Pages


Kamis, 07 Mei 2015

Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!





Quote:
Ye... Jadi HT


Spoiler for Thanks To:

agan-agan yang terlalu ganteng yang udah ngasi ane ijo-ijo

semuanya yang sudah pada komeng positip dan minta update, insyallah ane update terus di thread sambungan, soalnya ane lupa mesen tempat di pekiwan, jadi cekidot trit sambungannya ya!!!


Quote:
Ceritanya ane lagi seneng-senengnya baca komik super hero barat gan, dan salah satu publisher yang paling terkenal ya si Marvel Comics ini...

Marvel Comics atau Marvel Publishing Inc. adalah nama suatu perusahaan dari Amerika Serikat yang memproduksi buku komik dan media lain yang berkaitan. Marvel pertama kali didirikan dengan nama "Timely Publications" pada tahun 1939 dan sempat berganti nama menjadi "Atlas Comics" sebelum akhirnya menjadi Marvel Comics pada tahun 1961. Sekarang, Marvel telah menjadi salah satu penerbit buku komik terbesar bersama dengan perusahaan saingan lamanya DC Comics.

Marvel terkenal karena telah mengorbitkan karakter-karakter komik populer seperti Spider-Man, X-Men, Hulk, Fantastic Four, Iron Man, dan masih banyak lagi. Sebagian besar karakter ciptaan Marvel beroperasi dalam dunia yang dikenal sebagai "jagad Marvel". Belakangan, banyak dari karakter Marvel tersebut yang muncul dalam media hiburan lain seperti serial kartun, film, dan permainan video.\

berhubung sudah malem dan ane bosen, nih daftar ranking atas karakter-karakter Marvel berdasarkan kekuatannya

Banyak post yang mirip? mang ane peduli?


Spoiler for 1. One-Above-All:



One-Above-All ini adalah satu-satunya makhluk maha kuasa di dunia Marvel. Karakter yang satu ini cuma pernah muncul beberapa kali, beda lagi sama karakter Marvel lain yang namanya juga "One Above All", pemimpin dari "Celestials". Pertama kali disebutin sama Living Tribunal ke Doctor Strange, karakter yang satu ini sering disebut orang-orang sebagai penciptanya Marvel itu sendiri.

kekuatannya? ya maha kuasa gan, mau ngapain aja bisa!!!

Fantastic Four juga pernah nyasar ke tempatnya ini orang (waktu itu dalam wujud Jack Kirby), sangar gan, mereka ketemu komikusnya sendiri...

Spoiler for :

The Thing digambarin




Spoiler for 2. Beyonder:



Beyonder adalah makhluk ekstradimensional super kuat yang asal-usulnya disengketakan. Maha kuasa secara virtual di dunianya, berkali-kali menjadi penyelamat dan musuh terbesar manusia dalam perjalanannya untuk memahami sifat manusia (kayak ustad aja gan)

Beyonder awalnya dateng dari dunia diluar dunia Marvel yang disebut "Beyond-Realm" yang isinya afalah segala sesuatu yang berada diluar multiverse kita. Jadi bisa dibilang Beyonder ini dari alam yang berbeda yang itu levelnya diatas alam kita, kayak jin gitu lah... Nah, dia baru tau alam kita itu pas "Molecule Man" mendapat kekuatannya karena kecelakaan atom. Kejadiannya si Molecule Man ini saking pentingnya sampai nembus dari alam kita kealamnya si Beyonder. Eh, begitu ketahuan, alam kita dipakai mainan sama si Beyonder. Ngeliat tingkah laku manusia yang aneh, dia penasaran, yaudah dia pelajari, dia tinggal sama kita-kita, istilahnya kerja prakterk lah gan.... Tapi saking anehnya manusia, dia gak paham-paham, frustasi deh... Beyonder melakukan berbagai kekacauan sampai akhirnya diakhiri sama si Molecule Man itu sendiri...

kekuatannya ya maha kuat dan pintar di dunianya sendiri


Spoiler for 3. Living Tribunal:



Living Tribunal adalah makhluk tunggal yang ada pada semua multiverse Marvel. Makhluk paling kuat di multiverse marvel itu sendiri.

Living Tribunal ini sendiri dibuat oleh One-Above-All untuk melindungi dunia tanpa batas. Baginya, bumi itu bagaikan debu di lautan. Dia dengan sigap menjaga multiverse Marvel dari segala ketidak seimbangan atau anomali yang terjadi pada semua universe atau dimensi Marvel. Memiliki 3 wajah: 1 wajah setengah tertutup melambangkan pembalasan, 1 wajah ditutup sepenuhnya melambangkan kebutuhan, dan 1 wajah yang terlihat sepenuhnya melambangkat keadilan. Ketiga wajah ini yang menjadi hakim atas segalanya di dunia Marvel, anggapan manusia akah benar dan salah bukan apa-apa di mata Living Tribunal.

Agan semua mungkin tahu tentang yang namanya "Infinity Gauntlet", Infinity Gauntlet adalah sarung tangan tempat menaruh keenam batu Infinity Gem. Nanti di Avangers 3, Infinity Gauntlet ini bakalan dipakai sama "Thanos" (makhluk ungu di endingnya avanger 1 sama 2 itu lo). Infinity Gauntlet ini memberikan Thanos kekuatan kekuatan, realita, ruang, waktu, pikiran, dan jiwa. Intinya kalau pakai sarung tangan ini ente jadi dewa lah gan.

Tapi, sekuat-kuatnya Infinity Gauntlet ini, yang namanya Living Tribunal ini GAK MEMPAN SAMA SEKALI sama efek dari sarung tangan ini. Tapi, ketika dimintain tolong buat menghentikan Thanos, dia mah ogah, ini berarti meskipun Living Tribunal ini adalah penjaga perdamaian dimensi, dia gak bakalan langsung turun tangan jika suatu kejadian gak akan membuat perpecahan antar dimensi. Nah, tapi pas si Adam Warlock make ni sarung tangan trus menimbulkan kekacauan antar dimensi, langsung turun tangan dah si Living Tribunal, sampai-sampai dibuat kekuatan Infinity Gauntlet gak bisa dipakai oleh suatu Individual lagi!!


Spoiler for 4. Nemesis:



Tadi ane kan sudah jelasin tentang "Infinity Gem", nah Nemesis ini adalah makhluk yang memecah jadi Infinity Gem tersebut.

Asal-usul makhluk yang satu ini masih gak jelas, pokoknya tau-tau dia ada di dunia ini, kesepian, terus bunuh diri dan ngubah jiwanya jadi 6 batu Infinity tersebut, batu tersebut memiliki kekuatan kekuatan, realita, ruang, waktu, pikiran, dan jiwa.. Sekarang batu-batu tersebut dijaga oleh sebuah grup bernama "Infinity Watch" agar tidak disalahgunakan lagi.

Meskipun gak jelas dia ini baik atau tidak, sempat pernah mau dihidupkan kembali sama vampire bernama Rune, tapi harus dihentikan sama Silver Surfer, salah satu anggota Infinty Watch. Jadi bisa diasumsikan kehadiran Nemesis ini akan menimbulkan kerusakan yang sangat besar.

Spoiler for Infinty Watch:

anggota Infinty Watch



Spoiler for 5. Thanos (+Infinity Gauntlet):



Ini dia gan! karakter mainstream pertama di list ini!! Thanos adalah villain yang akan muncul pada film Marvel The Avangers yang ke-3, "The Avangers: Infinty War" yang akan terbagi menjadi 2 Part (ane merinding sendiri gan ngebayangin filmnya bakalan bijimana)... Meskipun dia sudah muncul pada after-credit scenenya 2 film the Avangers (sama guardian of galaxy kalau gak salah?), kayaknya sampai sekarang belum disebutin aktor yang main jadi Thanos siapa...

Nah, kalau ane jelasin panjang lebar sejarahnya Thanos, bisa jadi 1 thread sendiri, jadi ane jelasin singkatnya aja gan. Intinya Thanos itu alien super kuat dan jenius, meskipun begitu, tanpa Infinity Gauntlet, rankingnya dalam list ini akan turun beberapa point... Thanoss amat sangat mencintai dan menyembah "Miss Death" yang merupakan perwujudan kematian itu sendiri. Parahnya, Miss Death ini juga sempet pacaran sama Deadpool yang ngaco itu, Nah loh!! (tapi sampai sekarang belum pernah dibahas cinta segitiga ini, bisa-bisa hancur dunia kalau deadpool tarung sama thanos! ).

Hebatnya Thanos, segala hal yang dia lakukan sampai menghancurkan dunia itu segalanya dia lakukan untuk membuktikan cintanya kepada si Miss Death itu sendiri. Dia ingin membuktikan kalau dia itu pantas menjadi pendampingnya. Emang cewek bisa buat orang gila gan!!!

Spoiler for Thanos patah hati:




UPDATE!!!!

Spoiler for 6. The Fulcrum:



The Fulcrum ini bisa dibilang hampir sama dengan One-Above-All, karena merepresentasikan si komikus itu sendiri juga, cuma karna hanya pernah muncul 2 kali dan gak pernah benar-benar menunjukkan ke-maha kuasaannya, jadinya ranknya ya turun...

The Fulcrum sendiri adalah kekuatan kosmik kuno maha kuasa dan maha mengetahui, para Celestials, Watchers, sama Horde akan mematuhi perintahnya tanpa babibu!!!

The Fulcrum ini magang sebagai bartender di "The Vestibule" dimana para "Eternals" mampir. Dikatakan The Fulcrum ini adalah perwujudan Jack Kirby, orang yang secara harfiah menciptakan karakter Celestials dan Eternals.

Spoiler for Jack Kirby:



Spoiler for 7. Molecule Man:



Molecule Man adalah seorang karakter yang teramat sangat kuat dan berbahaya. Dia memiliki kekuatan untuk mengontrol segala bentuk zat dan energi!!!. Meskipun terkadang digolongkan sebagai musuh yang salah dipahami, Molecule Man berkali-kali bertindak sebagai pahlawan.

Origin singkat: Nama aslinya adalah Owen Reece, seorang pria lemah, pemalu, anak mama, penakut, dan marah kepada dunia (pokoknya hidupnya jelek aja lah gan.) Suatu saat, ketika lagi kerja di pembangkit listrik tenaga atom, dia gak sengaja mengaktifkan sebuah alat eksperimen yang membuka portal ke dimensi lain (parah bener keteledorannya). Portal ini membuat dia terekspos dengan sebuah ledakan dahsyat sebuah kekuatan aneh. Ledakan ini membuat wajahnya jadi punya pula-pola bentuk petir gitu, tapi juga membuat dia punya kekuatan dahsyat yang dia gunakan untuk melampiaskan kemarahannya terhadap dunia. Kalau soal kekuatan, mungkin bisa dibilang kalau yang satu ini kekuatannya mirip dengan Dr Manhattan nya DC comic.

Meskipun punya kekuatan dewa, hidupnya karakter yang satu ini ngenes gan! sampai dia MEMBUAT anak laki-laki sendiri untuk menghiburnya (macam gepeto aja gan )


Spoiler for 8. Akhenaten:



Akhenaten dulunya adalah Pharaoh Mesir pada tahun sekitar 1300 sebelum masehi yang dipilih oleh para Celestial untuk mendapat porsi besar kekuatan dari hati alam semesta.

Awalnya diberi kekuatan ini untuk merekrut member-member celestials yang lainnya... Eh, tapi begitu dapet kekuatan, dia malah ngebunuh semua dewa dan super hero di bumi pada waktu itu... Thanos yang kebetulan lagi waras yang akhirnya nyuri hati alam semesta itu sendiri (bukan untuk diartikan secara romantis lo gan...) dan pergi ke masa lalu untuk mencegah Akhenaten untuk mendapatkan kekuatannya dari awal. Tanpa kekuatannyam akhirnya Akhenaten pun mati dengan normal pada akhir hidupnya...

Kekuatan Akhenaten itu sendiri adalah kekuatan kosmik.


Spoiler for 9. Hunger:



Hunger adalah entiti dari dimensi lain yang memakan sebuah realita!!.

Hunger adalalah makhluk yang telah memakan banyak alam semesta. Waktu itu dia pingin makan realita 616 (relita utama dalam marvel yang paling sering digunakan untuk cerita origins), dia tau keberadan 616 itu sendiri ketika lagi ada perebutan Infinity Gauntlet itu, tapi awalnya gak tau realita 616 ini letaknya dimana. Nah, pas ketemu, eh dia gak bisa masuk ke realita 616 karena semesta yang satu ini "bulat", jadinya harus "dibuka" dari kedua arah. Si Hunger ini bisa buka gerbang yang luar, tapi harus ngibulin seseorang dari semesta 616 buat buka gerbangnya dari dalam. Dalam cerita ini, dia ngibulin Galactus buat ngambil semua infinty gem dan ngebuka gerbangnya...

Emang agak bingungin dan gak jelas karakter yang satu ini, soalnya mainnya sama "realita" atau semesta atau apalah namanya...


Spoiler for 10. Eternity:



Eternity adalah makhluk abstrak, relatif maha kuasa yang merepresentasikan semua waktu dan realita dalam semesta. Eternity sudah ada sejak permulaan alam semesta. Dia kekal.

Eternity adalah saudara kembar dari Infinty, dan kekasih dari Ratu Never. Adalah sudara dari Death dan Oblivion. Bersama mereka memiliki tugas untuk menjaga keseimbangan diantara kematian, ketenangan, dan entropi. Eternity adalah bagian dari pantheon kosmik kecil (apalah itu artinya) yang merepresentasikan 3 kekuatan dasar dalam alam semesta, yaitu: Keadilan (Galactus), Kebutuhan (Eternity & Infinity), dan Pembalasan (Death & Oblivion). Sementara Infinity merepresentasikan ruang, eternity merepresentasikan waktu. Tapi, kalau Infinity lagi absen, Eternity juga bisa mewakili merepresentasikan ruangg.


UPDATE #2 PAGE 14  (www.kaskus.co.id)

Spoiler for BONUS, Rank hero/villain mainstream:

Sekadar tambahan inpoh gan, ranking-ranking superhero/villain Marvel mainstream di list ini:
Phoenix Force (13)
Galactus (16)
The Watchers (39)
Silver Surfer (67)
Apocalypse (78)
Destroyer (81)
Ultron (85)
Thor (86)
Hulk (87)
Loki (88)
Doctor Strange (90)
Captain Marvel (99)
Jean Grey (104)
Drax the Destroyer (110)
Abomination (114)
Magneto (119)
Professor X (120)
Doctor Dom (121)
Skaar (124)
She-Hulk (125)
Scarlet Witch (126)
Iron Man (127)
Mandarin (128)
Nova (134)
The Thing (138)
Namor (141)
Vision (142)
War Machine (145)
Invisible Woman (148)
Rogue (149)
Storm (150)
Human Torch (151)
Mr. Fantastic (152)
Spider-Man (153)
Wolverine (154)
NIghtcrawler (156)
Captain America (157)
Cyclops (158)
Beast (159)
Black Panther (160)
Daredevil (161)
Wasp (162)



Sumber Ranking: ComicVine  (www.comicvine.com)

Quote:Promosi Thread ane yang lainnya ah....
Channel YouTube luar terbaik versi ane  (www.kaskus.co.id)
Apa sih Cthulhu itu?  (www.kaskus.co.id)
Vending Machine Paling Aneh  (www.kaskus.co.id)
Kumpulan Fan Theory Paling Menarik  (www.kaskus.co.id)
Apa sih "Loker Davy Jones" itu?  (www.kaskus.co.id)



Spoiler for Komeng-Komeng untuk menghabiskan kuota thread ini:


Quote:Original Posted By killerpizza
keren gan thanos!! ane nungguin dari pertama keluar di kredit avenger 1, ane kira avengers 2 mau gabungin avengers sama guardian of the galaxy lawan thanos. makin komedi kayanya kalo starlord ngebacot bareng tony stark.


Quote:Original Posted By lywi
Jadi one above all penciptanya itu gan..
Jack kirby.. kalo stan Lee gimana gan??


Stan Lee mah sukanya mejeng di pekiwan aja gan

Quote:Original Posted By krackheads
beyonder aneh banget gan

berarti masih ada lagi diatasnya beyonder kalau ada dimensi lain..mind blown


diatas semuanya ya dunia kita gan, para pembaca yang paling kuat. berhenti baca bisa-bisa bangkrut marvel

Quote:Original Posted By djuds86
gw rada bingung sama rank nya jean nya x men bs dibawah nya hulk pdhl pas di film jean jadi phoenix ud susah dibunuh kecuali sama wolferine


hulk kekuatannya hampir tanpa batas gan (secara teknis) makan marah makan kuat dia

Quote:Original Posted By pos.tep
keren nih, update lagi gan klo masih ada
btw, si thanos juragan batu akik yah


itu mah si mamat anak pasar jangkrik gan

Quote:Original Posted By batabali


agan baru liat one above all aja bingung bro, coba liat deadpool versi komik dia aja tau kalo dia di komik sampe dia bunuh bunuhin marvel universe. kekuatannya sih cmn gabisa mati (bisa disebut antihero) bahkan charles savier aja mati gara gara ngebaca pikiran deadpool


wah... itu edisi spesial paling ngaco gan! Deadpool memanfaatkan kekuata superhero-superhero lain untuk satu sama lain...

Quote:Original Posted By DickyRachmadP
Gundala putra petir ranking berapa gan ?


Hmmm.... mungkin kalau dimasukin ranking yang ini bisa jadi beda-beda tipis sama fantastic four

Quote:Original Posted By huouin
kalo deadpool peringkat brapa gan ?


Deadpool gak ada di sini soalnya dari awal deadpool itu cuma karakter parody, dari seri komik "Crazy", jadinya cuma sebagai karakter guyonan aja...

Quote:Original Posted By Paprus
Paling kuat emang the one above all. Tapi herannya si empunya marvel malah ngaco waktu ditanya siapa karakter terkuatnya...


Stan Lee juga gak ngebuat semua karakter marvel masalahnya... kalau karakter buatan dia mungkin bener Galactus atau Thanos

Quote:Original Posted By MonteRising
jadi seharusnya living tribunal pringkat 2 dong om..

kan dia ada di semua multiverse

cmiiw om


om stanlee kemana???


Multiversenya Marvel tapi, kalau beyonder itu dateng dari alam lain

Quote:Original Posted By sempakqwerty
Vision bukannya dia lebih kuat dari thor ?


Belum tentu bro, ceritanya si Thor jauh lebih banyak daripada vision, jadi almameternya lebih kelihatan

Quote:Original Posted By gajah.mad4
Ninggalin jejak dulu gan nunggu update

Req apocalypse gan, mutan pertama


sip lah!!!

Quote:Original Posted By bruist
kalo DC gimana bro


Quote:Original Posted By gulalipet
bikin ranking kekuatan dc universe dong gan
...



Nanti ane rencananya juga bakalan buat... Tapi masalahnya dunianya DC itu jauh lebih kompleks, universenya lebih kemana-mana, dan background characternya lebih solid... kalau Marvel main sama dimensi dan alien, DC mainnya sama ruh, iblis, dan sihir... Jadinya agak lebih susah mendalami suatu karakternya. Tapi nanti lah, ane bikin threadnya sendiri!!!






Spoiler for Psssstt:
Penasaran Gan? website ini (idoc.co) lumayan gan buat baca beberapa komik... kalau gak ada di sana ya minta pertolongan mbah google-emon

tapi kalau ente banyak duit, boleh lah beli buku impor benerannya...
Lumayan nambah ilmu ttg Marvel. Btw itu aneh2 banget nama2 dan bentuk2 villain-nya..
Pertamax kayanya..
Gw br tw ada karakter namanya one above all..
Nice thread gan..
thanos yang bentar lagi muncul di film
keren gan thanos!! ane nungguin dari pertama keluar di kredit avenger 1, ane kira avengers 2 mau gabungin avengers sama guardian of the galaxy lawan thanos. makin komedi kayanya kalo starlord ngebacot bareng tony stark.
matabelomatabelomatabelomatabelo
Thanos yg meranin josh brolin gan
Thanos tuh ada di Guardian of Galaxy juga gan. Kekuatannya diatas Infinity stone mungkin yang dipke sma Ronan tuh. Deadpool mah gk bisa mati gan Regennya lebih cepet dari Wolverine. Deadpool sbenernya Parody gan, itu Parody dari villain(antagonis) dari DC Comics gan Deathstroke. Kalo ada filmnya Deadpool vs Deathstroke dijamin ngakak bin tegang gan sifatnya sama2 banyol
Jadi one above all penciptanya itu gan..
Jack kirby.. kalo stan Lee gimana gan??
thread ini nih yg ane cari hehe
Update. Ggggggaaaannnn
update gan... up up up
wah ane belum pernah denger tuh nama

One-Above-All paling kuat tuh
Yang ane kenal cuman om thanos doang ... 😅
si imron urutan 127 ternyata
Di update lagi ya gan, menarik
Ane bantu
Update lagi donk gan..
s
bagus juga treat ini, tambah infonya gan
tutup pejawan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar