Pages


Selasa, 04 Oktober 2016

Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu

Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu

Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu


Quote:
Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu
Hati-hati ketipu gambar gan!

Ada yang pernah pesen hotel secara online ngga gan? Ane kemarin pesen dong akhirnya untuk pertama kali. Kan ceritanya akhir tahun nanti ane mau liburan ke Bali, ya sekalian aja nginepnya di hotel gitu biar keren dikit. Tapi ane kaga pernah pesen hotel sebelumnya, paling mentok ya temen ane yang pesen, ane tinggal ikut nginep. Masalahnya ini ane mau liburan sendiri gan.

Kemarin sempat bingung gitu mau pesen hotel online itu gimana caranya. Mudah sih iya, tapi temen ane ada yang bilang kalo kita bisa gampang ketipu. Musti hati-hati katanya. Kata temen ane lagi nih kondisi hotel sering ngga sama dengan yang ditulis di deskripsi onlinenya. Yang ditulis bagus-bagus, taunya hotelnya ngga bagus di sono. Kan rugi di kita. Karena pertama kali pesen secara online, ane takut juga sih. Takutnya udah bayar semua, eh hotelnya jelek. Jadi ane putuskan untuk bikin perbandingan sendiri, gan.

Jadi ane bikin perbandingan sendiri kemarin. Ane coba baca deskripsi yang ada di online trus ane bandingin tuh sama kondisi hotelnya.

Quote:
Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu
Jangan sampe pas disamperin eh gak taunya hotelnya kayak gini gan

Ane coba cari di mbah gugel hotel bagus apa aja yang ada di Bali. Nemunya hotel A(Disamarin gan biar gak dikira jualan) yang ada di Denpasar, soalnya nanti ane bakal nginepnya juga mau sekitaran Denpasar aja gan. Ane buka tempat pesen hotel onlinenya. Deskripsinya sih bagus ya gan. Katanya ada banyak fasilitas mulai wifi, kolam renang, TV, segala macem deh. Tapi karena temen ane bilang online itu banyak nipunya, ane ngga gampang percaya dong ya.
Ane bandinginnya pake Tr*p**visor gan, yang katanya terkenal bagus hasil review tamunya. Ane baca satu satu review di sono, eh ternyata sama bagusnya gan. Banyak tamunya yang ngerasa puas sama pelayanan hotelnya. Katanya hotelnya bagus, orangnya ramah, de el el. Asyiknya lagi ane bisa bandingin fotonya. Kan yang di tempat pesen hotel online itu fotonya selalu keliatan bagus, ane penasaran gimana kalo orang lain yang foto.

Ini foto di tempat pesen hotel online gan:
Spoiler for Gambar tempat pesen online 1:

Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu

Spoiler for Gambar tempat pesen online 2:

Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu

Sekarang coba liat perbandingan gambarnya yang ane ambil dari Tr*p**visor ya gan, yang dijepret sama tamu hotel sendiri:

Spoiler for Gambar hotel dari review 1:

Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu

Spoiler for Gambar hotel dari review 2:

Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu


Quote:
Gimana gan? Ngga banyak bedanya kan? Ane sih percaya sekarang soalnya ada bukti hasil jepretan orang yang pernah nginep beneran di sono. Tapi ya ngga boleh beneran percaya sih, percaya kan cuma sama tuhan bolehnya gan.
Berhubung ane nginepnya masih akhir tahun, ane belum bisa bilang banyak nih gan. Nanti kalo ane udah balik liburan, ane bikin lagi deh hasil review ane setelah nginep ye. Beneran ngga tuh hotelnya bagusan.
Oiya gan, mau nambahin dikit. Kemarin pas ane pesen ini hotel, lagi ada diskon gan. Ane jadi dapet harga spesial karena ane bayarnya pake transfer dari bank tertentu. Asyik juga ya kalo bisa dapet diskonan kayak gini.



Kalo agan agan sekalian pernah ngga sih ketipu pas pesen hotel online?
Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu
adek mo liburan om
Blm pernah gan, soal nya blm pernah pesen online
Promo terselubung
gw kalo lagi "backpakckers" ama bini,
ga nginep di hotel, tapi di kos2an yg bayarnya harian / mingguan
nyaman aja kok
ga pernah kesana gua bray mamen Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu


paling banter gua ke apartemen doank mamen Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu

itu juga buat nganter pesanan org mamen Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu


ya begini lah org menengah ke bawah mamen Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu


mau nikmatin sesuatu harus kerja keras dulu mamen Jangan Asal Pesan Hotel Online Biar Gak Ketipu
gak jauh beda. paling mereka cuma ganti design selimut doank

terus fotonya belum diupdate
mejeng dulu dipejwan
Bau-bau iklan lagi.

Dan biasanya model ginian entah kenapa jadi HT!
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
gw kalo lagi "backpakckers" ama bini,
ga nginep di hotel, tapi di kos2an yg bayarnya harian / mingguan
nyaman aja kok



Ke mana Om?
hotel "melati", pasti ajib dan nyaman bray
betul om

mndg jgn mudah percaya
Promo terselubung bray..
Pesan hotel online gpp gan, gak akan ketipu kok. Penyedia pemesanan hotel online hanya menjadi perantara antara pencari hotel dan pemilik hotel.

Saran Ane kalo ente mau nginep di hoteld dg biaya rendah, pilih hotel budget yg "lebih terkenal" seperti Tune Hotel / Red Planet Hotel, Citihub, atau Fave dll (sorry sebut merk). Tp emang hotel2 budget yg lebih terkenal akan lebih baik. No tipu-tipu..
Ada udang dibalik batu nih
ane gak pernah pesan melalui online...langsung resevrer ke hotel atau by phone
mejeng aja deh
ane pengen liburan gan

ane belum pernah pesen kamar hotel online gan, mending langsung nyamperin aja
Gembok dari para maho pejwan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar