Pages


Rabu, 06 Mei 2015

Kisah 5 Miliarder yang Mulai Karir dari Nol

Quote:




HT Thanks for all mimin, momod nd officer nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus gan sis





Thanks cendol dan abu abu nya


-= Cek Repost, Cari di sini gansis =-  (www.kaskus.co.id)


Quote:Ambisi dan kreatifitas selalu menghasilkan harapan di hati dan pikiran mereka yang bercita-cita jadi entrepreneur

Lima orang ini merupakan mereka yang hidup dalam mimpi. Dari latar belakang sederhana, mereka dinobatkan menjadi orang-orang terkaya di planet ini. Tidak mempercayai siapapun yang merendahkan, pantang menyerah, dan rela bekerja keras, mereka berhasil merealisasikan ide-ide hebat

Seperti dilansir dari laman inc.com, berikut kisah inspiratif dari lima orang miliarder tersebut:


Quote:1. Howard Schultz




Merupakan anak dari ayah dan ibu yang putus sekolah dan seorang sopir truk, Schultz yang sekarang merupakan CEO Starbucks dibesarkan di perumahan kumuh di Brooklyn Ia merupakan orang pertama di keluarganya yang berhasil kuliah.

Melalui bukunya, Pour Your Heart Into It: How Starbucks Built a Company One Cup at a Time, ia menceritakan usahanya bekerja sebagai bartender, menjual darah, hingga meminjam uang untuk biaya kuliah

Setelah menjadi agen penjual peralatan dapur, ia bekerja di bagian marketing di sebuah toko kecil bernama Starbucks. Lalu saat ide membuat bar espresso ditolak oleh atasannya, Schultz lantas membangun toko saingan

Dua tahun kemudian pada 1987, ia membeli Starbucks dengan harga US$ 3,8 juta atau setara Rp 49,286 juta. Penjualan Starbucks kini mencapai US$ 15 miliar per tahun. Kini, jumlah kekayaan Schults mencapai US$ 2,2 miliar


Quote:2. Oprah Winfrey



Oprah sudah tentu mengenal kerasnya kehidupan sejak usia muda. Menjadi korban perkosaan, kehamilan usia remaja, dan dibesarkan oleh ibunya yang seorang janda dalam kemiskinan di Mississippi era 50 sampai 60-an

Pada usia 32, Oprah mendapat kesempatan mempunyai acara TV sendiri, di mana posisi itu dipegangnya sampai 25 tahun. Bisnis itu mengangkatnya menjadi miliarder dunia. Dengan kesuksesan Harpo Productions dan Oprah Winfrey Network, kini estimasi kekayaannya US$ 2,9 miliar


Quote:3. Larry Ellison




Di masa kanak-kanaknya, Ellison dibesarkan oleh sanak keluarga yang merupakan imigran di bagian Selatan Chicago. Menurut biografinya, Ayah angkatnya pernah menyebutnya 'anak yang tidak bisa mencapai apa-apa'. Setelah ibu kandungnya meninggal, Ellison keluar dari University of Illinois di tahun keduanya tanpa mengikuti ujian

Setelah salah perhitungan startup dengan perusahaan lain, Ellison dan dua rekannya menemukan Software Development Laboratories dengan investasi pribadi masing-masing yang digabungkan dengan jumlah US$ 2.000.

Pada 1983, perusahaannya diubah namanya menjadi Oracle Systems Corporation, dari nama produk utamanya, database Oracle. Kini, kekayaan Ellison berjumlah US$ 51,5 miliar. Di usianya yang 70 tahun, Ellison belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun


Quote:
4. Jeff Bezos




Di usia anak-anak , Bezos bekerja keras di pertanian milik kakeknya dekat Albuquerque, melakukan pekerjaan seperti mengatur pipa dan mem-vaksin hewan ternak. Saat remaja, ia mendapat pekerjaan musim panas di McDonald, hanya setahun sebelum ia menunjukkan bakat wirausaha dengan meluncurkan perkemahan sains anak-anak dengan pungutan biaya US$ 600 per anak

Bezos lulus dari Princetom pada 1986, namun ia belum menemukan kesuksesan hidup sebelum meninggalkan pekerjaan bergengsinya dan mendirikan situs Amazon pada 1994. Pada awal 2000-an, kepopuleran Amazon meledak. Kini, kekayaan Bezos berjumlah US$ 29,7 miliar.


Quote:5. Jan Koum



Koum yang merupakan imigran datang ke Amerika Serikat (AS) di usia 16 bersama Ibu dan neneknya. Keluarga ini tinggal di apartemen dua kamar di Mountain View, California.

Untuk menghidupi mereka, Ibu Koum bekerja sebagai pengasuh anak, sementara Kou, saat remaja bekerja di pasar swalayan. Ia belajar programming komputer di luar jam kerjanya. Hal ini mengantarkannya belajar di San Jose State University saat usianya 18 tahun

Dia bekerja sebagai tester keamanan untuk membantunya bayar sekolah dan berhasil mendapat posisi di Yahoo tahun 1997. Pada awal 2009, ia dan rekannya, Brian Acton, meluncurkan aplikasi telepon genggam komunikasi antar platform yaitu WhatsApp. Aplikasi itu terjual ke Facebook sebesar US$ 19 miliar


-= Sumur =-  (u.msn.com)

Quote:Tambahan Req Dari agan fernandaraihan : Mr bee

[img][/img]

"Saya adalah tukang cuci piring saat berusia 14 tahun dan masuk ke dunia real estate di usia 16," buka Mr Bee dalam wawancara secara eksklusif kepada Goal.

"Saya kemudian bekerja di restoran yang dimiliki orang tua saya karena mereka menilai kami harus belajar bagaimana pentingnya bekerja."

"Kemudian saya membentuk perusahaan pemasaran real estate online, yang memberikan keuntungan besar di bursa saham dan terus berjalan mulai dari sana."

"Meski keluarga saya memiliki banyak saham di Thailand, krisis finansial Asia pada 1997 memaksa kami memiliki hutang dalam jumlah besar. Ketika saya meninggalkan Australia, di mana saya tumbuh dan mendapatkan gelar sarjana dari teknik sipil, saya hanya memiliki simpanan 2,000 $AUS."

"Saya kemudian bekerja di sejumlah industri untuk bisa hidup. Untungnya, saya terlibat di banyak perusahaan yang kemudian saya beli dengan harga murah dan dijual dengan harga tinggi."

Mr Bee juga memiliki perusahaan personal Thai Prime, yang menginvestasikan dana mereka ke perusahaan publik dan memiliki tingkat kesuksesan tinggi dengan mengembalikan bisnis yang sulit menjadi salah satu pemain besar di pasaran. Dengan ketertarikan di sejumlah sektor, sepert pelayanan keuangan, konstruksi, properti, teknologi, parkir, infrastruktur jalan, olahraga juga perusahaan pembiayaan, perusahaan yang dimilikinya menjadi pemimpin di seluruh Asia dan Australia karena kemampuannya mengubah usaha yang dimiliki memiliki nilai jual tinggi.

Kisahnya kurang lebih seperti Raja Midas, tapi dia sama sekali tak terpikirkan soal itu. Mr Bee sudah memiliki kejayaan di usia 39, tapi memiliki kerendahan hati dan masih menjadi sosok yang bersahabat bagi semua orang.

"Saya tahu saya beruntung, dan saya memiliki kehidupan yang baik. Tapi saya masih hidup secara normal. Saya masih membawa keluarga saya ke pasar di akhir pekan, dan mereka masih bermain di sekitar rumah. Kami tak memiliki pembantu rumah tangga yang menginap atau seperti itu. Kami keluarga yang normal seperti yang lainnya," curhat Mr Bee.

Sejumlah industri yang dimilikinya juga membuatnya memiliki kontrak kerja sama di segala penjuru negeri. Ada juga kutipan yang begitu fenomenal yang pernah diungkapkan Mr Bee: "Meski saya tak memiliki miliaran baht, tapi saya tahu di mana harus mendapatkannya," dan dia ingin memperjelas pernyataannya itu.

"Itu cara saya mengatakan saya memiliki kontak yang siap mendukung saya dan melakukan kerja sama dengan saya. Saya mendapat dukungan dari banyak orang dan menunjukkan ketertarikan dalam menjadi bagian dalam banyak hal. Selama waktu itu, saya jadi tahu banyak orang dari banyak industri, jadi saya ingin berinvestasi pada sesuatu yang tidak sulit bagi saya untuk menemukan rekanan yang tertarik bekerja sama bersama saya."

Dan bagaimana perkenalan Mr Bee pada sepakbola Italia, khususnya Milan?

"Adalah Baroness Rotschild yang menyarankan saya bahwa berinvestasi di Milan adalah hal yang memungkinkan," jelasnya.

"Keluarganya tak begitu tertarik pada sepakbola, dan seperti halnya saya, mereka tak akan terlibat dalam sesuatu di mana mereka tak antusias di dalamnya."

"Saya pertama kali menyaksikan sepakbola Italia di awal 1990an, ketika Milan menjadi begitu besarnya. Serie A menjadi liga yang harus dilihat bagi saya dan begitu banyak orang Italia di Australia, jadi saya juga tertarik melihatnya karena orang-orang di sekeliling saya. Semua itu begitu memiliki kesan mendalam, dan saya tak pernah tertarik dengan liga lainnya."

"Karena itulah dalam hal investasi, bagi saya adalah Milan atau tidak sama sekali. Saya tak akan berusaha melakukan pendekatan ke klub lain dan juga saya meyakini harus mendapatkan tim yang benar-benar top. Milan adalah salah satu tim dengan nama besar di sepakbola dan bisa menjadi potensi yang besar."

Dengan nama besarnya sebagai orang yang beberapa kali sukses menjadikan perusahaan kecil atau hampir bangkrut berubah menjadi salah satu raksasa bisnis terbaik di negaranya, nama Mr Bee pastinya menjadi angin segar bagi Milan.

Setidaknya, bila Mr Bee bisa memberikan pengaruh, setengah saja, dari kesuksesannya ke Milan dalam hal bisnis seperti halnya industri lainnya, Rossoneri mungkin bisa kembali merasakan menjadi salah satu tim terbaik di Eropa lagi.


Quote:Pesan Ts : Hidup adalah mimpi, jangan takut tuk bermimpi, jangan hanya bermimpi, jadikanlah mimpu mu itu fakta, realita dan nyata "tak ada yang tak mungkin di dunia ini , bila kita yakini, pastilah kan kau dapati" Manjadda wajadda " Siapa yang bersungguh sungguh ia yang berhasil,, satu lagi innamal a'malu binniah, semua tergantung dari niat kita, so nawaitu nya yang kuat yah gansis

Spoiler for Jangan di bukan gansis !:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin



Quote:



-=Trit ane yang lain =-


6 Cara Mudah Cegah Pikun di Usia Muda  (www.kaskus.co.id)
Jangan Katakan 4 Hal Ini Saat di Kantor gansis !  (www.kaskus.co.id)
Inilah Momen Pernikahan Terbaik (Mengharukan & gokil) yang Terabadikan Lewat Foto  (www.kaskus.co.id)
Karya Luar Biasa ini Lahir di Penjara  (www.kaskus.co.id)
6 Fakta Menyedihkan Mengenai Pendidikan di Indonesia   (www.kaskus.co.id)
Hal yang Bisa Kamu Lakukan Sebelum Punya Anak  (www.kaskus.co.id)
Cantik dan Jago Bisnis, 5 Artis Ini Bikin Lapangan Kerja Sendiri  (www.kaskus.co.id)
Kisah Perabotan-perabotan Berhantu yang Menimbulkan Kengerian  (www.kaskus.co.id)
Lakukan 4 Hal Kecil Ini Untuk Melestarikan Tarian Indonesia   (www.kaskus.co.id)
Inilah Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Pelupa  (www.kaskus.co.id)
10 Krisis Moneter Terburuk Dalam Sejarah  (www.kaskus.co.id)
Hal yang Mesti Lo Tahu Sebelum Pergi ke Barbershop  (www.kaskus.co.id)
Tokoh Terkenal Yang Sejatinya Tidak Pernah Ada   (www.kaskus.co.id)
Bumi & Kita  (www.kaskus.co.id)
Gaung Pencak Silat Sampai ke Kota Madrid  (www.kaskus.co.id)
Inter Milan Vs AC Milan: Satu Tubuh yang Tercerai-Berai  (www.kaskus.co.id)
10 Hal yang Pertama Diperhatikan Wanita Terhadap Pria  (www.kaskus.co.id)
Edisi Malam Jumat, Kisah Horor Pabrik dekat Rumah Ane (NYATA) :takut  (www.kaskus.co.id)
10 Cara Mudah Berbahasa Inggris  (www.kaskus.co.id)
6 Manfaat Soda untuk Urusan Rumah Tangga  (www.kaskus.co.id)
15 Petinju Terbaik di Dunia  (www.kaskus.co.id)
Orang yang Gemar Membaca Cenderung akan Sukses, Ini Alasannya gansis !  (www.kaskus.co.id)
6 Actor Utama yang kalah dalam Film Fast Furious 7  (www.kaskus.co.id)
Orang yang Gemar Membaca Cenderung akan Sukses, Ini Alasannya gansis !  (www.kaskus.co.id)
5 Alasan Nggak Perlu Takut Hantu  (www.kaskus.co.id)
Mempringati Hari TNI AU, ini dia beberapa 10 Helikopter Terbaik Dunia  (www.kaskus.co.id)
Kamu bisa Dikatakan Gagal Menjadi Pemimpin saat Melakukan 11 Hal Ini  (www.kaskus.co.id)
7 Cara Seru biar bisa Menabung   (www.kaskus.co.id)
9 Hal Kecil yang Membuatmu Boros Tanpa Sadar   (www.kaskus.co.id)
Ini tips ampuh tembus KPR di bank  (www.kaskus.co.id)
Quote:Original Posted By setanpb
dari indonesia juga ada kan?
direktur bank, CT dll banyak juga


Quote:Original Posted By gembel.ndowe
disini kebanyakan milyarder juga dari nol

ada juga sih yang dari warisan


Quote:Original Posted By ularpiton
Kisahnya Oprah paling tersentuh ane gan
Calon HT nih kayaknya


Quote:Original Posted By hadya_bjb
wah sangat menginspirasi gan sharingnya, tapi dari semua tokoh itu semua dalam keadaan yang bisa dibilang susah dalam kehidupannya dan mereka tidak tinggal diam tetapi giat dan berusaha keras agar bisa sukses dan mengubah nasibnya.


Quote:Original Posted By nafas.dewa
Betul kt org. Rejeki gq ke mana2

Llz


Quote:Original Posted By danislankphobia
Nice Trit Gan
Life isn't about finding yourself
It's about creating yourself


Quote:Original Posted By pramana41
Catatan Jan Koum pernah melamar di facebook namun ditolak tapi sekarang malah whatsapp sudah dibeli secara resmi ama facebook seharga 19 Miliar usd kira kira 224 triliun rupiah lah
Bayangin aja gimana perasaanya facebook


Quote:Original Posted By siopang
Amerika emang gudangnya miliarder yg memulai karir dr nol, adapula milyarder yg bangkrut kembali ke nol ...


Quote:Original Posted By fayesha1989
takdir 90%
usaha 8%
luck 2%



Quote:Original Posted By pulpe
ad yg blg kebanyakan mimpi atau jgn mimpi mlu........ tapi faktany yg bkin mereka seperti itu salah satunya mimpi........


mimpi juga termasuk visi..........




Quote:Original Posted By orangdeso
masih banyak sih gan milyarder yang dari 0 ... contohnya Jack Ma bos nya Alibaba ... dari jadi tour guide gratis hanya untuk bisa belajar bahasa Inggris.. Sekarang sudah jadi orang terkaya di asia

ceritanya bisa di googling aja atau di wiki http://en.wikipedia.org/wiki/Jack_Ma




Quote:Original Posted By nufl
kesuksesan gak ada yg instan, semua butuh usaha & proses utk mencapainya


Quote:Original Posted By DickyRachmadP
Bill Gates juga mulai dari nol gan...inspiratif bagi yang sering mengalami kegagalan, karena dibalik kegagalan, ada pintu kesempatan untuk sukses yang siap dibuka


Quote:Original Posted By rizal wirawan
Ane terinspirasi kang howard gans

btw ane suka pesen ts


Hidup adalah mimpi, jangan takut tuk bermimpi, jangan hanya bermimpi, jadikanlah mimpu mu itu fakta, realita dan nyata "tak ada yang tak mungkin di dunia ini , bila kita yakini, pastilah kan kau dapati" Manjadda wajadda " Siapa yang bersungguh sungguh ia yang berhasil,, satu lagi innamal a'malu binniah, semua tergantung dari niat kita, so nawaitu nya yang kuat yah gansis
nice nice


Quote:Original Posted By erosheart
kebanyakan ababil sekarang cuma bermimpi doang
tapi mental kerupuk
ketika ngalamin kerasnya realita kehidupan pada mewek ngerasa dibully


Quote:Original Posted By andhym
Bukan salah kita kalau terlahir miskin, tapi salah kita adalah mati tetap miskin


Quote:Original Posted By adhitiyayoga
gile gan
Itu juga berkat kerja keras gan. Kalo udah kerja keras, yg namanya hoki pasti demen gan hhehe


Quote:Original Posted By grove.
orang daribawah biasanya mau bangkit karena mereka ingin mengubah taraf hidup mereka,salute😄


Quote:Original Posted By liyou
Kata marry riana ombak setinggi apapun agan berbalik gan.
Semakin malam semakin pekat, semakin dekat pula dgn pagi...
Maju terus pantang menyerah gan.
Kaya org2 diatas..


Quote:Original Posted By kacamatasale
hidup penuh dengan perjuangan, tanpa perjuangan kita tidak bisa jadi orang, terus berusaha dan berdoa, yakin Tuhan akan menuntun kita menjadi orang dan bisa membahagiakan kedua orang tua kita.


Quote:Original Posted By hartinimarintan
Oprah itu luar biasa ya. dari awalnya cuman pembawa acara bisa sampai jadi seperti sekarang. ini orang kulit hitam yang luar biasa banget


Quote:Original Posted By itsnapesek
Didunia ini semua mungkin tetapi belum tentu pasti. Dimana ada usaha mestinya ada jalan. Mantap tritnya gan


Quote:Original Posted By jims2161994
apa yang tidak mungkin terjadi diangan angan agan, akan terjadi bila agan bisa mengerjakannya


Quote:Original Posted By theinferno
semua hal mungkin terjadi di masa depan, yang penting apa yang kita lakukan saat ini dengan sebaik mungkin


Quote:Original Posted By mendez10
Klo ngeliat kisah hidup nya sie enak gan, apelagi pas udah jaya nya
Coba dah agan2 / sista jalanin, beuh susahnya minta ampun bisa nangis mulu saban ari

Inti dari semua yg berhasil itu karena senang dan hobi
Kan pernah ada kata2 seperti ini " hobi yg di bayar itu yg paling enak"

Makanya gan,coba salurin hobi agan jd lebih positif atau minimal pelajarin hal2 baru 2 jam setiap hari


Quote:Original Posted By lontay
Kisah 5 Miliarder yang Mulai Karir dari Nol : mereka merupakan makhluk yang hidup dalam petaka dan ketidakbijaksanaan moral dan kejamnya dunia, banyak yang memilih mati ketimbang hidup dalam petaka tsb.
namun kenyataannya Howard Schultz, Oprah Winfrey, Larry Ellison, Jeff Bezos dan Jan Koum tetap berusaha untuk dinaungi cinta..
hingga mereka menciptakan keberuntungan dibalik ketiadaan.


Quote:Original Posted By rizaldiza
Tambah dong gan, nih pemuda jadi kaya raya mulai udaha dari nol, namanya Top Ittipat yang punya makanan rumput laut itu gan.


Quote:Original Posted By 404error.
orang sesukses mereka biasanya orang yg selalu trial and error
ga tau seberapa banyak dia kehilangan saat masih kere, dan kebanyakan orang akan menyerah saat gagal sekali atau dua kali


Quote:Original Posted By kambie.mudo
Mengajarkan kita bahwa kesuksesan bukanlah hal yang harus diburu, melainkan proses yg menempa pribadi seseorang ialah hal yang paling esensial.


Quote:Original Posted By rjheart
Nice share gan.. ane sangat demen kisah2 inspiratif dari org2 spt ini, yg punya mimpi dan cita2 tinggi, tekun dan pantang menyerah untuk mencapainya.. semoga ini bisa menginspirasi dan memberi semangat buat kita semua biar makin banyak rekan2 yg sukses dlm bidangnya masing2...


Quote:Original Posted By Heocheo
yoi gan
keren keren dan inspiratif
dan yang pasti kita harus berlindung dan selalu bersyukur kepada Tuhan
sebab kesuksesan juga buah salah satu dari ketaatan kita kepada Tuhan


Quote:Original Posted By arianto88
Bokap aneh gk tamat sma trus jadi kuli panggul di pasar anyar gan, ampe skrng ada perusahaan walaupun gk besar tp dia jadi panutan ane bgt untuk menghargai hidup yg uda Tuhan kasih



Quote:Original Posted By tahumanchester
Setau ane starbucks itu dari Seattle gan (CMIIW)

Pesan lagi gan dari orang tua ane (Kayanya semua ortu ngomong gini jg )
Hidup itu bagaikan sebuah roda,jika kita sekarang ada di posisi di atas,bisa jadi di kemudian hari kita di bawah. Dan jika kita sekarang di bawah,bisa jadi di kemudian hari kita berada di atas.Teruslah mensyukuri apa yang ada dan jangan menyerah/B] walaupun terkadang ANE SENDIRI lupa untuk bersyukur,tapi ane ttp terus mencoba kok


Quote:Original Posted By Arcade Fire
Si Larry Ellison itu anak adopsi Gan
Dia dibesarkan oleh Tante nya
Ibu nya hamil terus ditinggalin sama bapak kandung nya :
Sampe sekarang dia engga tau siapa bapak kandung nya
btw, dia juga udah engga jadi CEO Oracle lagi
tapi masih tetep kaya sih


Quote:Original Posted By makapler


Quote:Original Posted By PanciBoyzz
Tambahan gan

Yg bikin whatsapp itu, pernah ditolak masuk kerja di facebook dia sempet rada frustasi kenapa bisa gak diterima (sampe ngetwit curhat gitu di twitter).. Tp akhirnya dia bangkit, dan bikin whatsapp. Lalu fb beli whatsapp. Secara kasar ny, mark zuckerberg kyk ngejilat tokai ny sendiri


Quote:Original Posted By jukay218
Jadi inget kata2 pak CT, kalo mau ke akhirat harus melalui duniawi, jangan salah sama orang2 yg mencari duniawi karena dengan sukses diduniawi kita bisa saling memberi dan membantu,juga menginspirasi.


Quote:Original Posted By kikkukjkt
postingan yang menginspirasi dan memotivasi
ane skrg dalam proses mengejar mimpi gan,terus terang untuk semua yg mau mengejar mimpi kuatkan mental,itu yg ane alami sekarang
saat ini posisi ane terbawah butuh mental dan kegigihan banget,apalagi saat ane dianggap orang asing di sekitar ane sendiri hanya demi menggapai mimpi,ini id ane untuk jualan id lama ane gasrevolver084,

ohya satu lgi gan, share pengalaman ane, jangan down saat dihina dan diremehkan.just do it.


Quote:Original Posted By alvarozulfikar
[B]hidup itu ga boleh sederhana, yang sederhana adalah sikap nya jadi, jadilah manusia yang luar biasa


Quote:Original Posted By ihzanovellino
lah kok Tob Ittipat gak ada gan?
Padahal tuh orang amazing gan.
Kalo ga percaya liat The Billionaire (2011), diambil dari kisah nyata.
Dia bisa ngelunasin utang bapaknya yang miliaran.


Kisahnya Oprah paling tersentuh ane gan
Calon HT nih kayaknya
yang kek gini yang patut di contoh
disini kebanyakan milyarder juga dari nol

ada juga sih yang dari warisan
Ane pengen kayak doi euy
mereka bisa menginspirasi banyak orang gan
dari indonesia juga ada kan?
direktur bank, CT dll banyak juga
ane kapan bisa jadi miliader yah gan
Quote:Original Posted By ularpiton
Kisahnya Oprah paling tersentuh ane gan
Calon HT nih kayaknya


iyh gan oprah di masa muda nya banyak duka nya

Quote:Original Posted By LeviTata
yang kek gini yang patut di contoh


harus gan ,

Quote:Original Posted By gembel.ndowe
disini kebanyakan milyarder juga dari nol

ada juga sih yang dari warisan


nyindir roro , sampe mamerin lagi

Quote:Original Posted By takbo.kiho
Ane pengen kayak doi euy


wujudkan mimpi ente

Quote:Original Posted By dopoj0npen
mereka bisa menginspirasi banyak orang gan


termasuk kita

Quote:Original Posted By setanpb
dari indonesia juga ada kan?
direktur bank, CT dll banyak juga


iyh gan banyak ,

Quote:Original Posted By curut77
ane kapan bisa jadi miliader yah gan


semua kan indah pada wkatu nya gan
menginspirasi banget gan kisahnya.
moga ane bisa nyontoh deh .
menginspirasi gan.
jangan pantang menyerah.
Betul kt org. Rejeki gq ke mana2

Llz
inspiratif gan
wah sangat menginspirasi gan sharingnya, tapi dari semua tokoh itu semua dalam keadaan yang bisa dibilang susah dalam kehidupannya dan mereka tidak tinggal diam tetapi giat dan berusaha keras agar bisa sukses dan mengubah nasibnya.
angkat kisah miliarder endonesa donk gan
Quote:Original Posted By natzten
menginspirasi banget gan kisahnya.
moga ane bisa nyontoh deh .


amin gan , moga nasib ente kaya doi amin

Quote:Original Posted By Tubears
menginspirasi gan.
jangan pantang menyerah.


bener gan keep spirit

Quote:Original Posted By nafas.dewa
Betul kt org. Rejeki gq ke mana2

Llz


yoi gan rejeki mah minallah

Quote:Original Posted By verybusy


Quote:Original Posted By gilangapratama
inspiratif gan


Quote:Original Posted By hadya_bjb
wah sangat menginspirasi gan sharingnya, tapi dari semua tokoh itu semua dalam keadaan yang bisa dibilang susah dalam kehidupannya dan mereka tidak tinggal diam tetapi giat dan berusaha keras agar bisa sukses dan mengubah nasibnya.


salut yah gan buat kerja keras doi yang tak kenal lelah sampe titik kesuksesan doi sekarang

Quote:Original Posted By qyut0z
angkat kisah miliarder endonesa donk gan


boleh , ntr ane searching dlu
gw si demen warren buffet..

kalo larry elison hedon abess
Quote:Original Posted By approve.cc


boleh , ntr ane searching dlu


ditunggu tritnya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar