Pages


Selasa, 21 Juli 2015

Nitya/Gresya juarai Taiwan Open 2015!


Weleh weleh...
terima kasih mendalam kembali yang amat sangat banyak untuk momod/mimin yang udah mengangkat trit yang sederhana ini menjadi HOT TRIT tanggal 19 Juli 2015


Ini adalah HT ke-19 ane gan

Spoiler for Hot trit tanggal 19 Juli 2015 :



Terima kasih juga untuk agan2/wati sekalian yang udah menyediakan waktunya untuk mampir ke trit ini, rating dan juga lempar cendolnya ke ane

Quote:Minggu, 19 Juli 2015 - 13:17 WIB

KANALSATU – Ganda putri Indonesia akhirnya berhasil menjadi yang terbaik dalam babak final turnamen bulutangkis Cina Taipe, Minggu (19/7/15). Nitya Krishinda/Gresya Polli berhasil menyabet medali emas setelah membungkam unggulan kedua asal Cina pasangan Luo Ying/Luo Yu dengan straight set 21-17, 21-17.

Tampil penuh percaya diri Nitya/Gresya langsung menekan diawal set. Tak hanya berhasil membuat lawan kewalahan, namun penampilan konsisten dari ganda putri terbaik Indonesia ini membuat para pengamat yang sebelumnya tak begitu menjagokan pasangan Indonesia balik mendukungnya.

Demikian dengan set kedua, praktis rasa percaya diri yang tinggi dan juga penampilan yang konsisten membuat Nitya/Polli berhasil memenangkan babak final dengan baik dan mengakhiri perlawanan pasangan Cina dengan skor sama.(win12)


Sumber
Quote:Tambahan dari agan aedw:
Pertandingan bisa disimak di sini gan:


Selamat kepada juara ganda putri Indonesia!!!
Badminton Indonesia emang topcer banget dah!!!
Dan ini adalah kemenangan kedua (berturut-turut) setelah pasangan ganda putri ini memenangkan gelar yang sama pada turnamen yang sama tahun lalu.

Selamat juga kepada pasangan ganda putra Markus Gideon dan Kevin Sukamuljo yang sudah sampai tahap babak final pada pertandingan ganda putra di ajang ini!
Ini adalah tabel peringkat dunia klasemen ganda putri:

Quote:Sudah Sampai ke Final, Greysia/Nitya Kini Bermimpi Pertahankan Gelar
Lucas Aditya - detikSport
Taipe - Pasangan ganda putri Indonesia, Gresia Polli/Nitya Krishinda Maheswari, berhasil melaju ke final ajang Taiwan Terbuka GP Gold 2015. Mereka kini bermimpi mempertahankan gelar juara.

Greysia/Nitya merupakan pasangan juara bertahan nomor ganda putri yang berlangsung di Taipe Arena itu. Mereka mengalahkan Wang Xiaoli/Yu Yang di ajang tahun lalu.

Untuk tahun ini, Greysia/Nitya juga berhasil menjejak ke babak puncak setelah menaklukkan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Mereka menang dua set langsung 21-12 dan 21-16, dalam laga yang berlangsung, Sabtu (18/7/2015).

Soal kemenangan di laga semifinal kali ini, Greysia menyebutkan bahwa strategi yang sudah dipersiapkan bisa berjalan sesuai rencana.

"Strategi yang kami terapkan di pertandingan hari ini juga dapat diterapkan dengan baik dan lancar semua. Sebaliknya, Ayaka/Misaki sepertinya tidak dapat melancarkan strategi mereka ke kami," beber Greysia dalam rilis yang diterima detikSport.

Menatap final melawan pasangan China, Luo Ying/Luo Yu, yang akan berlangsung, Minggu (19/7) besok, Nitya punya harapan besar. Dia bermimpi bisa mempertahankan gelar.

"Besok kami akan bertanding di partai final, semoga kami dapat mempertahankan gelar juara," ungkap pebulutangkis putri asal Blitar ini.
(cas/cas) Sumber

Dan ternyata mimpi itu pun menjadi kenyataan!!!

Quote:CHINESE TAIPEI OPEN 2015
Greysia/Nitya dan Markus/Kevin Melaju ke Final

Minggu, 19 Juli 2015 06:55 WIB | |

Solopos.com, TAIPEI — Indonesia menempatkan dua wakil di babak final ajang Taiwan Terbuka GP Gold. Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Markus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan wakil tim ‘Merah-Putih’ itu.

Saat melakoni pertandingan di Taipei Arena, Sabtu (18/7/2015), Greysia/Nitya berhasil memetik kemenangan dua set langsung atas pasangan ganda Jepang, Misaki/Matsitomo/Ayaka Takahashi, dengan skor 21-12 dan 21-16.

Gresya/Nitya berhasil memetik kemenangan dalam waktu yang cukup singkat, dengan durasi pertandingan yang cuma 42 menit. Di babak final nomor ganda putri, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pasangan China, Luo Ying/Luo Yu.

Gresia Polli/Nitya Krishinda Maheswari kini bermimpi mempertahankan gelar juara. Greysia/Nitya merupakan pasangan juara bertahan nomor ganda putri yang berlangsung di Taipe Arena itu. Mereka mengalahkan Wang Xiaoli/Yu Yang di ajang tahun lalu.

Soal kemenangan di laga semifinal kali ini, Greysia menyebutkan bahwa strategi yang sudah dipersiapkan bisa berjalan sesuai rencana. “Strategi yang kami terapkan di pertandingan hari ini juga dapat diterapkan dengan baik dan lancar semua. Sebaliknya, Ayaka/Misaki sepertinya tidak dapat melancarkan strategi mereka ke kami,” beber Greysia sebagaimana dilansir laman badmintonindonesia.org.

Di nomor ganda putra, terjadi pertemuan sesama pasangan Indonesia. Markus/Kevin sukses melaju ke final setelah memenangi duel melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam dua set langsung 21-19 dan 21-17.

Dengan hasil ini, Markus/Kevin akan menantang pasangan China, Fu Haifeng/Zhang Nan di laga puncak.

Sementara itu, Indonesia gagal menempatkan wakil di final ganda campuran meski ada dua pasangan yang berhasil melaju ke semifinal.

Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani kalah dari pasangan Korea Selatan Shin Baek Choel/Yoo Jung Chae dalam dua set 18-21 dan 10-21.

Sementara itu, ganda campuran lainnya Praveen Jordan/Debby Susanto gagal kefinal setelah tunduk dari pasangan Korsel lainnya, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Mereka kalah dengan 20-22 dan 15-21. (JIBI/SOLOPOS)
Sumber

wah keren salah satu cabor yang membanggakan untuk Indonesia
sayang gak disiarin di tv nasional
Quote:Original Posted By erwinramdan
wah keren salah satu cabor yang membanggakan untuk Indonesia
sayang gak disiarin di tv nasional
mungkin nanti bakalan ada penayangan ulang pertandingan ini kali gan...
soalnya kan turnamen internasional gini stasiun TV Indonesia belum tentu mau nayangin...
Ane udah coba cari pertandingannya di situs u-tube tapi keliatannya sampe sekarang masih belom muncul yah...
siapa tau kalo ada agan2/sis di sini yang punya rekamannya, silahkan share dimari...
wah bagus bgt ane coba cek dl nih
Quote:Original Posted By hvratzka
wah bagus bgt ane coba cek dl nih

silahkan gan silahkan...
eh, ngomong2 agan dari kroasia nih...?
wah bagus banget membanggakan indonesia tapi sayang kurang di dukung ma masyarakatnya
sayang bgt gan gk ditayangin di tv
Quote:Original Posted By charlies280590

silahkan gan silahkan...
eh, ngomong2 agan dari kroasia nih...?


maap gan ane jawa asli
Quote:Original Posted By hanifajari
wah bagus banget membanggakan indonesia tapi sayang kurang di dukung ma masyarakatnya

keliatannya kalo badminton masih dapet perhatian khusus dari masyarakat kok gan...
dan mungkin karena sering menang jadi rakyatnya jadi pada bosen kali yah gan
Quote:Original Posted By hvratzka
sayang bgt gan gk ditayangin di tv

iya gan...
siapa tau besok2 muncul siaran pertandingannya di stasiun TV dalem negeri...
Quote:Original Posted By hvratzka

maap gan ane jawa asli


maap gan maap, abisnya ID agan kan kesannya kroasia banget gitu lohhhh
ada yg unik nih, si nitya/greysia itu dari babak 1 sampe semifinal ktemu lawanny dr jepang melulu, dan selalu menang. pas di final baru ktmu china. tp memang china gak pasang ganda putri terbaiknya.
Quote:Original Posted By salvopaverani
ada yg unik nih, si nitya/greysia itu dari babak 1 sampe semifinal ktemu lawanny dr jepang melulu, dan selalu menang. pas di final baru ktmu china. tp memang china gak pasang ganda putri terbaiknya.


ane perhatiin juga gitu gan, tapi bagemanapun juga ane tetep salut sama perjuangan mereka berdua
walaupun ga ada kabarnya di tivi indonesia, tetap berjayalah bulutangkis indonesia
horeeee menang
selamat buat indonesia , sayang ane belum liat pertandinganya
Idola gw itu, greysia polii
wew langsing HT nih Threadnya gan
SUKSES lah buat Indonesia
Mantep deh duet indo..
sayang gk disiarin langsung yah
selamat buat mereka
semoga gelar gelar lain menyusul
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar