Pages


Selasa, 12 Mei 2015

[AWASS..!!] Inilah tokoh-tokoh game yang sangat kejam, sadis dan brutal..!!

  (www.kaskus.co.id)
Quote:TERIMA KASIH MOMOD DAN OFFICER YANG TELAH MENJADIKAN TRIT INI HT
Quote:
Mau tahu siapa aja tokoh game yang sangat kejam, brutal dan tak punya belas kasih? Nih gue rangkum dari beberapa game terkenal. Jangan kuatir, gue kagak copas dari situs manapun, karena isi trit ini merupakan kesaksian gue sebagai orang yang pernah berurusan langsung dengan kekejaman mereka. Kebanyakan adalah musuh, tapi ada juga yang merupakan tokoh utama. Nih langsung aja cekidot gan!!


Quote:Raul Menendez (Call of Duty: Black Ops 2)

"Come suffer with me" kata-kata yang takkan pernah dilupakan oleh David Mason yang diucapkan oleh Raul Menendez, orang yang menyebabkan kematian ayahnya. Raul Menendez merupakan antagonis utama Call of Duty: Black Ops 2. Dia adalah pemimpin kelompok teroris bernama Cordis Die yang sangat berbahaya. Dendamnya terhadap Frank Woods dan Jason Hudson yang dianggapnya sebagai dalang kematian Josefina, adiknya, membuatnya menjadi orang yang sangat kejam dan brutal. Dia meretas sejumlah drone untuk menyerang Hong Kong dan Shanghai yang menyebabkan kematian ratusan orang. Kekejaman lainnya? Dia membunuh Hudson dengan lebih dulu menembak kedua lututnya dengan shotgun, membiarkan Hudson mengerang kesakitan sebelum ditusuk lehernya dengan machete dan dia juga menggorok leher Woods dengan pendant milik adiknya.


Quote:Agent 47 (Hitman series)

Apa yang harus kita lakukan jika ternyata nama kita muncul di email yang dikirim oleh Diana kepada Agent 47 sebagai sasaran selanjutnya? Lebih baik segera bertobat aja deh dan bersiap untuk mati. Karena sangat mustahil untuk lepas dari incaran Agent 47 walau kita menaruh penjaga seabreg. Bisa dibilang Agent 47 merupakan manusia yang memang dirancang sebagai mesin pembunuh yang sempurna. Wajah tanpa ekspresi, tidak kenal takut, menguasai berbagai macam senjata api baik long range (sniper) maupun close combat. Terampil dalam beladiri tangan kosong maupun dengan senjata melee, dan menguasai teknik penyamaran dengan sempurna. Dan dia akan membunuh siapapun yang menjadi sasarannya, tanpa terkecuali. Bahkan siapa saja yang berusaha menghalangi dia juga akan dibunuhnya. Benar-benar bagai malaikat pencabut nyawa.


Quote:Alma Wade (F.E.A.R series)

Gadis kecil berbaju merah berkekuatan psikokinetik yang luar biasa, dangan tatapan tajam mendekat dengan diiringi ledakan disekelilingnya, sudah cukup membuat siapapun tidak mau berurusan dengannya. Dendamnya kepada Armacham Tech. Corp. yang telah membuatnya menderita dan kehilangan nyawa saat menjadi objek penelitian "Project Origin" menjadikannya menjadi sosok yang sangat mengerikan. Bahkan saat menjadi objek penelitian, Alma telah melahirkan dua kali kloningan yaitu Point Man dan Paxton Fettel. Alma yang kini berwujud arwah penasaran, terus melakukan teror dan pembunuhan sadis di gedung Armacham. Seberapa mengerikannya Alma? Silahkan tanya pada anggota Replica Forces dan Delta Squad yang tewas tinggal menyisakan tulang belulang bersimbah darah.


Quote:Vaas Montenegro (Far Cry 3)

"Did I ever tell you what the definition of insanity is?" pernah dengar kata-kata tersebut?. Yup, kita sedang membicarakan Vaas Montenegro, tokoh antagonis utama game Far Cry 3. Dia adalah tangan kanan Hoyt Volker, seorang pengedar obat bius dan pedagang senjata yang menguasai Rock Islands. Seberapa jahatnya? Tumpukan mayat yang menggunung yang disaksikan oleh Jason Brody dan menenggelamkan orang dengan pemberat batu dan menganggapnya sebagai hiburan sudah cukup menggambarkan betapa kejamnya tokoh ini. Sudah banyak penduduk Rock Islands yang menjadi korban kebiadaban Vaas dan anak buahnya. Bahkan, para penduduk punya gambaran sendiri tentangnya yaitu psikopat yang sadis, brutal, tak dapat diprediksi, anti sosial, tidak bermoral dan begitu kejamnya sampai ditakuti bahkan oleh anak buahnya sendiri.


Quote:James Seth Lynch (Kane & Lynch series)

Lynch merupakan tokoh sentral dalam game Kane & Lynch series. Sebelumnya, dia dijatuhi hukuman mati karena divonis membunuh istrinya sendiri, Annie, tetapi dia berhasil melarikan diri karena bis yang mengangkutnya ke tempat eksekusi diserang sekelompok bersenjata. Lynch merupakan sosok yang bisa disebut psikopat sejati dan menderita gangguan jiwa schizophrenia, dimana dia sering mengguman kata-kata yang tidak jelas dan berhalusinasi dan cenderung disorder behavior. Membunuh orang merupakan sesuatu yang dianggap biasa bagi Lynch, dan dia melakukannya dengan tanpa bersalah, karena dasarnya dia bukan orang yang waras.


Quote:Vladimir Makarov (Modern Warfare 2)

Makarov adalah seorang pemimpin teroris ultranasionalis dan sekaligus pensupport kelompok Imran Zakaev, antagonis utama COD 4: Modern Warfare. Tindakannya yang paling kejam saat dia dan anak buahnya menyerbu Zakhaef International Airport dan menembaki semua orang disana dengan senapan M60 yang menyebabkan 243 orang tewas. Ulahnya ini menyebabkan Rusia mengerahkan kekuatan militernya menyerang Amerika dan nyaris memicu Perang Dunia 3. Bahkan dialah yang meledakkan bom nuklir di Ahvaz, Iran, yang menyebabkan 30.000 pasukan ranger tewas. Kalau ditotal, korban Makarov mungkin mencapai 40.000 orang lebih. Semua ulahnya itu semata-mata bukan karena loyalitas terhadap suatu negara tetapi hanyalah demi uang.


Quote:Osmund Saddler (Resident Evil 4)

Osmund Saddler adalah pemimpin dari Los Iluminados, sebuah sekte yang berada di sebuah desa terpencil di Spanyol. Dialah yang mengembangkan parasit pengendali pikiran yang disebut Las Plagas, yang kemudian menyuntikkannya ke semua penduduk desa yang menjadi pengikutnya. Selain itu, tujuannya menculik Ashley Graham, putri presiden Amerika, adalah untuk menanam Las Plagas ke tubuh Ashley lalu memulangkannya ke Amerika dengan harapan parasit itu juga menginfeksi sang presiden, agar sang presiden bisa dikendalikan ole Saddler. Perlu diketahui, orang yang telah terkena Las Plagas dipastikan akan mati, karena sang parasit akan menguasai pikiran lalu mulai menguasai sepenuhnya dengan menghancurkan kepala inangnya.


Quote:Alexander "Alex" J. Mercer (Prototype series)

Alex Mercer merupakan protagonis sekaligus antagonis seri Prototype yang awalnya merupakan salah seorang dari team ilmuwan Gentek yang sedang meneliti sebuah virus mematikan bernama Blacklight. Mengetahui kalau Gentek berusaha membunuh semua ilmuwan yang terlibat demi menjaga kerahasiaan, Mercer melarikan diri dengan membawa sample virus dalam sebuah vial. Saat akan tertangkap dia justru memecahkan vial tersebut dan menyebarkan virus Blacklight ke seluruh Manhattan, yang menyebabkan seluruh penduduk kota menjadi zombie. Virus tersebut ternyata mengubah susunan genetik tubuh Mercer, yang menjadikannya bagai manusia super. Mampu meregenerasi dengan cepat, mengubah tubuhnya menjadi berbagai bentuk senjata dan mempunyai kekuatan yang luar biasa. Demi mencari siapa dalang semua ini, Alex menghalalkan segala cara ternasuk mengkonsumsi manusia yang tidak bersalah sekalipun.


Quote:Sephiroth (Final Fantasy VII)

Seluruh gamer, terutama penggemar Final Fantasy VII, pasti setuju bahwa tindakan paling kejam yang dilakukan Sephiroth adalah menghujamkan masamune-nya ke dada Aerith, karakter wanita yang sangat dicintai oleh fans FF VII. Tindakan Sephiroth tersebut benar-benar membuat hancur hati para gamer FF VII (yang sampai membuat Squaresoft menuai jutaan protes para gamer dan mendesak agar FF VII dirilis ulang dengan cerita alternatif Aerith masih hidup). Awalnya dia adalah prajurit terkuat hasil percobaan biologis Shinra Industries. Mengetahui kalau dia adalah kloningan dari Jenova, sebuah bentuk kehidupan ras alien yang bermaksud menguasai bumi, maka Sephiroth bermaksud meneruskan misi "ibunya" tersebut. Tindakan kejam lainnya adalah saat dia membakar dan membunuh seluruh penduduk desa Nibelheim.


Quote:Ada Wong (Resident Evil series)

Lho kok Ada Wong? Berapa orang yang dia bunuh? Ini bukan masalah membunuh. Ingat berapa kali dia mempermainkan dan memanfaatkan Leon untuk kepentingannya sendiri. Leon yang notabene sejak pertemuan pertama mereka di Racoon City, telah menaruh hati pada Ada dan bersedia melakukan semuanya demi Ada. Leon yang dikenal pemberani, melawan ratusan zombie dan BOW tanpa kenal takut, seolah menjadi kucing manis yang penurut di hadapan Ada. Menyelamatkan Ada berkali-kali dan membantu menyelesaikan misinya dengan harapan Ada membalas cintanya, tapi apa yang didapat Leon? Cinta bertepuk sebelah tangan. Ada hanya memanfaatkan Leon yang begitu mencintainya tanpa ada niat sedikitpun membalas cinta Leon. Entah apa yang ada di benak Ada, tapi yang jelas ini merupakan sebuah tindakan mem-friendzone yang sangat kejam. Dari Resident Evil 2 sampai Resident Evil 6 hanya di PHP terus? mungkin saatnya kau melirik Claire yang masih single, Leon..


Quote:Andrew Ryan (Bioshock)

Sebagai pendiri kota bawah laut, Rapture, Andrew Ryan memegang kendali penuh atas kota impiannya tersebut. Diapun memimpin dengan absolut dan melarang siapapun penduduk Rapture untuk berhubungan dengan dunia permukaan dan melancarkan berbagai propaganda bahwa dunia luar dipenuhi kejahatan. Andrew jugalah yang menciptakan Plasmid, serum yang mampu membuat manusia memiliki kekuatan khusus yang dikembangkan dari ADAM. Plasmid inilah yang menyebabkan kekacauan di Rapture. Hal ini membuat banyak orang yang ingin membunuh Andrew. Agar pihak yang ingin membunuhnya berpikir ulang, Andrew sengaja menggantung mayat para pembunuhnya yang gagal di depan pintu ruangannya.


Quote:General Shepherd (Modern Warfare 2)

Sebuah kejadian nan mengejutkan terjadi, saat Sheperd dan Shadow Company datang menjemput Ghost dan Roach yang telah menyelesaikan misi di sebuah safehouse milik Makarov di perbatasan Georgia-Rusia. Sheperd dengan kejamnya menembak Roach dan Ghost. Bahkan Ghost yang masih sekarat dibakar hidup-hidup. Demi mengejar reputasi sebagai pahlawan yang berhasil menangkap Makarov sendirian, Sheperd tega membunuh dan mengkhianati anggota Task Force 141, satuan bentukannya bersama John "Soap" McTavish. Bahkan dia juga mengirim pasukan Shadow Company untuk membunuh Soap dan Captain Price. Selama ini dia mensupport Task Force 141 untuk mencari Makarov karena ada tujuan lain tersebut. Mengkhianati anak buah yang sangat mempercayainya? Sungguh sebuah tindakan yang sangat kejam.


Quote:Ruben "Ruvik" Victoriano (The Evil Within)

Ruvik merupakan antagonis utama dari The Evil Within. Seperti halnya Alma, Ruvik hanyalah berbentuk roh, tapi memiliki kekuatan psikokinetik yang dahsyat. Dia kehilangan tubuh fisiknya karena kesalahan prosedur percobaan akibat dikhianati oleh Doktor Jimenez. Akibatnya sangat fatal, Ruvik membantai seluruh orang di RSJ Beacon demi mencari seorang pasien yang bernama Leslie Withers, karena Leslie lah kunci agar Ruvik bisa kembali ke dunia nyata. Sejak kecil, Ruvik telah memiliki gangguan mental schizophrenia. Jiwanya benar-benar terganggu saat dia kehilangan kakaknya Laura, sehingga dia dikurung oleh ayahnya di basemen. Pada suatu kesempatan dia membunuh kedua orang tuanya dan mengambil alih RSJ Beacon, yang selama ini dipegang ayahnya.


Quote:Jack the Ripper a.k.a Raiden (Metal Gear Rising Revengeance)

Kalau memutilasi orang sudah dianggap sangat sadis, bagaimana jika memotong-motong orang sampai hingga kepingan kecil yang tak mungkin dikenali lagi? Yup, nasib inilah yang akan ditemui oleh musuh yang dihadapi oleh Raiden, sang tokoh utama Metal Gear Rising Revengeance. Raiden adalah bodyguard yang memiliki tubuh cyborg, yang bekerja di Maverick Security Inc. Akibat suatu insiden, Raiden terluka parah setelah dikalahkan telak oleh Sam Jetstream. Raiden mendapatkan kekuatannya kembali setelah tubuh cyborgnya diupgrade. Raiden pun memiliki kekuatan super, yang mampu mengangkat musuh sebesar Gekko bahkan Metal Gear Ray. Dia pun kini dipersenjatai dengan High Frequency Blade, yang mampu memotong baja dengan mudah. Yang lebih sadis, teknik Zandatsu milik Raiden bahkan mampu memotong-motong tubuh musuh sampai berkeping-keping. Walau musuhnya kebanyakan cyborg, toh mereka tetap setengah manusia. Mengerikan..!!

(request by most Kaskuser..!!)
Quote:Kratos (God of War series)

Kratos adalah protagonis utama serial God of War. Awalnya Kratos adalah komandan pasukan Sparta yang haus akan kemenangan perang. Setelah dibantu Ares sang dewa perang mendapatkan kemenangan perang, Kratos pun akhirnya menjadi bawahan setia Ares. Tetapi dengan liciknya Ares justru membuat Kratos membunuh istri dan anaknya sendiri yang menjadi pelayan di kuil Athena. Dipenuhi dendam, Kratos pun mulai menghabisi semua dewa-dewa yang ada di Olympus. Korban pertamanya jelas Ares. Ulahnya benar-benar membawa efek yang fatal bagi dunia. Kematian para dewa membuat keseimbangan alam terganggu yang mengakibatkan banyak bencana, air laut naik, yang mengakibatkan jutaan orang tewas. Tapi Kratos tidak peduli. Tindakan Kratos yang benar-benar sadis saat dia mencabut kepala Helios, sang dewa cahaya (ya mencabut dengan tangan, bukan memenggal...!!). Kepala Helios pun kemudian dijadikan pengganti obor. Gila !!


Quote:Yah itu tadi beberapa karakter game yang sangat kejam. Beberapa dari tokoh tersebut memang psikopat yang menderita gangguan mental. Tetapi ada juga yang bertindak kejam karena berniat menuntut balas. Dendam memang mahal harganya.


Sepertinya segitu dulu ya, gue udah pegel ngetik, nanti gue update lagi, masih ada beberapa di database gue (otak gue maksudnya ). Sebelumnya gue minta maaf kalau ada kesalahan plot atau detail karakternya. Beberapa karakter mungkin penjelasannya agak kurang detil, ini gara-gara plot game-nya yang super rumit, misalnya Bioshock (dan ditambah kemampuan bahasa Inggris gue yang dodol pisan ). Kalau ada yang mau menambahkan dengan senang hati ane masukkan pejwan.


Quote:Sumber:
otak gue (sumpah!!)
game yang bersangkutan (bener!!)
sedikit bantuan referensi Wikipedia

Quote:Trevor Phillips - GTA V


Quote:Semua karakter Mortal Kombat


Quote:Bad Piggies - Angry Birds series

Quote:Luca Blight - Suikoden II


Quote:Kefka Pallazo - Final Fantasy VI
kyk na msh ada yg kurang ....tpi lupa
Ane taunya vaas montenegro doang gan
Quote:Original Posted By karazy
kyk na msh ada yg kurang ....tpi lupa


Iyo kan tritnya emang belum jadi perlu ditambal sana sini
wogh
sadis sadis gitu ya

  (s1019.photobucket.com)"]

Flash Gadget Store
Jln. Moses Gatotkaca no 57-58 Yk
0274-549764
www.flashgadgetstore.com  (www.flashgadgetstore.com)
Jack Handsome (Borderland 2) gan, anak sendiri dibunuh ..
sihh kratos kgakk masukk gan.. !!
Trevor gta 5 gk masuk? Terus semua karakter mortal combat enggak? Terus semua tokoh antagonis di farcry 4 sadis sadis juga tuh gan.
Babi nya angry bird kok ga ada bro?
Vaas Montenegro paling ngeri gan
Pagan Min gan, dari FC4
Quote:Original Posted By nokialumpia
Trevor gta 5 gk masuk? Terus semua karakter mortal combat enggak? Terus semua tokoh antagonis di farcry 4 sadis sadis juga tuh gan.

mortal kombat? waduh banyak banget ntar tritnya panjaaaang...tadinya trevor trus.kepikiran si lynch ya gue ganti deh..
oke trevor sama pagan min yah thanks
Shao Kahn kok enggak gan

Quote:Original Posted By beladas27
sihh kratos kgakk masukk gan.. !!

astagaaaa iya ya...gue lupa, thanks
Quote:Original Posted By Wowo.bleketek
Babi nya angry bird kok ga ada bro?

lhah ini
Quote:Original Posted By sirajuddinhakim
Jack Handsome (Borderland 2) gan, anak sendiri dibunuh ..

hehe belum main borderland 2 bang gue jadi malu
Ane udah tamatin F.E.A.R
Karakter Alma selalu bikin kaget dan merinding
Ada wong itu ga kejam
Tapi licik gaan
Ane suka ama ada wong
Karakter Cwek terkeren yg ada di game

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar