Pages


Minggu, 20 November 2016

Inilah Dia Alternatif Pengganti Pacar Pas Malming Di saat Kaga Punya Pacar...

Ane nongol lagi neh gan bawa kabar gembira...
Udah ga ada dah ceritanya kesepian di malem minggu buat yg belom ketemu sama jodohnya...
Nih ye ane bagiin pengalaman dan eksperimen ane selama 27 tahun buat ngisi malem2 minggu tanpa kekasih...
chekidots...



PERTAMAXQuote: Dugem

Inilah Dia Alternatif Pengganti Pacar Pas Malming Di saat Kaga Punya Pacar...
Siape bilang dugem harus ditemenin cewe cakep? Lah ini buktinya ane bisa dugem di rumah sendiri... kalo mau ramean dikit yaaaa ajak temen seperjuangan ane lah... pokoknya dengerin kata badan ane aje mau joget gimane juga bebassssss kaga perlu malu...
Barang yg dibutuhin:
- Speaker portable
- Baju dugem
- Lampu kelap kelip
- Lagu dugem (bebas sesuai selera agan)

KEDUAXQuote: Olah tubuh

Inilah Dia Alternatif Pengganti Pacar Pas Malming Di saat Kaga Punya Pacar...
Malem minggu sepi mending ngebagusin badan agan aje dah... ikutan ngegym ato paling kaga lari dah di lapangan... mayan sapa tau ada yg nyangkut kan ye wkwk
Barang yg dibutuhin:
- Baju olahraga (pelis jangan pake seragam olahraga sekolahan)
- Tas olahraga
- Jam olahraga kekinian
- Sepeda
- Niat
- Kerja keras, dan
- Gelang power belen > biar badan ente seimbang ( kira2 masih ada kaga ya tu barang )

KETIGAXQuote: Motret

Inilah Dia Alternatif Pengganti Pacar Pas Malming Di saat Kaga Punya Pacar...
Daripada diem di rumah ga jelas, ane nyoba motret2 kan tuh... biasa dah ngikutin jaman yg pas tiba2 banyak orang yg jadi “fotografer” dadakan dan mejeng pake kamera canggihnya... lumayan juga loh gan ane jadi punya alesan buat motoin cewe2 cakep, tapi sayang aje ga ada yg nyantol wkwkwk...
Barang yg dibutuhin:
- Kamera canggih (kalo ga punya pake hp gan)
- Modal jalan ke tempat fotogenik
- Pose ala fotografer pro pas motret
- Sok2 liat sekeliling nyari spot bagus

KEEMPATXQuote: Nonton

Inilah Dia Alternatif Pengganti Pacar Pas Malming Di saat Kaga Punya Pacar...
Favorit ane kalo weekend ya ini, nonton! Mulai dari film jadul sampe film seri terkini ane babat abis dah... jangan salah, ane bisa ngajak temen juga terus ngolekin goceng seorang wkwkwk... becanda...
Barang yg dibutuhin:
- Cemilan
- Bantal empuk
- TV lebar/laptop keren/hape layar gede


Ayooo gimaneeee? Enak kan malem minggu ane walaupun ga ada pacar...
sebenernya ane tuh bisa aja gan dapetin cewe dengan gampang tapi belom ada yg ngena di hati banget (menghibur diri)...

next nantikan thread2 berikutnya berdasarkan kisah hidup yang nyata ...



pertamax
kasihan bawah ane
tidur breeh
hahah nonton film breh setuju
nongkrong kamar mandi gan ane mah
Langsung ke malem senen
kalo ane ngegame ampe pagi
kalo lagi gak kemana2 sih, saya lebih suka ngabisin waktu buat nonton film atau drama korea. dengerin apa maunya badan saya aja sih, mau istirahat atau mau diajak jalan
kasian bner ente bree 27 taon ngekomblo, nih gw bagi atu
ya rebahan aja gan sambil ngopi
Hmm

Inilah Dia Alternatif Pengganti Pacar Pas Malming Di saat Kaga Punya Pacar...
Coba ane tela'ah dulu Jon >.<


waktu masih muda sih, ane nonton ma temen2 jon
daripada sok galau dan ga ada kerjaan mending nongkrong bareng temen lah gan,,di angkringan ato pinggir jalan ngopi bareng
Quote:Original Posted By Cupetot
Hmm

Inilah Dia Alternatif Pengganti Pacar Pas Malming Di saat Kaga Punya Pacar...
Coba ane tela'ah dulu Jon >.<


waktu masih muda sih, ane nonton ma temen2 jon


wiih punya tangan 3 biji ?
klo ane sih Surfing gan..



surfing di dunia maya, tips nya
ntaps lah bro, betah amat lu jomblo lama2


Nih gan ada yg mau modalin malem minggu agan biar ceria, cek dah disini...

Mantapss gan
eaa..nasib yang jomblo he..malming ama bini aza
kalo gue lebih suka maen kerumah jande breee

yeleeeh jon jon, daripada lu buang2 waktu mending istirahat. simpen tenaga buat menghadapi senin
waduh yang dugem kocak amat
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar