Pages


Rabu, 06 Mei 2015

Yang Dilakukan Seseorang Setelah Hot Thread

Quote:Thread starter "ane" tidak mau offense kepada siapa pun gan! jadi jangan ada yang memojokan grup tertentu ya . Semata-mata hanya ingin berbagia pengalaman.



Quote:Quote:Prolog
Quote:Asalamualaikum agan dan aganwati di manapun ente berada . Pada thread ane kali ini, ane mau menuliskan sebuah thread yang berisi tentang pengalaman yang ane dapatkan saat thread ane diangkat officer menjadi hot thread . Selain dari pengalaman thread ane sendiri, Ane juga menuliskan sebuah pengalaman dari ane menjadi pengoment thread yang sudah menjadi HT(hot thread), jadi ane mengabungkan perspektif saat menjadi thread starter dan pengoment thread. Mari simak lebih lanjutkan.Apa sih yang dilakukan setelah thread kita menjadi HT.


Quote:Quote:1.Ngitung Reputasi yang Didapat
https://ittacook.files.wordpress.com/2013/04/dscn3397.jpg

Quote:Thread ente pernah jadi hot thread ? kalau pernah pasti ente ngerasain deh gimana derasnya cendol mengalir, tetapi juga tidak semua HT mendapat derasnya aliran es cendol ,setidaknya biasanya kalau HT pasti lumayan deras jadi jika ente menjadi thread starter, pasti kerjaan ente ngitungin cendol / (kalau pengkoleksi bata).


Quote:Quote:2.Share di Sosmed (sosial media)
http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/cyber-sosmed_20141129_182351.jpg

Quote:Ketika thread agan berhasil tembus HT, pasti kebanyakan orang excited, sangking senengnya ente share deh di sosial media. Entah buat show off atau menambahkan viewer baca. Bisa juga thread starter mempunyai tugas mulia ingin menambah jumlah viewer supaya threadnya yang berisi knowladge mampu dibaca banyak kalangan .



Quote:Quote:3.Selalu Update Thread

http://kerasai.com/sites/default/files/images/2014/01/update_active_directory.jpg

Quote:Ini nih thread starter sejati. Target bukan cuma menjadikan threadnya menjadi HT, tapi itu adalah awal untuk lebih mengurus thread tersebut, dengan meng-update thread tersebut. Thread starter yang seperti ini, yang sering dapet guyuran cendol


Quote:Quote:4.Menjawab Komentar dan Mencari Komentar terbaik

https://remajaislampos.files.wordpress.com/2012/09/be-the-best.jpg

Quote:Menurut ane ini juga salah satu thread starter yang baik, dia selalu jawab pertanyaan-pertanyaan kaskuser, sehingga kaskuser bisa paham dengan isi thread dengan baik. Seringkan ada TS yang kita tanyain tidak dibalas. Ada dua kemungkinan jika terjadi itu mungkin TS tidak mengetahui apa yang dia tulis/copas dan bisa juga di arogan . Selain menjawab pertanyaan para kaskuser. TS juga mencari komentar tebaik supaya bisa di taruh di page one. Ibaratnya sambil menyelam minum cendol .



Quote:Quote:5.Menyisipkan Thread lain
http://www.renunganhariankristen.net/wp-content/uploads/2012/11/opportunity.jpg

Quote:Thread starter jenis ini sangat jeli gan, memanfaatkan momentum yang ada untuk mendapatkan keuntungan supaya threadnya yang lain menjadi ramai juga di kunjungi, bahkan bukan cuma thread aja kadang ada yang menyisipkan iklan dagangan di FJB, tetapi harus hati-hati kalau sampai iklan kebanyakan atau membuat menganggu viewer bisa di pastikan dipentung sama hansip


Quote:Quote:
6.Kabur Membuat Thread Baruhttps://www.blibli.com/friends/assets/Sepatu-lari-Pertamaku.jpg

Quote:Setelah threadnya HT, TS tidak berhenti sampai di situ saja dia langsung buat thread baru lagi gan . Lihat betapa semangatnya thread starter jenis ini. Entah apa yang menjadi motivasi TS ini, tetapi loyalitas TS terhadap KASKUS perlu diapresiasi.Saran ane sih jangan terlalu buru-buru membuat thread lagi, tunggus setelah HT selsai dan jawab pertanyaan kaskuser.



Quote:Quote:7.Diem aja

https://theananta.files.wordpress.com/2012/02/enjoy_the_silence.jpg

Quote:Thread starter yang kayak gini biasanya orangnya terkesan arogan, tetapi tidak semua yang diem selalu arogan gan, soalnya ada juga thread yang menjadi HT setelah bertahun-tahun sehingga Tsnya sendiri udah jarang online. Kenapa ko jarang online bisa jadi HT ? ya mungkin ada yang nyudulin gan . Dulu mungkin juga thread yang harusnya berpotensi HT tetapi tidak terdeteksi oleh officer KASKUS.Ane update lagi gan. Sebelum banyak yang menuduh ane tipe nomer 7. Ane mau kasih tau yang di maksud "diem" itu, kalau diquote tidakbalas. Kalau TS suruh quote satu persatu kualahan ane .


Quote:Quote:8.Mengucapkan Terimakasih atau Screenshoot Bukti Hot Thread

http://www.thenannydoctor.com/wp-content/uploads/2013/09/thx.jpg

Quote:Sepertinya jika seseorang mengetahui threadnya menjadi HT belum afdol, jika tidak mengscreenshoot atau mengucapkan terimakasih kepada mimin dan momod, itu biasanya yang dilakukan para thread starter yang threadnya menjadi HT.(masukan dari agan kalibaros  (www.kaskus.co.id))



Quote:Quote:Sumber
Tulisan TS sendiri "rusasakit"
reserved
Ngasih ss hot tread, sama di tulis terimakasih officer ht ane yang ke **
Ane gak pernah merasakan HT

Etdah bikin trit masih berantakan agan ini :P



"Salam kecerahan"
ga pernah HT

maklum ga punya trit
Quote:Original Posted By kalibaros
Ngasih ss hot tread, sama di tulis terimakasih officer ht ane yang ke **


Ane taruh di koment pertama.
Belum pernah ht jadi gak tau

Tapi biasanya diapdet pake ss hot thread
gak juga gan,ane gak gitu

ane blum pernah bikin trit ding
Oh jadi gitu ya kalo ht
Laporan ke group ht alay hunter,
Trus liat thread member group lain, kasih rate 5, sebagai imbalan atas bantuan member lain,
Kan modusnya kebanyakan begitu,
Jadi arisan HT
gw cuek aja


menghitung jumlah yg visit di ID nya
ane mungkin yang terakhir tuh gan

oh iya lupa gan, satu lagi

kl sudah HT options multi-qoute ts entah kenapa jebol dan rusak
Quote:Original Posted By externz
oh iya lupa gan, satu lagi

kl sudah HT options multi-qoute ts entah kenapa jebol dan rusak


Tergantunf orangnya aja gan
Quote:Original Posted By rusasakit


Tergantunf orangnya aja gan


iya beberapa gan, lupa ane ngasih kata2nya di atas ^^
Pesta pesta sama pasukan nasi bungkusnya,
ngadain syukuran 7 hari 7 malem

heran ye, trit HT doang ampe segitu girangnye sampe dirayai rayain keberhasilan member nasibungkusnya

model ntuh tuh grup alay maker syndycate
TS termasuk yg nomer tujuh ya? diam aja
kok komen2 nya ga dibales
Quote:Original Posted By rifaldi34
Etdah bikin trit masih berantakan agan ini :P



"Salam kecerahan"


berantakan apanya gan

Quote:Original Posted By kalibaros
Ngasih ss hot tread, sama di tulis terimakasih officer ht ane yang ke **


g jadi ane page one, ane udah update tuh

Quote:Original Posted By bibiwmen
Pesta pesta sama pasukan nasi bungkusnya,
ngadain syukuran 7 hari 7 malem

heran ye, trit HT doang ampe segitu girangnye sampe dirayai rayain keberhasilan member nasibungkusnya

model ntuh tuh grup alay maker syndycate


tidak boleh judge gan disini, tidak semua grup seperti itu

Quote:Original Posted By cahnjero74
TS termasuk yg nomer tujuh ya? diam aja
kok komen2 nya ga dibales


lah g ada yang quote ane sih
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar