Pages


Minggu, 23 Oktober 2016

Kenalkan Azela, Simpanse Penghisap Rokok Sebungkus Sehari

yeeeey HOT TREAD PERTAMA,, makasih ya semuanyaaaa

Kenalkan Azela, Simpanse Penghisap Rokok Sebungkus Sehari

halo agan agan, lagi coba coba bikin thread nih

semoga bisa kasih info ya buat kalian

terima dan kalo ternyata postingannya kurang berkenan terima biar jadi pedoman buat jadi lebih baik lagi

cekidot~~

Spoiler for INFO:


Kenalkan Azela, Simpanse Penghisap Rokok Sebungkus Sehari

Di Korea Utara, negerinya Kim Jong Un ini, sebuah kebon binatang menawarkan sensasi yang belum ada duanya di dunia, simpanse yang merokok layaknya manusia dewasa.

Kebon binatang yang baru saja dibuka di Pyongyang ini salah satu penghuninya adalah Azela, seekor simpanse dewasa. Keunikan simpanse ini dibanding simpanse lain, Azela mempunyai kebiasaan merokok. Ia mampu menghabiskan satu bungkus rokok setiap hari.

Menurut petugas, kebun binatang ini menjadi salah satu tempat wisata favorit warga Korea Utara sejak dibuka Juli lalu.

Azela yang dalam bahasa Korea Utara disebut Dallae adalah simpanse perempuan yang sungguh cerdas.

Kenalkan Azela, Simpanse Penghisap Rokok Sebungkus Sehari

Ketika salah seorang melempar sebungkus rokok, ia dengan sigap membuka dan menyalakannya dengan korek api sendiri. Bahkan jika ia tak ada korek api, Azela mampu menyulut rokok dari sisa-sisa rokok yang masih menyala.

Azela selain piawai menghisap rokok, ia juga mampu membuat sedikit tarian yang menghibur pengunjung.

Daya tarik kebon binatang ini menjadi kontroversi. Karena dianggap melakukan hal yang kurang baik terhadap binatang, hanya untuk membuat anak-anak tertawa terbahak-bahak.

Kebon binatang Pyongyang ini pertama kali dibangun pada 1959 oleh Kim Il Sung, kakek penguasa sekarang, Kim Jong Un. Saat itu kebon binatang itu baru mempunyai koleksi 50 luwak.



Sumur




mending kasih gua aja rokok nya
walah swag banget
ane mau melihara simpanse gan,dapatnya dimana ya?
siapa yg bayarin?
bawah ane malah ngisep otongnya simpanse brr
parahh
lama2 tar da simpanse pake vape
mirip atas bawah ane neh
Ternyata ngga cuma Manusia yg ngrokok, Simpanse pun ngrokok

atas ane mirip manusia

kasian euy simpanse nya
kalo WWF tau gimana tuh

rokok dapat membunuhmu
SMOKE WEED EVERYDAY
Tu foto ts gi ngerokok ya
Bawah ane suka nya rokok yang ga pake api
uceh kalah ane
keren gan... dia pemeran film ya?
the planet of the ape?
Rokok nya samsu ya
woh gitu yak


gue kebagian gemboks


Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar