Pages


Rabu, 16 November 2016

6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil
6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil
6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

Persahabatan masa kecil adalah semua tentang momen sukacita bermain, kelucuan, kepolosan, dan banyak kenangan suka duka yang tak terlupakan. Masa kanak-kanak tidak akan pernah datang kembali. Persahabatan agan dengan teman-teman masa kecil agan adalah tulus dan murni. Penting untuk tetap berhubungan dengan teman-teman masa kecil agan untuk menghidupkan kembali kenangan seperti itu lagi. Persahabatan adalah semua tentang kepercayaan, cinta tanpa syarat dan dukungan, thread berikut menuliskan beberapa alasan mengapa Agan harus tetap berhubungan dengan mereka.

Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Apakah kamu memiliki sahabat masa kecil? Apakah sahabat masa kecil kamu masih bertahan awet hingga sekarang? Siapa sebenarnya sahabat terbaik dalam hidup? Sahabat yang selalu ada sekarang ataukah sahabat masa kecil kamu? Jika masih mampu menjaga persahabatan dengan mereka, berarti kamu memiliki ‘harta karun’ yang sangat bernilai.

6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

Spoiler for pertama:
1. Saat-saat paling berkesan

Quote:6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

Ketika kamu ber-reuni bertemu teman-teman masa kecil yang lain, itu adalah saat yang emosional. Di masa kecil, kamu akan selalu berpikir bahwa tidak akan ada yang lebih menggembirakan untuk pergi ke sekolah selain bertemu dengan sahabat-sahabat kamu. Tidak ada kepura-puraan, perasaan kamu adalah murni, khas anak kecil. Persahabatan masa kecil adalah interaksi hubungan pertama diluar hubungan keluarga. Untuk menghargai persahabatan itu, tetaplah berhubungan baik dengan teman-teman lama.


Spoiler for kedua:
2. Lebih stabil

Quote:6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

kamu adalah orang yang beruntung jika masih tetap berhubungan baik dengan teman masa kecil. Seorang teman masa kecil menyiratkan seseorang yang telah melewati kenangan dengan kamu, sepanjang masa kecil kamu, dan juga sekarang dalam kehidupan dewasa. Bukankah itu bagus? Seseorang yang selalu bersama dengan kamu dalam semua tahapan dalam kehidupan bukanlah hal yang biasa. Ini adalah alasan mengapa hubungan dengan teman masa kecil dianggap yang terbaik karena mungkin lebih stabil.


Spoiler for ketiga:
3. Sahabat masa kecil adalah sahabat terbaik dalam hidup

Quote:6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

Hubungan Anda dengan teman-teman masa kecil didasarkan pada kepercayaan murni dan cinta yang tulus. Sahabat masa kecil adalah sahabat yang paling mengerti saat Anda melakukan hal terbodoh di masa kecil. Contohnya saat Anda ‘pipis’ di kelas, atau dihukum ibu guru karena mencontek. Jika Anda tetap berhubungan baik dengan mereka, Anda akan mendapatkan dukungan tanpa syarat. Mereka akan bersedia untuk mendukung Anda dalam segala hal, karena kepercayaan dan cinta yang sudah Anda pupuk sejak kecil.

Spoiler for keempat:
4. Anda dapat mengharapkan pendapat jujur

Quote:6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

Tetap bersahabat dengan teman-teman masa kecil akan memberikan opini yang paling jujur ​​dalam mengambil setiap keputusan hidup. Mereka sudah tahu luar dan dalam kamu, meskipun ketika kamu belum cukup dewasa untuk memahami segala hal. Jika kamu meminta orang lain untuk memberi pendapat, kamu akan mendapatkan jawaban bias atau menjerumuskan. Teman masa kecil akan memberikan pendapat dan jawaban jujur. Masa kecil adalah masa dimana pertama kamu mempelajari sesuatu. Karena itu, pasti ketika kamu kecil, kamu belajar dari sikap satu sama lain. Dan tidak menutup kemungkinan, sikap itu masih terbawa sampai saat ini.


Spoiler for kelima:
5. Anda dapat mengharapkan kesetiaan

Quote:6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

Teman-teman baru bisa saja datang dan pergi dari kehidupan kamu. Tapi, teman-teman masa kecil akan selalu tetap tinggal di hati kamu. Jika kamu selalu ingat dan berkomunikasi baik dengan mereka, maka mereka akan tetap setia kepada kamu.


Spoiler for keenam:
6. Anda dapat belajar pelajaran hidup

Quote:6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

Tetap berhubungan dengan teman-teman masa kecil pasti akan membantu kamu untuk belajar memahami pelajaran hidup. Mereka bisa berperan menjadi pendengar, mencari solusi, dan memberi dukungan. Ketika kamu berada pada masa-masa sulit, mereka selalu akan berada di sana untuk menghibur kamu. Teman masa kecil memang benar-benar istimewa dalam hidup, bersama merekalah kamu membuat kenangan itu.


Nah, dimana sahabat masa kecil Anda sekarang berada? Mungkin beberapa ada yang sudah tiada atau terpisah jarak kedewasaan yang semakin membentang. Di manapun mereka berada, apapun kondisinya, usahakan tetap berhubungan baik dan menyambung silaturrahmi.


#TerimaKasih
6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil
sumber | pic. google | next
6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil
untuk ts, titik.
koment asik asik kaskuser
6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil


sama degerin lagu ini biar ntaps gan
Quote:Original Posted By nicodemus.adi.k
sambil baca, tambahin lagu ini gan, biar makin kangen masa-masa kecil







Quote:Original Posted By nsnisrina
Teman masa kecil emang paling asyik



Quote:Original Posted By riangondes

Semua teman di masa apapun itu semuanya harus dijaga selama mereka benar2 menjadi tan kita cees


Muwantap Jivva
6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil

Quote:Original Posted By the.darn.knight
CHildhood Friend is Friend FOr Life

Quote:Original Posted By BebehMania
teman kecil gua itu dia berusaha ngejauhi gua, krn dia minder jd tukang becak gan,,
pas gua mau nikah gua cariin dia, gua ikutin kemana dia nganterin penumpang, gua temani dia pas lg nunggu, dia tanya kenapa? gua jawab "saudara gua tega mau ninggalin gua cuma krn malu jd tukang becak,padahal gua bsk mau nikah ,apa yg lebih menyedihkan dari itu?"
halah dasar mewekan, dia berhasil dg mudah gua miliki lg gan, my friend..


Quote:Original Posted By amnessterz
Pengen nya sih gitu gan.
Tapi makin kita berumur, selalu ada saja alasan yg bikin jarak makin lebar. Kadang bener2 jauh jarak itu, sampe ke dunia yg berbeda (bukan lain alam lho!), sekarang kamu jadi apa, aku jadi apa, dulu aku lewat mana, kamu lewat mana, itu bener2 bikin jarak makin jauh. Meskipun jaman sekarang ada internet & seluler, percuma, lain dunia kadang ga bisa terhubung sama skali. Meskipun pengorbanan yg cukup besar sudah dilakukan, kadang jarak tidak akan bisa tertutup dg mudah. Itulah pengalaman ane.



Quote:Original Posted By BARELECT
Beruntung bgt,.. Klo kmi teman masa kecil masih bisa kongkow bareng di mall...minggu lalu itu terjadi,.. Sudah 30 thn lalu pertemanan itu terjadi,.. ANTEB,..! ANak TEBet... Tepatnya anak2 MULIA... Tebet Timur. Dan semoga kita diberi panjang umur, serta pertemanan yg Abadi, ...... Terimakasih Allah SWT masih diberikan kesempatan bersama walau kita saling jauh,...dan tidak terputus.

Quote:Original Posted By jemuran69
Kebahagiaan sesungguhnya itu gak bisa di download jadi berbahagialah kamu yang masa kecilnya belum ada gadget



Quote:Original Posted By aretralala
Dalam pergaulan ane memang yang lebih lepas adalah gabung dengan teman masa kecil.

Paling nga untuk orang sprti ane yang suka becanda
Mreka nga mudah sakit hati

Ada 2 kawan kecil ane yang sampai saat ini masih bisa dipercaya



Quote:Original Posted By siska.ang
sahabat peran yg sangat penting dalam kehidupan kita, mereka mengisi kehidupan kita dengan berbagai variasi. Bagi saya sahabat itu lebih berarti dari pasangan hidup.


Quote:Original Posted By otaku.dang
sedih bre kalo diinget2...dulu makan, mandi, ujan2an, tidur, maen game, belajar bareng, hampir 6 taun dari jelas 1 sd sampe 6 sd itu bareng2 terus...tiap pulang sekolah maen sampe sore, abis magrib belajar bareng....kurang apa coba...
.
.
dan sampe smp kelas 3 kita masih suka maen juga wlaupun gak sering, begitu smk kita pisah smk dan kondisi mata ane yang nambah rusak bikin ane minder, dan gapernah ktemu lagi...karna mata ane yang rusak itu (minus) jadi kalo malem/dari jarak jauh gakeliatan, jadi kalo dia nyapa ane, yaa ane cuek aja kaya gada apa2...dan giliran ane ngeh dan mau nanya balik eh dianya udah beda (nganggep ane sombong)
udah kya sodara sndiri pdahal bre



Quote:Original Posted By 46us.purnomo
Masih ketemu tapi dah jarang banget...

Kemarin sebulan yg lalu abis nghadiri. Pernikahan temen sd ane,,temen2 sd ane pada ngumpul sekalian reuni ...

Tapi komunikasi tetap dijaga bray..

Quote:Original Posted By RedOctoRetail
Teman sejati itu gak pernah memandang kita dari status sosial
mau jadi apa kita, mau seperti apa kita,
mereka tetap apa adanya memandang kita

tidak pernah akan berpaling sedikitpun
tanpa batasan apapun

ketika sekarang kita menemui teman hanya melihat dari
pendidikannya, pekerjaannya, status sosialnya, apapun itu
Mending LAri aja dari mereka


Quote:Original Posted By surogu
banyak kawan banyak rezeki



Quote:Original Posted By HunterSupper
Semua tak sama seperti yang dulu, banyak hal berubah dan itu lebih ke arah negative, jadi ane lebih milih jaga jarak aja



Quote:Original Posted By EPepe
Ane punya teman mas kecil yang bisa dibilang sahabat, hampir tiap hari bersama dari SD sampai SMA walaupun waktu SMP kami beda sekolahan, tapi setelah lulus SMA ane kuliah ke Jogja dan dia kerja. Karena dulu ane dan teman ane belum punya HP jadi komunikasi kami bisa dibilang terputus. Sekarang semua sudah menikah dan punya anak, tapi ntah kenapa hubungan kami jadi biasa (tetap berkomunikasi tapi tidak akrab lagi), seperti tak ada kenangan yang mengesankan, padahal kami sangat banyak kenangan di masa-masa kecil dulu. Mungkin karena kesibukan masing-masing x ya.hehe...



Quote:Original Posted By sella91
Aku punya aku punya
Sahabat dari gue usia 4 atau 5 tahun ya lupa, dari gue belum masuk TK
Sampe sekarang gw udah umur 25, 20 tahun sudah persahabatan gw dan dia terjaga
Masih sering jalan bareng



Quote:Original Posted By pembataan
ada ada 4 orang temen akrab , sekarang beberapa udah menjauh, yg pertama dia makai narkoba, yg kedua ada diqatar, tinggal 3 ama 4 aja yg masih sring ketemuan



Quote:Original Posted By sontaman
karena sahabat dari kecil yang berani ngomong fakta di depan kita..



Quote:Original Posted By papahjahat21
Bener semua gan , ane alami dgn 3 sahabat ane.. walaupun semua sifatnya dri baik sampe aibnya pun tau, tpi tetep ga terpisahkan..

Quote:Original Posted By andarbens
memelihara hubungan baik dapat menjaga keseimbangan hidup




Quote:Original Posted By reynald15
istilah kasarnya teman masa kecil tau jelek buruknya kita gan



Quote:Original Posted By cluuree.e
iyaa memang terkadang mereka lebih ngerti kita dan tau disaat kita lg terjatuh



Quote:Original Posted By danQe
boneng gan..
mang penting tuh ...sebiaknya di jaga



Quote:Original Posted By KACANG.ITEM
setujuuu gannn... lebih lepas kalo ama mereka hahaha.... aib2 yg memalukan pasti mereka tau



Quote:Original Posted By kyousanzo
kalo ane sih enaknya punya bener2 seorang temen sejati, biarpun jarang ketemu, sekalinya ketemu tetep akrab, ngga merasa canggung, ngomongin hobi, ini itu pasti nyambung, jarang ketemu yah gara2 sibuk sama pekerjaan masing2, apalagi sudah punya anak



Quote:Original Posted By arisastore
yang namanya teman masa kecil emang harus dijaga gan
apalagi klo uda berkeluarga, akan jarang saling kontak
teman ngakak bareng, teman nakal bareng sampe teman bbok bareng



Quote:Original Posted By dontaskmyname.
temen masa kecil ntu kalo ada yg nangis pasti musuhan 1 hari ga di tanya terus besoknya biasa lagi kaya ga terjadi apa apa ..

Don'tAskMyName~



Quote:Original Posted By star.scream
Yang paling keren itu ampe berak di selokan pun bareng what the fucking best time hahaha



Quote:Original Posted By takariberli001
itu yang tidak bisa dilupakan dalam teman kecil kita


next
Yang ini buat ane ya
sahabat kecil udah gak bnyak bre ada yg masi cocok tapi kebanyakan udah gak cocok gan
Makanya kita harus menjalin tali silaturahmi

Banyak manfaatnya
6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil
kalau sudah punya, di jaga
Alhamdulilah ane punya temen dari umur ane kurang lebih 2 tahun. Sampe sekarang ane umur 20 masih sering maen, ngopi, sampe nobar gan, numpang pejwan
Setor muka dulu di trit HT
hai sobat
Teman sma yg masih bisa deket sampai skg
mejeng dlu dah di trit calon HT
temen dari tk pun msh dkt smpe skrg breee
6 Alasan untuk Menjaga Hubungan dengan Teman Masa Kecil
Temen temen lama udah pada sibuk ngurusin anak.
teman masa kecil adalah temen paling loyal juga terbuka dalam hal apa pun
sahabt masa kecil ane smua nya pindah tmpat tinggal gan,mreka pindah ke luar pulau
kmren sempat juga punya sahabat masa kecil,tapi ane pulak yg pindah
skrg bnyaknya sahabat masa besar
mantap, bermanfaat nih, ane selalu jaga pertemenan ane dengan kopi dan rokok
terhadap siapapun kita harus menjaga hubungan dengan baik bre
Quote:Original Posted By perlahanhilang
for komen


kawan kecil gua banyak yang di penjara cil
pejwan saya tutup ya





teringat teman kecil ..
mandi sungai sampe nyuri buah"an bareng ..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar