Pages


Jumat, 15 Mei 2015

5 Group Band / Musisi Yang Lagunya Tetap Enak Untuk Di Dengar

Helllllooo0oo0oo...
Gans 'N Rosis
Para Pemirsa Kaskus dimanapun Ente Berada.


Jumpa lagi dengan ane agan drumss yang selalu setia hadir menyemarakan planet Kaskus tercinta, kali ini ane bakalan berbagi tentang Group Band / Musisi yang lagunya tetap enak di dengar meskipun sudah lintas Dasawarsa. Musik itu universal, ane nggak suka mengkotak kotakan berdasarkan genre atau aliran musik atau alasan apapun. bagi ane musik is musik.. Sejalan dengan perkembangan jaman, musik juga rupanya berevolusi dengan menelurkan berbagai genre musik baru, yang tentunya menambah marak dunia persilatan Musik di jagad raya ini.

So .. Bagaimana Ente bisa Suka Terhadap Sebuah Lagu..??
Quote:
Kalau ane sendiri untuk jatuh cintrong terhadap lagu-lagu dari sebuah Group Band atau sebuah komposisi lagu, terkadang ada beberapa alasan yang mendasar :

1. Mewakili Perasaan Ane Gans,..
isi lirik dan komposisi nada dalam sebuah lagu baik itu minor ataupun mayor yang memang sesuai dengan kondisi hati pertama kali mendengar, contoh ane lagi galau, pasti ane seneng banget tuh denger lagu yang minor.
2. Musik So Pasti keren..
keren di sini ane maksud adalah berbobot, dan ane termasuk juga penggemar sama lagu yang agak ribet alias berbobot, karena terkadang bikin penasaran gimana cara maininnya. contohnya : ane demen Dream Theatre, Krakatau, Genesis, Gugun Blues Shelter.
3. Easy Listening
Nah.. nggak selalu musik yang keras ane denger, tapi musik yang slow, santai, ataupun yang enak untuk di denger juga sering ane denger karena terkadang bisa mencairkan suasan hati ane jadi adem beneeeerrrr..


Band / Musisi Favorit ente siapa gan ?

Nah ini dia gan 5 Group Band / Musisi yang lagunya tetap enak di denger meskipun sudah lintas Dasawarsa atau sudah lebih dari satu Dekade, Kebetulan ini lagu ada yang di jaman nyokap ane, dan beberapa dulu ane di kasih tau sama Om Ane gan. Apa saja itu gan .. ?? Cekidot gan.. 5 Group Band / Musisi Yang Lagunya Tetap Enak di Dengar.

Pliss deh Gans, ..



Quote:
Quote:
1. Guns & Roses


Group Band yang meniti di era 80-an berasal dari LA (bukan Lenteng Agung tapi Los Angles Gan,..) yang sekarang ini masih di gawangi oleh Mr. Axl Rose. Sempat vacum dan di tinggal Slash sang gitaris yang hengkang, dan mungkin ente sudah tidak asing dengan lagu yang berjudul Sweet Child O' Mine yang cetar membahana bahkan sampai sekarang masih enak untuk di dendangkan. nggak percaya?
cekidot gan lagunya


Quote:
2. KAHITNA


Band era 80-an yang berasal dari Bandung, dan menurut ane untuk band lokal alias band indonesia yang jago dalam lagu romantis ya ini dia gan, KAHITNA band indonesia yang pernah menyabet juara 2 dunia Band yang lagunya paling romantis. sekilas ane masih inget kalau lagu-lagunya ane denger dulu waktu masih kecil di salah stasiun TV, band yang beranggotakan Hedi Yunus Vocals, Carlo Saba Vocals, Mario Ginanjar Vocals, Yovie Widianto Piano · Since 1986, Ronny Waluya Vocals · 1997, Budiana Nugraha Drums, Harry Suhardiman Percussion, D. Bambang Purwono Keyboard ,Andrie Bayuajie Guitar,Timothy Marbun Vocals, Dody Isnaini Bass salah satu lagunya yang berjudul Cantik inilah yang menurut ane dari dulu sampai sekarang masih enak untuk di dengar dan di perdendangkan.
nah ini dia lagu yang menurut versi TS itu romantis bingit :



Quote:
3. The Real Thing


ini dia salah satu group band favorit ane, The Real Thing adalah Band 70-an merupakan band yang berasal dari negara inggris. nah band yang satu ini ane tau dari nyokap ane gan, dan dari jaman nyokap ane tahun jebot sampai sekarang lagunya masih enak untuk di nikmati. Selain Cant Get by Without You, Hits-nya You To Me are Everything adalah salah satu dari sekian banyak lagu lagu dari The Real Thing yang masih sedap untuk di dengar,
ane jamin bakalan goyang denger lagu ini dan siap berdansa dengan pasangan tercintah..


Quote:
4. Keenan Nasution


Beuuughhhhhh... ini juga termasuk salah satu favorit ane, ente pasti pernah denger dong lagu nuansa bening yang dinyanyikan oleh Vidi Aldiano ??? ini dia gan.. yang pernah membawakan lagu tersebut di era 80-an, mungkin secara tidak sadar tertanam di alam bawah sadar ane kalau dari bayi ane sudah didengarkan lagu ini. Komposisi lagu yang keren, lirik yang maknyuss membuat ane makin demen sama lagu ini .
Penasaran sama lagu di era 80-an version ??
Cekibrot ..


Quote:
5. Celine Dion


Sepertinya Gans 'N Rosis sudah pasti mengenal dengan penyanyi yang memiliki nama panjang CĂ©line Marie Claudette Dion atau ane dan ente lebih akrab mungkin menyapa dengan Mbak.. Celine Dion, penyanyi yang dilahirkan pada tahun 1968 yang notabennya penyanyi berkelas dunia. Banyak dari lagunya yang cetar membahana. salah satunya mungkin ente sudah tau semua "My Heart Will go on" dari album lets talk about love tahun 1997 yang merupakan soundtrack film yang cetar membahana pula (Tita***). menurut versi ane lagu ini adalah lagu yang tetap enak untuk di perdengarkan meskipun sudah lewat dari satu dasawarsa..
ingin bernostalgia ?? cekibrot..


Pliss deh Gans, ..





Sumber Thread : Mbah Wiki  (www.wikipedia.org)
Nah sekiranya begitulah share kali ini tentang Group Band / Musisi Yang Lagunya Tetap Enak untuk di dengar  (www.kaskus.co.id), meskipun sudah lintas dasawarsa, nah kalau menurut versi Gans 'N Rosis gimana ? agan mau nambahain atau ente punya favorit sendiri ?? share dimari ya gan kali aja ane ada yg kelewat .


Thanks dan Sampai Jumpa di thread selanjutnya
wah baru tau gan, nuansa bening ternyata lagu jadul
nais inpoh gan ane bantu rate aja
celin dion gan tetep the best sepanjang masa
Quote:Original Posted By firakus
wah baru tau gan, nuansa bening ternyata lagu jadul
nais inpoh gan ane bantu rate aja


Quote:Original Posted By finatoon
celin dion gan tetep the best sepanjang masa


Sehati berarti ente gan sama ane
thanks dah mampir di thread ane
nyimak dulu ane gan
iwan fals gan itu juga sepanjang masa
kalo ane :

Spoiler for iniiii gan:


videonya :

GNR tuh bagus
Quote:Original Posted By meiv
iwan fals gan itu juga sepanjang masa


Quote:Original Posted By lunarcalendar
kalo ane :

Spoiler for iniiii gan:


videonya :



keren juga favorit ente gan
tar ane update page one deh..
leh uga nih trhead

bon jovi, rod steward mana ?
Quote:Original Posted By firakus
wah baru tau gan, nuansa bening ternyata lagu jadul
nais inpoh gan ane bantu rate aja


bukannya emang lagunya fariz rm y aslinya
nuansa bening keren gan kayak ada classic pianonya gitu
top lah pokoknya buat musisi indo
jamrud mana gan?
lagu sheila on 7 juga selalu enak aja gan bagi ane
Quote:Original Posted By levination
lagu sheila on 7 juga selalu enak aja gan bagi ane


ok juga gan
nanti di update deh gan
Quote:Original Posted By drumss


ok juga gan
nanti di update deh gan


trima kasih sudah mendengarkan aspirasi ane gan
musik adalah selera,
dari yang disebut TS ga ada yang ane suka
Chrisye om keren deh
nggak ada lawan itu tak tergantikan
tante celine dion gan sampe sekarang masih di hati
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar