Pages


Kamis, 29 Oktober 2015

Awas gan, bahaya Isi bensin full tank !!!

WELCOME PRIA COKLAT THREAD

Quote:Haloooo kaskuser semua juga mimin momod yg lucuk - lucuk dan sista yg bikin panas dan selalu dalam lindungan Tuhan YME, Selamat datang di THREAD ane, Awas ngisi bensin full gan

Spoiler for Cek Repsol:


Quote:Agan tau kan harga bahan bakar minyak bersubsidi yang kini sudah mengikuti harga minyak dunia memang menjadi dilema untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Banyak orang yang menunggu hingga harga turun, baru kemudian mengisi BBM.



Biasanya, di saat harga BBM turun, pengunjung Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) jumlahnya membludak. Mereka berbondong-bondong mengisi tangki kendaraan mobil hingga mencapai bibir lubang pengisian bahan bakar, agar tidak perlu lagi melakukan pengisian hingga beberapa waktu ke depan.



Sayangnya, kebiasaan mengisi tangki bahan bakar hingga penuh sama bahayanya dengan mengendarai mobil atau motor dalam kondisi tangki bensin kosong, karena hal itu berbahaya dan kalian tahukan kalau bahan bakar itu butuh udara, agar tidak mengendap, disarankan agar stop melakukan pengisian setelah bunyo " Plop " pertama dari mesin SPBU dan membiarkan tetap ada space antara bensin dan leher tangki. Bunyi "Plop" disaat otomatis noozle selang stop sendiri karena pengisian sudah mau penuh dan Ini alasan lebih rincinya gan :

Spoiler for Proses penguapan yang percuma:


Bensin yang mengucur dari selang pengisian bisa terhisap balik ke tangki SPBU, sehingga sebagian bensin yang kita bayar akan kembali masuk ke tangki SPBU. Hal ini terjadi karena mesin pengisian bahan bakar modern sudah dilengkapi dengan penghisap uap bensin. Saat selang pengisian mendeteksi bahwa bensin yang diisikan sudah penuh, maka penghisap akan otomatis menyedot uap bensin yang keluar dari lubang pengisian mobil atau motor


Spoiler for Pembakaran Membutuhkan Udara:


Tangki bensin butuh ruang agar bensin bisa mengembang. Setiap tangki bensin kendaraan selalu dilengkapi dengan lubang hawa. Lubang ini berfungsi untuk mengurangi tekanan yang dihasilkan BBM saat ada di dalam tangki bensin. Bila seluruh ruang tangki dipenuhi dengan bensin, maka gas yang timbul hasil ekspansi BBM akan keluar dari tangki melalui selang, sehingga BBM terbuang percuma


Spoiler for Uap yang menguap itu berbahaya buat kesehatan:


Uap bensin sangat berbahaya untuk kesehatan. Setiap bensin yang tumpah atau menguap, menjadi faktor penyumbang polusi udara. Jangan lupa, setiap bensin yang tumpah saat pengisian BBM yang berlebihan, harus Anda bayar juga.


Semoga Bermanfaat Gan


Sumber Buat Orang Ribet, Semoga gak disebut promosi link, dan dibanned kaskus
Sumur 1
Sumur 2


Quote: MAMPIR Di PRIA COKLAT THREAD Lainnya

Ini yang bakal bikin kangen kuliah, Mahasiswa baru nikmatilah....

Trend Unik dan Baru, Menumbuhkan Tanaman Di Kepala

Mengerikan, Desa Salinas 40 % Anak Perempuan Jadi Laki-Laki Saat Puber

Keren Gan, Video Kehidupan Astronot dan cara dia Buang Air Besar

Bayangkan andai Moster ini Belum Punah, Mengerikan...

Mars, Planet yang memiliki sejuta rasa tanya tentang kehidupan lain selain bumi...

Batik Day, Serunya Main di Museum Batik Pekalongan

6 Selebriti Cantik Keturunan Arab yang bikin agan gerah

Ini Baru Obsesi Obsesi Aneh dari Manusia

Bangga, Jalan Jalan Luar Negeri ini memakai nama dari Tokoh-Tokoh Indonesia


Cobaiin gan, Makanan ini mampu mengurangi stress kita loh !!!

Gimana pendapat agan soal narkoba digital I-DORSE????

BRA raksasa ini dilelang buat amal gan, gokil...

Video Semua Mengelilingi IPhone, Mengajarkan Teori Dasar Kompas...

Kelakuan tetangga yang ngeselin, Kzlllll......


Mari Kopi, Kopi ternyata bagus loh buat kesehatan....

Nice Info gan, tapi ane masih pakai sepeda buat kerja


Petromax Gan !


wah makasih infonya

ane biasanya ga sampe full sih
Wah ane suka isi full gan, thank infonya
GAgal pertamak
ane tiap isi bensin selalu full tank....
ane full-in gan kalo motor, kalo mobil gapernah karna ga ada uangnya
wah bahaya nih ane sering isi full
Ane Ceban aja cukup
Wah bahaya ya
kalau ane ngisinya sambil digoyang2
Quote:Original Posted By bayu.habibi
Nice Info gan, tapi ane masih pakai sepeda buat kerja


Petromax Gan !




Selamat gan

Quote:Original Posted By .:LePetitMort:.
ane full-in gan kalo motor, kalo mobil gapernah karna ga ada uangnya


Ane juga gan

Quote:Original Posted By kalah_bondho
Ane Ceban aja cukup




Quote:Original Posted By agungnovia
kalau ane ngisinya sambil digoyang2


Ane mah goyang yang laen aja

berarti selama ini udah jadi salah kaprah ya.

makasih gan buat infonya.
wah ane isi full trus gan.
ane ga pernah isi full hahaha paling banyak isi 20rb doang
sampai saat ini saya suka ngisi full
dan ga ada masalah
Masa produsen kendaraan pendek bgt pemikirannya, gak masalah ko isi sampe penuh karna walaupun isi sampe penuh produsen kendaraan udah atur biar lubang hawa di tangki gak bakal ke tutup ane isi full kendaraan ane gak pernah tuh keluar dari pembuangan..
Wah ane isi full terus, nice inpoh
ooo gitu gan, tp jarang2 jg isi penuh, suka di pinjem soal nya , rugi bandar brother
iya udah tau dari dulu
btw
nais inpoh
sekali kali ngejang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar