Pages


Senin, 06 Juli 2015

2 Kakak Beradik ini Membuat Kembali Foto Masa Kecil Sebagai Hadiah Manis Untuk Ibu

welcome to my thread gan





Quote:Quote:


Olias dan saudaranya memutuskan untuk membuat proyek yang mengesankan untuk kado ulang tahun ibu mereka yang ke-55 dengan menciptakan kembali beberapa foto masa kecil mereka.

Dua bersauara itu menelusuri kembali jejak mereka di masa lampau ke beberapa tempat liburan di Rumania, kemudian mereka mengambil gambar dengan pose sama, membuat wajah yang sama dan bahkan mencoba untuk memakai pakaian yang sama seperti foto mereka ketika masih kanak-kanak.



Menghidupkan kembali masa kecil mereka sebagai pria dewasa menghasilkan beberapa gambar aneh dan canggung. Dan pastinya foto-foto tersebut akan membuat ibu mereka tertawa atau mungkin terharu dan menangis. emmaakkkkk

lihat foto-foto mereka yang kocak and mengharukan dibawah ini gan



Quote:
Spoiler for images:

posenya pas yah





















eyyaaa awas jangan di tusbol gan



















Quote:Quote:wah thanks buat nyang ngasih cendol and cendol gosongnya








yaakkk semoga thread ane bisa menginspirasi ente nyang lagi merantau and homesick yee gan
siapa tau ente kepikiran juga buat photo begini, terus kirim ke keluarga ente di rumah, terus orang-orang nyang dirumah pada terharu and seneng, nah terus duit bulanan ente jadi ditambah dehh

sekiaaannn and semoga terhibur



source1
source2
source3



Quote: komeng agan aganwati
ternyata banyak jg nyang mau nyontoh nih buat keluargannya


Quote:Original Posted By finyoshino
Ane Juga Bikin Gan. Bareng Abang Ane
Spoiler for Ulang Tahun:


Ini waktu ulang tahun abang ane juga gan
Tapi Posisinya Agak Melenceng

pekiwan kalo bisa


Quote:Original Posted By sherviendo


Itu adik ane gan.
kejadian sama waktu lebaran
gak ada niat buat niru foto lama, jadi backgroundnya agak beda.
jadi foto ini (putih) iseng aja jepret, ee pas emak ane liat, dy inget kalo adik2 ane ini juga punya foto yang posenya sama persis.

lumayanlah gan buat nambahi dipejwan
walaupun gak persis background
hehe


Quote:Original Posted By Turtlle


Quote:Original Posted By anjawnewbie
keren gan idenya.. duh.. ane pas masih kecil dijawa sih. jadi kalo mau buat kek begitu susaahh..


Quote:Original Posted By AguzeWah
Idenya kreatif banget.
bagus buat ditiru.
ane doain HT gan.


Quote:Original Posted By dropmoo
wah keren banget gan. suasananya pun pas kgk ada yg berubah..
top deh..
masti emak nya sedih senang melihat potonya seperti itu


Quote:Original Posted By aroelacoustic
keren gan. bikin terharu :')


Quote:Original Posted By INDIGLOWARENA
wah, ane jadi pengen foto dengan gaya pas ane masih kecil gan..

tapi ane harus ke padang gan buat foto seperti masa kecil ane


Quote:Original Posted By jonikampaxx
wah pasti ibu nya terharu tuh menerima kado yang seperti itu dari kedua anak nya


Quote:Original Posted By fvttv
then&now; photo!
ava ane jg gitu,liat noh
pekiwan pliss!


Quote:Original Posted By interjoe
Keren gan
demi nyenengin emaknye mereka rela foto gaya balita
salut dah ama tu orang


Quote:Original Posted By FrontCost
Ibunya mungkin meneteskan air mata, tapi air mata bahagia


Quote:Original Posted By keiisuke
keren gan sumpah niat banget demi membuat seorang ibu ketawa sekaligus terharu sumpah kerennnmatabelo


Quote:Original Posted By jijibi13
keren2,pasti ibunya terharu banget


Quote:Original Posted By valerian_jr
ane jg lg pgn berbuat demikian,
lg cari2 poto2 jadul..


ini yg plg gk bgt


Quote:Original Posted By novatriii9
Mirip amat sama yang foto kecilnya


Quote:Original Posted By dharmalabora
pengenyoba sih gan.
tapi waktu kecil ane ga pernah photo"


Quote:Original Posted By dfootballoverz
wah bisa juga nih buat kado ulang taun nyokap ane..


Quote:Original Posted By themuzen666
wah iya gan.. bisa ngepast gitu ya.. background juga ga banyak yg berubah.


Quote:Original Posted By tommmee
wah klo dua bersaudraa itu bruntung, suasana fto nya kbnykan g berubah
kira2 ane bisa g yaa bkin fto kaya mereka


Quote:Original Posted By ydiafrune
bikin dulu ah, nungguin ade balik dari jakarta ....

biar mamah seneng liat anak2nya udah pada gede dan soleh2 ... aamiin


Quote:Original Posted By Henota11
hadiah yang gak bakal bisa di lupain ibunya
kerenn"


Quote:Original Posted By TheInform
Wah keren banget ya gan
Hampir mirip sama yang jaman dulunya
Orang luar negeri bikin sesuatu pasti all out


Quote:Original Posted By singgihanggara
wah kapan-kapan pengem juga buat ginian


Quote:Original Posted By ndarockstar85
ini keren, bikin ane terharu..


Quote:Original Posted By r14nd4
wah ane jadi mau coba juga deh, buat ultah nyokap


Quote:Original Posted By exceliond7

keren", ibunya pasti senang bengeddd


Quote:Original Posted By bobcretia
ane paling sukan ngeliat foto yg model gini. unik gitu. ibunyapasti nangis terharu


Quote:Original Posted By Kraken03
Kreatif banget gan, bikin yang liat jadi terharu


pasti ibunya senang.
sempaaxxxx
Boleh juga itu ide fotonya...patut untuk dicoba
boleh juga tuh ide nya
Quote:Original Posted By bincanganak
pasti ibunya senang.


pasti lahh gan, emaakkkkk
Quote:Original Posted By seyzan
Boleh juga itu ide fotonya...patut untuk dicoba


ente cewe bukan sih?
Quote:Original Posted By tyosantoso
boleh juga tuh ide nya


bener bener sayang ibunya gan

jadi kangen emak ane



jadi unyu unyu



Quote:rawe rawe rantas malang malang putung
senyumlah seindah bunga
emejing...tapi sayang ane gak punya banyak poto jaman kecil...pengen buat kek gitu
kok suasananya bisa tetep gitu ya, hampir gak ada perubahan
padahal sdh bertahun tahun








bener2 kreatif yah gan , patut dicoba
sekarang banyak banget ya yang ngikutin foto jaman anak kecil dulu
Quote:Original Posted By sitoy.51704


jadi unyu unyu



repot nih si leher panjang klo ngepost
keren gan
Quote:Original Posted By zhovila
kok suasananya bisa tetep gitu ya, hampir gak ada perubahan
padahal sdh bertahun tahun

menyentuh gan fotonya...

disono negara maju gan, dah g ada perkembangan
bahkan wajah kotanya pun sering kali tetap sama dalam beberapa tahun
beda sama indonesia








lgi in ya gan foto model gni..
Quote:Original Posted By sitoy.51704



jadi unyu unyu



Quote:Original Posted By zhovila
kok suasananya bisa tetep gitu ya, hampir gak ada perubahan
padahal sdh bertahun tahun











woiiiii klo mau ngepost jangan pake signature or embel2 di pojok kanan napa?!! kasian orang nyang mau komeng bener2 jadi salah tuh
sampah bener ente berdua!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar