Pages


Selasa, 25 Oktober 2016

7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke

7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke

Quote:
7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke

Pergi ke tempat karaoke adalah salah satu kegiatan favorit yang sering dilakukan seseorang untuk refreshing. Selain itu, tempat karaoke juga jadi tempat untuk menyalurkan hobi dan mengasah kemampuan bernyanyi. Yang pasti, pergi ke tempat karaoke lebih asyik bareng sama teman-teman dibanding sendirian.

Nah, sebenarnya kita bisa belajar karakter seseorang dari sebuah tempat karaoke loh! Saking seringnya karaoke, ane jadi hafal dengan jenis-jenis teman yang ada di ruangan karaoke. Kaya gimana aja sih mereka? Cekidot Gan!



Quote:
1. Si Anak 90an

7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke

Semua lagu yang dipilih pasti keluaran tahun 90an. Lagu-lagu dari Backstreet Boys, Britney Spears, Dewa19 sampai Base Jam adalah salah empat lagu wajib yang harus dinyanyiin waktu karaoke. Kalau Agan termasuk si tipe Anak 90an, pastikan teman segeng Agan juga tau lagu-lagunya. Kalau gak, nanti Agan malah dianggap tua dan asyik nyanyi sendiri.



Quote:
2. Si Tukang Curcol (aka Curhat Colongan)

7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke

Lagu-lagu yang dia pilih sebenarnya menggambarkan perasaan dia saat itu. Perhatiin deh, kalau lagi jatuh cinta, pasti semua playlistnya lagu-lagu cinta atau kalau lagi kangen sama seseorang, pasti dia pilih lagu yang berbau-bau “miss you”. Gizka ngaku kalau dia termasuk tipe yang ini Gan.



Quote:
3. Si Mau Nyanyi Terus

7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke

Dari lagu pertama sampai lagu terakhir, semuanya mau dia nyanyiin. Mau lagu pilihan dia atau bukan, pasti dia berusaha untuk merebut mic. Bisa aja lagi enak-enaknya nyanyi sendiri, tiba-tiba dengan PDnya dia akan ikutan nyanyi. Ane paling sebel sih sama tipe kaya gini, karaoke tapi egoism au asyik sendiri.



Quote:
4. Si Gak Suka Nyanyi Tapi Dipaksa Ikut Karaoke

7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke

Tipe kaya gini biasanya bakal diem aja di ruangan karaoke. Hal yang akan dia lakukan adalah, bantu pilih playlist buat orang-orang, duduk ngeliatin orang nyanyi-nyanyi, atau bahkan sampai ketiduran. Ya, mereka sebenernya gak suka nyanyi, tapi karena dipaksa dan gak enak sama teman segeng, mereka rela buat ikutan ke tempat karaoke.



Quote:
5. Si Anak Baperan

7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke

Dia termasuk tipe orang yang suka karaoke lagu-lagu galau, mellow dan sedih. Penghayatan setiap lagu harus diacungi jempol. Bahkan, banyak dari mereka yang bisa sampai nangis waktu lagi nyanyi lagu tertentu. Tipe kaya gini biasanya karaoke karena emang lagi galau, putus cinta, atau emang dasarnya udah baperan aja.



Quote:
6. Si Penguasa Playlist

7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke

Begitu masuk ke dalam ruang karaoke, dia yang akan pertama kali menyentuh layar monitor untuk memilih lagu. Lagu kedua ganti orang, tapi begitu masuk lagu ke-3 dan ke-4 balik lagi ke dia. Mungkin dari 25 lagu yang dinyanyi, 20nya bisa lagu pilihan dia. Mereka termasuk orang yang egois sama gak mau rugi sih Gan.



Quote:
7. Si Suara Fals yang Merasa Suaranya Bagus

7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke

Ada juga tuh Gan orang di tempat karaoke yang doyan banget nyanyi, tapi gak sadar kalau suaranya fals. Padahal, udah ditegur berkali-kali, tetep aja dia cuek bebek. Mungkin cita-citanya waktu lagi kecil adalah jadi penyanyi tapi gak pernah kesampean. Makanya dia salurkan ambisinya di ruang karaoke.



Tipe teman karaoke memang seribu satu macam bedanya. Kalau Agan paling sering karaoke sama tipe yang mana?
yg boneng ah
Si suara fals tapi masih aja ngotot nyanyi sampe habis, menggelegar
Yang penting hepi-hepi aja bre
Ane yg no.7
aduh udah jarang karaokean, biasanya ane ngerap bre kek mike shinoda
Gua kalo di karoke lebih suka joget aja bray..

Kalo disuruh nyanyi, gua minder
ane gak suka nyanyi bray
Penguasa playlist
si anak 90an bray
anak 90an mah banyak kenangan, lagunya asik tulus dari perasaan. ga kayak sekarang lirik maksa yg katanya nakal merupakan kewajaran
ane pemilik tempat karaoke remang remang bre
ane no.4
Tipe grepe
ane gak suka karoke

demennya ngaji







Yang nggak mau gantian itu ngeselin gan
Quote:Original Posted By fio.angga.f.
ane gak suka nyanyi bray


hina sekali dirimu
Yang penting joget bray
7 Tipe Teman Waktu Lagi Karaoke
Si joged
yg seenaknya sendiri milih playlist :
penguasa playlist kayaknya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar