Pages


Selasa, 21 Juli 2015

Beberapa Manusia Memutuskan Menikah dengan Sesuatu yang Tidak Biasa



Quote:Beberapa Manusia Memutuskan Menikah dengan Sesuatu yang Tidak BiasaQuote:
Sumber Gambar theatlantic.com

Quote:Pernikahan adalah suatu tradisi penting yang dialami oleh manusia. Suatu perayaan ketika dua orang berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama, dalam hal ini tentu saja yang ane maksud pernikahan antara lelaki dengan wanita. Mereka berikrar untuk menjalin rasa cinta kasih serta membangun keluarga yang harmonis dihadapan keluarga besar serta para sahabatnya.

Namun pemikiran manusia terus berkembang belakangan ini. Sehingga menghasilkan makna dari pernikahan tidak hanya melulu antar sesama manusia. Diberbagai belahan dunia, beberapa manusia memutuskan untuk menikahi dengan sesuatu yang tidak lazim. Sehingga menimbulkan pro dan kontra di kalangan manusia. Ada yang menganggap itu adalah sesuatu yang gila, tidak waras atau mengidap kelainan jiwa. Namun lainnya ada pula yang menanggapi bahwa itu adalah hal yang wajar dan sah-sah saja. Manusia menikah dengan apa saja sih? Berikut ulasannya

Quote:1. Menikahi AnjingQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Anjing sering dianggap sebagai sahabat terbaik manusia dan bisa dibilang sebagai pilihan yang paling populer untuk dijadikan hewan peliharaan. Anjing menawarkan persahabatan dan loyalitas, sesuatu yang dianggap sempurna untuk dijadikan istri. Pemikiran ini muncul dari seorang lelaki Australia yang bernama Joseph Guiso. Dia memutuskan menikah dengan seekor anjing dari jenis Labrador. Joseph bersikeras bahwa ia dan istrinya tidak pernah terlibat dalam aktivitas seksual, sebaliknya mereka hanyalah sahabat yang saling berkomitmen.

Quote:2. Menikahi BantalQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Sejauh yang bisa ditemukan seputar benda-benda mati, bantal mungkin salah satu yang terbaik untuk dinikahi. Bantal dirancang lembut dan suka dimomong secara alami dan bisa memberikan kenyamanan kepada seseorang. Hal itulah yang menyebabkan Lee Jin-gyu, seorang pria asal Korea Selatan, yang memutuskan untuk menikah dengan bantal yang agak besar dalam suatu upacara pernikahan pada tahun 2010. Bantal itu sendiri memiliki wajah karakter anime yang Lee sangat menyukai.

Quote:3. Menikahi KomputerQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Bill Rifka adalah mahasiswa psikologi yang mengungkapkan bahwa ia sedang dalam hubungan dengan iBook ketika ia berusia 35 tahun. Dia mengakui bahwa ia merasakan gairah seksual dan daya tarik kerinduan terhadap komputer dan laptop khususnya. Dia juga menjelaskan bagaimana ia akan menghabiskan waktu mencari peralatan di situs seperti eBay. Namun, ia tetap berkomitmen untuk iBook nya dalam seluruh waktunya itu, sebuah komputer Apple yang telah memberikan kepribadian laki-laki terhadap Bill.

Quote:4. Menikahi Boneka BarbieQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Barbie telah menjadi fenomena di seluruh dunia dalam 50 tahun terakhir dan merupakan mainan pilihan untuk jutaan gadis-gadis muda. Popularitas boneka itu, meskipun tidak hanya terbatas pada anak-anak saja, karena banyak juga orang dewasa yang mengumpulkan mainan atau menggunakannya untuk tujuan lain. Chang-Nya-hsum adalah seseorang yang unik karena ia menikah dengan seorang boneka Barbie dalam upaya keras untuk menyemangati dirinya setelah istri pertamanya meninggal sekitar 20 tahun silam.

Quote:5. Menikahi Menara EiffelQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Di belahan dunia sana ada seseorang yang menjadi terpikat dengan sebuah karya arsitektur, Erika la Tour Eiffel menikah dengan Menara Eiffel pada tahun 2007 dan kemudian dia mengubah namanya sendiri. Sehingga ia dapat dikenal sebagai Ibu Menara Eiffel. Dia juga menghabiskan banyak waktunya berusaha untuk meningkatkan kesadaran Obyek Seksualitas, suatu hal yang melibatkan hasrat seksual dan tindakan dengan benda mati.

Quote:6. Menikahi PohonQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Banyak sekali orang-orang yang ingin melindungi lingkungan dan mencintai alam sebanyak melindungi dan mencintai manusia. Emma McCabe melakukan satu langkah lebih jauh, ketika dia memutuskan untuk bertunangan dengan pohon yang bernama Tim. Para ahli percaya Emma mungkin menderita gangguan yang dikenal sebagai dendrophilia, yang menyebabkan orang untuk memiliki daya tarik yang mendalam terhadap pohon. Wanita ini tidak hanya berencana menikah dengan Tim, tapi ia juga mengaku melakukan hubungan seksual secara teratur dengan pohon.

Quote:7. Menikahi Karakter Video GameQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Pada tahun 2009, seorang pria 27 tahun dari Tokyo memutuskan untuk menikahi seorang wanita virtual dari permainan Love Plus untuk Nintendo DS. Karakter yang dinikahi adalah Nene Anegasaki, avatar yang berkomunikasi dengan pemain dan pada dasarnya memelihara hubungan secara virtual. Pria, yang hanya dikenal sebagai Sal9000, menikahi Nene dalam sebuah upacara yang terdiri dari 30 teman-temannya dan live streaming melalui internet. "Saya suka karakter ini, bukan mesin," kata Sal, ketika ditanya tentang pernikahannya. "Saya mengerti 100 persen bahwa ini adalah permainan. Saya memahami betul bahwa saya tidak bisa menikahinya secara fisik atau secara hukum. "

Quote:8. Menikahi Mesin UapQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Seperti beberapa orang lain di daftar ini, Joachim adalah orang yang memiliki daya tarik yang mendalam terhadap benda mati. Sepanjang hidupnya ia selalu berhubungan dengan mesin dan kendaraan, tetapi dia memilih untuk menetapkan hatinya dengan mesin uap kereta api. Meskipun ia telah mengaku memiliki hubungan seksual dengan benda lain, ia mengklaim bahwa ia dan kereta memiliki hubungan yang lebih kuat dari sebelumnya yang pernah ada.

Quote:9. Menikahi KambingQuote:
Sumber Gambar lolwot.com
Quote:Mr Tombe adalah seorang pria Sudan yang dipaksa menikah dengan kambing pada tahun 2006. Pria itu tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan seekor kambing, yang dimiliki pria lain bernama Mr. Alifi. Dia lalu diikat dan dibawa ke sesepuh desa sehingga mereka bisa memutuskan nasibnya. Mereka menyarankan bahwa daripada melibatkan polisi, Mr. Tombe harus membayar mahar sekitar $ 50 kepada Mr. Alifi dan mengambil kambing sebagai istrinya karena ia bersikap seolah-olah kambing adalah istrinya.

Quote:10. Menikahi MobilQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Salah satu objek yang paling populer untuk kepuasan seksual atau hubungan bagi mereka yang memiliki Obyek Seksualitas adalah mobil. Banyak yang dirancang untuk terlihat ramping dan karena mereka adalah barang pribadi yang memainkan peran besar dalam kehidupan kita. Edward Smith adalah salah satu orang yang tertarik secara seksual untuk mobil dan ia mengklaim telah melakukan hubungan seks dengan lebih dari 1.000 mobil. Dalam beberapa kali kesempatan ia terlihat telah menetap dan terlibat sebuah hubungan pernikahan dengan sebuah mobil Volkswagen Beetle yang disebut Vanilla.

Quote:Alhamdulillah jadi HT, padahal nih trit baru setengah jalan...OK ane lanjutkan lagi...
Quote:11. Menikahi RealdollsQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:RealDolls dirancang untuk meniru manusia di dalam kehidupan nyata. Baik dalam hal penampilan, berat badan dan sentuhan. Dan terutama dibuat untuk bertindak sebagai pasangan seks bagi mereka yang tidak dapat atau tidak ingin memasuki suatu hubungan dengan orang hidup. Banyak orang yang telah mengambil Realdolls tetapi tidak hanya digunakan sebagai boneka seks saja, tetapi juga memasuki hubungan yang lengkap dengan mereka. Davecat mungkin yang paling terkenal dari semua orang yang telah menikah dengan RealDolls, dan bahkan dia juga tinggal bersama boneka lain yang ia sebut sebagai pacarnya.

Quote:12. Menikahi Tembok BerlinQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Tembok Berlin adalah sebuah objek yang sangat penting dalam sejarah setelah Perang Dunia II yang memisahkan Jerman Barat dan Timur selama Perang Dingin. Hal ini telah menarik banyak pengunjung dan ratusan orang untuk mengambil potongan dinding tembok Berlin sebagai kenang-kenangan. Eija-Ritta Berliner Mauer, wanita yang tidak seberapa memahami sejarah tembok Berlin, namun dia telah benar-benar menikah dengan dinding tersebut karena daya tarik yang mendalam untuk itu. "Saya menemukan panjang, ramping dengan garis horizontal sangat seksi," kata Eija-Ritta. "The Great Wall of China menarik, tapi dia terlalu tebal. Suami saya lebih seksi" Sayangnya untuk wanita itu, tembok Berlin diruntuhkan pada tahun 1989, meninggalkan dia tanpa suaminya.

Quote:13. Menikahi Sonic Si LandakQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Alix Henriol adalah administrator sebuah forum yang didirikan untuk melayani orang-orang yang telah jatuh cinta dengan karakter video game. Dia menggambarkan dirinya sebagai seorang wanita yang menikah dengan maskot biru terkenal Sega, Sonic the Hedgehog, pada tahun 2005. Dia sering menjelaskan secara detail cintanya terhadap sang karakter, memberikan contoh dari fantasinya yang akan memiliki Sonic.

Quote:14. Menikahi Karakter di Serial TV My Little PonyQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Meskipun ditujukan untuk anak-anak, nyatanya serial televisi My Little Pony telah menarik penonton dewasa yang menyebabkan terciptanya komunitas penggemar serial tersebut. Banyak dari mereka yang hanya sekedar menikmati karakter dan humor yang ditampilkan dalam setiap pertunjukan. Tetapi ada sebagian lagi lainnya yang telah memberikan cinta mereka terhadap karakter kuda poni. Salah satunya adalah seorang anonim anggota komunitas yang mengaku sedang berada dalam hubungan dengan karakter Twilight Sparkle dan dia menginginkan untuk menikahi kuda tersebut sesegera mungkin.

Quote:15. Menikahi UlarQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Meskipun agak sulit dimengerti mengapa begitu banyak orang yang memiliki perasaan mendalam terhadap hewan peliharaan seperti anjing dan kucing, namun lebih sulit untuk melihat mengapa ada orang yang ingin menjalin hubungan serius dengan hewan berbahaya. Seorang wanita Hindu di India jatuh cinta dengan seekor ular dan melanjutkan untuk menikah dengan hewan tersebut pada tahun 2006 dalam sebuah upacara yang melibatkan lebih dari 2.000 orang.

Quote:16. Menikahi Pot Tanah LiatQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Seorang wanita India bernama Salvita mengambil bagian dalam upacara pernikahan pada tahun 2005 di mana ia menikah dengan pot tanah liat besar. Pada mulanya dia akan menikah dengan seorang perwira polisi bernama Chaman Singh. Ketika semuanya telah dipersiapkan, mendadak upacara pernikahan tersebut ditunda oleh calon suami karena keadaan darurat yang menyangkut pekerjaannya sebagai polisi. Tidak ingin upacara mewah, makanan dan minuman yang telah dipersiapkan menjadi sia-sia, keluarganya membujuknya untuk menggantikan peran pengantin pria dengan sebuah pot tanah liat. Dengan wajah Chaman ditempatkan di atasnya untuk mewakili suaminya.

Quote:17. Menikahi Dirinya SendiriQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Ketika Chen Wei Yih, seorang wanita asal Taiwan berusia 30 tahun, sedang ditekan oleh teman-teman dan keluarganya untuk segera menikah, dia mengumumkan bahwa dirinya akan segera menggelar pesta pernikahan. Namun, karena dia tidak dalam suatu hubungan dengan lelaki manapun, maka dia berniat untuk menikahi dirinya sendiri, lengkap dengan teman-teman dan keluarganya serta gaun putih yang panjang.

Quote:18. Menikahi Sebuah Wahana PermainanQuote:
Sumber Gambar lolwot.com

Quote:Seorang wanita yang bernama Amy Weber berencana menikahi sebuah wahana permainan yang mengunjungi seputar Amerika. Wahana tersebut yang bernama 1001 Nacht, kerap dikunjungi oleh Amy setidaknya 10 kali setiap tahunnya. Dia memperkirakan sudah menaiki wahana tersebut sebanyak 3000 kali. Dia menjelaskan bagaimana cara menjaga ketertarikannya dengan 1001 Nacht hingga akhirnya berbicara tentang cintanya terhadap benda tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Dia menyatakan: "Saya tidak panik, karena itu terasa begitu alami, tapi aku tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu karena saya tahu itu bukan suatu hal yang 'normal' untuk memiliki perasaan terhadap wahana permainan."

Sumber
Plus Tambahan Kata-Kata Ane Sendiri
Quote:Kalo menurut ane sih...rata-rata mereka mengidap kelainan jiwa gansis...bagaimana menurut gansis?
Quote:Mampir ke trit ane yg lain:

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA
sakit ini orang..
Menikahi PERI gak dimasukin gan
yaelah nikah ama yg begituan
kayak ga ad manusia aj dlm hidupnya
wkwk ada ada aja gan
Quote:Original Posted By TheGito
sakit ini orang..


menurut ane tuh orang sakit jiwa gan
Muka gile yg kimpoi ama pohon .. kagak iritasi apa itu kena ranting tua
Orang" yg tingkat kewarasannya dbawah standart
Gila masa nikah sama begituan
Quote:Original Posted By kamujahat21
Menikahi PERI gak dimasukin gan


sekalian menikah dgn genderuwo atau kuntilanak
Udah hopeless kali
pernah lihat di on the spot ada yg menikahi diri sendiri
menikahi tiang jalan
jawabannya simple gan krna mreka yg ga laku dan punya kelainan seks
kocak betul dah nikah ama kanbing
patrick kok gadimasukin ya

kacau dah itu semua, pdahal cewek cowok didunia ini masih banyak yg jomblo
makin aneh aja kelakuan manusia
Nikah sama semut belum ada ya gan ?
Pada sakit semua tuh gan terutama tuh yang nikah sama kambing, udah berhubungan seks juga sama kambing mengidap beastiality tuh
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar