Pages


Sabtu, 16 Mei 2015

Pecinta Baju Hitam, Masup gan!

Black on Black Style





Udah pernah denger belom Gan kata-kata diatas?
Maksudnya itu gaya serba hitam, tapi gak kaya rampok, penyihir atau lagi berkabung gan















Kita juga bisa Gan semacem mereka, gak usah seribet itu gak papaa tapi nih ane jembrengin poin-poin fashion yang bisa mendukung gaya kita biar Black on Black

Quote:Quote:Pakaian Hitam








Quote:Quote:Sepatu Hitam




Quote:Quote:Tas Hitam




Quote:Quote:Aksesoris Pendukung Hitam









Yok cobain gan, kali aja bikin cewe cewe makin nempel ama agan


Ane demen hitem, tapi jarang pake item smua.
Biasa ngerasa diri kayak lagi mau ke kuburan
Pake Hitam = Nyaman
gue pake pakaian Black itu supaya keliatan simple. bukan keliatan kayak Badut kek diatas
kalo celana dalem yg item jarang yang jual gan
kerenan klo ada merahnya dikit gan..








mimi bukan robot...
Rata rata baju sama celana ane hitam gan.
ane suka warna hitam gan dan ane sering banget pake pakaian serba hitam gan.
Ane suka bngt baju hitam gan, paling benci sm baju kuning
kalo gw paling suka bra warna hitam bray


Black people

Tapi hareudang a.k.a gerah banget gan pake baju item tuh
ini udah kebiasaan sehari hari gan...
tiap beli baju ampe celana harus serba hitam,punya baju warna warni kalau gak dapet dari partai paling di kasih emak atau hadiah doorprice
wah ane rata2 punya nya pink gan
are you going to the funeral or what..?

black is overrated..
ane serba item gan. biasanya kalo keluar rumah pake jilbab item, baju manset item, baju kaos item, jaket item, jam tangan item, gelang item, hp item, tas item, sendal item, kecuali celana ane ga punya yg item jadinya pake celana jeans biru/coklat rasanya tamvan banget
Ga kuat deh klo serba hitam
Apalgi klo cuaca lagi panas2nya
Beeeuh gerah banget
tergantung tampang sama isi dompet juga sih gan
Quote:Original Posted By veyricchan
ane serba item gan. biasanya kalo keluar rumah pake jilbab item, baju manset item, baju kaos item, jaket item, jam tangan item, gelang item, hp item, tas item, sendal item, kecuali celana ane ga punya yg item jadinya pake celana jeans biru/coklat rasanya tamvan banget

jangan lupa bawa ini yaaa..







ane adanya semfak hitam gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar