Pages


Kamis, 07 Mei 2015

Usaha atau Bisnis yang Cepat Menjamur di Indonesia





Bismillahirrahmanirrahim, Hallo gan/sist yang ganteng dan cantik, ketemu lagi dengan saya (semoga aja ga ngebosenin ane ), kali ini saya mau merangkum beberapa usaha atau bisnis yang cepat menjamur, oh iya ini adalah hasil menurut opini ane sendiri dan bersumber dari kepala ane sendiri, ane juga mengadakan beberapa survey ke temen temen ane sebelum ane memulai thread ini melalui beberapa wilayah Jawa,Bali,dan Sumatra (pengen tanya di Pulau lain tapi ga punya temen malah curhat ) yuk cekidot aja gan!


Quote:Quote:
INTRO
Bicara mengenai usaha atau bisnis pasti ga ada habisnya kan ngomongin macam macam usaha yang ada di Indonesia atau bahkan di belahan bumi lain? nah maka dari itu ane tertarik untuk mengupas dan mengulas (kok kayak Vickynisasi ) maksudnya merangkum beberapa usaha atau bisnis yang cepat sekali merambat di setiap jalanan di desa atau bahkan kota Indonesia, mulai dari kuliner, gadget, olahraga dan kawan kawannya btw ane urutin mulai dari yang mulai kurang diminati sampe yang paling diminati untuk dijadikan usaha utama atau usaha sampingan masyarakat kita , daripada Intronya kepanjangan dan ngga dibaca langsung aja yuk tu de poin!



Spoiler for Semoga saja tidak repost ya gan :D:
Quote:Udah ane cek di pencarian gan Quote:Sampe ane cek pake keyword lain buat memastikan


Quote:Quote:
Sewa Kendaraan/Travel (Semua Jenis)
Quote:
Sebelum harga kendaraan di Indonesia mulai turun, banyak masyarakat kita yang mampu memunculkan usaha sewa kendaraan ini, dan di jaman jaman itu banyak sekali orang yang sering pakai jasa ini, tapi karena sekarang harga kendaraan udah mulai turun ditambah ada sistem cicilan serta bunga yang ringan bahkan mendekati "0", jasa ini sudah mulai redup


Quote:Quote:
Salon/Barber/Cukur Rambut
Quote:
Perawatan tubuh yang selalu dibutuhkan manusia modern jaman sekarang membuat masyarakat kita membuka usaha ini, dan tidak sedikit dari mereka yang gulung tikar karena cuma ikut ikutan atau bahkan hasil cukuran mereka tidak terlalun disukai konsumen, tapi tetap saja usaha ini dulunya banyaaak yang buka di jalanan


Quote:Quote:
Cuci Kendaraan (Semua Jenis)
Quote:
Kendaraan kotor gan? males nyuci sendiri? untung ada tukang cuci kendaraan gan, selain praktis tarifnya juga lumayan murah, salah satu usaha yang sering ada di Indonesia juga loh


Quote:Quote:
Rental Playstation
Quote:
Masih inget gak gan sama rental PS jaman dulu? disetiap gang dan jalanan kota waktu itu banyak ditemui rental PS loh, pasti agan agan atu bahkan sista sista pernah main dimari waktu usaha ini lagi booming boomingnya, sampe rela main berjam jam atau bahkan beli memory card sendiri buat ngesave game , tapi sayang usaha ini udah mulai kurang diminati, mungkin udah mulai banyak orang tua yang beliin PS buat anaknya biar ga lupa waktu tiap ngerental di tempat lain


Quote:Quote:
Warnet
Quote:
Awalnya usaha ini sungguh menggiurkan loh sampe sampe yang buka usaha PS aja nambahin beberapa komputer dan koneksi internet biar usahanya makin laris, tapi entah sekarang mulai kurang diminati (kecuali warnet khusus game online) ada kemungkinan antara banyak yang mulai make ISP/Modem sendiri di rumah (karena sekarang harganya mulai terjangkau) bahkan smartphone kita bisa jadi wi-fi loh


Quote:Quote:
Kentucky/Fried Chicken
Quote:
Siapa yang ga tau makanan ini? kalo ga tau pasti udah lama bertapa sekitar 3 atau 5 tahun yang lalu kayaknya bisnis Kentucky mulai banyak diminati buat usaha sampingan loh, suer deh, tiap jalanan pasti ada nih tukang jualan Kentucky bahkan ada yang jualan Kentucky di gedung gedung besar kayak mall gan (baca : K*C dan kawan kawannya), sampe sekarang masih belom lekang oleh waktu, di beberapa tempat bisnis ini menjanjikan sekali


Quote:Quote:
Lapangan Futsal
Quote:
Futsal, olahraga yang semakin diminati banyak orang karena cabang olahraga ini adalah adeknya sepakbola dan emang bener gan, akhir akhir ini banyak bangunan yang diisi usaha lapangan futsal, penghasilannya? jangan tanya ane, soalnyan ane cuma konsumennya doang, bukan produsennya , tapi beneran menjanjikan loh gan, biaya sewa antara 50-100k/jam, bayangin aja kalo tiap hari ada yang sekedar sparring ato beneran tanding, belom ditambah omset penjualan dari makanan minuman, bahkan sampe jersey atau sepatu futsalnya yang jadi 1 paket di deket usaha lapangan futsal tersebut, waw


Quote:Quote:
Toko Jersey dan Sepatu Futsal
Quote:
Kalo di atas ada lapangan bolanya, kan ga lengkap tanpa pendukungnya, btw agan/sista pecinta sepakbola? mungkin rasanya kurang lengkap tanpa adanya kaos bola atau biasa disebut dengan Jersey favorit agan/sista, masyarakat kita ini memang bola gila gan/sis, maka dari itu orang yang pandai memanfaatkan peluang ini adalah penjual Jersey dan Sepatu Futsal, apalagi waktu Piala Dunia yang digelar 4 tahun sekali, atau coba cuma musim musim sepakbola biasa aja, penghasilan mereka luar biasa sekarang penjual Jersey dan Sepatu Futsal sudah merambah ke tiap tiap daerah, bahkan daerah pelosok, ngga cuma 1, lebih dari 1


Quote:Quote:
Isi Ulang Galon
Quote:Air minum itu kebutuhan pokok bagi manusia gan, maka dari itu banyak yang beli Galon tiap minggu untuk isi ulang air di rumah, nah untuk mensiasati ini banyak orang yang menjual Air Isi Ulang Galon dengan harga yang lebih murah daripada beli langsung dengan galonnya, tapi hati hati gan, cermati ya air yang dijual, soalnya mulai banyak oknum nakal (no offense bagi yang punya usaha ini gan, hanya mengingatkan saja maaf kalo tersinggung)


Quote:Quote:
Cappucino Cincau
Quote:Perpaduan Cappucino yang enak dan segarnya cincau, pasti agan mau nyicip nih, yup salah satu usaha yang banyak dimiliki masyarakat kita


Quote:Quote:
Laundry
Quote:Males nyuci baju sendiri gan? jangan dong, cuci baju sendiri aja, tapi kalo emang bener bener capek usaha Laundry ini sangat membantu kita gan, dan terbukti usaha ini sangat banyak dibuka di berbagai daerah di Indonesia, selain praktis juga murah loh


Quote:Quote:
Distro (Semua Jenis Baju dan Acc lainnya)
Quote:
Agan atau temen agan pasti pernah tampil kece dan keren dan juga dikaitkan dengan distro gan, pengaruh distro ini emang kuat banget, kemungkinan besar usaha ini muncul duluan di Bandung dan mulai menjamur di berbagai daerah sampai pelosok Indonesia


Quote:Quote:
Batu Mulia (Akik dan sejenisnya)
Quote:
Karena banyak yang request oke ane tongolin deh (masih ada keraguan kalo ini bakalan cuma jadi tren sebentar) hehe
Sebenarnya dari jaman kakek gw udah trend sih ni batu, tapi entah kenapa baru gempar akhir akhir ini, saking gemparnya banyak masyarakat Indonesia yang membuka bisnis di bidang batu akik, mulai dari penambangan batu akik, penggosokan batu akik, sampe penempatan batu akik di setiap aksesoris (contoh : cincin,kalung,gelang dll)


Quote:Quote:
Angkringan/Cafe
Quote:
A : Gan, ngopi yuk ntar malem?
B : Otw coy, dimana?
C : pasti dateng deh!, ga ada acara gw
D : males ahhh, mager gw
B : di mbok Sukijah ya
C : hah? Sukiman?
*tuuuut*
itulah sepenggal percakapan di group chatting yang sering terjadi di group kelas ane maupun grup kelas temen ane yang lain...
so what? angkringan? yappp! tempat terbaik untuk nongkrong sekalian curhat bareng temen, ada banyak menu menu yang disajikan di angkringan ini, menu andalannya adalah nasi bungkus, tempe, tahu dan gorengan lain, serta sundukan (yang bisa dibakar sebelom disantap) ditemani minuman yang hangat ataupun segar... uhhhh syahdu banget gan , angkringan yang asalnya mulanya ada di kawasan Jawa Tengah khususnya Jogja ataupun Solo yang ramai ini mulai dilirik masyarakat kita di berbagai daerah untuk dijadikan usaha mereka, what happened next??? yang terjadi selanjutnya adalah disetiap jalanan kota penuh dipadati dengan berbagai angkringan yang ada, bahkan 1 jalan ngga terima cuma 1 angkringan bahkan bisa puluhan loh, waw tetangga ane juga mulai banyak yang buka angkringan gan, disamping kanan kiri bahkan sampe depan rumah ane ada angkringannya, puas deh perut ini


Quote:Quote:
Pulsa
Quote:
A : Gan, pulsa dong...
B : Perasaan kemarin baru beli deh?
A : Ini ada sms mama minta pulsa nih
B : ...

itulah sepenggal percakapan antara pembeli pulsa dan penjual pulsa...
Pulsa? tiap orang butuh? ya butuh lah, entah itu buat komunikasi atau buat mengaktifkan paket data untuk internet di smartphone masyarakat kita, dulu sih kalo butuh pulsa pasti harus ke konter dulu, nah sekarang??? tinggal sms temen/temennya temen agan/temennya dari temen temennya agan, agan/sista udah bisa beli pulsa dengan cepat dan mudah pake sistem 'ngutang' , walaupun untungnya ga gede gede amat, tapi usaha ini buanyak banget (bahkan ga bisa dihitung jari) dimiliki masyarakat kita(contohnya temen kelas ane bahkan sodara ane yang nun jauh di Bogor pun jualan) sekalipun orang tersebut tidak memiliki konter sendiri melainkan dari mulut ke mulut. Lumayan banget loh buat sampingan dikala banyak waktu terpakai untuk aktifitas


Quote:*NB : Yang request tentang pekerjaan jahat/haram, maaf ya ga ane tongolin, soalnya banyak anak dibawah umur yang baca baca juga disini


Quote:Quote:Komentar TS
Macam macam usaha yang ane sebutin diatas ternyata memiliki peluang untuk menghasilkan omzet yang sangat besar karena sering diminati banyak orang sehingga hanya orang yang cerdas lah yang bisa memanfaatkan peluang dalam bisnis mereka, so agan/sista kalo punya keinginan buat buka usaha utama atau usaha sampingan apa nih dari list di atas? dan kalo ada usul atau koreksi jangan malu malu buat komeng ya gan


Quote:Quote:Sumber
Artikel : Muncul begitu aja di kepala ane gan/sis dan dengan beberapa bantuan survey dari temen temen ane yang ada di daerah dan pulau lain (Thanks Sohib ane buat Dika Sandi Dwi Nugroho, Jeffry Karendra, Fanny Retnaningtyas (temennya Fanny yang ada di Riau juga gue tanyain gan ) , dan khususnya buat Edgar Reinhard yang ada di Bali udah bantuin gue survey ) makasih banget udah ngasih beberapa usulan
Gambar : Google ,(ada beberapa gambar yang dapet dari FJB Kaskus) maaf ya gan kalo gambarnya udah ane comot kalo kurang berkenan bisa PM ane, nanti gambarnya ane ganti, makasih


Quote:Quote:Jangan lupa Rate dan kasih ya gan/sist
Alhamdulillah HT#2 (6 Mei 2015) ane gan, terimakasih ane ucapkan pada min, mod, kaskus officer, dan beberapa kaskuser yang udah bantuin reply ama rate trit ane, serta temen temen ane yang bantuin survey buat bikin trit ini, love you guys



Semoga thread/artikel ane ini bermanfaat untuk agan/sista sekalian
Terimakasih yang sudah mampir untuk membaca trit ane


Quote:Quote:Silahkan mampir di thread ane yang lain
Manajer Sepak Bola Terbaik Sepanjang Sejarah  (kask.us) HT #1


Quote:Quote:

Reserved buat TS pleaseeee....

Quote:Alhamdulillah ada yang kasih cendol (padahal udah 30k Viewers tapi cendolnya masih 5 doang ) makasih banget yang udah lempar cendol, semoga yang ngasih cendol dibukakan pintu rejekinya amiiin





Quote:Hall of The Fame for The Comment

Quote:Quote:Original Posted By powerpool
kebanyakan ikut2an karena tergiur ramenya gan. tp banyak yg gk pengalaman trus buka en gk bisa manage lalu gulung tikar deh.


nah, cakeeeep!!! ini nih komen yang ane harapkan hehe, akhirnya ada yang jawab kayak gini juga, jawaban yang bagus gan tapi siapapun yang mencoba usaha/bisnis di atas jangan lupa sering sering cari pengalaman dan cari tips sebelum membuka usahanya, semoga usaha dan rejekinya agan/sista dimari lancar semuaaa, amiiin


Quote:Original Posted By kalibaros
Mantab betul
Batu akik bray


Quote:Original Posted By 3770372
bisnis kebab juga lg trend kyknya
bisnis MLM berkedok freelance


Quote:Original Posted By ularpiton
Sekarang Barbershop lagi booming gan


Spoiler for Contoh Barbershop:


Quote:Original Posted By HendzoGocho
Bner bgt gan.. Hampir semua jenis usaha yang di atas menjamur di sekitar tempat kita..

Tgl usaha ekstra kita aja yang bisa jadi nilai lebih dari yang lain kalo mau tetap eksis..


Quote:Original Posted By dheone01
budaya kita, suka latah.


Quote:Original Posted By 43215
Menjamur asalkan tidak berjamur gun


Quote:Original Posted By chillinotchilli
mantappp, perlu sering berbagi ide-ide usaha gan


Quote:Original Posted By black.bullet
Warnet udah mulai gak laku lagi
Sekarang jamannya batu akik


Quote:Original Posted By blurredman
iya gan,ane suka tuh ngoleksi jersey ,jersey kw tapi


Quote:Original Posted By KodoQLoncat
Makan di angkringan enak gan


Quote:Original Posted By indoparts
bisnis batu lg menjamur nih gan


Quote:Original Posted By FirjieAs
Dulu Capucino juga ngetrend
Sekarang sih batu


Quote:Original Posted By vengeance.fahri
kalo lapangan futsal kudu punya tanah yang lebar gan


Quote:Original Posted By SaberBlade9
Usaha jual makanan ayam goreng gan, yang lapaknya (bannernya) ada gambar ayam, bebek, burung dara, lele, nila,gurame dll


Quote:Original Posted By bags.bugs
bener kebiasaan ya rakyat indonesia latah rame usaha A semua ikutan A tp yg namanya rejeki ngga bakalan ketuker lah


Quote:Original Posted By aokeji
TS lupa, dimana2 ada ayam penyet dan sejenisnya, ayam2 model ini sebenarnya dulu disebut ayam lalapan, namun karna pengaruh jaman, ayamnya dipenyetin lagi, jadilah ayam penyet
model usahanya seperti rumah makan minimalis. dari yang enak sampe abal2.
harga variatif, biasanya untuk pangsa pasar mahasiswa berkisar antara Rp. 8.500-15.000, untuk menengah ke atas bisa lebih mahal dan tempatnya pun lebih berkelas, lebih mewah
pejwan please


Quote:Original Posted By isalnoize
Isi ulang air minum gan..
Cmiiw


Quote:Original Posted By suburisdead
jual beli jablay gan

ini orang kalo komen bikin ngakak mulu dah

Quote:Original Posted By ular.menari
kang jersey tuh dulu cerah bgt bisnisnya, tp sekarang udah mulai jarang ya yang beli jersey

masih rame gan, apalagi tiap PD

Quote:Original Posted By reagannnn
pijit plus+

boleh tuh

Quote:Original Posted By Heocheo
warnet sih gan
pemasukkannya mayan
asal dapat strategis pasti jamin sukses
kendalanya paling gimana rawat komputer nya ajah karna pasti anak warnet mainnya kasar


Quote:Original Posted By fasanin
skrg lagi ngetrend jus buah. di tempat ane banyak banget yang buka kios sekarang.


Quote:Original Posted By gendutrez
jaman sekarang yg menjanjikan kayaknya bisnis poles akik gan, per batu rata2 ongkos 30rb..jika perhari moles 20 batu akik...bisa dapat 600rb perhari gan


Quote:Original Posted By brothermaulana
Usaha Loundry pakaian gann..pekiwan


Quote:Original Posted By sonynho10
Wah cita2 ane banget tuh gan punya tempat usaha sewa lapangan futsal sama toko jual peralatan olahrag
Kebetulan ane penggemar sepakbola dan futsal udh jd passion ane
Doain ane gan dapet Berkat dan Rezeki buat merealisasikan cita2 ane ya dengan tulus
ane percaya usaha seperti ini ngga bakalan habis termakan jaman,krn regenerasi manusia yang cinta dan hobby sepakbola dan futsal ngga pernah bakalan habis,layaknya manusia selalu lapar dan pasti butuh makanan setiap harinya
Amin..amiin


Quote:Original Posted By harisuciha
ditempat ane jasa penggosokan batu gan menjamur


Quote:Original Posted By wandive
satu lg gan...kost2an mesum

husss
ga boleh gan, usaha itu harus hallal
tapi boleh juga

Quote:Original Posted By belibelidong
Ada lagi gan, mini market yang letaknya saling berdekatan karena mereka ga bisa hidup berjauhan gan (indoxxxxx and alfaxxxx) wanita ini bunuh diri gara-gara masturbasi  (www.kaskus.co.id)

kata bokap temen ane juga gitu waktu ane survey, ane langsung ngakak
Quote:Original Posted By nickenstein
tambal gan kali juga gan

boleh boleh gan
Quote:Original Posted By devidmustapa
kalo di Tasik gan ane udh 4x pindah kontrakan, klo usaha maju ya banyak tetangga ngiri dan berusaha menyingkirkan, setelah tersingkir dia jualan ngikutin saya

yang sabar ya gan
tetap semangat
Quote:Original Posted By nazwal
lapangan futsal tu kayaknya mantep bener

betul gan, mantaaap
Quote:Original Posted By agungtri45
tapi masalahnya bisnis yg again sebutin Itu semua udh banyak..jadi harus Pinter Pinter bersaing deh


iya gan, terus berinovasi istilah kerennya

Quote:Original Posted By CroozyFix
ane pengen usaha yg sewa menyewa gitu
kayak lapangan futsal/basket/badminton/tennis ada disatu tempat (kayak GOR )
terus sampe balik modal dan ada labanya bakalan diinves lagi kayak ada lapak jersey/sepatu jadi kayak one stop shopping

abis olahraga bisa liat liat jersey/sepatu, kali aja dibeli
atau buka konter pulsa disitu
kan abis nelpon OP untuk booking lapangan, pulsanya berkurang dong.. jangan sampe kehabisan pulsa

ide yang cemerlang gan, pasti bakalan untung sepanjang masa deh, amiin
Quote:Original Posted By indr3aghi
hahaa....jadi inget dulu waktu belum punya PS, ampe niat"in beli memory card supaya bisa nge-save game pas maen di rental PS....

game favorite waktu itu apalagi kalo bukan Winning Eleven / PES...wkwkwk....

btw liat kentucky jd inget istilah dr temen kantor ane, "KENDOR" alias KENtucky DORong... hahaahaa....

Kendor
Quote:Original Posted By cw55xhhd
usaha rental truck, usaha ini masih sedikit sainganya untungnya sih lumayan sekitar 500rb-1jt perhari kalau di tempat saya sistem lepas kunci (saling kenal) sama bos/ disupirin sendiri, kebanyakan dump truck 6rd sama bak kargo 6rd (syarat utama usaha ini harus dekat daerah pertambangan, perkebunan, proyek pembangunan)

masuk gan, rental kendaraan, nice komeng
Quote:Original Posted By Romanzol
Kios pakan burung berkicau bray, kan banyak nih para kicau mana

boleh gan
Quote:Original Posted By xperianz.toro
bisnis lendir yang paling menjamur

ih agan
Quote:Original Posted By kriwillysme
dulu ane pernah kepikiran mau buka usaha warnet, tapi setelah liat makin hari warnet makin sepi, gajadi akhirnya..

iya gan, kasian ya warnet sekarang kayak wartel
Quote:Original Posted By gusmi21
bisnis lendir om g ada matinya

wkwkwkwk
Quote:Original Posted By elzebonk007
Wah kalo bisnis warnet mungkin udah nggk menggiurkan kaya dulu deh gan, karna sekarang akses internet udah terjangkau sampe kepelosok nusantara gan, trus juga lifestyle buat akses internet udah pindah gan dari PC ke Gadget/smartphone ( itu menurut ane sih gan hehe )


nice komeng, setuju, udah kalah ama gadget yang lebih praktis

Quote:Original Posted By runisa.regetta
tambahin gan, laundry. di daerah deket kampus2 biasanya banyak wkwkw

iya gan, nanti ane tambahin kalo banyak yang usul
Quote:Original Posted By 19petruk19
sekarang tukang gosok batu akik gan, banyak banget

iya gan
Quote:Original Posted By faiz.kopites
kayaknya yg paling keras tuh warnet gan

iya
saking kerasnya sekarang mulai sepi gara2 paket inet murah
Quote:Original Posted By cygnus.inc
rental PS ga ada matinya.

iya gan
Quote:Original Posted By hakimniqha
tukang batu juga gan bnyk bener di pinggir jalan, dari siang sampe malem

iya gan, nanti ane tambahin kalo banyak yang usul
Quote:Original Posted By GungunXiie
Lapangan futsal gan.... Banyak bangetttttsss

betul, kebutuhan akan olahraga gan

Quote:Original Posted By fendybargo
Ane belum pernah ngerasain capucino cincao gan, kalo cincao gula jawa tiap siang ada yg jual lewat depan rumah ane
Barbershop sama cuci motor/mobil lg happening gan

cuci kendaraan boleh juga gan
Quote:Original Posted By doxmunchen
bisnis pakan ternak gan
dlu sepanjang jalan sama sekitaran kota ane cuman ada dikit,salah satunya punya ane
tpi sekarang beeuuuhhhh buanyak bgt,jari tangan sampe jari kaki klo buat ngitung kurang,harus pinjem tetangga juga buat bantu ngitungin,yg pnting persaingan sehat,mereka bukan saingan tetapi semangat buat kita

wah ternyata masih ada ya pakan ternak
Quote:Original Posted By FajarHiryawan
nasi goreng, pecel lele...oh ia batu akik...cuci motor dll masih banyak.

cuci kendaraan gan
Quote:Original Posted By arindus
Hari ini 2HT membahas bisnis..

haha iya gan, ane ga sengaja
muncul aja di kepala, langsung ane bikin trit daripada diserobot
Quote:Original Posted By kaka95
Angkringan gan cepat bgt itu ya walau saingan.nya banyak ditempat ane pun banyak maklum daerah ane yg pertama ngerintis angkringan atau HIK . Kunci biar angkringan ramai adalah Wedangnya gan kalau cuman makanan gak begitu.


ente dari Jateng ya gan? wuih gitu ya, kalo di Jatim sego kucing sama bakarannya gan

Quote:Original Posted By theJakartaArt
setuju sekali gan, semua usaha itu adalah usaha yang akan merajai dunia usaha tahun 2015, nah untuk OLSHOP ane sangat setuju karena ane sendiri sebagai pelaku usaha olshop yang sudah menjalani usaha sejak tahun 2013 merasakan perbedaan yang sangat signifikan , dikarenakan jumlah pengguna internet semakin banyak dan internet dapat dengan mudah di akses via smartphone

betul gan, semoga laris ya gan olshopnya
Quote:Original Posted By tadde
Pulsa gan laris bgt.. Ane aja coba jual. Ternyata kalo modal nekat jual dgn untung lbh sedikit dan harga dibawah rata2. Jdi bnyk pelanggan.. 6 bulan ane jual pulsa .. Dari mulut ke mulut doang (cuma elektrik) modal ane udah muter 4 kali gan


wuih keren
semoga usahanya lancar
Quote:Original Posted By 4X3L4
usaha esek2 online gan, skrg lagi heboh

gile lu ndro
Quote:Original Posted By w31rd
Barber shop itu lumayan sih gan, semenjak trend pomade menjamur di indonesia hehe, udh maulai naik lagi


betul gan, pomade bikin cukuran rambut jadi makin menjamur hehe

Quote:Original Posted By geforce9800gtx
Salon juga banyak tuh gan.. Ntah plus2 atau minus2 yg jelas banyak bener di kota ane

makasih gan, udah termasuk sama jenis barbershop ya
Quote:Original Posted By Ivan.Blismein
ya gimana negara kita masih negara konsumen...barang dan jasa akan selalu dibutuhkan

betul gan
Quote:Original Posted By ngelinting
cuci motor/mobil juga lagi njamur gan...
bayangin aja motor selalu terjual di dealer,, apa nggak kaya tuh rakyat indonesia, ane trima nyuciin deh

ane lagi mo bikin usaha cuci motor/mobil gan, doa'in biar lanjar jaya yah gan

amiin gan, semoga lancar
Quote:Original Posted By carl.infernus
dulu ane pernah jualan pulsa gan tp skrg udah sibuk jd males lanjutin, untungnya jg ga gede bgt sih jd ga terlalu ngaruh buat tambahan penghasilan
ane jg pernah jd pengurus warnet tp bukan operator yg jaga tiap malem ya. dapet gajinya lumayan lah sm dapet ilmu manajemen ecek2

gapapa yang penting dapet pengalaman
Quote:Original Posted By kaka95

jateng gan ane klaten pas.nya.

ok gan ada saudara ane tuh disana
Quote:Original Posted By kikanovian
seblak gan lagi ramai dimana, cilor, dan makaroni goreng

boleh gan, makanan ringan
Quote:Original Posted By Calciomercato
Sekarang yg lagi mewabah,, demam batu akik dan burung kenari..
Soalnya temen2 ane ngomongin itu mulu..


iya gan, kebanyakan yang komen dimari batu akik ama burung juga

Quote:Original Posted By galang.galau
bisnis jual gorengan juga banyak gan

betul gan
Quote:Original Posted By mr.iuzt
Kayany menurut ane yg pas tukang cukur deh gan dari dulu sampe sekarang dn mungkin kedepannya masih tetep dibutuhin

btw jualan jamur juga lg menjamur d dunia perjamuran huehue

iya juga ya
yo dawg
Quote:Original Posted By irfanshiro
Sembako juga gan.. Mantep noh..

boleh boleh gan, tapi jarang yang usul nih
Quote:Original Posted By ariqjr
Rumah makan padang gan.

wah ane ga kepikiran
Quote:Original Posted By riccoenggo
wah, di Indonesia buka apa saja bisa laku gan


iya gan, alhamdulillah ya

Quote:Original Posted By Fekeng
TS lagi menggeluti bisnis apa nih ??

Menjelang pilpres atau pilkada ada bisnis lembaga survey gan

bisnis catering gan, bantuin ortu hehe
Quote:Original Posted By submarineroid
pulsa dimana mana ada

iya gan, kayak doi yang selalu ada di hatiku
Quote:Original Posted By seriousmass
d t4 ane, capucino cincau yg paling menjamu

katanya ga enak gan? ane sih belom pernah nyobain, soalnya disini jarang yang jual
Quote:Original Posted By esbatulembek
Bisnis clothing gan menjamur

oh iya, distro, TOP GAN!
ane update deeh
Quote:Original Posted By budibds
Baru buka bisnis yang ikut ikutan, udah nggak ngetren lagi

iya kasian gan
Quote:Original Posted By JINKX
Banyak sekali pedagang yang jualam produk sama, tapi bingung pilih yang mana

betul, susah bedain mana yang bener bener berkualitas hehe
Mantab betul
Batu akik bray
Quote:Original Posted By kalibaros
Mantab betul
Batu akik bray


ada rencana mau masukin itu sih gan, tapi... takutnya kalo kayak kasus gelombang cinta atau fixie dan sejenisnya
Quote:Original Posted By faizraiser


ada rencana mau masukin itu sih gan, tapi... takutnya kalo kayak kasus gelombang cinta atau fixie dan sejenisnya


Prediksi ane juga kaya gitu,tapi kan yang penting cepat menjamur,warnet sama rental ps juga sekarang sepi
bisnis kebab juga lg trend kyknya
bisnis MLM berkedok freelance
Sekarang Barbershop lagi booming gan


Quote:Original Posted By Contoh Barbershop
Quote:Original Posted By kalibaros


Prediksi ane juga kaya gitu,tapi kan yang penting cepat menjamur,warnet sama rental ps juga sekarang sepi


seperti yang sebelumnya, kalo banyak yang usul ane taruh di pejwan #2 deh gan
iya gan, udah pada beli ps sama modem sendiri sendiri kali ya?

Quote:Original Posted By 3770372
bisnis kebab juga lg trend kyknya
bisnis MLM berkedok freelance

iya tuh, kata temen ane di Kalimantan juga kebab banyak yang jual
MLM
Quote:Original Posted By ularpiton
Sekarang Barbershop lagi booming gan


boleh gan ane tambahin di pejwan #2
Dopost
Bner bgt gan.. Hampir semua jenis usaha yang di atas menjamur di sekitar tempat kita..

Tgl usaha ekstra kita aja yang bisa jadi nilai lebih dari yang lain kalo mau tetap eksis..
Quote:Original Posted By HendzoGocho
Bner bgt gan.. Hampir semua jenis usaha yang di atas menjamur di sekitar tempat kita..

Tgl usaha ekstra kita aja yang bisa jadi nilai lebih dari yang lain kalo mau tetap eksis..


makasih gan udah mampir, jangan lupa rate ya
betul gan, harus ada kemauan dalam setiap usaha
budaya kita, suka latah.
Menjamur asalkan tidak berjamur gun
mantappp, perlu sering berbagi ide-ide usaha gan
Warnet udah mulai gak laku lagi
Sekarang jamannya batu akik
iya gan,ane suka tuh ngoleksi jersey ,jersey kw tapi
Quote:Original Posted By dheone01
budaya kita, suka latah.

betul gan, tapi gapapa kok gan, namanya juga usaha, setiap orang punya perbedaan dalam berprinsip
Quote:Original Posted By 43215
Menjamur asalkan tidak berjamur gun

hahaha
Quote:Original Posted By chillinotchilli
mantappp, perlu sering berbagi ide-ide usaha gan

siap gan
Quote:Original Posted By black.bullet
Warnet udah mulai gak laku lagi
Sekarang jamannya batu akik

betul gan, PS juga loh, nanti ane masukin gan, pasti banyak yang usul
Quote:Original Posted By blurredman
iya gan,ane suka tuh ngoleksi jersey ,jersey kw tapi

sama gan
punya ane juga KW super kok, tenang aja ada temennya
Makan di angkringan enak gan
Quote:Original Posted By KodoQLoncat
Makan di angkringan enak gan


setuju gan
enak dan murah alias ramah di kantong
bisnis batu lg menjamur nih gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar