Pages


Rabu, 27 Mei 2015

Jenis-jenis Foto yang bisa Membuat agan Selalu Tersenyum





Spoiler for Pembukaan:
Quote:



Quote:Oke Agan-agan sekalian penghuni Kaskus, Selamat datang di Thread Newbietol ane yang Sederhana gan dan yang pasti, Ane gak Repost!! Agan bisa Buktikan sendiri.





Quote:
Quote:


Quote:
Anda Pasti pernah difoto bukan, entah saat Agan pergi ke suatu tempat, saat kumpul bareng temen, saat Ulang tahun agan, saat Liburan bareng keluarga, saat jalan ama pacar, saat makan bareng sama gebetan ataupun saat jalan lagi sama mantan... tapi. sebaiknya point Terakhir di skip. lanjut!!

Kali ini ane mau ngebahas Jenis Foto yang bisa Membuat agan tersenyum jika melihatnya. Mau tau apa aja? langsung TKP gan!!





Quote:
Quote: Foto saat Agan MasihBayi
Spoiler for :

Quote:Nah, ini adalah yang pertama gan. melihat foto saat agan bayi bisa membuat agan tersenyum karena Ke-imutan agan diwaktu kecil yang mukanya polos gak berdosa(beda dulu beda sekarang, sekarang mah udah brengsek dan banyak dosa haha) peace gan..

cobalah luangkan waktu agan sedikit untuk melihat foto Agan diwaktu kecil. Hayati lah. Itu mempunyai kekuatan untuk membuat agan tersenyum dan mambuat agan menjadi termotivasi untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.




Quote:
Quote: Foto saat Agan Bersama keluarga
Spoiler for :

Quote:Ini kuga ampuh membuat agan tersenyum. Melihat foto bersama keluarga bisa membuat agan menjadi menyayangi diri sendiri dan Keluarga agan tentunya. ini akan memperkuat Ikatan batin antara agan dengan anggota Keluarga agan.

Cobalah buka galeri foto keluarga saat anda sedih/atau marah. dijamin perasaan itu langsung hilang.




Quote:
Quote: Foto saat Agan kumpul bareng Teman & Sahabat Agan
Spoiler for :

Quote:Teman itu mahal, sahabat adalah karunia Ilahi yang tak tergantikan. menurut ane sahabat jauh lebih baik dari pacar. mereka tidak akan menjauhi kita bagaimanapun keadaan kita, Sahabat adalah orang yang tulus yang mau dekat dengan kita, gak mandang materi, susah bareng, laper bareng, diomelin guru bareng, mandi bareng dan lain-lain.

Banyak kenangan yang akan agan ingat lagi saat melihat Foto agan dengan sahabat agan. Percayalah.




Quote:
Quote: Foto Agan bersama kekasih
Spoiler for :

Quote:Ini juga bikin Speechless gan. sensasi saat melihat foto ini mungkin akan membuat anda mengingat kembali msa-masa saat masih pertama kali sama doi, saat berantem, saat seneng bareng, *saat lagi mesra-mesraan di TL twitter. (yang bertanda * = Alay detected )
Ini adalah sensasi menyenangkan yang sudah pasti membuat Agan tersenyum.

Coba Bukalah Handphone agan, lihat galeri saat agan Berselfie ria dengan Pacar agan. Sudah pasti membuat agan tersenyum karena banyaknya kenangan yang Tersirat disana.




Quote:
Quote: Foto Saat masa-masa Indah di sekolah
Spoiler for :

Quote:Sekolah adalah Fase/masa-masa yang paling indah yang ada di dalam hidup kita. Ngerjain tugas Guru Killer, Ngehujat guru culun, kumpul sama temen sekelas, Hangout bareng sekelas. Ini yang akan membuat agan kembalu teringat dengan sekolah, terlebih lagi ketika agan sudah Bekerja/sudah tidak Sekolah.

Kalau ada, Bukalah buku tahunan Sekolah/Galleri agan bersama teman sekelas agan. Agan akan senyum karena merasakan kegalauannya..




Quote:
Quote: Foto Mantan Agan
Spoiler for :

Quote:Perhatian: Ini cuma berlaku buat yang pacarnya cakep peace gan.

kalo mantannya Baik-baik, mungkin bisa bikin senyum gan. tapi gak berlaku kalo mantannya blangsak. ini malah bikin galau dan marah.

Perhatian: Ini berlaku hanya jika anda kuat untuk melihat Mantan. jika tidak kuat. harap angkat tangan.




Quote:

Nah Agan Itulah Jenis Foto yang Bisa Membuat Agan Tersenyum. Thanks udah mampir dan Baca. Di Komeng ya gan..







Spoiler for Tambahan TS:




  (www.kaskus.co.id)
  (docs.google.com)



•••••••••••••••••Wait 4 Update••••••••••••••••





by : r i c k y p e r d h a n a 1 4
ORIGINAL THREAD ®
KOMENGAN KASKUSER

Quote:
Quote:Original Posted By virtual2reality
~foto waktu bayi Gan
bikin malu tapi seneng, ga nyangka kalo ortu masih simpen dengan baik



Quote:Original Posted By mandor44
iye gan ane juga sering ketawa kalo liat foto kecil ane soalnya beda banget sama ane sekarang gan


Quote:Original Posted By kacau83736
bener banget gan yg no. 3, 4

yg terakhir foto mantan bikin ngakak


calon HT


Quote:Original Posted By zizill
ane nyesek liat foto mantan, itu bukan bikin senyum, bikin ane darting bray


Quote:Original Posted By re_baron
Bener gan berkesan semua, klo msh ada photo mantan bahaya, bisa di grebek sm pacar.. Panjang urusan ya


Quote:Original Posted By monster.inc.
nah setuju semua kecuali foto mantan. udah gua timbun dimana tau males aja gitu


Quote:Original Posted By barshalonista
Hehhe senyum" sendiri ane gan
jadi berasa nostalgia pas bocah gan


Quote:Original Posted By rhyska
Paling bikin senyum sih pas jaman2 sma gan. Memorable bgt. .


Quote:Original Posted By rezanyonyo
Entah kenapa selain senyum mulu kalo liat foto mantan ane perasaan kayak yang adem banget
Walaupun masih galau sih tapi enak aja mandangin fotonya


Quote:Original Posted By azureshin
Foto saat ane masih kecil, bersama keluarga tercinta
Kedepannya bisa ditunjukkin ke generasi mendatang, namun juga ada kesedihan yang mungkin akan kita rasakan





Thanks yang udah Komeng ya agan..
haha jadi inget masa lalu
setuju ma TS

Quote:


iye gan ane juga sering ketawa kalo liat foto kecil ane soalnya beda banget sama ane sekarang gan
jadi bikin ketawa sendiri
Quote:Original Posted By wrongside
haha jadi inget masa lalu


masa lalu yang kelam ya?
Quote:Original Posted By patchkom
jadi bikin ketawa sendiri


ati2 gan, ntar dibilang Gila loh gan.
Quote:Original Posted By asuraphic67
setuju ma TS


spam!
~foto waktu bayi Gan
bikin malu tapi seneng, ga nyangka kalo ortu masih simpen dengan baik

wow bener sekali
keep smiling



Devil Kaskus™
bener banget gan yg no. 3, 4

yg terakhir foto mantan bikin ngakak


calon HT
foto ane masih bocil . gemesin jga ternyata .
ane nyesek liat foto mantan, itu bukan bikin senyum, bikin ane darting bray
Ga berlaku yang foto sama mantan gan

Yang ada malah pada galau
Bener gan berkesan semua, klo msh ada photo mantan bahaya, bisa di grebek sm pacar.. Panjang urusan ya
hahaha ada benernya juga gan
nah setuju semua kecuali foto mantan. udah gua timbun dimana tau males aja gitu
foto foto masih jaman jadi anak alay
hahaha bener gan mengenang mantan *saat bersamanya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar