Pages


Senin, 30 Mei 2016

7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia

7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia
Assalamau'alaikum. Selamat pagi, siang sore dan malam semua agan dan sistah kaskuser Indoensia di seantero penjuru dunia.
Indonesia negeri besar, tapi kebesarannya kerapkali malah kurang terasa oleh kita warganya sendiri. Maklum, kita terlalu sering ribut oleh berita kriminal, skandal amoral, korupsi dan penyimpangan kekuasaan serta gosip artis yang tak ada habisnya. Kita butuh banyak berita, artikel dan kabar positif yang membanggakan.


Sebagai anak bangsa, ane sedih melihat mental sebagian sodara-sodara kita menciut karena setiap hari dijejali dengan berita negatif tentang negerinya. Padahal, banyak Good News From Indonesia. Salah satunya, ane mau sajikan di thread ane ini.
Tapi sebelum lajut, mari kita menghargai jerih payah TS merangkum berbagai berita inspiratif dengan membudayakan
berbagi atau minimal kasih


Yuk ah, lansung melaju ke TKP, 7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia. 7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia

1. Program Sejuta Rumah

Quote:7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia
Ini yang paling penting buat agan dan sistah. Proyek rumah murah untuk kita kaskuser jelata. Proyek ini dilaksanakan untuk mengurangi backlog atau defisit perumahan terjangkau yang mencapai 13,5 juta rumah di Indonesia. Upacara peletakan batu proyek ini telah dilakukan pada bulan April oleh Presiden Jokowi di Semarang, dan proyek ini akan dilakukan di seluruh 34 provinsi di Indonesia.

Perumahan dalam proyek ini tersedia bagi orang-orang dengan pendapatan maksimal empat juta rupiah untuk rumah tapak dan tujuh juta rupiah untuk apartemen, serta hanya memerlukan uang muka sebesar satu persen dari total harga .


2. Jalan Tol Trans-Sumatera
Quote:7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia

Mega proyek ini akan menghubungkan ke-10 provinsi di Sumatera, dimulai dari Pelabuhan Bakaheuni di Lampung hingga ibukota provinsi Nangroe Aceh Banda Aceh, dengan jalan tol sepanjang 2,048 kilometer.

Sumatera yang merupakan pulau terbesar ketiga di Indonesia, hanya memiliki penduduk sekitar 53 juta, kurang dari setengah penduduk di Jawa - yang berarti mereka masih memiliki banyak ruang untuk meningkatkan sektor real estate.

Mega proyek ini adalah proyek jangka panjang, di mana hasil akhirnya akan bisa dirasakan hingga tahun 2100, dan salah satu prioritas utama bagi pemerintahan Jokowi. Tahap pertama dari Lampung ke Palembang diharapkan selesai dalam tiga tahun ke depan.


3. Reklamasi Center Point Of Indonesia

Quote:7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia

Makassar akan memiliki kawasan super megah sebagai pusat bisnis, wisata dan pendidikan yang dinamakan Center Point Of Indonesia. Center Point Of Indonesia dibangun di kawasan dengan luas total 600 hektar itu akan terdapat bangunan bangunan menjulang tinggi, pusat bisnis dan pemerintahan, kawasan hiburan, hotel hotel kelas dunia yang dilengkapi dengan lapangan golf dengan view ke laut lepas dan pemandangan menakjubkan ke pulau pulau di Teluk Makassar.

Center Point of Indonesia juga akan dilengkapi dengan sebuah menara yang menyerupai Oriental Pearl Tower di Shanghai. Menara setinggi 300 meter itu akan difasilitasi dengan dek anjungan berputar. Menara itu akan dibangun tepat di tengah tengah proyek CPI. Selain itu, Center Point of Indonesia akan memanjakan pengunjung karena sudah terintegrasi dengan Trans Studio Indoor Theme Park, karena akan dilewati oleh jalur Monorail.

Nantinya beberapa pantai dan pulau-pulau buatan di CPI juga akan dihubungkan dengan kereta gantung (Gondola) terpanjang di Asia. Jika proyek ini selesai, maka Makassar akan melesat menjadi kota metropolitan modern dan terbesar kedua di Indonesia, melampaui Surabaya. Obsesi itu jugalah yang membuat Makassar bertekat untuk menjadi kota dunia di tahun 2030.


4. The Signatur Tower

Quote:7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia
Signature Tower Jakarta merupakan properti multifungsi yang dikembangkan PT Grahamas Adisentosa (Artha Graha Group). Ketinggiannya menjulang 638 meter dan mencakup 111 lantai. Di dalam bangunan ini, akan terdapat apartemen, perkantoran, hotel, dan juga pusat belanja.
Jika Signature Tower Jakarta terbangun, akan menempati posisi tertinggi ke-77 di dunia. Klasemen ini mengacu pada data terkini Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH), yang mencakup proyek masa depan, dalam perencanaan, tahap konstruksi, dan sudah terbangun alias beroperasi.


5. Reklamasi Coastarina
7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia


Quote:Coastarina merupakan pulau-pulau buatan yang menyerupai peta dunia terbesar di dunia mengalahkan pulau buatan yang ada di Dubai. Coastarina merupakan pulau buatan milik triliuner Chairul Tanjung.
Di Coastarina, akan dibangun total 1.000 rumah di kawasan total 150 hektar (25 hektar termasuk taman dan fasilitas umum).
Di sana, juga ada Okarina Taman Rekreasi dengan food court, kafe dan restoran, Taman Air, dinding raksasa, dan permainan air. Coastarina mega proyek ini akan selesai dalam 6 tahun dan total investasi diperkirakan menjadi 60 - 80 juta USD atau sekitar Rp. 570 M / Rp 760 M
MURI (Museum Rekor Indonesia) memberikan penghargaaan kepada Coastarina untuk papan tulisan terbesar di Indonesia, perumahan yang terletak di bibir pantai Batam itu akan mencatatkan dua rekor lagi untuk pembangunan bola dunia paling besar dan peta dunia terbesar di dunia.


[CENTER] 6. Reklamasi Proyek Garuda

Quote:7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia

Proyek garuda merupakan bagian dari National Capital Integrated Coastal Development. Proyek reklamasi ini telah diresmikan oleh konglomerat dan Plt. Menko Ekonomi di Era Presiden SBY, Bapak Chairul Tanjung. Proyek Garuda dilanjutkan oleh Presiden Jokowo pembangunannya dan terintegrasi dengan 17 pulau reklamasi yang saat ini tengah berjalan. Presiden Jokowi mengungkapkan, bahwa Proyek Garuda merupakan upaya mencegah Jakarta agar tidak tenggelam 14 kedepan akibat makin tingginta permukaan air laut.

Proyek Garuda, kelak menjadi ikon kebanggan Indonesia di mata dunia. Sama seperti Dubai yang memiliki pulau hasil reklamasi, Palm Island yang jadi magnet wisata dunia. Progress dan segala macam informasi tentang proyek ini silahkan agan cek di official website www.ncicd.com


7. Pertamina Energy Tower
Quote:7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia

Sebagai BUMN kelas dunia yang bertengger dalam list FORTUNE 500, adalah wajar jika Pertamina berambisi menuukkan eksistensinya dengan membangun gedung jangkung. Ya, Pertamina Energy Tower adalah proyek yang bakal banyak menyita perhatian. Gedung ini direncanakan dibangun setinggi 530 meter di kawasan Rasuna, Kuningan, Jakarta.

Tak main-main, Pertamina menggandeng SOM Skidmore, Owing & Merrill (SOM) LLP yang sudah memiliki terkenal di jagat dunia pencakar langit. SOM adalah salah satu konsultan yang membangun menara tertinggi dunia, Burj al Khalifa.


Orang Bijak Tinggalkan Jejak7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia
nanti dibuat bacakan oleh para penguasa gan

pertamax lagi di thread HT
wuihhh
korupsi semua
Masih rencana ya bray ? kirain yg udah jadi
Mejeng dulu bre
coba aja kalo pembangunannya lebih ke timur ya gan..
Nunggu jadi aja gan mayan buat poto2
korupsi nya brp persen nih ??
Center Point of Indonesia keren ya


7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia
mantap
mejeng
Wow,, keren jg bray,, semoga berguna dh buat kemslahatan umum
Jalan Tolnya panjang sekali . Moga beneran terwujud .
7 Mega Konstruksi Pembangunan dan Ikon Indonesia di Panggung Dunia


Reklamasinya gak nangung
keren
asal niatnya benar, kita doakan semoga berjalan lancar
semoga berguna dan sukses
semoga lancarrr
proyek mercusuar semua....
emejeng gan..
Pembangunan harus didukung, ane orang berpikiran maju dan terbuka
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar