Pages


Jumat, 22 Mei 2015

Inilah makanan & minuman yang lagi trend saat ini





Quote:
Spoiler for cek disini gan:


Thanks buat mimin dan momod trit ane jadi #HT lagi


Moga-moga ane ga ya gan

Awal ide ane bikin trit ini dari pengalaman pribadi ane aja nih gan. Soalnya ane ngeliat akhir-akhir ini ada makanan-makanan dan minuman yang tiba-tiba jadi trend di kalangan masyarakat Indonesia


Quote:PERINGATAN!
Trit ini dapat menyebabkan efek samping seperti ngiler, ngeces, laper tiba-tiba, dan lain-lainnya.
TS tidak bertanggung jawab atas efek samping tersebut




Spoiler for Kue Cubit:
Spoiler for dulu:
Spoiler for sekarang:


Siapa yang gak kenal makanan ini?kue cubit merupakan salah satu makanan tradisional yang cukup digemari sama masyarakat semua kalangan, tapi siapa yang nyangka kalau makan tradisional ini sekarang jadi "ngetrend" kembali dan penyajiannya pun dibuat ala fine dining. Rasanya pun cukup beragam mulai dari green tea, nut*lla, ov*maltine, dan lain-lain.

Agan lebih suka yang tradisional atau modern?




Spoiler for Kue Terang Bulan alias Martabak:
Spoiler for dulu:
Spoiler for sekarang:


Aga-agan juga pasti uda ga asing sama makanan ini, dulu rasa yang paling favorit adalah coklat meses, tapi sekarang udah makin banyak pilihannya, hampir sama kaya kue cubit lagi yang ngehits sekarang adalah rasa green tea, nut*lla, dan ov*maltine. Yummy banget kannnn




Spoiler for Dessert "Cantik":
Spoiler for 1:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:




Dessert-dessert cantik ini juga jadi salah satu favorit orang-orang jaman sekarang, sebelum menyantap jangan lupa di foto abis itu upload ke sosmed ya




Spoiler for Black Burger:


Pernah kebayang sebelunya sama agan makan burger yang bentuknya kaya gini?ane juga sebelumnya ga pernah ngebayangin dan ternyata makanan ini jadi salah satu makanan yang plaing dicari sama orang-orang




Spoiler for Infus Water:
Spoiler for dulu:
Spoiler for sekarang:


Infus Water juga baru-baru ini jadi trend di kalangan masyarakat, mungkin dulu kite lebih kenal air + lemon itu buat kobokan, tapi di era sekarang ini namanya udah jadi infus water gan

Infus water ini mungkin bisa jadi solusi buat orang-orang yang kurang suka minum air putih. Daripada minum minuman manis lainnya, mungkin lebih baik mengkonsumsi infus water ini




Spoiler for Taiwan Street Snack:


Makanan ini dulu sempet jadi tren, ngantrinya kalo mau beli uda kaya ngantri sembako. Sekarang masih banyak peminatnya tapi uda ga perlu ngantri kaya dulu lagi kalo mau beli




Spoiler for Bubble Tea:


Minuman ini dulu sempet trend juga nihh, ane inget pas lagi terkenal"nya (gausah sebut merk deh..hehehe) ngantri mau beli nih minuman uda kaya ngantri mau beli tiket di bioskop




Spoiler for Es Potong:
Spoiler for dulu:
Spoiler for sekarang:


Es potong ini sebenernya juga salah satu makanan yang udah cukup lama, tapi baru-baru ini varian es ini jadi lebih beraneka ragam dan penyajiannya dibuat lebih modern yang menjadikan es potong ini jadi kaya nge-trend kembali. Hampir semua mal bahkan di pinggir jalanpun jual es beginian. Mungkin agan salah satu penggemarnya juga?




Spoiler for Es Krim Nitrogen:


Kalo diliat sekilas es krim ini emang ga beda sama es krim pada umumnya, dan rasanya pun ya sama. Tapi yang bikin es krim ini digemari adalah karna proses pembuatannya yang unik




Spoiler for tambahan dari agan-agan:
Spoiler for 1:
Quote:Original Posted By AndiYL
Makan2 Jepang tuh gan makin menjamur
sama sosis2 yang gede2






Spoiler for KESIMPULAN ANE:
Jaman sekarang ini rasa gak selalu jadi pilihan utama makanan/minuman tertentu banyak dicari orang, tapi yang diliat adalah penampilannya, kemasannya, keunikannya, dan yang paling penting pas difoto bagus, jadi bisa diupload di sosmed deh


GIMANA GAN JADI LAPER GAK
Kalau agan punya informasi lainnya bisa di share dimari, nanti ane taro pejwan gan


Spoiler for Pesan dari ane gan:




>>> REKOMENDASI HOT THREAD <<<
klik disini gan  (docs.google.com)


Kalo mau ngasi ane cendol klik dimari gan
  (www.kaskus.co.id)






Spoiler for cekidot:

Quote:Original Posted By pakedongotak
OMG, lagi-lagi tentang makanan...
Glek, Oh Tidddaaaaaaakkkkkkk..
Akkuuu laaapppaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrr............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Quote:Original Posted By tatsuo.tatsujin
thread ini fix bikin laper...

ane setuju banget, ni makanan lagi banyak banget dijual, bisnis franchisenya pun lagi booming, terutama varian martabak dengan topping yg terbilang "ekstrim" alias enaknya parah dan ga sehat klo sering dimakan

kuliner asal taiwan kyk bubble tea, dessert, sampe taiwan street snack juga udah menjamur terutama di mall, ane sih doyan tapi ga sering beli, terutama crispy chicken, mee sua, sama bubble tea. enak.


Quote:Original Posted By estidi
Es potong a.k.a ice cream sandwich sih keknya udah lama ada, kok baru ngetren sekarang yah
Ane baru tau kalo itu namanya kue cubit biasanya kalo ada di rumah langsung dimakan aja

Black burger setau ane pertama kali dibikin ama burger king jepang, trus ditiru ama mcd...


Quote:Original Posted By approve.cc
KCB (KETIKA CENDOL BERTASBIH) gan lagi ngtren di tangerang


Quote:Original Posted By xslashx
es krim nitrogen, awalnya bartender yg pake tuh kl ga salah. kena kasus karna ada orang yg tenggorokan dan saluran pencernaannya bermasalah karna efek nitrogen, stl itu dilarang penggunaannya.

tp skr koq ngetrend lg ya


Quote:Original Posted By Musyan6
kalo martabak ama kue cubit ane demen yg versi lama gan, versi lama aja udah manis bgt lah yg baru full topping begitu belum lagi pewarnanya gan ngeriii mending yg jadul aja dah

nambahin gan:
1. mochi, dulu biasa aja isi kacang, sekarang isi es krim
2. capuccino cingcaw, sebenernya cingcawny biasa, cuma dipakein pop ice rasa cappuccino aja
3. seblak dulu cuma kerupuk aja gan skrg ada makroni lah, ceker, kwetiaw dll
4. masih banyak yg lainnya


Quote:Original Posted By boynotgirl
sumpah, jadi ngerasa lapeeeeeeer ane liatnya,
tapi emang sekarang lagi booming segala sesuatu yang dikasih toping yang mahal mahal gitu gan, padahal bahan dasarnya sama, cuma toppingnya aja yang bikin mewah sama mahal,
dan kalo terang bulan ane malah ngerasa enak yang dulu, apalagi isinya ketan hitam sama kacang hijau, maantaaap, semua juga enak yang dulu juga, kalo modern ane eneg lihatnya,
tapi kalo gratis ane mau kok


martabak paling ane suka tuh, tpi yg original, bukan yg aneh2
OMG, lagi-lagi tentang makanan...
Glek, Oh Tidddaaaaaaakkkkkkk..
Akkuuu laaapppaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrr............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Infus water
Quote:Original Posted By melitasasongko
BLACK BURGERRRRRRR paling enakkk deh.. aku pernah nyobain.. bikin kepengen lagi kan hiksss

sebenernya sih rasanya biasa aja sama kaya burger lain.. tapi sensasinya itu beda hehe...kalau agan mau cobain kasitau aku deh..nanti kita pergi makan sama sama hihi..rasanya jd pengen cuss nih makan burger item

atau kalau mau nyobain ini juga bole gan www.superbandar.com  (www.superbandar.com)



Enak semua gan, ane gak nolak kalo dikasih
martabak telor
apalagi pake telor abangnya
bubble tea nya seger tuh bre

ane lebih demen kue cubit yang biasa, lebih enak, murah lagi, kalo martabak yg ada opomaltine nya sih blm ane coba, gak kuat gan harganya
thread ini fix bikin laper...

ane setuju banget, ni makanan lagi banyak banget dijual, bisnis franchisenya pun lagi booming, terutama varian martabak dengan topping yg terbilang "ekstrim" alias enaknya parah dan ga sehat klo sering dimakan

kuliner asal taiwan kyk bubble tea, dessert, sampe taiwan street snack juga udah menjamur terutama di mall, ane sih doyan tapi ga sering beli, terutama crispy chicken, mee sua, sama bubble tea. enak.
di tempat ane gi musim kue cubit gan , ga cuma jadi jajanan anak sd skr

Quote:


mampir juga nih bray trit ane yang lain yang ga kalah bagusnya


5 Mitos Pernikahan yang Sangat Dipercayai Orang Indonesia  (m.kaskus.co.id)
4 Fasilitas yang Sering Kena Sasaran Perusakan Pas Sekolah  (m.kaskus.co.id)
6 Cerita Makanan Indonesia Yang Melanglang Buana Sampai Ke Luar Negeri  (m.kaskus.co.id)
Pahlawan Kebangkitan Nasional Yang Hampir Terlupakan  (m.kaskus.co.id)
5 Barang Curian Idaman Maling di Indonesia  (m.kaskus.co.id)
Jenis-Jenis Cewek Yang Bikin Kamu Jatuh Miskin Jika Menikahinya  (m.kaskus.co.id)
Saat Ujian Nasional Berakhir, Mau Ngapain Ya?  (m.kaskus.co.id)
5 Mitos Pernikahan yang Sangat Dipercayai Orang Indonesia  (m.kaskus.co.id)
5 Cara Banyak Orang ‘Dibohongi’ Iklan  (m.kaskus.co.id)
10 Provinsi yang Harus Kamu Kunjungi Demi Mencari Cinta (jomblo masup)  (m.kaskus.co.id)

Pas jam makan siang
Liat ginian langsung ijo mata ane
Perut jg udah didemo ama cacing2 yg minta makanan
es potong
meskipun klasik tp tetap eksis
gimana cara penyajian dan kemasannya gan yg bikin kita tertarik
martabak ane paling suka gan.
pas makan sendiri rasa.a puas & gak bosan makan itu.
semuanya enak banget

reserved nya kebanyakan, saya kurangi yah
Dessert nya bikin ngiler
martyy paling mantep hhahahahaha
kue cubit tete mantep tuh gan
Jadi pengen makan Es Potong, di jakardah ada ga ya
Via: Kaskus.co.id

1 komentar: