Pages


Kamis, 28 Mei 2015

Prilaku Kejahatan-kejahatan ini Bisa SAH Bila Bertemu Dengan Alasan-alasan Ini

  (www.kaskus.co.id)

Quote:Prilaku Kejahatan-kejahatan ini Bisa SAH Bila Bertemu Dengan Alasan-alasan Ini

Spoiler for HT 31:

Quote:Selamat Pagi Agan-aganwati Semua. Semoga Di Hari Ini kita Semua Diberikan Kelancaran Dalam Mengais Rejeki, Dalam pekerjaan dan Aktifitas Yang Lainnya.
Setelah Lama gg Buat Thread, Hari Ini Ane Akan Coba Membuat Thread Lagi Dengan Harapan Bisa Bermanfaat serta Jadi Bahan Diskusi Yang Positif Untuk Kita Semua.

Dimana Thread Ini Adalah Hasil Jerih Payah pemikran Ane Sendiri Yang Dituangkan Dalam Bentuk Thread Yang Berisi Tentang "Prilaku Kejahatan-kejahatan Ini Bisa SAH Bila Bertemu Dengan Alasan-alasan Ini".

Apa Gan Alasannya? Kan Semua Kejahatan Gg Ada yang Baik2, semua jahat?!
Weiiitt Tahan Dulu Gan, Simak Dibawah Aje Ye Dengan Scroll Mouse Nya.

Spoiler for Cek Repost Didieu gan:




Quote:
Quote:Prilaku Kejahatan Membunuh
"Gila Gan, membunuh Itu Selain Berdosa Juga Prilaku yg Sangat jahat..!!"

Sorry ye gan jika gambar Ilustrasi nya seperti ini.
Namun intinya bukan itu, membunuh adalah perbuatan yang sangat keji menurut ane, mungkin juga bagi agan, apalagi buat agama dn hukum pasti itu sangat tidak diperbolehkan.
Namun dari beberapa kejadian prilaku membunuh ini bisa saja sah gan apabila ada alasan yang PAS untuk itu. Apa itu alasannya?

Agan ingat cerita Film "WANTED" yang dibintangi oleh James McAvoy, Morgan Freeman, and Angelina Jolie. Dimana pada saat itu Si James McAvoy jadi seorang pembunuh yang dikendalikan oleh mesin rajut punya si Morgan Freeman.
Suatu saat dia harus membunuh orang bersama Angelina Jolie dan si james ini gg sanggup dengan alasan "Untuk apa aku membunuh orang yang aku tidak kenal dan aku tidak tahu juga apa masalah aku dengan nya"
Lalu si Angelina Jolie menjawab dengan seksama dan terpacu pada intinya

"Membunuh Seseorang Baik Itu Kita Kenal ataupun Tidak, Justru akan Lebih baik Dan Bermanfaat Jika Orang Yang Kita Bunuh Selalu Merugikan Ribuan Orang Di Dunia Ini"
Ibarat Gembong Narkoba Yang Dihukum Mati Karena Efek Narkobanya Bisa Merugikan bagi Jutaan Manusia Dibumi Ini. Gimana Gan, Setujukah Agan Jika Prilaku Jahat ini SAH Bila Bertemu Dengan Alasan Ini??




Quote:
Quote:Prilaku Mencuri
"Wah Agan Bisa Masuk Penjara Bila Melakukan Hal Ini..."

Nah ini dia gan salah satu prilaku yang menurut ane sangat Jahat juga, selain itu pula ane suka ngenes kalo para pencuri menggagas harta milik warga sekitar. ingin rasanya menangkap dan mengaraknya keliling kampung biar dikeroyok sama warga.
Tapi bukan itu yang akan ane bahas ye gan.!!

nah pada jaman belanda dulu, agan ingat pahlawan betawi yg bernama Si JAMPANG?? (Sebenarnya ini nama daerah ane gan salah satu kecamatan di Kab, Sukabumi, yang ane tahu Bahwa Si Jampang ini dulunya berguru ilmu ya di tempat ane ini..makanya dia dinamai Si Jampang)
jampang ini orang baik yang selalu membela rakyatnya yang selalu dipaksa kerja Rodi, ditindas oleh Belanda (Penjajah) bahkan tak jarang dia mengorbankan dirinya untuk membela rakyat kita dulu.

Suatu saat si Jampang ini pernah diskusi dengan Guru Spiritualnya yaitu seorang Ahli Agama (kiayi) yang juga gurunya, bahwa dia akan mencuri harta sebagian milik warga Belanda untuk bekal dan makan para warga yang kelaparan. Dan kiayi pun saat itu sangat menyetujui dengan memberikan alasan :

"Walau Sebenarnya tujuan Itu Jahat dan Tidak Bermoral, Namun Niat Dari Tujuanmu Itu adalah Untuk menghidupi Warga Yang Kelaparan Lantaran Ulah Belanda (Penjajah), yang Juga Harta nya Dicuri Mereka Pula, Kini kau Hendak ambil Itu Dari Mereka, Niscaya tuhanpun Akan Mengijinkan Engakau Untuk Melakukan Itu"

Dan si Jampang pun bersama teman-temannya dibantu warga dengan semangat mengggasak pemukiman warga penjajah pada saat itu.
Nah dari cerita itu apakah agan akan setuju jika prilaku jahat ini dilakukan??




Quote:
Quote:Prilaku Nyolong Hewan Ternak dan Buah2an Orang Pelit atau Kikir
"Curi Aje Ayam n Buah2nya Wong Mereka Keluarga Yang Kikir..."

Kalo agan suka bertuga ronda malam, pasti agan akan kerap kali mendengar ucapan2 seperti judul sub diatas.
Sedang asik2 nya main Gaple / remi tak terasa jam 12 malam sudah tiba. Saatnya para petugas ronda malam sibuk untuk mencari makan. Namun ini gg semua seperti itu ya gan, mereka ada yang nyiapin perbekalan dari rumah, ada juga tetangga yang masih pada belum tidur menyodorkan beberapa makanan untuk mereka dan bahkan ada yang mencuri saat lapar tiba.
namun mencuri disini bukan mencuri barang2 atau harta kekayaan yang jumlahnya banyak ye gan, ini hanya sekedar hewan ternak (itupun yang berkeliaran gg masuk kandang) biasanya bentuk ayam ataupun buah2an.

Namun itupun gg mutlak mereka harus mencuri, itu karena keadaan warganya yang pelit/kikir terhadap warga2 lainnya.
Quote:
  • Petugas 1 : Yu ah kita gasak Ayam n buah2an nya barang satu atau 2 buah saja, kalo ayam cukup se-ekor aja.
  • Petugas 2 : ah gg ah, itukan kejahatan namanya, gmn kalo kita disidang nanti?
  • petugas 3 : ya urusan sidang mah nanti aje, lg'an kita laper ini dan yg kita curi hanya ayam n buah, itupun dari warga yang pelit n kikir terhadap semua..!!
  • Petugas 4 : Setuju
  • Petugas 5 : Aku Juga Setuju

Dan akhirnya mereka pun berhasilmenangkap ayam n nyolong buah2n dan itu terhitung 1 ekor ayam dan 5 buah mangga.
Suatu saat mereka disidang di pengadilan warga lalu ke desa karena prilaku tersebut..!!
Hasil pengadilan pun membebskan mereka yang peugas Ronda ini, karena memang sebut saja si Kikir ini PABEAN

"Karena Bapak Pabean juga suka tidak melakukan panggilan tugas ronda, jarang bersosialisasi dengan warga sekitar, harta bapak yang begitu banyak tidak bapak sedekahkan terhadap warga sekitar yang membutuhkan, maka dari kesimpulan dan hasil rapat dengan ketua RT, RW, Lurah dan Sekdes kami semua juga atas dukungan warga kami membebaskan petugas ronda ini, lantaran kelakuan bapak pabean yang berprilaku seperti disebutkan diatas tadi"
Ini terjadi sekitar 5 tahun yang lalu ditempat ane gan, dan paparan ceritanya sama dengan yang tadi ane jabarkan diatas.
Nah dari Rangkaian cerita diatas apakah agan setuju dengan itu?




Quote:
Quote:Prilaku Para Demonstan yang Brutal
"Hati-hati gan nanti Kena gas Air Mata polis Tuh...."

Ane sama sekali gg menyalahkan para Demonstran itu sah-sah saja ko, hal yang wajar kita sebagai rakyat (anak) meminta kepada ibu bapa (Negara) untuk tujuan tertentu. Namun yang ane sebutkan Jahatnya itu yang suka merusak seperti apagar pembatas, bentrok dengan polisi yang akhirnya menimbulkan korban dan lain2nya.

Jika ane harus jabarkan para demonstran ini berprilaku jahat seperti Merusak Pagar, Merusak instansi Kediaman Pemerintah Yang Di Demo, itu sah-sah saja ko...mereka berprilaku seperti itu karena menentang kebijakan pemerintah yang tidak siring dengan kehidupan rakyatnya. Malah mereka ane sebut pahlawan..!! Namun tidak sedikit orang yang mencibir lantaran perbuatan mereka yang jahat yang suka merusak dan menjarah.
Seperti yang terjadi saat menolak kenaikan BBM para demonstran dari kota manapun melakukan demo bahkan ada yang biasa saja, bahkan ada yang brutal. Kenapa :

"Kita Hidup Di Negara yang Serba Berkecukupan, Sumber minyakl Dinegara Kita Ini Banyak, Kenapa harus Dikelola Oleh Orang Asing yang Akhirnya harga BBM Membludak Setinggi Langit. Kami Seolah-olah Dirampok Oleh Mereka dan Oleh Orang Negeri Sendiri Yang Mengabdi Ke Perusahaan Asing padahal Sumber dari negara Sendiri dan di negara Sendiri ..jadi Sebagai rasa marah kami kami akan melakukan ini merusak, menjarah..karena ini semua pun dari kami dan untuk kami harusnya, jadi wajar bagi kami melakukan ini Sah-sah saja karena ini semua punya kami dan dari kami"

Galak-galak ye gan para Demonstran ini..!!
Setujukah agan??




Quote:
Quote:Prilaku Berbohong
"Aa Maming nanti Gg Akan Kerumah, Aa Ada Kepentingan Di Kampus Mau Ngadain Acara Inagurasi"

dulu deh sebelum ane melanjutkan
Berbohong walau terlihat tidak melukai tapi sebenernya sangat melukai hati gan jika ini terjadi, bahjan ada yang sampai terjadi keributan dan juga bahkan ada yang sampe saling membunuh gara2 berbohong ini. juga ye gan...!!!

nah salah satu contoh yang bakal ane jabarkan yaitu sepanag kekasih yang dimana si cowok berbohong dengan alasan ada acara Inagurasi di kampus padahal dia akan menemui kekasih baru yang baru dijumpai dan dikencani di siangnya.
Dan terjadilah kebohongan seperti ini : "Aa Maming nanti Gg Akan Kerumah, Aa Ada Kepentingan Di Kampus Mau Ngadain Acara Inagurasi" gg apa-apa kan? si cewek hanya menggeleng2 kepala aje yang akhirnya "Iya deh ga apa2, tpi jangan nakal ya?"

Biasanya sifat cowok ini suka membeberkan hal seperti ini kepada para teman2nya "gila gua tadi habis ngencani cewek baru yang gua dapat td siang, sementara si "anu' (ceweknya) gua kibulin aje ada acara dikampus. dan anehnya semua teman2 tuh pro terhadap dia, malahan mereka bilang "Salut deh gue ma elu" sambil tertawa2 riang.
iya kan agan2 seperti itu? Ngaku deh....

Dengan hati yang sedikit galau karena smpang siur dengan kepercayaan si cowok yang dirasa berbohong, si cewek pun menguntitnya..dan terjadilah kecekcokan diantara 3 insan pemuda-pemudi tersebut. Yang akhirnya menimbulkan rasa sakit hati yang begitu dalam.

itu bisa disimpul;kan bahwa kebohongan seperti itu bukannya di Stop malah pro terhadap keputusan nya itu.




Akhir kata
Ane tidak bermaksud gimana-gimana atau memprovokasi keadaan ye gan, namun ini semua bisa terjadi begitu saja, baik itu untuk kepentingan bersama, prosose pertahanan diri dll nya.
Ini kembali lagi ke sikap masing2 ye gan untuk menyikapinya, ini baik atau buruk.
Sekian deh gan, pegel ni tangan..
Jika ada yang mau nambahin silahkan aja...







gg perlu rekomen2 HT lah, terserah Officer aje mau digimanain

Yang pasti thank Om Google jae Deh...!!
Enjoy...!!
Ane amankan dulu ye gan untuk Update...!!
waduh dulu orang kikir di tempat ane di colongin tuh gan

Quote:
mampir juga nih bray trit ane yang lain yang ga kalah bagusnya

Ada Bule Misterius Yang Suka Narik Becak Merah Putih, Siapakah Dia?  (m.kaskus.co.id)
5 Adegan Film Hollywood Yang Menunjukkan Image Buruk Indonesia  (m.kaskus.co.id)
Hati hati, Inilah 7 Penyakit Akibat Ciuman  (m.kaskus.co.id)
8 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Diatasi dengan Aplikasi Keren  (m.kaskus.co.id)
7 Lokasi Paling Gila Untuk Terjun Bebas  (m.kaskus.co.id)
6 Insiden Memalukan Yang Pernah Terekam Dalam Pertandingan Olahraga  (m.kaskus.co.id)
9 Obat Mujarab Paling Menjijikkan Sejagat  (m.kaskus.co.id)
10 Tipe Teman yang Pasti Kamu Ingat Saat di Sekolah  (m.kaskus.co.id)
8 Gaya Foto Selfie Paling Aneh Tapi Banyak Disukai Orang  (m.kaskus.co.id)
6 Negara Konflik Yang Kini Aman Dikunjungi Traveler  (m.kaskus.co.id)

Quote:Original Posted By tokomapan
waduh dulu orang kikir di tempat ane di colongin tuh gan

Wah jangan2 agan yang suka nyolongnya haha

Quote:Original Posted By battencourt

[B][CENTER][FONT="Century Gothic"]Akhir kata
Ane tidak bermaksud gimana-gimana atau memprovokasi keadaan ye gan, namun ini semua bisa terjadi begitu saja, baik itu untuk kepentingan bersama, prosose pertahanan diri dll nya.
Ini kembali lagi ke sikap masing2 ye gan untuk menyikapinya, ini baik atau buruk.

Ane setuju sih gan jika kesimpulannya spt ini

babi yang haram boleh di makan jika darurat lagi di hutan nd gak ada makanan lagi
Kaya robinhood gtu sah gan?
berbuat kejahatan buat kebaikan kayaknya gak masalah kok
Quote:Original Posted By tokomapan
waduh dulu orang kikir di tempat ane di colongin tuh gan


tetep..namanya juga mencuri
Quote:Original Posted By wiraspy


tetep..namanya juga mencuri


tapi ane ga nyolong loh gan
Quote:Original Posted By tokomapan


tapi ane ga nyolong loh gan


gimana Om dagangannya?
laris manis ya?
Quote:Original Posted By wiraspy


gimana Om dagangannya?
laris manis ya?


mayan hari ini laku 2 mo pesen ga? tak free ongkir wes yen jabodetabek
Kalo mau diperkosa gigit anunya sampe putus boleh gak
Quote:Original Posted By tokomapan


mayan hari ini laku 2 mo pesen ga? tak free ongkir wes yen jabodetabek


syukurlaahh

emang ada apa ajah?
berapaan?
Quote:Original Posted By tokomapan


mayan hari ini laku 2 mo pesen ga? tak free ongkir wes yen jabodetabek

apaan nih gan?




battencourt :
setuju gg setuju gan, mungkin gmn kondisinya

Quote:Original Posted By tokomapan


mayan hari ini laku 2 mo pesen ga? tak free ongkir wes yen jabodetabek


jualan apa nih gan parfum apa pembesar titit
Quote:Original Posted By jamboot


jualan apa nih gan parfum apa pembesar titit


buat titit gan ga jualan parfum ane
Quote:Original Posted By tokomapan
waduh dulu orang kikir di tempat ane di colongin tuh gan

Menurut ane itu memang sudah resiko orang pelit ye gan?

Quote:Original Posted By approve.cc
babi yang haram boleh di makan jika darurat lagi di hutan nd gak ada makanan lagi

Siippp bener juga tuh gan...

Quote:Original Posted By battencourt

Menurut ane itu memang sudah resiko orang pelit ye gan?


iya banyak musuhnya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar