengirim manusia ke bulan. Sehingga masuk akal bahwa Justice League of America harus memiliki basis mereka di sana. Apalagi karena negara lain tidak memiliki Justice League of America, tentu saja karena namanya juga ada Amerikanya. Markas di bulan ini dibangun dari promethium, logam ajaib yang hanya dapat ditemukan dalam dimensi yang dikenal sebagai Otherplace, digunakan hanya oleh peradaban yang sangat maju, Mars, dan teknologi Thanagarian. Ini merupakan keajaiban arsitektur, lengkap dengan tempat tinggal bertema sesuai selera pribadi masing-masing anggota, sebuah ruang konferensi dengan gaya ksatria meja bundarnya King Arthur. Lokasinya yang berada di bulan memungkinkan Justice League untuk menjaga dan mantau segala sesuatu yang terjadi di permukaan bumi.



Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Quote:Quote: Avengers Tower/Stark Tower — The Avengers/Tony Stark

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Avengers Tower, sebelumnya dikenal sebagai Stark Tower adalah kompleks bangunan yang diceritakan sebagai bangunan bertingkat tinggi yang terletak di Manhattan, New York City. Dimiliki dan dibangun oleh Tony Stark. Menara ini didukung oleh Reaktor Arc yang membuatnya mampu berjalan sendiri selama lebih dari setahun. Diceritakan sepuluh lantai yang ada di bangunan tersebut ditujukan untuk penelitian dan pengembangan.
Dikenal sebagai “home base ” dari para Avengers. Fasad bangunan terlihat tinggi menjulang dengan perhatian di tujukan pada huruf "A" yang besar, yang di ceritakan sebagaimana adalah basis operasi terbesar masa depan.

Avengers Tower tersebut dikisahkan memiliki tinggi sekitar 1,130 kaki dengan tambahan pilar Asgardian. Bangunan memiliki berbagai fungsi yaitu terdapat Rumah sakit untuk anak- anak, Laboratorium forensik, kemudian perpustakaan canggih para Avengers, war room, ruang penelitian pantologi. Dan juga memiliki Hanggar yaitu tempat menyimpan berbagai macam Quinjets dan helicopters.



Quote:Quote: Avengers Mansion — The Avengers

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Avengers Mansion Ini warisan keluarga Stark. Tony Stark menyumbangkannya sebagai markas Avengers. Sebagai markas besar, tentunya tempat ini didukung teknologi dan keamanan tercanggih. Mansion ini dikelola Jarvis. menjadi tempat mengatur strategi dan rumah bagi anggota the Avengers. Ya, Avengers Mansion rumah superhero The Avengers .

Mansion yang terletak di 890 Fifth Avenue, Manhattan, ini terdiri dari 12 ruangan, 3 lantai atas dan 3 lantai bawah tanah. Sebagian dari lantai ketiga menjadi hanggar untuk pesawat Quinjet-nya Avangers. Untuk 3 lantai bawah tanah merupakan tempat terlarang untuk umum yang telah diubah menjadi tempat untuk kebutuhan The Avangers. Ada ruangan senjata Tony Stark, olahraga, tempat berlatih, ruang penyimpanan, dan lainnya.



Quote:Quote: Baxter Building — Fantastic Four

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Baxter Building ini Rumahnya Superhero Fantastic Four berlantai 5 berada di di kota New York. Di Baxter Building ini selain jadi tempat tinggal jadi tempat penelitian.

Baxter Building hancur di tangan Kristoff Vernard dan di lokasi yang sama dibangunlah Four Freedom Plaza sebagai pengganti Baxter.



Quote:Quote: Sanctum Santorum — Doctor Strange

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Sanctum Sanctorum ini rumahnya Dr. Strange. Berasal dari kata Latin sanctum yang artinya 'holy' dan sanctorum yang artinya ‘of holy places,’ maka secara keseluruhan sanctum sanctorum diartikan sebagai ‘holy of holies. Alamatnya di Bleecker Street, Greenwich, New York, Sanctum Sanctorum disulap Doctor Strange menjadi sebuah markas rahasia miliknya. Lahan tempat mansion ini dibangun merupakan lahan yang kental dengan pembunuhan kurban manusia dan ritual orang. Di dalam tanahnya sudah tertimbun dan terkumpul energi supernatural. Bahkan, secara ajaib rumah ini bisa dikatakan 'hidup' karna energi spiritual yang begitu besar. Hal inilah yang menarik Doctor Strange untuk membangun markas disini.

Bangunan Sanctum ini punya ruangan lebih luas dibanding yang terlihat di bagian luarnya. Bahkan di dalamnya terdapat koridor labirin, loh! Lebih jauh lagi, properti dalam rumah, ruang, hallways dll dapat berubah-ubah dengan sendirinya. Hanya ada beberapa ruangan yang tidak berpindah-pindah.
The Sanctum Sanctorum diberi perlindungan dari kekuatan magis. Pelindung ini berasal dari permanent spell dari mystical force yang diciptakan Doctor Strange.



Quote:Quote: Wakanda — Black Panther

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Wakanda ini Rumah sekaligus Negara yang dikatakan berada di timur laut Afrika. Wakanda dikuasai oleh generasi raja2 yang menyebut diri mereka Black Panther (superhero). Sumber daya alam yang sangat terkenal di Wakanda adalah vibranium, yang dapat ditambang karena sebuah meteorit raksasa pernah jatuh di sana. Black Panther menjual sedikit dari vibranium tersebut dan menggunakan uangnya untuk menyekolahkan penduduknya ke luar negeri, sehingga negara tersebut pun tumbuh maju. Walaupun Wakanda di film “Age of Ultron” digambarkan sebagai kota yang indah, namun aslinya di versi komik, Wakanda adalah kota yang jauh lebih futuristis.



Quote:Quote: Asgard -Thor

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Asgard, Tempat ini pasti tidak asing bagi orang indonesia, yah tempat ini adalah rumah para immortal atau para dewa seperti Thor dan Odin dan Loki, nah yang bisa bikin terkejut adalah bahwa Asgard ini tidaklah bulat seperti bumi melainkan datar, namun memiliki gravitasi seperti bumi agar benda-benda di asgard tetap berada pada tempatnya. Asgard memiliki penduduk bernama Asgardian, Asgardian adalah mahluk paling kuat dari 9 dunia yang ada, juga bangsa asgardian memiliki tanggung jawab untuk menjaga kesembilan dunia agar tetap damai.



Quote:Quote: Atlantis – Namor Dan Aquaman

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Tinggal di Atlantis (kota yang hilang) sepertinya cukup seperti yang banyak diceritakan film-film. Tetapi bagi Pangeran Namor dan Raja Aquaman itu sangat menyenangkan. Namor dan Aquaman tidak memiliki banyak tempat karena kotanya berada di tempat pembuangan yang sulit dijangkau oleh manusia kecuali mungkin oleh orang-orang seperti dia. tapi meskipun mereka hidup di air tapi mereka bisa juga hidup di daratan. Dan satulagi mereka berdua gak pernah bertemu secara langsung (iyalah beda komik).



Quote:Quote: Themyscira – Wonder Women

Spoiler for :
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Themyscira ini tempat tinggalnya Diana Prince/Wonder Women. Warga disitu disebut bangsa Amazon tapi bukan dari Brazil melainkan bangsa Amazon dari Yunani. Bangsa Amazon disini merupakan wanita yang semasa hidupnya dibunuh oleh lelaki tentu saja oleh lelaki yang membunuh wanita, lalu mereka dihidupkan kembali oleh dewi yunani entah siapa namanya. Mereka diberi tempat di Pulau Surga ( Paradise Island). Dan di film Wonder Women nanti diliatin nih rumahnya Wonder Women yang indah itu.



Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Quote:
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero
SUMBER SINI
Dan Google dan Pemikiran Sendiri.
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

No Repost
Spoiler for Check:
Soon





Inilah Rumah Kerennya Para Superhero
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero
Inilah Rumah Kerennya Para Superhero


Inilah Rumah Kerennya Para Superhero

Quote:Original Posted By arya8
Msh keren2 y markas2 besar dan rahasia superhero luar memang2 keren2..

Lah coba bandingin ama superhero2 indo..
Wkwkwk... haha..
Yg pertama wktu gue kecil.. tuh ada Saras008 ama mas yudhis si detektif swasta... kwkwk katanya sich.. udah mobilnya kecil mini suzuki.. trs kantornya jg sempit mklumlah kantor detektif kontrakan.. wkwk..

Lalu markas musuhna saras gogon,bul2, dan mister black.. udah taw planet krismonnya ancur.. malah pindah ke jakarta wkwkwk.. tmbah parah dah tuh..

Markas dr Panji manusia millenium jg.. udah jurusna2 tiru2 kamen rider SuperOne..pke jurus2 berbah tangan sgala.. eh si Primus pke gelang man.milenium tuk keluarin jurus.. dah gt kedian bgt y...markasna numpang ama tempat yatim piatu anak2 kecil.. wkwkwk..

Ga bayangin jg dah klo rhe Avengers datang trs mau cari penginepan di indonesia apalage jakarta.. wkwk.. sdh sering Macet Banjir.. polusi dmana2.. krgnya gedung2 bertingkat.. wkwk.. bs2 bntar doang jg mek kesini.. gara2 tmptnya yg kumuh trs nggilani..kemproh.. wkwkwk..
Kerenn
aaaaauuuoioooooo


anjirrr gagal
jangan lupakan bray
Themyscira, atau Paradise Island,
rumah superhero idola ane Wonder Woman

Inilah Rumah Kerennya Para Superhero
keren nih om
Gue lebih suka atlantis
vlack panter keren juga yahbray
ane pengen bgt tinggal di asgard gaaaans, pernah ane ampe kebawa mimpi
Ini mah lebih cocok disebut markas, kalo rumah punya Tony Stark di film bagus tuh
cool... yg stark tower belum dieksplor di filmnya ya
Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
Ini mah lebih cocok disebut markas, kalo rumah punya Tony Stark di film bagus tuh


setubuh bre
Rumah spyderman gk ada bre?
Peter parker gak ada gan?
peter parker belum ada rumah bray
masi idup aja ente gan TS

saya ijin rate yes
nais trit
rumahnya hulk kgk ada breyy??
pdhal ane penasaran
Kasian spiderman, dia ngekos
Keren banget Gan
Moga ht
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar