Pages


Kamis, 26 Maret 2015

Lakukan Kegiatan-kegiatan ini Supaya Lebih Akrab dengan Adik Kamu

Selamat Datang di Thread Sederhana Saya

Spoiler for Bukti Bukan Repost:





Jika menurut anda thread ini layak menjadi Hot Thread silahkan klik!

RECOMMENDATION HOT THREAD   (docs.google.com)



Spoiler for PENDAHULUAN:

PENDAHULUAN


Adik merupakan seseorang yang lebih muda dari kamu atau lahir setelah kamu yang memiliki dua tipe kelamin yaitu Laki-laki dan Perempuan. Adik didapat setelah kamu meminta pada kedua orang tuamu bisa juga ini memang inisiatif kedua orang tuamu atau hasil kejadian yang tidak diharapkan oleh kamu atau kedua orang tua kamu.
Kakak yang lebih tua memiliki kewajiban untuk membantu, membimbing, menjadi panutan adik, melindungi adik, mengajari adik dan lain-lain. Namun ada kalanya kita susah untuk akrab dengan adik kita. Berikut beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama adik kamu supaya akrab atau lebih akrab lagi:





Spoiler for 1:


Potong Rambut Barengan



Pada saat potong rambut barengan kamu bakal saling mengerti selera rambut yang kalian suka. Kalo adik kamu potong rambut tapi gayanya alay kan kamu bisa nasehatin dia gitu Gan/Sista. Boleh nih kamu motong rambut dengan gaya yang sama jadi keliat kompak gitu, jadi orang tua kamu bakal senang dan orang-orang berpikiran alangkah kompaknya kalian.



Spoiler for 2:


Main Video Game



Waktu kamu main video game sama adik kamu, kamu bisa liat kemampuan adik kamu dalam bidang video game. Jadi kalo dia lemah di suatu video game kamu bisa dong ajarin dia main. Toh sekarang main video game merupakan hal yang lazim dilakukan setiap anak-anak malah kalangan dewasa juga kan? Jadi dia bisa jago dong main sama temannya hahaha, tapi jangan sampe juga dia candu banget sama main video game dan di sinilah peran kalian kakak membantunya mengurangi kecanduan main video gamenya adik kamu.




Spoiler for 3:


Tidur Barengan



Maksud tidur barengan di sini barang kali adik kamu itu kan penakut gitu ya kamu bisa temenin dia sampe terlelap atau sampe pagi. Mungkin disaat kamu nemenin dia tidur, dia bakal cerita keseharian dia atau nunjukin sisi manjanya dia. Contohnya, adek ane yang bungsu, dia kalo mau tidur mesti pegang siku orang, ya sebagai kakak ane kasih dong siku ane walaupun kadang geli hehe.



Spoiler for 4:


Belanja



Agan/sista pasti pernah kan disuruh orang tuanya belanja? Na kalo disuruh belanja ajak aja itu adiknya pasti seneng deh, itung-itung biar kamu ada temen sekalian tunjukin kalo kamu itu kompak sama kayak bagi tugas gitu. Kalo ane dapet tugas kayak gini seneng aja kalo ada duit lebih kita pake buat makan bareng-bareng tph mama-papa pasti gak marah hehe.



Spoiler for 5:


Bantuin Kerjain PR


Kalo yang satu ini pasti terjadi kan dihubungan kakak adik, adik minta bantuan papa lalu papa nyaranin ke mama dan mamapun nyuruh kamu buat bantuin. Nah di situ ada dua pilihan. Kamu luangkan waktumu sedikit lalu bantu dia atau kamu menolak dan bilang kakak lagi sibuk / masak gitu aja gak bisa?! . Halo kakak-kakak orang tua semakin tua dan mungkin banyak kerjaannya, kamu sudah hampir dewasa sesibuk itu kah kamu sampai tidak bisa membantu adikmu mengerjakan pr. Kamu bakal ngerasa pengen diminta bantuin adik ketika sudah kerja jauh dari rumah. Jadi luangkan lah waktu mu sejenak.



Spoiler for 6:


Olahraga


Olahraga kan banyak bisa joging, bersepeda, futsal, renang dan lain-lain. Ane sama baru joging, sepeda dan renang kalo sama adik ane. Di sini kamu bisa challenge adiknya misal kalo joging sebanyakan kelilingnya atau yang sepeda lomba tu tapi ati-ati ntar nabarak orang. Kalo ts biasanya ngajarin adik ane renang sering ane lelepin nih adek ane hehe, iya masak udah kelas 2 smp belum bisa renang kan malu-maluin hehe.



Spoiler for 7:


Ajak Dia Ikut Kamu


Ane sering ni ajak adek ane ikut ane kalo lagi keluar rumah, misal ane lagi ngepes di rumah kawan atau cari makan keluar. Bukannya ngajarin gak bener ya gan/sist ane di sini biar dia juga bisa akrab sama temen-temen ane, dan supaya dia itu tahu walaupun kakaknya keluar malem namun yang dilakukan seperti ini nanti kalo dia gak tahu kan dia mikirnya ngaco dan beranggapan aku juga nanti seperti ini kakak juga dulu mungkin kayak gini. Jadi ane kasih gambaran deh dia biar kalo udah seumuran ane gak terkejut dan terpuruk gitu.



Spoiler for 8:


Karokean


Pertama kali karokean sama adik-adik ane kita karokean itu di karoke box yang per lagu gitu mana ruangannya cuma dilapisi kaca tembus pandang. Dikpikiran ane wah bakal malu-maluin nih adik-adik ane pasti nyanyinya gak jelas. Tapi, gan/sist pas mereka nyanyi kagak tahu perasaan apa yang timbul mendadak ane jadi seneng yang tadinya malu sama mereka eh malah ane suru lagi mereka nyanyi dan tak lupa ane rekam buat dokumentasi hehe. Waktu liat adik-adik ane nyanyi jadi kepikiran mereka semakin bertumbuh, rasanya kemarin masih kecil-kecil sulit dipercaya buat ane.



Spoiler for 9:


Lomba Makan


Dikegiatan ini bisa dilakukan pagi, siang dan malam gak mungkin kan sang kakak dan adik tidak ada waktu buat makan barengan kecuali, kakak dan adik tidak tinggal di kota yang sama. Waktu lomba makan pasti ketawa banyak deh. Pengalaman ane, ane kuliah siang dan adik ane sekolah siang jadi kita bisa melakukan lomba makan saat pagi, siang dan malam *kalo pulang kuliah gak capek. Jadi kita makan di meja yang sama terus, kita ngambil porsi makannya sama banyak taruhannya yang kalah cuci piring hehe. Tak sampai di situ kadang kalo ane kalah lomba minum susu pun dilakukan untuk mencari peruntungan siapa tahu menang jadi cuci piring masing-masing huahaha.



Spoiler for 10:


Saling Ngerjain


Ini favorit kita semua pastinya. Antara kakak dan adik tentunya memiliki batin. Ane dan adik tengah tinggalnya gak sama si bungsu. Kalo kita lama gak ketemu kadang nelpon kangen pengen ketemu eh pas ketemu pasti berantem karna saling ngerjain. Karna belum afdol kalo belum ada yang nangis dan minta maaf. Misal ketika ane dan si tengah nonton tv dan tiba-tiba si bungsu datang mau nonton acara dia. Ane mengalah tapi, tidak si tengah jadi mereka ribut lalu, si tengah ngerjain si bungsu dan si bungsu mengadu ke sulung *ane* Lalu ane bujuk si tengah supaya mengalah namun, dia nolak jadi ane kelitikin dianya sampe nyerah. Kita sering berantem kecil gitu saling kelitik gak jotos ya. Dari situ semuanya pada berantem kecil sampe lupa sama acara yang mau di tonton.



Tiada jera-jeranya sekali lagi ane ingetin.
Jika menurut anda thread ini layak menjadi Hot Thread silahkan klik!


RECOMMENDATION HOT THREAD   (docs.google.com)



Spoiler for Quote:



Spoiler for Ide Ide:
Sumber thread berasal dari pemikiran dan pengalaman bersama adik-adik saya. saya mohon maaf bila terjadi kesamaan ide.
Thread ini didedikasikan untuk adik-adik saya yang tercinta dan kalian kakak-kakak se-Nusantara Indonesia ini yang menjadi kebanggan Orang tua dan adik-adik kalian maupun Nusantara Indonesa ini.


JAYALAH INDONESIAKU



Sekian thread saya, selamat membaca


Spoiler for PESAN:

Pesan
Gak nyangka thread ini bakal rame, langsung saja pesannya
  • Bagi yang gak punya adek, bisa dong minta sama orang tuanya atau kalo memang sudah gak mungkin, agan kan pasti punya keponakan atau sepupu bisa dong mereka berperan sebagai adik juga

  • Poin No. 3 itu gak harus kok, itu juga melihat dari umur dan jenis kelamin adeknya. Jangan mikir yang gak-gak ya gan/sist. adek ane masih kelas 2 sd dan kalo dia tidur bareng ane kalo lagi kunjungan aja.

  • Bagi kakak yang adiknya sudah meninggal saya turut berduka cita dan mendoakan agar adiknya ditempatkan ditempat sebaik-baiknya. Kakak jangan sedih terus ya semangat kita yang masih di sini cuma bisa mendoakan

  • Untuk kakak-kakakyang sudah akrab dengan adik-adiknya selamat kepada kalian, saya mendoakan supaya makin akrab dan terus terjaga keakrabannya.

  • Untuk yang iri sama kakak orang lain atau kayak ane, jangan dong percayalah kakak kamu pasti sayang sama kamu mungkin caranya aja yang beda.

  • Buat kakak yang ketemu adek ps gede hmm dari pada gituan lebih baik kimpoian aja

  • Untuk yang masih belum bisa akrab dengan adiknya saya mendoakan agar lekas akrab dan kakak jangan menyerah dong sama adeknya

  • Kalo ada yang usilin adeknya jangan sampe kelewatan ya gan sesuai batasnya aja dan kalo pake fisik jangan sampe berleebihan deh ntar bukannya akrab lagi

  • Buat yang kangen dengan adiknya, segeralah ketemu, pas ramadhan/ lebaran boleh juga. sembari dia menunggu telpon atau skype dengan dia sekarang juga gan/sist biar kangennya sedikit terobati



Spoiler for Terimakasih:

Termakasih kepada kalian semua yang sudah berpartisipasi dan pemberi reputasi!
Kata Mereka
Quote:Original Posted By jackfrozt
Dulu kk Ane sama ane juga suka nyuci mobil atau motor bareng haha


Quote:Original Posted By keylacute
Kalau adek ane ngaduh nya sama nyokap bokap biasanya.. Langsung keatasan hehehe.. Masa kecil maklum lah biasa..

Aduh argument.


Quote:Original Posted By odskie
Kalo ane seringnya main game bareng ama olahraga bareng. Kemaren baru ngajarin doi surfing. Seneng banget kalo liat dia dapet fun yg baru, apalagi positif. Ah jadi kangen rumah


Quote:Original Posted By vansmax
Semua hal di trit ini pernah ane lakuin gan
walopun yang tidur bareng jarang dilakuin karena adek gak bisa tidur kalo lampu dimatiin, kebalikan sama ane


Quote:Original Posted By flint.nwoo
kalo ane paling cuman main game bareng gan

Selebihnya, tiap hari kelahi terus ..
soalnya kalo kaga kelahi rasanya ada yg kurang gan


Quote:Original Posted By babyrigeto
ane sodara 3 cowo semua gan skarang semuanya masih sekolah belom ada yg kerja dari ane sampe adek ane
jadi ya belom tau nih bakalan gimana kedepannya tp seiring berjalanannya waktu sih adek ane yg cowo paling kecil lucu banget
tp adek ane yg tengah ini gaul banget jadi binggung gan jd ane maennya sama yg kecil abis ane kan gk gaul gaul amat
kalo yg kedua ini anak gaul banget gan susah jd nya keluyuran mulu lah kemana mana padahal masih SMA udh merasakan dunia gemerlap
ane aja udh kuliah males gan buang duit buat gituan malah adek ane yg seneng huahahha gebleg


Quote:Original Posted By kopral.zod
maen video game lama2 berantem gan

bantuin PR kalo adiknya 1 doang okelah.. kalo 3 repot juga tuh gan

tidur bareng adik cowo pernah karena rumah bukan gedongan.. dilarang ortu kalo bareng adik cewe gan, apalagi mandi bareng, beuh ngga banget

ajak adik, oke boleh.. tapi ada yg gak mau loh ngajak2 adik, katanya risih


Quote:Original Posted By XIAONOLD
potong rambut barengan kayak nya bisa ni di coba gan


Quote:Original Posted By singkakak
huwala...
ane punya ada 2 gan
cowok - Cewek. Selisih usia km g jauh.
Bayangkan umur 4 tahun ane punya 2 adek.

Kami tiap hari sering beratem gan...
Pokoknya ada aja yg diributin.

Sekarang ane udah kerja & jauh dari mereka.
Bener gan bikin kangen...
Malah ane semakin care ma adek..

Kalo ane bikin seru: masak bareng gan karena kudu adu mulut dulu


Quote:Original Posted By Freeya MichaeL
1 lagi gan....
lebih sering berinteraksi...


Quote:Original Posted By cacing...
ane uda deket bgt ma ade adek ane gan.. kadang malah pengen jauh tp uda terlanjut deket.. di situ terkadang ane merasa sedih.


Quote:Original Posted By www.tetuku.com
Gw punya anak juga gw buatin adik biar ketika dewasa ada saudara untuk berbagi suka duka


Quote:Original Posted By bogemdw
wah gan kapan ya ane punya kaka kyk ente


Quote:Original Posted By jamesnew
engga selamanya kegiatan kaka beradik itu bersamaan ujungnya masih ada masalah didalamnya


Quote:Original Posted By raveltrhr
Bener semua tuh gan poin poin nya
Ane ngalamin sndiri sbgai anak sulung


Quote:Original Posted By ammanagapa
ngerjain PR Paling seneng sih,
sama nyanyi caverin lagu-lagu yang lagi hits


Quote:Original Posted By rcksh
klo ane,main game bareng (ngelan,ps2) bisa 4player ++ (brng sepupu)
blanja,makan bareng


Quote:Original Posted By hasbirecok
Stlh baca thread agan ,lngsng nih ane cium adek cewek gw umur 10 th ,yg lagi sakit
kasian juga lihatnya sakit ,
pdhl bertengkar tiap hari rebutin siaran tv


Quote:Original Posted By xsara
hal hal simple yg indah ini gan


Quote:Original Posted By afgannistan
bersih" rumah gan bisanya bikin kita jadi kompak gan , soal nya saling membutuhkan gan


Quote:Original Posted By balagendir
Maen game bener banget tuh, ane sering banget beratem, tapi kalo udah ngomongin game, akurrrrrr. Sekarang apa ya yang bikin ngobrol bareng, ngomongin fotografi kali

Nomor 10 ngakak abis Kirain ane doang yang ngalamin. Jahat banget lah itu yang becandaan begitu, ane pernah percaya kalo ane anak adopsi waktu masih kecil, dapet nemu di curug citiis cenah (air terjun di kaki gunung guntur) Suram tenan


Quote:Original Posted By hrhngl.v2
ane sendiri anak tunggal gan
jadi kaga bisa merasakan hal2 itu


namun temen2 ane yg punya ade rata2 ribut mulu gan ama adenya
disitulah ane merasa beruntung

oh ya kalau kakanya cowo adeknya cewe bahaya banget kalau ngelakuin yg nomer 3 gan


Quote:Original Posted By lightbluepanda
wah keknya ane udh sering gan ngelakuin itu tp tetep aja gak deket ama adek ane
doi agak nyebelin sih, tingkahnya kek bocah pdhl udh mahasiswa


Quote:Original Posted By masdjaloe
Ane sering tuh tidur bareng adek, sayang dia cowo. Pengen sih punya adek cewe gitu terus beda umur nya cuma 2 - 3 tahun
Tapi ane selalu bersyukur dengan segala yang sudah di berikan kok


Quote:Original Posted By nerro86
kalo ane cara ngeakrabin itu dengan lomba makan ama adek ane gan, apalagi pas mudik lebaran,.naasnya ane selalu kalah...(ini sekarang),.
berantem juga gan, maen bacok-bacokan, ampe jari ane hampir putus...(ini dulu)
tapi sekarang makin akrab gan, malu ama umur soalnya...



Quote:Original Posted By apacobatebak
Betul nih, bagus juga kedekatan batin nantinya, mereka atau kita pasti bakal rindu hal2 tersebut kalau terpisah jauh..


Quote:Original Posted By 6th_division
Jaman dulu ane sering main bola & nonbar gan, cuma kalo adek ane fans MU klao ane Arsenal
sering main cela gitu sih, tapi tetep sayang, hahaha
Pernah juga kantor ane tanding futsal sama kantornya dia, sama2 kaget pas masuk lapangan


Quote:Original Posted By adc21
Ga pny adek
Kalo dipraktekin ke pacar boleh ga gan?
Btw lupa, ane kan jomblo


Quote:Original Posted By riskaway
yang nomer 10 sering ama kakak ane, katanya ane boleh nemu di tong sampah, ampe sekarang masih aja kepikiran
tapi kalo sama adek kayaknya ane kurang deket deh


Quote:Original Posted By mikaelathas
Syukur dah ane msih rukun ama sodara" ane...
krna ane ank pertama, jdi pny tnggung jwab lebih untuk ngejaga adek" ane...


Quote:Original Posted By PrincessAriella
threadnya bikin kangen sama adek yang lagi jauh. point yang agan tulis sering ta lakuin bareng adek2, kecuali main games karena kami ga suka main games

satu lagi gan, aku n adek2ku suka tuh niruin karakter di film2/drama.. bak seleb gitu dech

kita juga suka tidur jejal2n berlima, kebetulan py adek cewek 4 n adek cowok 1...


Quote:Original Posted By kecebeut
gan, kalo ane biasanya sama ade-ade ane pada suka naek gunung bareng. kayanya cuma kalo lagi naek gunung aje kita pada damai. biasanya ampun dah berantem molooo. untung dah skrg udh pada gede2 jadi lebih sering makan duren barengan.


Quote:Original Posted By ibezindan
ane sukanya ngerjain orang bareng adik ane gan


Quote:Original Posted By 111mfa
kelihatannya ni agan yang buat thread akrab banget sama adiknya


Quote:Original Posted By bagusaizen
Ini nih hal yg paling imposible buat ane lakuin. Ga tau kenapa ga pernah bisa akrab sama adik sendiri -_-


Quote:Original Posted By ceyeka
mkan bareng diluar gan. kya kfc, dsj. trs foto2 n segera dibuat album. kmudian tempel di dinding rumah.
semakin bnyak moment yg terpampang, semakin terharu yg melihatnya.


Quote:Original Posted By indraja96
dulu waktu kecil ane akrab sama adik" ane,,
skarang udah nggk lgi,
dengan info yg TS ksih, mudah"n ane jdi akrab lg,,
thx gan info.a..


Quote:Original Posted By chiyas21
kalo ane ngaji bareng gan


Quote:Original Posted By VLylsp
kebetulan ane punya 2 gans
yg satu kuliah sering ane panggil bebz
yg atu lagi masih sekokah klo lagi bosen sering ane tepuk paha nya

tambahan : klo rumah kosong ane juga pernah tidur sekamar


Quote:Original Posted By aishitashimura
klo ane dan adik ane saling meniru :v misalnya ane main game apa, adik ane ikutan main, dan sebaliknya dan kata2 greget yg sering diucapkan "kau tau kenapa ?! karena kau jelek :v"


ane juga suka tidur ama adek cewe ane yang 12 tahun gan
kalo dingin dia suka meluk ane
Quote:Original Posted By interisti.gaul
ane juga suka tidur ama adek cewe ane yang 12 tahun gan
kalo dingin dia suka meluk ane


Weh gile...... calon2 incest nih
kagak punya aadik bray
dari dulu pingin banget , makanya sampai sekarang ane suka ama anak kecil
Quote:Original Posted By bandareoe


Weh gile...... calon2 incest nih

wah master incest udah dateng nih
tapi ane bukan pedophil gan
Quote:Original Posted By boldies99
kagak punya aadik bray
dari dulu pingin banget , makanya sampai sekarang ane suka ama anak kecil

nah ini baru pedophil
Quote:Original Posted By interisti.gaul
ane juga suka tidur ama adek cewe ane yang 12 tahun gan
kalo dingin dia suka meluk ane

huahahah sial, ya gak papa sih kalo umurnya kagak beda jauh ntar pacarnya cemburu
Quote:Original Posted By pedagangpoker
dulu kecil ane sama adek ane ribut melolo , sekarang udah pada kerja mah akrab gan.. kemana2 bareng (hangout)

wah hebat gan, ane berharap kelak bisa kayak agan nanti kalo sudah bekerja

Quote:Original Posted By bandareoe


Weh gile...... calon2 incest nih

incest apa gan? gak tau huahaha
gak punya adek, besok deh kalo udah ada istri
Quote:Original Posted By tirassadewo

huahahah sial, ya gak papa sih kalo umurnya kagak beda jauh ntar pacarnya cemburu

wah hebat gan, ane berharap kelak bisa kayak agan nanti kalo sudah bekerja


incest apa gan? gak tau huahaha


incest itu suka sama saudara biasanya saudara sedarah gan...... Kadang ane ngebayangin sih mau incest gt tp sama saudara tiri gt klo bisa kembar.... Macem Anime Kiss x Sis...... cari di youtube nonton dlu gan.... Dijamin otak ente jd rusak kyk ane
Quote:Original Posted By boldies99
kagak punya aadik bray
dari dulu pingin banget , makanya sampai sekarang ane suka ama anak kecil

wah kasian gak punya adek, turut prihatin gan. eh situ gak pedofil kan? suka sama anak kecil, ntar kayak si tegar pula

Oh iya buat pengunjung bacanya sampe kelar dan di terapin ya, dan bacanya sambil makan siang biar enak.
Quote:Original Posted By dewajashin
gak punya adek, besok deh kalo udah ada istri

kalo sama anak ntar beda lagi caranya gan tapi mungkin ada yang nyisip sama kali ya. eh istri? pacarnya udah ada?

Quote:Original Posted By bandareoe


incest itu suka sama saudara biasanya saudara sedarah gan...... Kadang ane ngebayangin sih mau incest gt tp sama saudara tiri gt klo bisa kembar.... Macem Anime Kiss x Sis...... cari di youtube nonton dlu gan.... Dijamin otak ente jd rusak kyk ane

Oh I see I see, makasih penjelasannya. ah sudahlah anime itu dulu udah pernah tonton
Quote:Original Posted By tirassadewo

wah kasian gak punya adek, turut prihatin gan. eh situ gak pedofil kan? suka sama anak kecil, ntar kayak si tegar pula

Oh iya buat pengunjung bacanya sampe kelar dan di terapin ya, dan bacanya sambil makan siang biar enak.


amit amit dah ,
ane sukanya bukan yang begitu bray
Tambahan dari ane:
Hidup bersama. Simpel tapi 4 dari 5 keluarga di lingkungan ane ga bisa menjalani hidup bersama adik nya.
Quote:Original Posted By tirassadewo

kalo sama anak ntar beda lagi caranya gan tapi mungkin ada yang nyisip sama kali ya. eh istri? pacarnya udah ada?


sial dia lagi tersesat aja
Ane ngegame bareng gan, yang kalah angkat air #PES2015
Quote:Original Posted By boldies99


amit amit dah ,
ane sukanya bukan yang begitu bray

kalo aja karna udah lelah gak kunjung punya pacar/bini
Quote:Original Posted By amnessterz
Tambahan dari ane:
Hidup bersama. Simpel tapi 4 dari 5 keluarga di lingkungan ane ga bisa menjalani hidup bersama adik nya.

Agan termasuk bisa kan?
Kok gak bisa gitu gan hidup bersama 4 keluarga itu?
Quote:Original Posted By dewajashin


sial dia lagi tersesat aja

Mungkin dia sedang berpetualang di jalan buat nemuin ente gan
Quote:Original Posted By rickikuuga
Ane ngegame bareng gan, yang kalah angkat air #PES2015


huahaha you the real mvp gan
Quote:Original Posted By tirassadewo


Agan termasuk bisa kan?
Kok gak bisa gitu gan hidup bersama 4 keluarga itu?


Ane punya geng berisi 5 orang, semua punya kakak adik. Hanya ane yg bisa hidup rukun dg adek. 4 yg lain ga mau hidup bareng dg saudara nya. Jadi sampe udah pada tua pun mereka ngobrol dg kakak / adik nya saja nyaris ga pernah.
Quote:Original Posted By amnessterz


Ane punya geng berisi 5 orang, semua punya kakak adik. Hanya ane yg bisa hidup rukun dg adek. 4 yg lain ga mau hidup bareng dg saudara nya. Jadi sampe udah pada tua pun mereka ngobrol dg kakak / adik nya saja nyaris ga pernah.


What itu memang dari kecil gitu gak gan? Sangat miris kalo kayak gitu, padahal guna saudara itu saling membantu apa lagi kalo sudah dewasa.
Quote:Original Posted By tirassadewo


What itu memang dari kecil gitu gak gan? Sangat miris kalo kayak gitu, padahal guna saudara itu saling membantu apa lagi kalo sudah dewasa.



Dari kecil. Kan tugas ortu waktu anak nya masih pada kecil utk membuat mereka rukun. Sehingga gede nya ga musuhan.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar