Pages


Kamis, 02 Juli 2015

7 Pemikiran Cowok yang Salah terhadap Cewek

Selamat malam gan, selamat datang di thread ane yang ke 3. Disini akan ane paparkan beberapa pemikiran ane yang ane dapat berdasarkan pengalaman pribadi dan juga pengalaman teman-teman ane yang 'Alhamdulillah' ngga pernah jadi jones. Kalaupun jomblo ngga pernah sampe sebulan Oke langsung aja yak.

Spoiler for 1. Cewek demen cowok romantis:



Sebenernya gak ada yang salah jadi cowok romantis gan, yang salah itu ketika agan jadi cowok yang 'kelewat' romantis. Misal dikit-dikit agan kasih bunga, agan kasih coklat, agan kasih permen (macem anak kecil aje ). Lama-lama tu cewek bakal ngelonjak gan. Kenapa? karena tu cewek bakal berpikiran kalau agan memperlakukan dia over special. Jadi agan tau kan gimana endingnya? hubungan agan akan di dominasi oleh sang cewek


Spoiler for 2. Cewek cuma demen sama cowok tajir:



Emang sih keliatannya begitu, tapi apa sih alasan sebenernya dari cewek yg doyan cowok tajir, duit? Bukan gan. Alasan semi-ilmiahnya adalah DUIT itu lambang dari kemapanan gan. Agan tau gak dulu pas jaman nenek moyang yg terdiri dari suku A B sampe Z. Cowok yang digandrungi oleh cewek apakah cowok yg berduit? Jaman dulu belum ada duit gan yang ada adalah Tes Survival. Cowok yang bisa bertahan hidup di hutan selama beberapa waktu dan dapat kembali dengan selamat dianggap istimewa gan. Bener kan? lah kalau sekarang gimana, apa masih kaya gitu? Ya cara paling gampang diliat dari harta. Harga melambangkan kalau cowok tersebut survive dari kejamnya hidup (mandiri). Kecuali harta Orang tua. Kalau tuh cewek ngincer harta orang tua baru cewek ga bener namanya a.k.a MATRE


Spoiler for 3. Takut akan penolakan saat berkenalan:



Coba ingat terakhir kali agan duduk di sebuah coffe shop atau duduk di kafe dan di depan agan duduk dua cewek cantik.
Apa yang ada di pikiran agan?
"Wow, cantik banget. Pengen kenalan nih!"
Dan kemudian teman-teman agan mulai berkata, "Eh cakep tuh gila.." and selama 5 menit agan dan teman-teman agan akan membahas wanita itu dan kemudian saling mendorong untuk mengajak kenalan. Lima menit kemudian kalian masih terus saling menggoda dan menantang satu sama lain. No action kan? Jarang banget agan atau temen agan tadi langsung hampirin dan ngajak kenalan.
KENAPA?
Apakah agan takut kalau cewe itu bakal bilang ""HEI!! LO SIAPEEE SOK GANTENG BANGET SIH! PERGI SANA!!"" ??

Sebenernya itu yang dinamakan ILUSI PENOLAKAN gan, agan takut ditolak ama dia. Padahal penolakan yang sebenernya ya GA KAYA GITU. Itu jauh dari kenyataan penolakan cewek yang sebenarnya. Itu hanyalah sebuah halusinasi agan aja.

Jika seorang cewek tidak ingin ngobrol dengan agan, kebanyakan dari mereka akan berkata
"Maaf, tapi lagi gak bisa diganggu nih." atau "Gak deh makasih ya.."
Cuma itu. dan bahkan beberapa diantara mereka akan meminta maaf sebelum menolak permintaan agan.
Ga seburuk yg agan bayangkan kan? Simple.


Spoiler for 4. Cowok pendiem itu cool di mata cewek:



Sebenernya pendiem itu juga jadi daya tarik tersendiri bagi cowok gan, tapi ada beberapa salah kapra disini. Kebanyakan cowok mikir kalau jadi cowok pasif itu keren. Ane kasih contoh ya. Misal di kelas ada lowongan jadi ketua kelas atau mungkin kesempatan untuk maju ke depan untuk menjawab soal dari guru. Cowok yang punya inisiatif maju atau mencalonkan diri itu terlihat lebih keren di mata cewek gan, ketimbang cowok yang sok cool duduk di belakang diem mulu.
Begitu pula dengan cowok yang selalu memberikan ide/pendapatnya. Mereka lebih keren daripada cowok yang mengatakan "terserah" atau "bebas, ngikut aja". Kenapa? hal itu menunjukan kematangan mental dari seorang laki-laki. Dengan maju dan berani mengambil resiko hal itu menunjukan bahwa cowok itu memiliki kematangan mental yang lebih baik daripada mereka yang cuma duduk diam dan seakan-akan mengatakan "aku ngikut aja deh" / "terserah deh" a.k.a follower


Spoiler for 5. Mellow drama saat abis putus:



Kebanyakan cowok yang abis putus (dalam hal ini diputusin ceweknya) malah suka mengenang si cewek gan. Mulai nulis status masih sayang, masih belum nemu pengganti, mention nama cewek, atau bahkan terang-terangan memohon ke si cewek untuk balikan. Menurut mereka itu hal yang romantis atau semacam "pengorbanan demi cinta".
Padahal hal itu 100% menjijikan gan di mata cewek. Kenapa? karena cewek akan menilai bahwa si cowo tadi bukanlah orang yang bisa bangkit ketika tertimpa masalah dan cenderung mentergantungkan dirinya pada si cewek. dan tentunya si cewek bakal mikir "Untung gw ninggalin dia, orang modelnya cengeng gitu" . Coba misalkan setelah putus, si cowok pasang status bahagia, pasang status semangat dalam menjalani hidup, intinya menunjukan bahwa hidupnya lebih baik setelah kepergian si cewek. Pasti si cewek bakal nyesel gan ninggalin dia. Apalagi kalau si cowok bisa membuktikan bahwa dirinya bisa sukses tanpa kehadiran si cewek di sampingnya. Pasti tuh cewek bakal nyesel ninggalin cowok tadi.


Spoiler for 6. Harta dan muka tampan adalah segalanya:



Ini nih salah satu faktor kenapa para jones makin jones. Karena mereka menganggap kalau diri mereka kurang mapan atau bahkan kurang tampan . Padahal sebenernya cewek gak butuh itu gan. Hanya cewek abnormal yang butuh itu (read : matre). Cewek hanya butuh 2 gan. MAPAN MENTAL dan MAPAN SOSIAL.
Kok bisa gitu? Oke gan sabar ane jelasin, dibaca pelan-pelan yak

1. MAPAN MENTAL
Seperti yang udah kusebutin diatas, mapan mental itu adalah dimana seorang cowok memiliki pemikiran bebas, berani, tidak mudah diatur, penuh tantangan, dan tentunya tidak pernah menyerah dalam menjalani hidup. Ane kasih contoh ya gan. Pernah gak dulu waktu agan sekolah liat para berandalan/bos geng yg biasanya nakal di sekolah agan bisa punya cewek cantik? padahal mereka belom tentu tajir atau bahkan tampan. Kenapa hayo? karena mereka punya kemapanan mental gan. Kebanyakan dari bos geng kan biasanya suka melanggar aturan atau istilahnya "my life my rules". Mereka juga berani, dan suka akan tantangan. Ngga mudah diatur sama orang. Malah terkadang mereka suka ngatur anak buahnya kan? Bandingin ama cowok cakep, pinter, dan nurut pada guru. Biasanya malah lebih susah dapet cewek cakep ya gan Ya karena mereka bukan tipikal diatas. Atau mungkin ane bisa sebut BADBOY untuk cowok yg bandel tadi. dan NICE GUY untuk cowok yg baek-baek tadi.

Survey membuktikan (ane selalu nanya ke pacar ane saat pertama kali jadian). 9 dari 10 cewek *etdah kaya iklan sampo* lebih demen jadian sama badboy gan. Kenapa? karena lebih seru. Lebih menantang katanya. Kalau agan ngga malu coba tanya aja ke cewek-cewek yg agan temuin. Lebih prefer mana badboy atay niceguy, jangan kaget ya sama jawabannya . Kok bisa gitu? itu insting cewek gan. Cewek lebih tertarik jadi dengan cowok yang kurang baik dan BERHARAP bisa merubah cowok tadi ke arah yang lebih baik. Selain itu, cowok bad boy itu nakalnya udah keliatan gan. Dari luar udah keliatan jeleknya jadi si cewek ga perlu khawatir tentang 'kenakalan' lainnya, kan semua udah ketauan. Kalau Nice guy? resiko gan. Kata 2 cewe ane dulu (sekarang udh jadi mantan ) Nice guy kalau keluar jeleknya/nakalnya itu lebih serem daripada bad boy, pusing deh kepala barbie

2. MAPAN SOSIAL
Mapan sosial sangat diperlukan gan bagi seorang cowok, karena sejatinya cowok bakal jadi kepala keluarga. Cewek demen banget sama cowok yang punya koneksi dimana-mana. Misal saat jalan sama doi, si cowok selalu disapa oleh orang-orang sekitar. Cewe mana gan yg ga mau kaya gitu, punya cowo yang eksis. Bayangin misal cowok kerjaannya di rumah mulu dan ga pernah bergaul dengan lingkungan sekitar a.k.a kuper. Cewe mana mau gan.

Simpelnya gini, kalau suatu saat agan udah berkeluarga yg bs nolongin keluarga agan siapa kalau lg kena masalah, tetangga kan? nah misal kepala keluarganya (cowok) nya aja kuper. Gimana tetangga bisa deket sm keluarga agan. Masa iya istri agan yang harus keluar-masuk rumah orang buat kenalan ke tetangga-tetangga agan . Sedangkan cowok jaman sekarang jarang yg mau keluar hangout bareng ama temen. Kebanyakan malah diem mulu mengurung diri di rumah biar dikira cowo baek-baek . Kalau cewe mah gapapa, kalau cowok mah jangan.. bergaulah dengan siapa saja, mau temen, maling, tukang becak, tukang apalah. Semua itu sama, jangan membeda-bedakan dalam berteman. Cuma... yang baek ditiru, yang buruk jangan ditiru hehe.


Spoiler for 7. Parfum bikin cewek klepek-klepek (tambahan dari agan kaskuser):

Kalau menurut ane, parfum itu hanya untuk penyelamat agan dari 'bau badan', selain itu parfum juga bisa dijadikan ciri khas tersendiri buat agan agar dapat dikenali oleh si cewe ketika agan lewat. Jadi kalau misal agan pake parfum pasaran macam A*E, G*****, atau yang lain. Yang ada bukannya terkenang tapi malah bikin ilfeel gan. Malah ada beberapa tipikal cewek yang ga terlalu suka bau menyegat gan. Mereka lebih suka bau original. Original bukan berarti bau keringet agan tapi bau tubuh agan ketika agan merawat diri dengan baik (mandi pake sabun, sikat gigi, keramasan )



Sekian dulu ya gan, maaf kalau ada yg kurang berkenan di hati agan (termasuk fotonya si Hotman yg ditolak Meriam Bellina ) . Ini hanya thread yg bersifat subyektif, bisa dijadikan renungan tapi jangan dimasukin ati kalau ngga sesuai, agan mau nambahin? monggo hehehe ntar ane updetin..sekian dari ane.
Terima kasih udah mau mampir
Tujuh apa enam?
satu lagi bray...
Jangan lo pikir kalo lo pake parpum peromon cewek-cewek langsung klepek-klepek sama lo.

Jadi jangan percaya sama iklan parpum di lonje bray.

khasiat parpum peromon cuman Hoax.

Harus berapa jomblo lagu yang jadi korban?
Quote:Original Posted By septiansendi
Tujuh apa enam?
satu lagi bray...
Jangan lo pikir kalo lo pake parpum peromon cewek-cewek langsung klepek-klepek sama lo.

Jadi jangan percaya sama iklan parpum di lonje bray.

khasiat parpum peromon cuman Hoax.

Harus berapa jomblo lagu yang jadi korban?


iya gan 6, sorry nubi hehe.. udah dibenerin tuh gan, tapi kok di luar ttp keliatan 7 ya?
Wah iya bener izin nambahin ya gan

Quote:Original Posted By septiansendi
Tujuh apa enam?
satu lagi bray...
Jangan lo pikir kalo lo pake parpum peromon cewek-cewek langsung klepek-klepek sama lo.

Jadi jangan percaya sama iklan parpum di lonje bray.

khasiat parpum peromon cuman Hoax.

Harus berapa jomblo lagu yang jadi korban?



sampe tumpah kopi ane ngakak baca komeng ente gan
Quote:Original Posted By septiansendi
Tujuh apa enam?
satu lagi bray...
Jangan lo pikir kalo lo pake parpum peromon cewek-cewek langsung klepek-klepek sama lo.

Jadi jangan percaya sama iklan parpum di lonje bray.

khasiat parpum peromon cuman Hoax.

Harus berapa jomblo lagu yang jadi korban?


Betul gan tuh gan!!!
ane juga pernah baca tentang hoax pheromon.
save jomblo.
jangan tertipu sama parfum begituan.

@ts Ini wajib ditambahin di Tulisan TS
Kalau menurut pengalaman ane, kebanyakan cewek suka sama cowok yang tajir gan....
udah baca, saatnya rate
udah ga jaman cowo cool, jadilah cowo boy band
Ane kurang tampan bray dan sepertinya butuh parpum peromon buat narik cewe
Quote:Original Posted By septiansendi
Tujuh apa enam?
satu lagi bray...
Jangan lo pikir kalo lo pake parpum peromon cewek-cewek langsung klepek-klepek sama lo.

Jadi jangan percaya sama iklan parpum di lonje bray.

khasiat parpum peromon cuman Hoax.

Harus berapa jomblo lagu yang jadi korban?


makasih bray reviewnya
untung ane belom sempet beli
Bawah gw jones, tersinggung berat die bray

yo bay
Quote:Original Posted By septiansendi
Tujuh apa enam?
satu lagi bray...
Jangan lo pikir kalo lo pake parpum peromon cewek-cewek langsung klepek-klepek sama lo.

Jadi jangan percaya sama iklan parpum di lonje bray.

khasiat parpum peromon cuman Hoax.

Harus berapa jomblo lagu yang jadi korban?


lu salah satu korban yg ketipu tukang parfum yah bray.
Ane sih suka ngerasa yg halusinasi penolakan gan
Ane setuju banget ini sama isi threadnya. Bagus.
ane tambahin gan..
Cewek demen cowok yang sangat perhatian gan
Cewek demen cowok yang sangat perhatian, tanyain kabar tiap hari, tanyain kegiatan tiap jam.
nyatanya kalo cowo kaya gitu, cewenya bakal risih terus ilfill deh #pengalaman
Cewe sekarang banyakan doyan cowo tajir gan
Quote:Original Posted By septiansendi
Tujuh apa enam?
satu lagi bray...
Jangan lo pikir kalo lo pake parpum peromon cewek-cewek langsung klepek-klepek sama lo.

Jadi jangan percaya sama iklan parpum di lonje bray.

khasiat parpum peromon cuman Hoax.

Harus berapa jomblo lagu yang jadi korban?


waduh, parpum ane pake h*rpic pembersih kloset nih gan.. gimana itu, manjur ga?

Dan satu lagi. Cewek melihat tampang untuk memulai suatu hubungan.

Menurut ane ini memang banyak terjadi, tapi yang lebih banyak adalah cewek berani memulai suatu hubungan karena ia merasa nyaman dengan lawan jenisnya.
banyak banget yg pake ava kayak punya ente , bikin dosa
Ane tamfan dan tajir gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar