Pages


Rabu, 08 Juli 2015

10 Hal Tentang Persahabatan yang Ibumu Ajarkan Tanpa Pernah Kamu Sadari






HT Thanks for all mimin nd momod nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus sisgan


[URL="http://www.kaskus.co.id/search?q=10+Hal+Tentang+Persahabatan+yang+Ibumu+Ajarkan+Tanpa+Pernah+Kamu+S adari+&forumchoice="]-= Cek Repost ? Cari di sini gansis ![/URL][/QUOTE]

Quote:Gansis pernah sadar nggak, ibumu adalah sahabat terbaik yang bisa kamu miliki dibanding siapa pun!



Persahabatan itu bukan tentang segala hal yang baik. Ada juga hal buruk, kesalahan, dan ketidakpengertian di dalamnya. Seiring berjalannya waktu, kamu akan menemukan beberapa sahabat terbaik dalam hidupmu.

Tapi sadarkah kamu, siapa yang pertama kali mengenalkan arti persahabatan? Ya, dialah ibumu. Karena dengan adanya seorang ibu, ia akan membekalimu pengetahuan untuk menjadi dan mendapatkan seorang sahabat sejati lainnya seperti yang dilakukannya selama ini:


Quote:Saat Ibu Tahu dan Menerimamu di Setiap Keadaan



Senang atau susah, bahkan di saat paling memalukan dan mengecewakan, dari kecil saat kamu gampang marah dan sangat egois, hingga kamu dewasa dan jadi lebih pendian tapi membuat kesalahan, cuma ibu yang akan menerima dan memahamimu lagi..dan lagi.


Quote:Saat Kamu Nggak Menginginkannya di Dekatmu, Tapi Dia Tetap Ada



Masih ingat saat remaja kamu malu karena ibu mencampuri urusanmu di sekolah? Masih ingat juga ketika ibu jadi orang pertama yang kamu ingin dia tidak tahu, tapi dia malah muncul dan (pada akhirnya) mengurusmu? Mungkin dia sedih dan kecewa, mungkin juga dia menghilang karena tahu tak diharapkan, tapi itu cuma sebentar. Karena dia pasti selalu ada, untukmu!


Quote:Saat Dia Mengulurkan Tangan, Terutama Saat Kamu Hilang Arah
dari dulu, ibulah orang yang membimbingmu mengenai banyak hal




Meskipun cuma soal mau tahu rutinitasmu lewat telepon saat kamu mulai jadi anak kos-kosan, dia akan tetap membimbing dan menunjukkan jalan bagimu.


Quote:Saat Kebahagiaannya Hanya untuk Melihatmu Bahagia
ibu senang, kalau kamu juga bahagia




Pernah ingat waktu kecil dia mengalah nggak nonton film favoritnya hanya agar kamu bisa menonton film kartun membosankan? Pernah tahu dia sampai membatalkan janji penting bersama teman-temannya hanya karena ingin mengurusmu yang sakit meski nggak seberapa parah? Atau, pernah nggak menyalahkannya sibuk bekerja hanya demi bisa membesarkanmu agar bisa sekolah dan hidup layak seperti sekarang?


Quote:Saat Dia Tetap Menyemangatimu Sementara Orang-orang Meninggalkanmu
dia akan selalu melindungimu




Teman datang dan pergi, bahkan menghilang sekian lama. Taoi nggak ada seorang ibu pun yang bakal membiarkan anaknya sendirian.


Quote:Saat Ia Jujur dan Memprediksi Hal yang Benar Untukmu



Mungkin ibu nggak mendukung sesuatu yang kamu suka. Tapi dia mendukung hal terbaik lewat kejujurannya. Dia akan mengatakan hal negative tentang pacarmu yang sering diam-diam datang ke rumah, dan akhirnya, kamu mungkin tahu maksudnya.


Quote:Saat Ia Jadi Orang yang Paling Mencemaskanmu
dia akan terlihat mengganggu, jika mencemaskanmu




Ibu mungkin nggak peduli soal apa yang sedang tren dan keren, tapi dia bakal melindungimu dengan segala cara. Ingat kan bagaimana dia selalu meneleponmu tiap menit saat kamu pertama kali keluar malam dengan teman lelaki?


Quote:Saat Dia Selalu Berteriak Marah di Depanmu, Sebelum Bicara di Belakangmu



Kenyataan apa yang lebih pahit dari dijelek-jelekkan di belakang? Dan ibu mana pun pasti lebih memilih marah langsung di hadapanmu tanpa pernah membukanya pada orang lain di belakangmu.


Quote:Saat Dia Menyatakan Dukungan dengan Cara yang Paling Setia



Jika kamu tidak suka orang lain, mungkin ibumu juga bisa ikut tidak menyukainya. Ini pasti membuatmu merasa didukung, sekaligus terlindungi.


Quote:
Akhirnya, Darah Pasti Lebih Pekat dari Air




bahkan di hari pernikahan, kamu akan tetap membutuhkan ibu

Jika teman terbaik dan cinta pertama mengalir seperti air, darah dan air mata ibumu mungkin akan tertumpah demi melindungi ikatan di antara kalian. Apapun itu, ia telah membuktikan arti sebuah persahabatan sejak kamu lahir, sejak pertama ia merasakan berat dan sakitnya melahirkan. Hingga akhirnya menutup mata, bahkan kamu tak tahu apa yang kamu berikan padanya sudah cukup untuk menggantikan segalanya!


Quote:Oleh karena itu, sayangilah ibumu. Jadikan ia sahabat terbaik yang telah mengajarkan arti persahabatan sejati sesungguhnya sehingga layak pula untuk mendapatkan kesetiaan dan kasih sayangmu!

“Alloohummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa”.
Artinya :
“Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan Ibu Bapakku, sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”

Amin allahumma amin

-= Sumur =-

Ts : Approve.cc


Quote:See You Next Time di trit ane selanjut nya



keep ngaskus gansis



Spoiler for Jangan di bukan gansis !:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin






-=Trit ane yang lain =-


kesal gak sisgan kalau pasangan masih melakukan 4 hal ini
Bagaimana Rupa 5 Pesepakbola Ini Sebelum Botak?
10 Hal sederhana yang bisa Kamu Lakukan untuk Orang Lain
Jawab 5 pertanyaan ini untuk tahu apakah kamu mencintai orang yang tepat atau tidak
5 Fakta Seram Polusi yang Bikin Kamu Merinding
4 Alasan Pentingnya Klub Melakukan Tes Medis kepada Calon Pemain
5 buah ini bisa dimakan tanpa harus dikupas kulitnya
10 Keterampilan yang Sulit Dipelajari Namun Bermanfaat
Fakta mengejutkan tentang alasan kenapa kamu harus rajin baca buku !
7 Fakta Muslim Terkaya dan Berpengaruh di Dunia
Dosa untuk muslim yang tak berpuasa di bulan Ramadan
Begini SisGan caranya tetap produktif saat kita berpuasa
Ni SisGan Kesalahan Umum Kita Terkait Ramadhan
9 Restoran Unik yang Tak Pernah Terlupakan
4 Strategi Sukses dari Haruki Murakami "penulis asal jepang"
5 Kata Sederhana Sansekerta Untuk Hidupmu
7 Makanan Aneh yang Tidak Dijual di Indonesia
5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Memasuki Bulan Ramadhan
6 Manfaat Ketika Mengkonsumsi Kecambah/Toge
4 Salah Kaprah yang Sering Kamu Temukan Di Jalan
Inilah Cerita Asli Menakutkan Yang Diadaptasi Jadi Film-film Disney
5 Film Action Indonesia Yang Tak Kalah Dengan Film Hollywood
Kapankah Waktu Minum Kopi Yang Bermanfaat Bagi Kesehatan?
Hiks, Orang-Orang Ini Meninggal Akibat Kebanyakan Bekerja
Inilah 13 Ciri Khas Orang Yang Punya Kekuatan Mental
Ini tips ampuh tembus KPR di bank
Quote:Original Posted By cahnjero74
ibu memang segalanya gan,
sungkem dlu ah sama emak


Quote:Original Posted By x0g
yap, betul sekali, tanpa sadar dalam proses kehidupan itu bisa diaplikasikan dalam tiap kondisi, contohnya dalam bersahabat ini..


Quote:Original Posted By Hyouten
memang benar itu gan. sekarang ane lebih mementingkan keluarga daripada teman. soalnya teman bisa menghilang namun keluarga selalu ada


Quote:Original Posted By ugly007
ane dr kecil ga deket sm mama, lbh deket sm bapak, tp biar gimanapun, dket atau tidknya seorang anak dgn ibunya, ttp ibu yg paling mengerti apa yg anaknya inginkan.. mama memang the best


Quote:Original Posted By cobalt.type
makanya surga ada di telapak kaki ibu


Quote:Original Posted By RockJungles
yups,,walau secara tak langsung,tapi saat kita sudah besar baru mengetahui makna yg sesungguhnya


Quote:Original Posted By fairlyferredine
ibuku, selalu adalah teman terbaikku. Teman hanya datang dan hilang, tapi ibu selalu ada untukku bahkan ketika semua seperti meninggalkanku


Quote:Original Posted By ar.rhomee
IBU itu satu2nya orang yg paling dekat dengan kita, karena pernah mengandung 9bulan kita


Quote:Original Posted By fatih.alfian
ane baru nyadari sekarang gan, nice info gan.
jadi pengen peluk ibu


Quote:Original Posted By al.royhanz
setuju bner ini, jd terharu sendiri ane baca nya, inget2 ibu ane, padahal beliau lg mask tuh di dapur buat buka puasa


Quote:Original Posted By Zheninjaz
Ibu memang luar biasa, Gan!
Teman diskusi yang benar-benar asik, bisa diajak membicarakan hal yang santai sampai hal yang berat.


Quote:Original Posted By fathoni200599
buat cowo, ibu adalah first love nya gan, sedangkan ayah adalah first superhero. Klo buat cewe sebaliknya. Itu kata2 om Deddy Corbuzier


Quote:Original Posted By initial6
aamiin
Akhirnya, Darah Pasti Lebih Pekat dari Air

ini true banget dah


Quote:Original Posted By brandy007
tidak ada cinta, kasih sayang, & pengorbanan di dunia ini yg mampu melebihi cinta, kasih sayang, & pengorbanan seorang ibu pada anaknya...


Quote:Original Posted By esfl11
aseeeeeeeeeeeeem!
dikau sukses membuatku berlinang air mata gan!
tanggungjawab!


dan sudah jelas, mama 4tingkat di atas segalanya


Quote:Original Posted By fe2b
ini yang namanya kasih sayang ibu sepanjnag masa tanpa sadar arti sahabat ada di semua pada ibu kita sendiri
salah satu contoh dari ane adalah, ketika ane di pindah tugaskan dari lampung ke bandung dan orang pertama yang selalu support kegiatan positif kita adalah ibu ane gan


Quote:Original Posted By hendra.prasetyo
Saat kamu sakit, Ia selalu didekatmu, saat kamu senang, Ia juga selalu disampingmu. I love U Mom


Quote:Original Posted By unggeek
dari kecil ane dkatnya sma mama ketimbang sma bpak ane gan, mama ane tu perempuan yg paling keren yg pernah ane kenal gan, partner in crime ane lah klo drmah, jadi tempat ngelaporin masalah dan unek2 yg ane alami, klo ada kabar gembira pun mama ane yg ane kasih tau pertama, pokok nya mama is the truly bestfriend lah
walaupun ane sering ngecewain ato kadang suka ngebantah tapi doi selalu ada buat ane
semoga mama selalu diberi kesehatan dan umur panjang sma allah supaya ung bisa buat mama bangga dan bahagia, amin


Quote:Original Posted By unknownnymous
Kerap kali saya agak suka jengkel ketika ibu memarahi saya, namun setelah saya beranjak dewasa, saya menyadari bahwa kemarahan ibu adalah demi hal yang terbaik bagi anaknya


Quote:Original Posted By omhilmirf
Ibu memang sosok luar biasa, kalau boleh jujur hidup ane penuh kemunafikan dengan ibu ane, ingin sekali menceritakan seluruhnya


Quote:Original Posted By ctrlbot
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah
Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...ibu...ibu....


Kurang Lebih Seperti itu Dalam Lirik Lagu Bang Iwan Fals

Bagi kalian yang masih mempunyai Ibu, sayangilah beliau, Bahagiakanlah Beliau, Jangan sampai membuat Beliau menangis, Jangan sampai membuat beliau marah.

Ingat !! Ridho Illahi adalah ridho seorang Ibu, Murka Illahi karena murka seorang Ibu, Sayangilah Beliau selagi masih ada disisi Kalian..
Karena tidak ada kasih sayang yang indah selain kasih sayang seorang Ibu


Teimakasih buat agan TS yang telah mengingatkan saya dan semua Readers akan kasih sayang seorang Ibu

ﺍَﻟﻠّﻬُﻢَّ ﺍﻏْﻔِﺮْﻟِﻲْ ﻭَﻟِﻮَﺍﻟِﺪَﻱَّ ﻭَﺍﺭﺣَﻤْﻬُﻤَﺎﻛَﻤَﺎﺭَﺑَّﻴَﺎﻧِﻲ ْ ﺻَﻐِﻴْﺮَﺍ


Quote:Original Posted By rebowhere
Bener banget sih gan, gw sendiri pernah punya pengalaman, pas masih awal awal smp sekolah ane kacau banget gan, ane ga punya temen, ane dijauhin temen temen sekitar gara gara ane selalu madol disekolah gan (ini karena ane masuk smp yg ane ga inginkan gan )
tapi emg bener2 sosok ibu yg selalu ada buat gw pas gw lagi jatoh saat itu gan. dia bener2 ngebantu gw buat lebih baik gan, ane akhirnya di pindahin kesekolah yg ane inginkan gan, namun itu pun ane mash banyak halangan gan! ini karena nilai ane banyak banget yg ga tuntas gan, lebih dari setengah total mata pelajaran nilai ane ga tuntas, cuman mamah ane yg terus percaya kalo ane sebenernya bisa, ane cuman salah tempat sekolah aja. singkat cerita akhirnya ane berhasil pindah dan bisa berkembang gan di smp itu, ane bisa baik dalam bidang akademik maupun non akademik (waktu itu ane berhasil bawa sekolah smp ane menang lomba paskibra gan )
dan ane bisa dapet nem tinggi gan sampai bisa masuk ke sma yg terbaik di kota ane gan! bener2 disitu pengalaman yg ga terlupakan gan, cuman ibu yg selalu percaya, sampai waktu itu ayah saya sempat tidak percaya dengan kemampuan saya, hanya ibu yg selalu percaya dan selalu ada buat gw gan
dan sampaila sekarang gw udah lulus sma gan, gw mau ngasih kado terbaik dengan lulus di perguruan tinggi yang udah ane pilih gan, semoga hasil test gw bisa ngebuat ibu ane seneng ya agan agan sekalian mohon doa nya


Quote:Original Posted By misspluffy
IBU Selalu mengetahui siapa yang benar2 mencintai kita dengan Tulus karena seorang IBU mempunyai mata batin yang begitu hebat terhadap anaknya

sayangi Ibu mu sampai waktu nya menutup mata.

nice trit gan.


Quote:Original Posted By kibinyo
bukan cuma ibu aja yg bisa ajarin arti persahabatan gan..bapak juga banyak ngasih pelajaran ttg persahabatan..

contohnya bapak suka bikin hal-hal sepele jadi lucu..

i lope mom & dad


Quote:Original Posted By mektobat
seorang ibu itu biar ada makanan 2 kue untuk 1 anaknya, 2-2-nya dibiarkan buat anaknya aja yg makan, ngga dia makan yang 1-nya, walau menahan lapar, cuma diliatinnya aja muka anaknya makan. hati seorang ibu


Thanks yang sudah komen maaf gak bisa bales satu per satu berkaca kaca mata ane baca komen agan agan semoga ibu kita semua di jaga kesehatan nya biar kita semua bisa membahagiakan nya minimal bisa memberangkat kan haji amin allahumma amin
Untuk ayah ts
jadi kngen ibuk di rumah
ibu memang segalanya gan,
sungkem dlu ah sama emak
love you mom, nice inpoh gan
Ane baru menyadari itu sekarang
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Untuk ayah ts


next yah

Quote:Original Posted By tedy06
jadi kngen ibuk di rumah


tengok gan , minimal kirim doa

Quote:Original Posted By cahnjero74
ibu memang segalanya gan,
sungkem dlu ah sama emak


salam dah gan

Quote:Original Posted By temankalian
love you mom, nice inpoh gan




Quote:Original Posted By black.bullet
Ane baru menyadari itu sekarang


sekarang udh sadar gan
yap, betul sekali, tanpa sadar dalam proses kehidupan itu bisa diaplikasikan dalam tiap kondisi, contohnya dalam bersahabat ini..
Btw emak ane kemana yak
Btw emak ane kemana yak
Quote:Original Posted By x0g
yap, betul sekali, tanpa sadar dalam proses kehidupan itu bisa diaplikasikan dalam tiap kondisi, contohnya dalam bersahabat ini..


iyh gan

Quote:Original Posted By thebarmawi
Btw emak ane kemana yak


dmn emg gan
memang benar itu gan. sekarang ane lebih mementingkan keluarga daripada teman. soalnya teman bisa menghilang namun keluarga selalu ada
a tribute to mom
maap
itu anak yang digendong ibu gede bener bre

kasian banget ibu satu ini
ane dr kecil ga deket sm mama, lbh deket sm bapak, tp biar gimanapun, dket atau tidknya seorang anak dgn ibunya, ttp ibu yg paling mengerti apa yg anaknya inginkan.. mama memang the best
makanya surga ada di telapak kaki ibu
Mewek
miss u mom..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar