Pages


Sabtu, 12 November 2016

[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-an

[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-an
Memiliki keuangan yang stabil di usia 20-an rasanya jadi impian setiap orang. Hal itu bukan berarti nggak mungkin terjadi, because nothing is impossible and I’m possible. So, punya kestabilan finansial di usia 20-an bisa aja terwujud kalau kita memang bisa mengatur keuangan dengan baik. Berbagai cara dapat dilakukan sebagai usaha untuk memperoleh keuangan yang stabil. Kamu bisa melakukan trik-trik berikut ini untuk memperoleh keuangan yang mapan. Yuk disimak!

Quote:[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-anAtur Pengeluaran Uang, sebanyak apapun jumlahnya ketika nggak diatur dengan baik maka pada akhirnya akan habis juga. Maka dari itu setiap orang harus bisa menyusun rencana keuangan dan pengeluarannya supaya nggak “sengsara” pada akhirnya. Memang sih kadang kalau kita lagi punya uang cukup banyak, rasa aman atau terlena seakan datang. Mentang-mentang lagi punya uang rasanya uang tuh masih banyak aja jadi belanja dan menghamburkan seenaknya. Padahal kamu wajib banget untuk mempersiapkan keuangan yang stabil di masa depan. So kalau kamu mau punya finansial yang oke, mapan dan stabil, memang harus banget menahan hasrat untuk boros. Yuk atur pengeluaran yang lebih baik mulai sekarang!
Quote:[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-anBatasi Penggunaan Credit CardPunya kartu kredit memang asik dan menyenangkan tapi kamu juga harus tahu kewajiban dan tanggung jawab yang harus kamu penuhi ketika kamu berbelanja melalui kartu kredit. Belanja dengan kartu kredit kan sama aja dengan kamu berhutang karena harus membayar cicilan setiap bulannya. Lebih baik batasi pemakaian kartu kredit dan sisihkan pendapatanmu untuk menabung lebih banyak. Oiya, kalau kamu punya tagihan kartu kredit jangan lupa dibayar tepat waktu ya. Karena kalau kamu ngga membayarnya dengan tepat waktu bisa-bisa bungannya besar lho. Alhasil uangmu akan terserap oleh tagihan kartu kredit dan sulit menabung. Kapan keuanganmu bisa stabil?
Quote:[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-anMenabung!Simpel tapi terkadang sulit dilakukan. Ketika waktu gajian tiba banyak payday discount yang bertebaran di mana-mana, godaan pun sangat kuat. Makanya kamu harus punya tameng pertahanan untuk nggak boros dan banyak-banyak menabung. Bukan berarti pelit ya, tapi berhemat juga penting kan? Cukup belanja secukupnya ajalah setiap bulannya. Yang utama adalah menabung untuk masa depan di mana hidup aman dan mapan di usia yang masih muda. Siap?
Quote:[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-anPikirkan Hari TuaCoba bayangkan, kira-kira ketika tua nanti gimana sih kehidupanmu? Apakah tetap tentram dan damai dengan keadaan finansial yang memadai? Atau memiliki kehidupan yang sulit? Ketika kamu memiliki keadaan keuangan yang stabil di usia 20-an dan tetap memiliki prinsip keuangan yang sama, kemungkinan besar hidupmu di hari tua akan baik-baik aja. Makanya dengan kamu memikirkan hari tua bisa terkait pada kesungguhanmu mempersiapkan keadaan finansial yang stabil di usia 20-an. Semangat berusaha yuk!
CEK DI SINI GAAAN!!!!!!!

Begitu banyak hal yang bisa menunjang finansialmu, kalau kamu berusaha dan yakin untuk mendapatkan kestabilan keuangan di usia 20-an, semuanya pasti terwujud kok. Ingat, hasil nggak akan pernah mengkhianati prosesnya. Setuju?
Makasih Gan udah mampir ke sini, semoga bermanfaat
nice tips,ane memang suka nabung.
nabung nya di bank thoyib penjual nasi goreng,bank rahmat penjual sate ayam,dan bank tarmud penjual es cendol
Pasti bakal ht nih

Pertamax
Quote:Original Posted By abighifari22
Pasti bakal ht nih

Pertamax



atas ane gatot

gue doyan nabung di dalem kutangnya emak gue cees

Muwantapp Jivva
[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-an[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-an[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-an[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-an

Menabung itu perlu gan
Oke nta ane coba tipsnya buat mengirit uang
Boro2 punya cc bre
kl msh muda bnyak maunya gan, mngkn bsa lbh mengontrol diri
rajin rajin menabung
tipsnya klasik bre, umum

need tips yg spesial
ini tidak berlaku bagi orang kampung kaya ane bree...
kartu kredit mah kagak kenal..
menabung selalu dibelakang rumah.
Menabung, itu mpok nur tempat gue nabung utang saban hari, pagi siang sore malem, ohh warteg pujaan hati, :rose
wah usia ane dah udah 75 bre kaga sempet dah ane nabung








aye aye
[ GATSUONE INFO ] Trik Untuk Punya Keuangan Yang Stabil Di Usia 20-an
Wah nice tips bray
mantap jivva
Allmdllh masih nganggur bawah ane
di depositoin ajah gan, tanggung cuman nabung. sukur2 berani investasi
ditabung bre buat modal nikah
gembok sekalian
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar