Pages


Kamis, 26 Maret 2015

Kejadian Pada Saat Waktu Kecil Yang Bener Bener True Gan

PERTAMA TAMA
SAYA MENGUCAPKAN Hatur Tengs YANG SEBESAR BESARNYA
KEPADA MIMINT,MOMOD YANG MEMBELI GELAR HT KEPADA TRIT SAYA INI
Tengs JUGA BUAT ALL KASKUSER YANG TELAH MENDUKUNG
FOR BUKTI

Dan Satu Lagi,Tengs yang Udah Siram ane Pake Cendol dan abu abunya gan

Quote:
Hallo Mimint,Momod Dan Para Kaskuser
Ketemu Lagi Ama Ane nih Si Om Ninja
Kelebihan ane bisa attack tanpa Terlihat gan
Karena Attacknya Melalui Mimpi
Di Mimpi Apapun Bisa Terjadi Gannn
Contohnya Pengen Jadi Presiden,Bahkan Pengen jadi MOMOD Kaskus
Pasti Jadi gan


Quote: Sebelum Baca Trit Ane
Setel Dulu Musik Gan
Biar Ga Jenuh

Spoiler for No Repsol Mameans !!!:

Quote:Mumpung Masih Di Atas Tolong Klik nya gan



Quote:Nah Masih Di atas nih dulu gan
Quote:Etdah Ane Kebanyakan Bacod ya
Sampe Dimana tadi ya
Oh iya ane inget

Quote:Kejadian Pada Saat Waktu Kecil Yang Bener Bener True

Quote:
Spoiler for 1.:
Saat Jadwal Olahraga Sekolah Selalu Minta Bekel Lebih

Alasan Para Anak Sekolah Pasti Ada gan
Saat Jadwal Olahraga Sekolah Memang Melelahkan gan
jadi para anak anak selalu minta Bekel sekolah lebih
misalnya biasa 3.000 naik jadi 5.000 gan
ini bener bener kaya BBM gan naiknya
jika tidak di kasih Bekel lebih
si anak terpaksa bawa air kedalam botol gan
tandanya itu orang tua ga sayang anaknya gan
coba agan bayangkan olahraga kan lari lari tuh..
lah pasti banyak minum air karna haus gan

hayyyoooh agan agan dimari pada inget ga?



Quote:Quote:
Spoiler for 2.:
Lupa Menyiapkan Buku Untuk Pelajaran Besok

lupa menyiapkan buku bagi anak anak Malas sudah Tradisi gan
dari pulang sekolah sampe larut malam biasanya nih anak kerjaanya main gan
entah main PS lah, entah maen petak umpet lah...intinya kebanyakan maen gan
kalo anak Rajin Sehari harinya biasanya baca buku gan
entah itu buku dari Perpustakaan atau buku Pelajaran gan
didik anak anak agan dari sekarang gan...
takutnya tar dah gede mau jadi apa coba jika malas

Pada inget ga sama masa lalu agan yang satu ini

Quote:
Spoiler for 3.:
Di Musuhi Oleh Teman

Di Musuhi Oleh teman emang udah langka gan
tapi sampe sekarang masih ada gan...
biasanya anak itu di musuhi karna keteledoran terhadap temanya
atau membuat kesalahan gan
sehingga teman teman yang lainya tidak suka terhadap anak tersebut
dan lahirlah sebuah tata kata di musuhi oleh teman
dan ujung ujungnya biasanya para berantem gan
etdah anak sekolah berantem mau jadi preman luh
tapi ini fakta lho gan...
kalo ga percaya tanya anak yang masih duduk di sekolah SD
atau mungkin agan mengalami Pengalaman yang ini
Hayohhh gan Pasti Terbenam kan hal ini di otak agan

Spoiler for 4.:
Lebih Memilih Ke Perpustakaan Dari Pada Pramuka

nah ini nih gan biasanya para anak anak
sebagian besar memilih perpustakaan dari pada pramuka
tapi ada juga yang memilih Pramuka gann
faktor ini biasanya di sebabkan oleh:
- Baju Pramuka lagi di Cuci
- Males Panas panasan di Tengah Lapang
- Dalam Kelas Pramuka Berisik Sehingga tidak mau mengikuti kegiatan ini

inget lah...inget lahh



Quote:Sekian Dulu Gan Ane Bikin Trit...
Ane Capelah Nulisnya gan
tambah lagi ane harus mengingat kode kode html kaskus
yang terkadang ane lupa
Trit ini Pasti ane Update gan


Quote:Trit Ini 100% di buat berdasarkan Pengalaman Dan Pengetahuan TS
For Image ane Mampir Di Google Gan


Jika Boleh Siram Ane Pake Gan
Jika Berkenan Tolong nya di simpan aja gan..buat bangun rumah kan
Dan Selalu Klik



ini sih lebih ke masa-masa masih di es de bray.
gak seperti kejadian pada saat waktu kecil yang ane alami dan ane bayangkan di trit ini.
bay de wey nais trit bray
ane Pernah Lupa tuh Nyiapin Buku pelajaran buat besok
Jangakan waktu kecil ane aja sekarang masih melakukan hal hal di atas gan ใƒพ(¯∇ ̄เน‘)


Ane memegang teguh Dasa Dharma Pramuka

kalo dulu pas bocah "eeeh jgn temenin si ono, soalnya dia gini gini gini gini "
kalo waktu Es De mah belajar ngeroko dulu gan
BTW ane udah klik
ane es de pendiam gan
ane sd udah bisa ngabisin rokok sebungkus sehari gan
aku juga mengalami beberapa kejadian di waktu kecil
jd inget dl pnah ngelindur gan,jam olhraga ane kn stg6 pagi,,lha sore itu ane tdur,tb2 bangun2 ane lgsg mndi trs gnti pakaian olhrga,cz ane liat ud jam 6 kurg sprmpat,,atmosfir jam sgitu pagi am sore kn sama,,jd ane ngeyel mnta dianter smntra yg laen pd ngetawain ane..kesian malu bgt
Tahu aja ente gan.
jd inget dl pnah ngelindur gan,jam olhraga ane kn stg6 pagi,,lha sore itu ane tdur,tb2 bangun2 ane lgsg mndi trs gnti pakaian olhrga,cz ane liat ud jam 6 kurg sprmpat,,atmosfir jam sgitu pagi am sore kn sama,,jd ane ngeyel mnta dianter smntra yg laen pd ngetawain ane..kesian malu bgt
entah kenapa ane ga mood gitu gan. baca trit ente.
Ane mah mending ps an dari pada pramuka dulu. Tapi nyesel dulu harang ikut pramuka. Ilmu pramuka berguna bgt pas naik gunung gan jadi sekarang belajar pramuka deh.
beli ayam sepuan gan bahahahahahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jadi inget masa kecil ane gan
iya gan, dulu ane males banget rasanya klo ikut pramuka gak tau kenapa.

padahal sebetulnya kegiatan pramuka itu bagus loh
kalau ane sih,mening ke perpus dari pada harus pramuka,maklum kalau pramuka itu kan kegiatan diluar ruangan,apa lagi kalau panas matahari lagi terik" nya pasti nya males banget tuh,makanya ane paling anti tuh yang namanya eskul pramuka
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar