Pages


Jumat, 08 Mei 2015

Hadiah ‘Mahal’ (Tapi Murah) Ini Bisa Jadi Referensi Buat Orang Tersayang



Sebelumnya ane mau ngucapin terima kasih karena agan udah mau mampir di thread sederhan ane ini. Kali ini ane mau ngebahas soal hadiah mahal. Ane mikir, orang yang kita sayang kayak ibu dana ayah, suami atau istri, kakak atau adek, pacar atau gebetan, mantan atau sahabat, pasti akan seneng kan saat dapet hadiah dari kita, apalagi kalau hadiahnya bisa dibilang mahal. Tapi secara ane belom punya duit banyak, ane jadi mikir lagi hadiah aapa yang terkesan mahal tapi sebenernya gak mahal-mahal banget alias mureh. Nah, dapet nih lima barang yang telihat mahal tapi sebenernya murah gan.


Quote:Quote:1. Miniatur Piano

Quote:

Quote:Benda yang ini terinspirasi sama mantan ane dulu. Doi suka banget main piano dan berharap bisa punya piano sendiri. Karena waktu itu ane masih kuliah, ane inisiatif buat beliin miniaturnya aja, tap pilih yang mewah dan terkesan mahal. Jangan pilih yang bentuknya kayak kotak musik anak bocah ye gan.


Quote:Quote:2. Diamond dalam Bentuk Handphone

Quote:




Quote:Ini ane liat di google ada handphone yang kayak diamond gitu gan. casing belakangnya terkesan elegan dan gak murahan meskipun harganya juga ga mahal-mahal banget. Nah, ini bisa jadi pengganti kalau agan belom punya duit beliin orang tersayang diamond.


Quote:Quote:3. Paket Liburan Maldives ala Indonesia

Quote:



Quote:Siapa sih yang gak demen diajak jalan-jalan apalagi ke maldives? Nah, secara kalo liburan kesana mahal banget, coba ajak jalan-jalan orang tersayang ke pantai di Indonesia yang mirip-mirip Maldives. Kalau mau jauh, agan bisa milih Ora atau Wakatobi, kalau mau deket pilih aja Pulau Harapan gan. Airnya masih bersih dan biru banget loh.


Quote:Quote:4. Mesin Waktu Sederhana

Quote:



Quote:Apaan tuh mesin waktu sederhana? Ini sebutan ane sendiri sih gan.
Agan bisa membuat orang tersayang seperti naik ke mesin waktu dengan memberikan kolase foto-foto mereka. Contohnya, agan bisa ngasih ini waktu lagi anniversary sama pasangan. Bikin deh gabungan foto agan dari jaman dulu belom kenal sampe sekarang. Dengan begitu mereka bisa kayak naik mesin waktu karena liat foto-foto itu.


Quote:Quote:5. Dinner Cantik ala Agan

Quote:

Quote:Ini menurut ane yang murah, romantis, dan mahal. Bikin deh masakan yang Agan buat sendiri, trus set dinner romantis di halaman rumah. Siapin juga meja, lilin, plus kartu yang ada tulisan romantis buat pasangan. Dijamin mereka jadi makin sayang deh sama agan


Gimana Gan? Murah dan irit kan?
Ada lagi gak gan murah versi agan?



Pertamax
bagi ane tetep mahal bray
Cuma bikin foto album kenangan yang murah
murah gan..
Quote:Original Posted By septiansendi
bagi ane tetep mahal bray


iia bener bray masi terasa mahal
liburan ke maldives murah gan ??
yang paling murah tu c*p*k doi selama mungkin,tapi kalem aja gan biar saling menikmati,ntu hadiah berkesan tong,asli...ane ditanyain mulu sama mantan tentang itu
Quote:Original Posted By sky.anka


Sebelumnya ane mau ngucapin terima kasih karena agan udah mau mampir di thread sederhan ane ini. Kali ini ane mau ngebahas soal hadiah mahal. Ane mikir, orang yang kita sayang kayak ibu dana ayah, suami atau istri, kakak atau adek, pacar atau gebetan, mantan atau sahabat, pasti akan seneng kan saat dapet hadiah dari kita, apalagi kalau hadiahnya bisa dibilang mahal. Tapi secara ane belom punya duit banyak, ane jadi mikir lagi hadiah aapa yang terkesan mahal tapi sebenernya gak mahal-mahal banget alias mureh. Nah, dapet nih lima barang yang telihat mahal tapi sebenernya murah gan.


yg keren itu paket liburan, ini akan jd moment tak terlupa kan dehhhh









Gimana Gan? Murah dan irit kan?
Ada lagi gak gan murah versi agan?





Tambahin.

6. Tiduran bareng liat bintang di bukit sambil makan gorengan.

Lhooo
Udah ane kasih semua gan
paket liburan nya manstab gan
Doa
mahal semua gan
ane mending ditabung ajah duitnya buat sekolah anak
masih tetap mahal gan
Quote:Original Posted By emoisme
Tambahin.

6. Tiduran bareng liat bintang di bukit sambil makan gorengan.

Lhooo




ini yg paling keren dan anti mainstream. kalo cuma tiduran bareng sambil liat bintang dah biasa. makan gorengannya yg bikin greget

mayan juga sih....tapi lom kejangkau juga sih ma ane
Sangat menginspirasi gan

Ane kadang kasih buatan sendiri sih, misal... Burning CD lagu2 favorit yang suka didengerin berdua, casih cover depannya buatan sendiri gan. atau karikatur gambar dia,
yahhh
bagi ane tetep aja mahal
ane kan anak kampuss
yang miniatur piano dan bikin album foto itu lumayan keren gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar