Pages


Rabu, 27 Mei 2015

Jangan Kerja Di sini Kalo Agan Gak Mau Lebaran Di tempat Kerja



Selamat Datang di Thread Ane yang berantakan agan kaskuser di seluruh penjuru dunia maya


Masih tentang Lebaran dan Kegalauan ane setelah enam kali lebaran Gak Bisa Mudik  (www.kaskus.co.id) kali ini ane mau kasih info buat agan sekalian pekerjaan yang gak libur di hari lebaran

Gak usah pake lama deh gan keburu imsyak !

Spoiler for SATU:
Kerja di perusahaan jasa Tranportasi / dinas perhubungan


jangan harap agan bisa libur dan mudik bareng saat lebaran kalo agan kerja di perusahaan yang bergerak di penyedia jasa perjalanan

contoh :
Sopir bus malam
masinis
pilot
kondektur
nahkoda kapal dan awaknya
pramugari
petugas palang kereta
petugas jasa marga
penjual tiket dll

gimana mau libur gan , ngurusin orang mudik aja sampe gak sempet mandi
90% dari mereka gak lebaran
agan yang kerja di kapal
Quote:Original Posted By tomcat58
Ane kerja dikapal gan nanti 3 hari sebelum lebaran mau berangkat



Spoiler for DUA:
Polisi

Gak papa deh kalo mereka gak bisa lebaran , agan tau kan maksud ane ??
contoh :
Polisi yg pangkatnya masih rendah
90% mereka gak lebaran
yg bokapnya polisi gan
Quote:Original Posted By yogiyogas
Iyah nih ngerasain waktu bokap ane masih jadi Polisi, pas pengen takbiran aja masih APEL gan,, udah gitu ke rumah cuma numpang idul fitri sama salam2an, abis itu balik lagi Ngapel,, kasihan ane sama bokap..


Spoiler for TIGA:
Kerja di rumah sakit

Gak Ada sejarahnya gan Rumah sakit Tutup , mau hari senin , hari selasa hari rabu tanggal merah tanggal hijau , tanggal abu-abu Rumah sakit tetep Buka seperti Biasa . gak bakalan mereka nolak pasien dengan alasan mau mudik . kalo ada rumah sakit kaya gitu bilang aja ke pak presiden yang baru biar di lelang tuh rumah sakitnya
contoh :
dokter
suster
supir ambulance
dll

95% mereka lebaran di Rumah sakit

yang kakaknya kerja di RS
Quote:Original Posted By qadigtr
kakak ane perawat dan begitulah...malem takbir msh jaga juga...tp dpt bonus duit + pahala gan..


Spoiler for EMPAT:
kerja di Mall / dept store

pas lebaran Mall atau Dept Store mana yang gak rame gan ? semua pegawai pasti gak boleh libur pas lebaran
contoh :
cashier
cleaning service
penjaga toko di mall

80% mereka gak bisa lebaran

testi dr agan yg kerja di mall

Quote:Original Posted By cydol
ane kerja di store di mall, gan
klo di tempat ane, manager ngasih pilihan bisa libur di lebaran 1 atau 2, imbasnya yg ambil libur ga dapet uang lembur...tinggal pilih mau libur yg mana yg penting disesuaikan dg kebutuhan store

yg ga ambil juga boleh, imbasnya ya dapet uang lembur itungannya


Spoiler for LIMA:
kerja di SPBU

Tau kan gimana anrti nya pas mau ngisi bensin di SPBU pas puncak arus mudik ? jadi gak mungkin bos pemilik Spbu bakalan relain panen tahunan mereka dengan menutup spbu nya pas lebaran
contoh:
semua yg kerja di SPBU

90% mereka gak bisa lebaran


Spoiler for ENAM:
Kerja di Hotel

ini pengalaman pribadi ane gan , 6 tahun gak bisa lebaran karena ane kerja di hotel . temen ane yang lebih senior malah ada yg 14 tahun gak lebaran di rumah . hotel pas lebaran rame gan , occupancy rata - rata 90% - 100% . jadi manager kita gak kasih kita libur . kecuali mereka kerja di Back Office
contoh :
Waiter / waitress
chef
FO clerk
belboy
Housekeeper
dll

98% mereka lebaran pake baju kerja
testi dari agan hotelier
Quote:Original Posted By yamizero
setubuh gan... ane kerja di Hotel...
ane udah biasa pas lebaran malah kerja... sedih si jauh dari keluarga.. tapi ya gimana.. inilah tanggung jawab hotelier..
saat orang lain bekerja.. hotelier lebih keras berkarya .. saat orang lain libur hotelier bekerja lembur..



tambahan Kaskuser

Spoiler for UPDATE:
Kerja Di pembangkit Listrik

kalo mereka pada mudik semua siapa yang jagain gan ? bisa - bisa lebaran nya harus pake lampu teplok judulnya lebaran Hitam saking gelapnya

90% mereka lebaran pake perlengkapan kerja lengkap

Quote:Original Posted By panggilkuryan
Ane tambahin gan,

Kerja di PLN, Khususnya di bagian pembangkitan dan transmisi mesti , jadi lebarannya mesti diatur shift lembur ...





Salut sama temen-temen disana ..


Spoiler for UPDATE:
Petugas kebersihan
ane gak kepikiran sampe sini gan , ternyata mereka gak sempet ngerasain lebaram ama keluarga . kalo mereka libur sehari aja gak tau gimana jadinya suasana di komplek perumahan agan . pasti ibu - ibu bakalan komplain ama mereka karena sampahnya udah menggunung

80% mereka masih kerja saat kita berlebaran

Quote:Original Posted By batapluscendol
Dari awal agan share pekerjaan yang mahal-mahal gan. Ane sebagai wakil rakyat yang mau mengerti kehidupan rakyat mau membagikan suara mereka dibalik dinding kayu gan. Mereka malu!

Ibu-Ibu DKPP gan alias




Mereka yang nyapu di jalanan, taman kota, mereka yang ngepel gan.

Bapak-Bapak DKPP gan alias



Mereka yang anter sampah ke TPA gan.

Jikalau mereka libur.
Apa kata dunia gan
Tapi yang bikin miris gaji mereka ngga segede orang-orang yang suka buang sampah sembarangan gan


Spoiler for UPDATE:
NOC (network operation center)

gak tau secara detailnya sih kerjanya ngapain , mungkin jagain server perusahaan telekomunikasi atau apa deh ane baru tau ada isltilah NOC . tapi banyak yang minta di masukin . ini kalo mereka pada mudik bisa berantakan sistem komunikasi kita gan

95% mereka mantengin monitor pas lebaran

Quote:Original Posted By zack26
Tambah 1 lagi gan.

NOC (Network Operation Center), kerjaan ane dulu. ngga kenal tanggal merah/weekend, kalo jadwal shift nya masuk ya masuk.
NOC itu PASTI ADA di perusahaan telekomunikasi (telkomsel, xl, esia, dll), perusahaan IT, perusahaan penerbangan, dll yang butuh pengawasan sistem jaringan.

NOC itu mirip kayak Call Center, tapi lebih rumit karena nanganin masalah teknis jaringan (telp/internet/mpls), terima telp komplain dan monitoring jaringan lewat layar segede gaban.

Spoiler for Kira-kira Begini Ilustrasinya:


Spoiler for UPDATE:
kerja di media massa


Baik kerja di media massa cetak , atau media massa elektronik sama aja gan , mulai dari pembawa acara berita , reporter berita , kameramen , wartawan, photographer media masa , dll mereka gak pernah berhenti kasih kita berita gan . gak ada hari libur buat mereka sekalipun itu hari besar agama mereka
95% mereka lebaran di tempat kerja

Quote:Original Posted By gigadeth
kerja di media televisi gan,
ane gak pernah dapet libur buat hari raya udah 7 tahun terakhir


Spoiler for UPDATE:
kerja di pertambangan / perminyakan



ternyata hasil bumi kita di keruk sepanjang tahun gan , gak ada istirahatnya sama sekali meskipunpun itu pas lebaran

92% mereka masih nyedot minyak / hasil bumi di hari lebaran

Quote:Original Posted By groszniy
Kerja di tambang/perminyakan jg gan


Spoiler for UPDATE:
kerja di Mini Market



Temen Ane juga ada yang kerja di mini market gan , dia gak pernah libur pas lebaran , cuman dikasih ijin buat shalat ied aja . abis itu dia pake seragam kerja lagi dan menjalankan tugasnya
90% gak bisa lebaran
Quote:Original Posted By aryepratama.
tambahan gan!!! kerja yg berbau 24 jam gan.. contohnya yg berinisial C K lebaran di tempat kerja gan
taro di pejawan gan


Spoiler for UPDATE:
jadi Call center



ini juga gan , mereka gak kenal hari libur nasional tiap hari tugasnya angkat telp aja
90% mereka masih pake seragam saat lebaran tiba

Quote:Original Posted By secret.temple
Ane peraah jadi call centre di hallo b*a, lebaran 2 hari masuk mulu, tapi kenceng si emg gaji nya..


Spoiler for UPDATE:
Penghulu / petugas KUA

walaupun masih sempet shalat Ied tapi mereaka bakal super sibuk gan saat lebaran , Kakak ibu ane juga jadi penghulu , pas hari lebaran bisa nikahin 10 pengantin gan dalam sehari .

80% mereka lebaran di KUA atau rumah mempelai wanita

Quote:Original Posted By karepmuloss
bokap ane penghulu gan !! sama aja pegawai KUA dan rata rata pegawai KUA itu lebaran tetep masuk, soalnya lebaran itu kadang banyak orang nikahan gan , bokap ane gini terus tiap lebaran, pulang shalat ied makan sama salam salaman dulu trus hbs itu dia ke KUA, pulang jam 3 sore


Spoiler for UPDATE:
ATM enginer



Saat lebaran mesin ATM bakal beroperasi 4 kali lipat , jadi kemungkinan buat rusak semakin besar juga . kalo gak di perbaiki bisa brabe gan urusanya

89% mereka gak bisa lebaran

Quote:Original Posted By Anieandrianie
nambahin 1 gan..
ATM engineer / ATM maintenance alias tukang service ATM.. pas lebaran mereka ga libur gan kalau pun libur jg gantian. mereka tetap setia standby di lapangan mengantisipasi terjadi problem pada mesin ATM, entah struk habis dan mesti di refill hari itu juga, uangnya habis dan mesti di replenish hari itu juga. kebetulan ane ngalamin kerja di salah satu perusahaan First Level Maintenance yg memegang mesin ATM BC* di jakarta. kalo berkenan taro pekiwan yak


Spoiler for UPDATE:
Security / Petugas Keamanan



Kalo mereka libur semua pas lebaran bisa di bayangin kan gan gimana jadinya ?

90% mereka masih pake seragam lengkap saat lebaran

Quote:Original Posted By sugazz.
Security gan
Sedih pas yg bagian jaga di hari lebaran



Tambahan Paling bikin Ngakak menurut Ane :


Spoiler for NGAKAK:
Quote:Original Posted By wishnu.tai
Satu lagi gan, jadi maling. Ga bisa leluasa nyuri selain hari raya Lebaran. Buat tambahan beli susu anak. Saat yg lain silaturahmi kita malah harus mengintai rumah kosong.

Taro page one....


Spoiler for NGAKAK:
Quote:Original Posted By batapluscendol
Mudahan bisa pejwan

Sobat dari sepupunya tetangga temen kampus ane gan, ceritaan sama ane...

Satu lagi mau nambahin aja
Kerja di Panti Pijat gan
Pasti ngga bisa libur gan.


Spoiler for NGAKAK:
Quote:Original Posted By batapluscendol
Bisa masuk pejwan gag yah profesi ini.
Dijamin profesi paling sibuk sedunia sampe kgk ada liburnya
Spoiler for cek sini:
ets masuk pejwan kga neh? kalo iya, lanjotttt
Spoiler for lanjot:
janji ye masukin pejwan yeh
Spoiler for ni propesinya:
POLISI TIDUR

Ya walopun in fact mereka tidur tapi mereka kerja, karena itu lah kerjaan mereka. Ingat bahwa tidur adalah kata kerja


Spoiler for NGAKAK:
Quote:Original Posted By izuddinafif
kerja cabut nyawa orang gan, malaikat izrail


Spoiler for NGAKAK:
Quote:Original Posted By rahmaodhong
Satu lagi gan profesi yg gak ada libur, malah tmbah sibuk krjaannya "IBU RUMAH TANGGA"
Lebaran gt mana ada libur yg ada jm terbang krjanya makin padet, masaklah, nyapulah, ngepel lah, cucian kotor (baju/piring dll) nyetrikaa blum lg ngurus anak suaminya..wkwk


Spoiler for bonos bb++:




itu dulu gan yang bisa ane share , kalo ada tambahan ane update lagi.
ane gak peduli repost atau enggak ini thread , yang jelas ane mikir sendiri dan ketik pake jari ane sendiri .

NOTE: gak semua yang kerja di perusahaan yang ane sebut gak bisa lebaran sih gan , mereka juga bisa lebaran ama keluarga cuman kemungkinannya sangat kecil . mereka juga dapet libur minimal 1 hari dalam setiap minggunya . kalo pas lebaran pas jatah mereka libur otomatis mereka juga masih bisa ngerasain lebaran meskipun mereka gak bisa mudik .


boleh dong buat agan - agan yang udah ISO kasih ane atau minimal kasih ane


Ane gak nyangka bakal seramai ini ,Banyak Yang minta taro pejwan , maaf gak bisa bales satu persatu
bener gan
Iya gan, kasian kan cuma sebentar dirumah harus pergi kerja lagi
Quote:Original Posted By gatuy
bener gan


Wah ane gagal pertamax cepet banget ente gan ??
Quote:Original Posted By abzhaarrr
Iya gan, kasian kan cuma sebentar dirumah harus pergi kerja lagi

udah dua kaskuser yang sama nasibnya ama ane
Ane belum kerja gan, baru lulus smk u,uu
kerja di media televisi gan,
ane gak pernah dapet libur buat hari raya udah 7 tahun terakhir
Wah kasian juga ya mereka gan .

Nubi numpang lewat
Quote:Original Posted By gigadeth
kerja di media televisi gan,
ane gak pernah dapet libur buat hari raya udah 7 tahun terakhir

oke gan langsung Update ! thanks

Quote:Original Posted By damnitsdims
Ane belum kerja gan, baru lulus smk u,uu


silahkan pilih kerjaan yang gak tercantum di atas kalo gak mau lebaran pake seragam kerja gan
Polisi gan kayanya kalo sekarang..
Apalagi Brimob2, keluar mulu tiap pagi buat jagain KPU & lanjut jaga buat lebaran..
Quote:Original Posted By wongkatroo
Wah kasian juga ya mereka gan .

Nubi numpang lewat

lebih kasihan kalo mereka di pecat pas lebaran gara-gara gak masuk kerja gan
Kerja di tambang/perminyakan jg gan
Quote:Original Posted By burmencia
Polisi gan kayanya kalo sekarang..
Apalagi Brimob2, keluar mulu tiap pagi buat jagain KPU & lanjut jaga buat lebaran..


biarin aja gan mereka gak bisa lebaran , kan udah di gaji buat jadi pelayan masyarakat
Quote:Original Posted By groszniy
Kerja di tambang/perminyakan jg gan


update lagi gan .
pertambangan juga gan, apalagi kalo perusahaan lagi kejar target produksi.
Apes banget yang rumahnya jauh terus gak bisa izin buat pulang lebaran
bakal menetes air mata kalo menerima telpon dari keluarga di rumah
aku rapopo mak...
enak usaha gan,mau tutup kek,mau buka kek,mau lebaran tetep bisa menikmati
Quote:Original Posted By echoheri
pertambangan juga gan, apalagi kalo perusahaan lagi kejar target produksi.
Apes banget yang rumahnya jauh terus gak bisa izin buat pulang lebaran


wah ternyata pertambangan ngeruk hasil bumi 24 jam dan sepanjang tahun ya gan ? baru tau ane gan ? udah ane update
polisi kalo smuanya pada lebaran ya bahaya lahh gan
trus kalo yg kerja dirumah sakit semua nya libur buat lebaran .. sapa yg ngurusin orng sakit
Quote:Original Posted By aguspindo
enak usaha gan,mau tutup kek,mau buka kek,mau lebaran tetep bisa menikmati


itu juga yang ane pengen gan , tapi apa daya belom ada modal buat usaha
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar