Pages


Kamis, 02 Juli 2015

Karakter - Karakter Dalam Film ini Pelit Banget Bicara nya





Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang




Quote: Karakter - Karakter yang Jarang Berbicara di Film





Quote: PEMBUKAAN



Film film pada umumnya menjadi lebih terhayati dengan aksi para pemerannya membawakan dialog atau berbicara. Apa dialog marah marah, dialog romantis, dan lain sebagainya. Dengan dialog maka penonton lebih bisa menangkap apa yang ingin disampaikan melalui film tersebut. Tetapi tidak semua tokoh dalam film memerankan akting berdialog, dalam hal ini bukan sebagi pemeran figuran atau cameo film.

Beberapa karakter dalam film ada yang memunyai porsi muncul di film cukup banyak tetapi jarang berdialog. Mereka jarang berdialog bukan karena karakter yang dibawakan adalah peran orang bisu atau tuna wicara tetapi memang mereka memerankan karakter yang tidak banyak berbicara.

Dulu kita mengenal istilah film bisu, dimana pemainnya hanya melakukan berbagai adegan lucu sehingga dari adegan tersebut kemudian penonton bisa membawa makna tersirat dari adegan tersebut. Di era modern sudah tidak dijumpai film bisu tetapi masih ada juga film yang karakternya hanya terlihat melakukan adegan adegan tanpa banyak bicara.







Quote:Quote: 1. The Haitian dalam film Heroes

Spoiler for :

image Courtessy of hotandnerdy.wordpress.com


Film serial Heroes yang booming beberapa tahun lalu memiliki banyak sekali tokoh super yang menjadi pemeran utama. Ada satu karakter orang Haiti yang disini termasuk dalam golongan sedikit jahat yang menjadi semacam pengawal. Ia selalu pergi kemanapun tuannya pergi tetapi hampir tidak pernah tampak ia berdialog baik itu dengan bosnya ataupun dengan orang lain di dalam film ini.




Quote:Quote:2. The Thin Man dalam film Charlie’s Angels

Spoiler for :

image Courtessy of ravepad.com


Jika merupakan penggemar film Charlie’s Ange pasti tidak akan lupa dengan seorang penjahat yang selalu berpakaian rapi dengan setelas jas dan berambut belah tengah dan bersenjata sebuah tongkat pisau. The Thin Man memang sering tampil bertarung dalam film tetapi ia jarang atau tidak pernah berdialog dalam film. Ia lebih banyak menampilkan mimik wajah untuk mengekspresikan suasana hatinya..




Quote:Quote: 3. Silent Bob dalam film Jay and Silent Bob Strike Back

Spoiler for :

image Courtessy of ultimatetop10s.com


Ini adalah sebuah film komedi yang dibuat pada tahun 2001 yang didalamnya banayk bermain para bintang komedi Hollywood. Dari judul filmnya saja sudah bisa dikira-kira bahwa karakter Bob ini selalu ‘silent’ alias tidak bersuara.




Quote:Quote: 4. Brad pemain piano di film musikal Glee

Spoiler for :

image Courtessy of glee.wikia.com


Glee merupakan sebuah film serial yang populer dan digemari hampir diseluruh dunia. Film series yang bertema musikal tersebut banyak menampilkan tarian dan nyanyian dari para pemainnya. Dan yang kebagian sebagi pemain piano dan sering kali muncul di dalam film Glee. namun proporsinya memang bukan untuk berakting dan berdialog melainkan bertugas penuh sebagi pemain piano. Wajar jika dirinya jarang berdialog dalam film ini.




Quote:Quote: 5. Jason Voorhees dalam film Friday the 13th

Spoiler for :

image Courtessy of horrornews.net


Pemain dalam film horor Friday the 13th adalah Jason, ia yang selalu tampil mengenakan topeng dan menebar horor dimana-mana. Dalam film lain biasanya tokoh horor jahatnya juga kebagian peran dialog. tetapi tidak untuk karakter Jason. Ia tidak berdialog atau tertawa dan sebagainya. Topengnya yang kaku menggambarkan dinginnya hati tokoh pembunuh ini.




Quote:Quote: 6. Michael Myers dalam film Halloween

Spoiler for :

image Courtessy of horrornews.net


Hampir sama dengan karakter pembunuh Jason Voorhees, Michael Myers yang merupakan tokoh utama dalam film seri halloween juga tampil tanpa dialog. Yang ini wajahnya tampak kaku sekali dan seperti wajah tanpa ekpresi dan sangat dingin. .




Quote:Quote: 7. Mr. Bean dalam film-film Mr. Bean

Spoiler for :

image Courtessy of tribute.ca


Siapa tidak kenal karakter kocak dan lucu dalam film komedi Mr. Bean? ia sudah seperti legenda komedi dan film-filmnya selalu lucu dan tidak membosankan walau di tonton berulang-ulang. Wajah asli Rowan Atkinson yang maskulin membantunya dalam menunjukan banyak mimik wajah yang berbeda sesuai dengan adegan yang dilakukan. Memang ada beberapa agedan baik di film seri atau di film layar lebarnya yang menampilkan Bean berdialog, tetapi sangat minim sekali dan beberapa diantaranya dialognya juga hanya seperti orang berguman tidak jelas




Quote:Quote: 8. Snake Eyes dalam film G.I Joe

Spoiler for :

image Courtessy of collider.com


Snake Eyes karakter paling unik di G.I. Joe. Berwujud Ninja, Snake Eyes tdk pernah berbicara. Selain jago pedang, Snake Eyes jg menguasai ilmu bela diri Wushu.

Masa kecilnya dilalui dgn suram. Dia adlh gelandanga cilik yg seringkali terpaksa mencuri makanan. Sampai suatu hari dia mencuri di sebuah perguruan. Aksinya ini kepergok oleh Thomas Arashikage. Thomas begitu geram dan segera mengajarnya. Namun gurunya melarang dan malah menerima Sneke Eye kecil menjadi murid.




Quote:Quote: 9. .Shan Yu dalam film Mulan

Spoiler for :

image Courtessy of villain.wikia.com


Banyak tokoh jahat dalam film Mulan ini, namun salah satunya yang paling terkenal adalah Shan Yu. Karakternya yang misterius dan jarang berbicara, membuatnya sempurna sebagai seorang penjahat yang akan terus mengintai sampai kapanpun.




Quote:Quote: 10. Oddjob dalam film James Bond

Spoiler for :

image Courtessy of villain.wikia.com


Anak Buahnya Goldfinger bernama Oddjob yang meski tidak pernah bicarra tapi kekuatannya luar biasa (dia bisa memotong kepala patung batu dengan lemparan topinya). Bahkan meski Bond sudah dibantu oleh seorang bond girl bernama Tilly Masterson (Tania Mallet) yang merupakan saudara Jill dan berusaha melakukan balas dendam, dia tetap tidak bisa mengalahkan Goldfinger dan malah berakhir menjadi tawanan.




Quote:Quote: 11. Groot dalam film Guardians of The Galaxy

Spoiler for :

image Courtessy of modernmythmedia.com


Salah satu tokoh-nya tidak banyak bicara namanya Groot. Pohon yang dapat bergerak dan beraktivitas. Tidak bisa berkomunikasi dengan leluasa karena tata bahasanya hanya “hmmm” dan “I am Groot”. Meskipun bukan tokoh utama tapi menurut saya Grootlah ‘tokoh utama’. Bahkan dialah ‘juruslamat’.

Memberikan ajaran moral karena kata-kata harusnya dibarengi dengan perbuatan. Groot boleh tidak mampu mengucapkan banyak kata-kata tapi berperan banyak termasuk menyelamatkan rekan- rekannya. Dalam akhir perannya, ada tambahan satu perbendaharaan kata dari Groot; “We are Groot!”.




Quote:Quote: 12. Winter Soldier dalam film Captain America : Winter Soldier

Spoiler for :

image Courtessy of dailymail.co.uk


seorang pembunuh buatan dengan lengan robot yang dikabarkan menjadi pelaku dari beberapa pembunuhan politik paling terkenal abad ke-20. Dalam kehidupan sebelumnya dia adalah Bucky Barnes yaitu seorang prajurit Amerika bersama Steve Rogers/Captain America tapi hilang dalam aksi dan diduga tewas.
Kalo di teliti sih Winter Soldier ini Jarang banget bicara , laiyalah dia kan emang ditugasin/diprogram sama Pierce buat bunuh si Captain Amerika.




Quote:Quote: 13. Edward Scissorhand dalam film Edward Scissorhand

Spoiler for :

image Courtessy of fanpop.com


Di film ini , Johnny Depp sukses memerankan Edward yang polos, manis, tidak banyak bicara, nyaris tanpa ekspresi, dan nurut aja apa kata orang,.hingga akhirnya dia dimanfaatkan dan difitnah.








Quote:

Sumber Air

No Repost
Spoiler for Check:
Nyusul












Quote:
Quote:Original Posted By freakrepport

ane tambahin gan.....
Lerroy Jethro Gibbs yg diperankan Mark Harmon dalam serial drama NCIS.... karakter tegas, pendiam, dan dingin,,,, julukannya "the functional mute" klo dia ngomong ni kadang sepatah dua kata doank... banyakan diamnya...


Quote:Original Posted By idenez
ini mungkin juga gan:


Quote:Original Posted By rayhanar
Mungkin mereka kehabisan energi kali gan

Btw, Tambahin gan, di film terminator :





Quote:Original Posted By texaspoker77
ane tambahin gan bumble bee juga ga ada bicaranya hingga transformer 4 baru bisa ngomong
Spoiler for bee:


Quote:Original Posted By hainamakutoro


Karl Ruprecht Kroenen, musuh HELLBOY gan..


Quote:Original Posted By hayangmodoleuy
Edward Scissorhand favorit ane. Tanpa banyak ngomong, ekspresi mimik mukanya dapet banget.

Ada lagi nih John Merrick dalam film Elephant Man.


Quote:Original Posted By abbydir
saya tambahin gan Tydeus di film Hercules.


Quote:Original Posted By nebulaindex
Kalo yg kayak Groot ada tuh di Star Wars namanya Chewbacca, kalo ngomong bahasanya aneh & jarang ngomong, Hodor di Game of Thrones juga bisanya ngomong satu kata doang yaitu namanya sendiri. Kalo karakter2 di film Slasher kayak Jason dan Michael Myers wajar gak ngomong gan, mereka kan pembunuh berdarah dingin, karakter2 lain kayak mereka : Leatherface (Texas Chainsaw Massacre), Hannibal (Hannibal series), Ghostface (Scream) dll. Ane tambahin beberapa karakter2 di film yg Talk Less :
1. V (V For Vendetta)
2. Travis Bickle (Taxi Driver)
3. Hanna Heller (Hanna)
4. Nikita (La Femme Nikita)
5. Leone Montana (Leon The Profesional)
6. Anton Chigurh (No Country For Oldman)
7. Kevin (Sin City)
8. The Driver (Drive)
9. Melinda Sordino (Speak)
10. Agent Smith (The Matrix)
11. River Tam (Serenity)
12. Simon Templar (The Saints)
13. Man With No Name (The Good, The Bad & The Ugly)
14. Mitch Leary (In The Line of Fire)
15. Ghost Dog (Ghost Dog : Way of the Samurai)
Pejwan kalo berkenan gan.

Mr bean mahhhhh emang gituu wkwk
wakakaka, ngakak gan
bean
Kalo Mr. Bean sih jangan ditanya den
Pernah tonton dia di utub pas pertama-tama dia manggung, pake suara dia waktu itu,, kocak abis
nambahin gan


1. Dwayne (Paul Dano) di film Little Miss Sunshine jadi seorang kakak yg mogok bicara di keluarganya (kalo mau ngomong ditulis di kertas)


2. hammer girl dari sekuel film lokal kebanggaan indonesia, The Raid 2


3. Rindaman dari film Crows Zero & Crows Zero 2


ntar kalo inget yg lainnya ane tambahin
Yang ane tau mr.bean doang
kalo charlie chaplin
Enggak kenal
film hantu gan..
setannya irit kalo ngomong
pelit bicara gapapa, asal jgn pelit komen
itulah film ngirit ngomong ape ngirit BBM????
mungkin saking membawa karakter dingin ya gan
ane demen banget akting jarang bicaranya Ryan Gosling di film Drive


bantu rate
memang karakternya pelit bicara gan
mr bean and snake eyes,paling top bngd..
jangan lupa sama Grootnya Guardian of the Galaxy gan
lha emg bgtu tugasnya gan..
Quote:Original Posted By aryanak
Mr bean mahhhhh emang gituu wkwk


Quote:Original Posted By excavate
wakakaka, ngakak gan
bean


iya , tapi meskipun cuman pake mimik wajah dan gerak tubuh tetep lucu ya
Siputnya spongebob juga irit bicara gan...
juaranya karakter nenek di film korea THE WAY HOME.
Iyalah juara wong dia tunarungu n tunawicara kok jadi ga ngucapin dialog satu kata pun.
tapi dia karakter utama
cuma mr bean doank yg sangat familiar di ane
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar