Pages


Jumat, 27 Mei 2016

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?Quote:Hi gan, apa kabar nih? Semoga sehat dan baik selalu, ya..

Sebelumnya ane ucapin makasih buat agan yang udah berkunjung, komen, dan rate5. Dan seperti biasa, kalau agan nggak suka, langsung ajah tutup jendela Kaskus di layar komputer agan sista.

Di tret ini ane mau bahas tentang The Four Horsemen yang ada di film X-Men: Apocalypse dan film Now You See Me yang sudah dirilis lebih dahulu pada tahun 2013. Dan yang lebih menggembirakan lagi, sekuelnya bakal dirilis awal Juni 2016 lho, gans.

Oke deh, tanpa basa basi langsung kita bahas karakter Horsemennya, gans!


Quote:Sekilas Tentang Film

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Now You See Me pertama kali dirilis tahun 2013 dengan mengusung genre crime, mystery, thriller. Mengambil lokasi di beberapa kota di Amerika, seorang pesulap misterius merekrut empat orang pesulap dengan kemampuan berbeda yang biasa melakukan pertunjukan di kotanya masing-masing. Perekrutannya menggunakan kartu tarot yang berisi tanggal dan lokasi yang harus didatangi oleh mereka.

Setelah menemukan tempatnya, mereka menemukan sebuah rencana pertunjukan yang sangat menakjubkan. Dari situlah petualangan keempat pesulap ini dimulai. Mereka menampilkan pertunjukan gabungan yang memukau setiap orang dan mulai memiliki basis penggemar yang sangat banyak karena di beberapa pertunjukan dibagi-bagikan uang hasil curian.

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Beralih ke film X-Men: Apocalypse yang baru dirilis pekan lalu dengan genre action, adventure, fantasy, gans. Film ini berkisah tentang En Sabah Nur alias Apocalypse yang bangkit dari tidur panjangnya. Di sini ia mulai mencari empat orang pengawal yang juga disebut dengan The Horsemen.

Tidak seperti pesulap misterius dalam Now You See Me yang menggunakan tarot untuk mengumpulkan pengikut setianya, Apocalypse mendatangi mereka secara langsung dan meningkatkan kemampuan yang sudah mereka miliki sebelumnya.

Lantas mana yang lebih keren tampilannya? Yuk kita bandingkan satu per satu, gans.


Quote:Merritt VS Psylocke

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Kita awali dengan membahas sedikit karakter Merritt. Kemampuan yang dimilikinya adalah hipnotis dan membaca pikiran orang. Ini sebabnya ia dianggap sebagai seorang cenayang.

Sebelum direkrut oleh Dylan, Merritt menunjukkan kemampuannya di jalanan. Saat itu ia menghipnotis sepasang suami istri di mana istrinya dibuat tidak mampu bergerak dan di saat yang sama ia membeberkan rahasia si suami yang berselingkuh dengan adik iparnya.

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Kemampuan yang mirip juga dimiliki oleh seorang anggota Horsemen Apocalypse yaitu Psylocke. Apocalypse menemui Psylocke di sebuah agen mutan. Psylocke memiliki kemampuan teleportasi dan membaca pikiran orang lain. Psylocke banyak membantu Apocalypse untuk menemukan mutan-mutan yang dijadikan anggota Horsemen.

Selain kemampuan itu, Psylocke juga memiliki kemampuan bertarung yang baik menggunakan pedang, baik pedang asli maupun pedang yang dihasilkan dari auranya yang berwarna ungu.


Quote:Jack Wilder VS Magneto

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Dua tokoh ini sangat menarik untuk dibahas karena sama-sama memiliki kemampuan untuk mengendalikan logam.

Ketika tiga orang calon anggota Horsemen bingung karena lokasi pertemuan terkunci, Jack Wilder membuat statement yang sangat keren dan penuh optimisme, "Nothing, nothing's ever locked."

Sesaat kemudian pintu pun terbuka.

Kemampuan Jack Wilder inilah yang menjadikan dirinya sebagai seorang yang penting dalam timnya. Jack didaulat untuk menjadi eksekutor dari misi besar yang dibuat oleh Dylan. Di saat timnya mengecoh para polisi, Jack menyelesaikan misi itu dengan sangat baik.

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Begitupun dengan tokoh Magneto dalam film X-Men: Apocalypse yang juga didaulat sebagai eksekutor dari misi Apocalypse untuk membersihkan dunia ini dari manusia. Magneto mengendalikan semua sumber mineral yang ada di dunia ini dengan kekuatannya. Bangunan-bangunan runtuh, jembatan patah, dan berbagai kengerian kiamat lainnya diciptakan oleh Magneto.

Magneto juga dipercaya untuk bekerja sendirian sementara yang lain bertempur melawan para mutan yang berusaha menghentikan rencana Apocalypse sekaligus menyelamatkan Profesor X. Jack Wilder pun bekerja sendirian di saat yang lain mengecoh polisi.


Quote:Daniel VS Angel

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Daniel adalah pesulap yang memiliki kemampuan bermain kartu yang sangat baik. Selain itu, kepandaiannya dalam memikat penonton dengan kata-katanya membuatnya menjadi MC dari setiap pertunjukan yang diadakan.

Ungkapannya yang keren menurut ane adalah "First rule of magic: Always be the smartest person in the room."

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Sedangkan Angel memiliki kemampuan terbang karena ia memiliki sayap. Dan sama seperti Daniel yang didaulat menjadi MC, Angel pun didaulat oleh Apocalypse untuk melindunginya di saat-saat krusial.

Angel juga punya kuot yang ane ambil dari adegan saat dia dikurung dan harus melawan Nightcrawler, "Fight! Or they'll kill us both!"

Kedua kuot ini menunjukan kesungguhan mereka dalam setiap pertunjukan yang dilakukan mereka. Bedanya Daniel melakukan pertunjukan sulap, sedangkan Angel melakukan pertunjukan berupa pertarungan sesama mutan yang ditonton oleh manusia.


Quote:Henley VS Storm

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Wah, nggak terasa sudah mau bahas anggota terakhir nih, gans.

Henley adalah pesulap yang biasa melakukan aksi berbahaya seperti diborgol dan ditenggelamkan dalam air yang bakal diisi piranha jika ia gagal membuka borgolnya dalam waktu yang sudah ditentukan. Keberaniannya ini sama dengan Storm yang menggunakan halilintar dalam setiap serangannya.

Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Ketika Henley beraksi, semua terpukau. Selain itu penonton dibuat ketar ketir dengan keselamatannya saat menjalankan aksinya. Storm juga selalu menghadirkan ketegangan ketika badai tiba-tiba datang karena ulahnya.




Quote:Sekian dulu tret dari ane. Kalo menurut nte gimana, gans?



Ane minta maaf kalau ada kata yang kurang berkenan di hati agan. Ane nggak bosen-bosennya bilang kalo ane cuma manusia biasa, bukan Tuhan yang Maha Sempurna.

Sekali lagi ane ngucapin makasih buat yang sudah mampir. Ane juga nggak bosen-bosennya bilang kalo tret ini dibuat bukan untuk memuaskan segala kalangan. Jadi, kalau ada kekurangan karena tidak sesuai dengan minat agan, berilah maaf si TS karena hakikatnya, sebuah tret tidak akan mampu memuaskan seluruh Kaskuser.
Four Horsemen


Selamat buat komen terpilih yang udah ane cendolin!

Sampai jumpa di edisi cendol komen berikutnya, gans



Pemikiran yang Anti Mainstream:

Quote:Quote:Original Posted By WayangZepplin
komen ahhhh...
dua2nya emang film fiksi terutama X men
kalo yang suka 100% film fiksi x men pilihannya
tapi kalo yang suka film fiksi tapi masih memainkan akal dan pikiran kita ya NYSM
karena dlm film NYSM kita disajikan trik2 sulap yang gak abis pikir dan disitu kita di suruh mikir
itu sie yang buat ane suka film NYSM sama ada satu favorit artis cewek yang main dlm film itu kedemenan ane yaitu melanie laurent
bener2 kepincut ane sama doi
sampe gak bisa tidur ane gan mikirin doi


Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Keren, gan. Nte bisa lihat sesuatu di luar dari kebanyakan orang yang kaku. A itu A dan tidak bisa dipadukan dengan B.



Now You See Me Lovers:

Quote:Original Posted By xsystem217
lebih keren now yo see me gan menurut ane


Quote:Original Posted By mukamukaos
ane suka horsemennya Now You See Me, soalnya maen sulap2. Filmnya juga asik. Dan banyak kejutan ane ga sabar buat liat sequelnya


Quote:Original Posted By crowact
Ane lebih seneng now you see me gan, secara ane kurang suka film2 yg bergenre fantasy


Quote:Original Posted By gl.kuukai
Ane sih lebih demen yang di Now You See me gan... Ngomong2, kelanjutan
e Now You see me kapan tayangnya yah?


Quote:Original Posted By Rickrickness
now you see me keren gan..
pesulap usil


Quote:Original Posted By shuzakubunny
karena ane blm nntn xmen, jd ane dukung now you see me aja gan


Quote:Original Posted By toolzark
Now you see me, salah satu film yang sulit ditebak


Quote:Original Posted By frozzz03
klo menurut ane sih, now you see me ini bener2 epic, lebih epic dri pd xmen..


Quote:Original Posted By ejja.here
ane milih now you see me gan, ga sabar eiyy pgn nonton sekuelnyaa


Quote:Original Posted By yagamisunny
Now you see me yg ane tunggu gan...kpntayang nya itu film??


Quote:Original Posted By syahrilyara
Now You See Me gan. soalnya yang Apocalypse ane belom nonton


Quote:Original Posted By manthewild
keren dari now you see me
teruratama daniel
orangnya interaktif


Quote:Original Posted By zonk808
Keren Now You See Me gan kek orang asli bukan orang yang punya kekuatan super



X-Men: Apocalypse Lovers:

Quote:Original Posted By super.asshole
Ane demen liat olivia munn gan jadi keren x men


Quote:Original Posted By k1215174
vote Apocalypse gan, ane penggemar x-hamster, ehh maksudnya x-man. btw film Now You See Me anenya rada ga ngeh, akhir cerita juga agak nggantung gimana gituh


Quote:Original Posted By takeorder
kerenan xmen lah pasti


Quote:Original Posted By fhiskandar
xmen keren gannn wajib nntn.


Quote:Original Posted By h.Rz
tetep psylocke yang paling cakep..


Quote:Original Posted By crozz.rx
Karena ane pecinta hal2 berbau magic, ane sangat jelas memilih Apocalypse


Quote:Original Posted By ripginandjar
ane voting x-man gan


Quote:Original Posted By NEC11S
kerenan x men donk


Quote:Original Posted By xxk
psylocke
spank me baby!!


Quote:Original Posted By treeHead
Team X-Men,
karena Pyslocke :


Quote:Original Posted By montego
Psylocke-nya lebih seksi di X Men

Jadi ane vote untuk Apocalypse X men ;D


Quote:Original Posted By Avangelino
Bagusan apocalypse



Yang Loading:

Quote:Original Posted By devson
gagal paham ane maksudx apaan sih nih tread


Quote:Original Posted By khadams
gagal paham gan


Quote:Original Posted By josso
ganyambung ini thread


Quote:Original Posted By insanis
wah keknya gua gak ngerti gan


Quote:Original Posted By gon.freecss
Ane agak ga nyambung sih


Quote:Original Posted By Ryuutamaru
Lha terus inti dari thread ini apa? Cuma deskripsi ga ada perbandingan :capedeh



Yang Protes:

Quote:Original Posted By wolfzmus
TS membandingkan yang bener2 jauh banget, yang Four Horseman pake magic trick, yang satunya mutan dan kayanya gak mungkin ada di dunia nyata.


Quote:Original Posted By limolasgo
gak mungkin bisa di adu ya,beda dunia


Quote:Original Posted By luphlymygirl
beda genre dan konteks kalo ini sih bahasannya


Quote:Original Posted By dsperdana
ga bisa dibandingkan begitu saja laah...mentang2 ada bagian yg sama....

kenapa ga sekalian elu bahas film2 yg mengangkat tema sama2 kiamat......


Quote:Original Posted By Pecel.City
dipaksakan disama-samain


Quote:Original Posted By DoniAlfauzi
Thread maksa.
SUlap ama mutan kok disama-samain.
Ko bisa2 nya jadi hot thread


Ane sukanya jagoan instan gan
Tapi belom nonton
Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

atas ane manusia kuda,
cingurnya
kuda lumping bisa makan beling bre
Now you see me gan

Karena kini mau dapat melihatku Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?
duh duh duh ane belum nnton ni gan
kl mnurut ane jelas lbh keren X-men: apocalypse gan
ane blm nonton
baru liat trailernya doang
Ane juga masih bingung, gan!
Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

Njarane kepangan

klo urusan kuda biasanya om wowo yg lbh jago.
saiya mah pas aja.
Quote:Original Posted By approve.cc
duh duh duh ane belum nnton ni gan


Ah elah, sini ama awa ke XXI .
kita nonton bareng lek
Tapi kau yg bayar
horsemen itu maksudnya ape gan ?
Quote:Original Posted By mbahmomon
klo urusan kuda biasanya om wowo yg lbh jago.
saiya mah pas aja.


Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?
beda genre gan, gak bisa dibanding mana yg lebih bagus.
Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

aye kagak tau yang gituan bray
aye taunya anri okita, tsubasa amami, ai shinozaki. bray
baru2 ya gan pemainnya
Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

mantep neh kalo aye gembok bray
ntar ane cap cip cup dulu ya
Horsemen Apocalypse VS Horsemen 'Now You See Me', Mana Lebih Keren?

ikeh ikuwayo ahh yamete kudasai. bray
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar